Laman

Sabtu, 28 Agustus 2021

JENIS MALAIKAT DAN PEKERJAANNYA!

 



JENIS MALAIKAT DAN PEKERJAANNYA!


Malaikat terdiri dalam berbagai jenis! Tidak semua  mereka adalah sama. Kita melihatnya sebagaimana manusia yang juga terdiri dari berbagai ras dan suku dengan kebiasaan cara hidup yang berbeda. Malaikat adalah seperti itu, beragam jenis dan tugas! 


Sebagai contoh; Saya telah bertemu dengan jenis2 malaikat seperti Host, Messengers, Royal Guard, Arch Angels, Seraphim, Cherubim, White Wings, Gihbbor (Giants), Watchers, dan masih banyak lagi.


Dalam studi saya tentang malaikat, saya akan menggambar beberapa yang saya telah bertemu, lihat dan berbicara dengannya.


Satu malaikat secara fisik adalah raksasa yang sangat besar dan berdiri lebih tinggi dari awan. Saya pernah bertemu dan berbicara dengannya. Ada tujuh dari mereka yang berada di bumi, dan mereka berjalan ke Kanada dan kembali ke Florida.


Malaikat ini sangat ramah dan merupakan makhluk surgawi yang tua! Dia melakukan perjalanan naik turun dari Kanada Utara ke Florida di AS. Dia mengatakan kepada saya bahwa Tuhan telah menciptakan Tujuh Malaikat Raksasa untuk menghubungkan Kanada dan Amerika Serikat. 


Gerakan-gerakan besar akan datang bersama-sama seperti masa lalu. Kanada dan AS adalah saudara dalam apa yang akan Tuhan lakukan di dunia.


Malaikat lain yang saya gambar tubuhnya seluruhnya terbuat dari bulu dan sayap! Saya melihat mereka turun ke kebaktian gereja selama ibadah! Malaikat-malaikat ini datang untuk membawa orang ke dalam urapan pelihat (seer).


Saya bukan seniman yang hebat, tetapi dengan menggambar akan membantu Anda membayangkan apa yang saya ceritakan dan tulis sehingga dapat membantu Anda mempelajari berbagai hal. 


(Micah Turnbo) #RickKandou





Tidak ada komentar:

Posting Komentar