Kamis, 23 Februari 2017

PESAN MENDESAK.!! YESUS SEDANG DATANG.!!




KITA ADALAH GENERASI YANG AKAN MENGALAMI PENGANGKATAN.
PESAN MENGATAKAN BAHWA BANYAK ORANG PERCAYA AKAN TERTINGGAL.!! PASTIKAN KITA ORANG YANG AKAN DIBAWA PADA HARI PENGANGKATAN.

Video di atas adalah pengkhotbah (Evangelist) bernama Jeniveir/Jennifer, sudah banyak penglihatan yang ia terima dan semakin meningkat, ia juga pernah di bawa ke Surga beberapa kali.  Beliau bersaksi bahwa sekitar beberapa pekan lalu(tidak diketahui kapan tepatnya video di-upload/diunggah, tapi dapat dilihat di-upload sekitar 14 atau 15 Februari 2017) ia bangun pada pkl 3 pagi dan mendengar suara berkata “Waktu Telah berakhir! (Time Has Expired!)” sekitar 10 atau 12 kali. Lalu ia mendapatkan penglihatan: Melihat Malaikat yang tinggi membawa sangkakala dan meniupnya. Tuhan menginjinkan Jeniveir(Jennifer) mendengarkan suara sangkakala yang terdengar di seluruh kolong langit, ia mengira bahwa pengangkatan hendak terjadi. Tuhan berkata: “Jen, beritahu umat-Ku, Waktunya sekarang…Aku datang!” Kemudian di hari berikutnya Tuhan berkata kepadanya: “Batas waktunya adalah sekarang. Inilah batas waktunya….ini adalah penghitungan mundur terakhir (Final Countdown).”
Tuhan mengijinkan Jen untuk merasakan perasaan Tuhan. DIA sangat sedih karena bahkan banyak yang mengaku Kristen tapi masih hidup dalam dosa dan Tuhan tidak akan menunggu karena waktunya adalah sekarang. Tuhan sudah memberitahukan kepada banyak orang mengenai kedatangan-Nya. Tuhan Yesus sangat mengasihi kita dan sangat ingin semuanya terangkat dan tidak ada yang tertinggal. Namun pilihan ada di tangan kita, Tuhan memberikan kita kehendak bebas untuk memilih. Khususnya bagi yang belum menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan juruselamat mereka. Mereka memiliki kebebasan untuk memilih mengakui Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat di mulut dan sungguh-sungguh dalam hati atau menolak Yesus…
Waktunya sudah sangat singkat. Tapi Tuhan berkata banyak orang-orang Kristen yang tertinggal karena mereka tidak siap, gereja tidak siap…ini yang membuat Tuhan sedih.
Ini waktunya gereja untuk bangun dan bertobat dari dosa-dosa yang terus menerus dilakukan, padahal banyak yang sudah tahu bahwa itu adalah dosa. Bertobatlah!
Sebagai penutup, bagi pembaca yang belum menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat – terimalah DIA sekarang sebelum terlambat. Yohanes 14:6 Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
Bagi pembaca yang menyebut dirinya pengikut Kristus, gereja Tuhan/ orang Kristen – bertobatlah sekarang, waktunya sangat sangat singkat, tidak banyak waktu yang kita miliki…Milikilah hubungan pribadi yang erat dengan Tuhan.
1 Tesalonika 3:13 Kiranya Dia menguatkan hatimu, supaya tak bercacat dan kudus, di hadapan Allah dan Bapa kita pada waktu kedatangan Yesus, Tuhan kita, dengan semua orang kudus-Nya.
Ibrani 12:14 Berusahalah hidup damai dengan semua orang dan kejarlah kekudusan, sebab tanpa kekudusan tidak seorangpun akan melihat Tuhan.
1 Korintus 6:9-10 Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit, pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.



Tuhan Yesus sedang DATANG!

Sumber:
http://surattuhan.com/yesus-segera-datang-persiapkan-diri-saudara/









4 komentar: