Laman

Rabu, 15 Februari 2017

Hadirat Elohim (Shekinah Glory) – Oleh Susan Davis


Available in English

Sekarang saya (Susan Davis) akan memberikan tiga bagian dari alkitab di mana TUHAN baru saja memberikannya kepada saya dalam doa bahkan hari ini untuk meyakinkan saudara
– Tuhan memberi kita perlindungan tetapi perlindungan ini bukan untuk pengikut biasa saja 
– ini untuk yang taat 
– mereka yang setiap hari menyentuh ujung jubah Kristus (intim dengan Tuhan) sepanjang hari 
– Saudara mengerti maksud saya? Saudara harus terus dekat dengan Tuhan … saudara harus masuk ke dalam Firman setiap hari 
– Saudara sudah harus berserah kepada TUHAN sepanjang hari 
– Ingatkan DIA saudara milik siapa 
– dan saudara harus meminta minyak yang penuh (kepenuhan ROH KUDUS) dan saudara harus benar-benar ingin mati dari cara-cara lama saudara ketika saudara tidak berada dalam Kehendak BAPA dan lebih memilih berserah kepada BAPA bahkan KRISTUS ketika berada di bumi (BUKAN KEHENDAK-KU dan DIA meminum cawan….) 
– Jadi ketika saudara berada dekat dengan Tuhan 
– saudara berjalan di dalam Shekinah Glory
– awan kemuliaan mengelilingi saudara dan musuh tidak dapat melihat saudara karena saudara berjalan begitu dekat dengan TUHAN sehingga saudara tidak dapat dilihat oleh musuh. Tentu saja musuh bisa menggunakan orang lain untuk sampai kepada saudara 
– mereka adalah yang dilihat musuh di sekeliling saudara yang memberinya akses ke kehidupan mereka … ini adalah saat-saat mendekat kepada Tuhan 
– sekarang adalah waktunya untuk berlindung di bawah naungan yang Mahakuasa
– sekarang adalah waktunya untuk memiliki minyak yang penuh … 

 Berikut adalah ayat-ayat yang TUHAN berikan kepada saya pagi ini:

Yesaya 54:17 Setiap senjata yang ditempa terhadap engkau tidak akan berhasil, dan setiap orang yang melontarkan tuduhan melawan engkau dalam pengadilan, akan engkau buktikan salah. Inilah yang menjadi bagian hamba-hamba TUHAN dan kebenaran yang mereka terima dari pada-Ku, demikianlah firman TUHAN.

Mazmur 91: 1-14 Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa akan berkata kepada TUHAN: “Tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, Allahku, yang kupercayai.” Sungguh, Dialah yang akan melepaskan engkau dari jerat penangkap burung, dari penyakit sampar yang busuk. Dengan kepak-Nya Ia akan menudungi engkau, di bawah sayap-Nya engkau akan berlindung, kesetiaan-Nya ialah perisai dan pagar tembok. Engkau tak usah takut terhadap kedahsyatan malam, terhadap panah yang terbang di waktu siang, terhadap penyakit sampar yang berjalan di dalam gelap, terhadap penyakit menular yang mengamuk di waktu petang. Walau seribu orang rebah di sisimu, dan sepuluh ribu di sebelah kananmu, tetapi itu tidak akan menimpamu. Engkau hanya menontonnya dengan matamu sendiri dan melihat pembalasan terhadap orang-orang fasik. Sebab TUHAN ialah tempat perlindunganmu, Yang Mahatinggi telah kaubuat tempat perteduhanmu, malapetaka tidak akan menimpa kamu, dan tulah tidak akan mendekat kepada kemahmu; sebab malaikat-malaikat-Nya akan diperintahkan-Nya kepadamu untuk menjaga engkau di segala jalanmu. Mereka akan menatang engkau di atas tangannya, supaya kakimu jangan terantuk kepada batu. Singa dan ular tedung akan kaulangkahi, engkau akan menginjak anak singa dan ular naga. “Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku, maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-Ku.

Lukas 10:19 Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu.


* Perhatikan kemiripan dari ayat-ayat yang diberikan kepada saya: Singa dan ular tedung akan kaulangkahi, engkau akan menginjak anak singa dan ular naga DAN KEMUDIAN DI AYAT INI: Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking…. WOW TUHAN benar-benar mengagumkan!

Bahasa Inggris:

The Shekinah Glory

Now I am going to give you three sections of scripture the LORD just gave me in prayer even today to encourage you–GOD gives us protection but this protection is not for the casual follower–it is for the devout–those who reach out daily to touch the hem of CHRIST’s robe all through the day–do you get my meaning? You’ve got to get close to the LORD…You’ve got to get into the Word daily–you’ve got to surrender to the LORD all through the day–remind HIM who you belong to–and you’ve got to ask for a full oil lamp (with the fullness of the HOLY SPIRIT) and you’ve got to really want to be dead to your old ways when you were not in the Will of the FATHER but rather surrendered to the FATHER even as CHRIST was on the earth (remember NOT MY WILL and HE drank the cup….)–So then when you are close to the LORD–you walk in the Shekinah Glory–the Glory cloud surrounds you and the enemy can’t see you because you walk so close to GOD that you cannot be seen by the enemy. Of course the enemy can use others to get to you–those the enemy sees around you that give him access to their lives…This is the hour to be close to the LORD–now is the time to get under the Shadow of the Almighty–now is the time to have your oil lamp full…

Here is the scripture GOD gave me this morning:

Isaiah 54:17 (KJV): No weapon that is formed against thee shall prosper; and every tongue that shall rise against thee in judgment thou shalt condemn. This is the heritage of the servants of the Lord, and their righteousness is of me, saith the Lord.

Psalm 91:1-14 (KJV): 91 He that dwelleth in the secret place of the most High shall abide under the shadow of the Almighty. 2 I will say of the Lord, He is my refuge and my fortress: my God; in him will I trust. 3 Surely he shall deliver thee from the snare of the fowler, and from the noisome pestilence. 4 He shall cover thee with his feathers, and under his wings shalt thou trust: his truth shall be thy shield and buckler. 5 Thou shalt not be afraid for the terror by night; nor for the arrow that flieth by day; 6 Nor for the pestilence that walketh in darkness; nor for the destruction that wasteth at noonday. 7 A thousand shall fall at thy side, and ten thousand at thy right hand; but it shall not come nigh thee. 8 Only with thine eyes shalt thou behold and see the reward of the wicked. 9 Because thou hast made the Lord, which is my refuge, even the most High, thy habitation; 10 There shall no evil befall thee, neither shall any plague come nigh thy dwelling. 11 For he shall give his angels charge over thee, to keep thee in all thy ways. 12 They shall bear thee up in their hands, lest thou dash thy foot against a stone. *13 Thou shalt tread upon the lion and adder: the young lion and the dragon shalt thou trample under feet. 14 Because he hath set his love upon me, therefore will I deliver him: I will set him on high, because he hath known my name.

Luke 10:19 (KJV): *Behold, I give unto you power to tread on serpents and scorpions, and over all the power of the enemy: and nothing shall by any means hurt you.

*Notice the parallel here of these scriptures I was given: Thou shalt tread upon the lion and adder: the young lion and the dragon shalt thou trample under feet AND THEN IN THIS VERSE: Behold, I give unto you power to tread on serpents and scorpions….WOW GOD IS TRULY AWESOME!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar