Rabu, 15 Februari 2017

Mimpi Tentang Roh Jahat – Susan Davis



>

Tadi malam TUHAN memberi saya(Susan Davis) mimpi yang menggusarkan – saya berada di sebuah bangunan yang seperti gereja. Lalu saya melihat di sekeliling saya ada ular-ular kecil dan mereka saling terkait satu sama lain seperti tempat ini benar-benar disusupi dengan ular ini. Jadi saat saya berdoa, saya berbicara dengan TUHAN tentang mimpi ini dan DIA mengatakan bahwa orang-orang gereja suam-suam kuku penuh dengan setan (agamawi dan roh Izebel) – dan kemudian DIA berkata untuk memberitahu orang-orang Firman ini: Jika orang-orang tidak membuat PENYERAHAN PENUH kepada-Ku (KRISTUS) maka mereka tidak memiliki Aku (KRISTUS) SEPENUHNYA.
Berikut adalah ayat-ayat alkitab yang bersaksi mengenai mimpi saya bahwa siapa pun di luar kepenuhan ROH KUDUS bisa disusupi dengan banyak setan:

Matius 12: 43-45 “Apabila roh jahat keluar dari manusia, iapun mengembara ke tempat-tempat yang tandus mencari perhentian. Tetapi ia tidak mendapatnya. Lalu ia berkata: Aku akan kembali ke rumah yang telah kutinggalkan itu. Maka pergilah ia dan mendapati rumah itu kosong, bersih tersapu dan rapih teratur. Lalu ia keluar dan mengajak tujuh roh lain yang lebih jahat dari padanya dan mereka masuk dan berdiam di situ. Maka akhirnya keadaan orang itu lebih buruk dari pada keadaannya semula. Demikian juga akan berlaku atas angkatan yang jahat ini.”

Lukas 8: 2 dan juga beberapa orang perempuan yang telah disembuhkan dari roh-roh jahat atau berbagai penyakit, yaitu Maria yang disebut Magdalena, yang telah dibebaskan dari tujuh roh jahat,

Markus 5: 8-9 Karena sebelumnya Yesus mengatakan kepadanya: “Hai engkau roh jahat! Keluar dari orang ini!” Kemudian Ia bertanya kepada orang itu: “Siapa namamu?” Jawabnya: “Namaku Legion, karena kami banyak.”

Lukas 8:30 Dsuan Yes bertanya kepadanya: “Siapakah namamu?” Jawabnya: “Legion,” karena ia kerasukan banyak setan.
(Mimpi dan Firman TUHAN diterima tangga; 1 Februari 2017 oleh Susan Davis)





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar