Laman

Senin, 06 Februari 2017

“Biarkan Aku Menyembuhkan Hati Kalian” – Susan Davis (2 dan 3 Februari 2017)


Available in English
Kata TUHAN,
Tidak bisakah kalian melihat betapa tingginya dosa telah bertumbuh?”

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan Davis, 2 Februari 2017)

Anak-anak, Aku JEHOVAH, RAJA PERKASA, RAJA DAMAI YANG KEKAL, PENGUASA YANG MENJULANG TINGGI, YANG MENGALAHKAN KEJAHATAN…

Aku ingin kalian mendengarkannya dengan hati-hati karena Firman-Ku adalah Permata – mereka adalah Permata Besar yang diucapkan dengan hati-hati, dibentuk melalui Mulut Yang Kudus.

Dunia ini dalam perjalanan “ke bawah”. Dunia meningkat ke dalam kegelapan … setan sedang dilepas ke bumi. Apakah kalian tidak melihat kegelapan? Jika kalian tidak dapat melihatnya, maka anak-anak-Ku, kalian dibutakan oleh “malaikat terang” – yang penuh dengan kegelapan, yang tangannya penuh dengan darah, dan kalian memiliki selaput pada mata kalian dan kalian perlu pelumas mata untuk nafsu kalian terhadap dunia ini yang telah membutakan kalian menuju kepada kebenaran.

Semua terlihat baik bagi mereka yang menyukai kegelapan. Kejahatan datang dalam berbagai warna, paket, dan cara. Anak-anak-Ku, kecuali kalian berjalan erat dengan Tuhan kalian, sepenuhnya berserah, kalian akan tertipu, dibodohi, dan kalian akan bertopengkan kebenaran belaka. Penglihatan kalian dikaburkan jika kalian percaya semuanya baik-baik saja dengan dunia yang gelap, kotor, dan jahat ini.

Ada banyak dosa di sekitar kalian, di setiap kesempatan. Tidak bisakah kalian melihat betapa tingginya dosa telah bertumbuh? Itu naik menuju ke Takhta Kudus-Ku – Dosa telah mencapai ke langit dan merupakan bau yang tidak enak bagi hidung-Ku yang Kudusdan suci. Aku akan mengambil gereja-Ku dan meninggalkan kejahatan di belakang bagi mereka yang telah memilih untuk mengejar jalan kelegaan yang lain – mereka yang memilih benda-benda dan jawaban dari manusia dan bukan dari atas. Domba-Ku mendengar Suara-Ku, ikuti jalan-Ku, Ketahui Kebenaran-Ku: kawanan kecil-Ku yang tidak mengikuti jalan kelegaan yang lain sementara gereja-Ku yang suam-suam kuku berjalan ke segala arah mengejar yang lainnya untuk kebenaran mereka sendiri. Jalan mereka lebar dan itu adalah jalan kematian, kematian rohani.

Anak-anak, datanglah kepada Tuhan kalian. Berlutut di hadapan-Ku. Mintalah untuk menerima ROHKU dalam semua Kepenuhan-Nya. Rendahkanlah diri kalian di hadapan-Ku. Bertobat dari dosa-dosa kalian, dosa terhadap TUHAN yang Kudus sementara kalian berada dalam kondisi suam-suam kalian. Serahkan segalanya. Datang dan terimalah minyak yang penuh sehingga kalian dapat melihat Kebenaran, sehingga kalian dapat melihat bagaimana orang jahat ingin menutupi kejahatan dengan kedamaian sementara, tetapi di bawah itu terletak kegelapan kotor di mana hanya Aku, KRISTUS yang dapat memberikan kelepasan.

Larilah kepada-Ku! Larilah dengan cepat! AKULAH PENEBUS SEBENARNYA. Berhenti mengejar pemalsu dan mengejar pecinta lainnya. AKU CINTA KASIH Pertama kalian! Kembali kepada pelukan-Ku dan belajatrlah dari-Ku. Waktu hampir habis. Aku dapat ditemukan, tapi larilah cepat …

Ini adalah KEBENARAN, KEKEKALAN, KEBENARAN YANG KEKAL
Jalan sesak yang hanya beberapa saja yang mendapati …

Koordinasi Alkitab:
2 Korintus 11: 13-14 Sebab orang-orang itu adalah rasul-rasul palsu, pekerja-pekerja curang, yang menyamar sebagai rasul-rasul Kristus. Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang.
Amsal 6:17  mata sombong, lidah dusta, tangan yang menumpahkan darah orang yang tidak bersalah,

Kisah Para Rasul 9:18 Dan seketika itu juga seolah-olah selaput gugur dari matanya, sehingga ia dapat melihat lagi. Ia bangun lalu dibaptis.

Yesaya 31: 1 Celakalah orang-orang yang pergi ke Mesir minta pertolongan, yang mengandalkan kuda-kuda, yang percaya kepada keretanya yang begitu banyak, dan kepada pasukan berkuda yang begitu besar jumlahnya, tetapi tidak memandang kepada Yang Mahakudus, Allah Israel, dan tidak mencari TUHAN.

Matius 7:13 Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya;
Yohanes 10:27 Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka dan mereka mengikut Aku,
Matius 7:23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!”


Wahyu 2: 4 Namun demikian Aku mencela engkau, karena engkau telah meninggalkan kasihmu yang semula.

Kata TUHAN:

Biarkan Aku menyembuhkan hati kalian

(Kata-kata Diterima dari TUHAN kita oleh Susan Davis, 3 Februari 2017)

Ini adalah untuk anak-anak yang mencari TUHAN mereka, Yang adalah KASIH.

Anak-anak, Aku datang kepada kalian dengan hati yang berat, sedih bagi mereka yang tidak menginginkan Aku, yang mengejar ilah lain, yang menginginkan hal-hal lain, dan bukan SATU-SATUNYA TUHAN YANG KUDUS. Aku menunggu anak-anak-Ku, menghabiskan waktu berjam-jam tanpa batas menunggu mereka untuk datang kepada-Ku di tempat rahasia dengan berlutut untuk mengejar SATU-SATUNYA CINTA KASIH SEJATI mereka – AKULAH DIA!

Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada KASIH-KU. AKULAH SATU-SATUNYA CINTA KASIH yang layak untuk dikejar. Semua ilah-ilah lain akan jatuh. Ilah-ilah ini adalah gangguan dan mereka ada dalam banyak bentuk, memiliki banyak wajah, banyak suara. Mereka tampaknya akan memenuhi keinginan saat itu, tapi semua orang yang mengikuti mereka akan terjatuh, akan meninggalkan kalian dengan keinginan kosong lebih lagi, tetapi mereka tidak pernah bisa mengisi celah yang hanya dapat Aku isi. Hanya Aku yang bisa mengisi hati manusia sepenuhnya dan mengalirinya serta untuk memuaskan kebutuhan kerinduan hatinya. Manusia akan melakukan perjalanan jauh dan luas untuk mencari apa yang mereka percaya akan membawa sukacita, kebahagiaan, dan mengisihati mereka yang terluka dan bercela, tapi hanya Aku, TUHAN yang dapat memperbaiki hati yang terluka dan mengganti kekosongan dengan cinta kasih sejati, kedamaian, dan kepuasan.
Anak-anak, Menghadaplah kepada Tuhan kalian. Datanglah kepada-Ku dengan hati kalian yang terluka, yang bermasalah, bertobat dan merindukan untuk diisi dengan apa saja yang bias Aku berikan: Kasih sejati, Kepuasan, Pemulihan, Perdamaian, Persahabatan, dan Kenyamanan Kekal. Segala sesuatu akan jatuh dan akhirnya menyebabkan kalian menuju kepada kehancuran ke tangan musuh-Ku dan musuh kalian.

Bangun! Berlarilah kepada SATU-SATUNYA CINTA SEJATI kalian: TUHAN yang KUDUS yang tidak pernah mengecewakan! Datang dan lihatlah bahwa Aku membawa pemenuhan atas semua impian kalian. Aku mengisi semua celah yang diberikan oleh dunia yang menyedihkan ini kepada kalian. Carilah Aku sekarang! Carilah dan kalian akan menemukan …

Biarkan Aku menyembuhkan hati kalian!
“AKU” MENUNGGU!
“AKU” MENGASIHI!

Koordinasi Alkitab:
Keluaran 20: 3  Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.

Mazmur 91: 1-3 Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa akan berkata kepada TUHAN: “Tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, Allahku, yang kupercayai.” Sungguh, Dialah yang akan melepaskan engkau dari jerat penangkap burung, dari penyakit sampar yang busuk.


Wahyu 2: 4  Namun demikian Aku mencela engkau, karena engkau telah meninggalkan kasihmu yang semula.

1 Yohanes 4:19 Namun demikian Aku mencela engkau, karena engkau telah meninggalkan kasihmu yang semula.


Bahasa Inggris/English:
Words of the LORD:

“Can you not see how high the sin has grown?”

(Words Received from Our LORD by Susan Davis, February 2, 2017)

Children, I am JEHOVAH, MIGHTY KING, EVERLASTING PRINCE OF PEACE, TOWERING RULER, OVERCOMER OF EVIL…

I want you to listen carefully as MY Words are Jewels–they are Gems of Great Worth spoken with great care, formed in the Mouth of the Holy ONE.

The world is on its way down.  It is escalating into darkness…demons are being released onto the earth.  Do you not see the darkness?  If you cannot see it, then MY children, you are blinded by the angel of light–who is filled with darkness, whose hands are filled with blood, and you have scales on your eyes and you need eye salve for your lust, for this world has blinded you to truth.

All looks well to those in love with darkness.  Evil comes in many colors, packages, and ways.  MY children, unless you walk closely with your GOD, fully surrendered, you will be deceived, fooled, and you will be masked to the truth.  Your vision is distorted if you believe all is well with this dark, gross, and evil world.

There is sin all about you, at every turn.  Can you not see how high the sin has grown?  To MY Holy Throne it ascends–it has reached toward the sky and the stench is fowl to MY Pure and Holy Nostrils.  I am going to remove MY church and leave the evil behind for those who have chosen to pursue  other avenues of relief–those who choose chariots and horses and answers from men and not from Above.  MY sheep hear MY Voice, follow MY Ways, know MY Truth: MY little flock who do not follow after other means of relief while MY lukewarm church runs in all directions pursuing others for their truth.  Their road is broad and it is the road of death, spiritual death.

Children, come to your GOD.  Kneel before ME.  Ask to receive MY SPIRIT in all HIS Fullness.  Humble yourselves before ME.  Repent of your sins, sins against a Holy GOD while in your lukewarm condition.  Surrender your all.  Come and receive a full oil lamp so you can see the Truth, so you can see how evil men want to mask evil with temporary peace, but under it lies gross darkness that only I, the CHRIST can deliver anyone from.

Run to ME!  Run fast!  I AM the True REDEEMER.  Stop chasing counterfeiters and pursuing other lovers.  I AM your First LOVE!  Come back into MY Arms and learn of ME.  Time is running out.  I can be found, but run quickly…

This is TRUTH, Everlasting, Eternal TRUTH
The Narrow WAY few find…

Coordinating Scripture:
2 Corinthians 11:13-14 (KJV): 13 For such are false apostles, deceitful workers, transforming themselves into the apostles of CHRIST.  14 And no marvel; for Satan himself is transformed into an angel of light.
Proverbs 6:17 (KJV):  A proud look, a lying tongue, and hands that shed innocent blood,
Acts 9:18 (KJV): And immediately there fell from his eyes as it had been scales: and he received sight forthwith, and arose, and was baptized.
Isaiah 31:1 (KJV): Woe to them that go down to Egypt for help; and stay on horses, and trust in chariots, because they are many; and in horsemen, because they are very strong; but they look not unto the Holy ONE of Israel, neither seek the LORD!
Matthew 7:13 (KJV): Enter ye in at the strait gate: for wide is the gate, and broad is the way, that leadeth to destruction, and many there be which go in thereat:
John 10:27 (KJV): MY sheep hear MY Voice, and I know them, and they follow ME:
Matthew 7:23 (KJV): And then will I profess unto them, I never knew you: depart from ME, ye that work iniquity.
Revelation 2:4 (KJV): Nevertheless I have somewhat against thee, because thou hast left thy First LOVE.

Words of the LORD:

 Come let ME heal your heart.”

(Words Received from Our LORD by Susan Davis, February 3, 2017)

This is for the children who seek their GOD, WHO is LOVE.

Children, I come to you heavy-hearted, sad for those who want ME not, who pursue other gods, who desire other things instead of the ONE TRUE HOLY GOD.  I wait on MY children, endless hours spent waiting for them to come to ME in the secret place on bended knee to pursue their ONE TRUE LOVE–I AM HE!

There is no greater love than MINE.  I AM the ONLY LOVE worth pursuing.  All other gods will fall short.  These gods are distractions and they take many forms, have many faces, many voices. They seem to be so fulfilling at the time, but everyone of them will fall short, will leave you empty wanting more, but they can never fill the gap that only I can fill.  Only I can fill the human heart to capacity and over flowing and to satiate the needs of the longing heart.  Men will travel far and wide to seek that which they believe will bring them joy, happiness, and fill their gaping, wounded hearts, but only I, GOD can repair the wounded hearts and replace the emptiness with true love, peace, and satisfaction.

Children, face your GOD.  Come to ME with your wounded, troubled hearts, repentant and longing to be filled with what only I can provide: True Love, Satisfaction, Restoration, Peace, Companionship, and Eternal Comfort.  Everything else will fall short and ultimately lead you to destruction into the hands of MY enemy and yours.

Wake up!  Run to your ONE TRUE LOVE: HOLY GOD WHO never disappoints!  Come and see that I bring the fulfillment of all your dreams.  I fill all the gaps that a lonely sad world leaves for you.  Find ME now!  Seek and you shall find…

Come let ME heal your heart!
“I AM” WAITS!
“I AM” LOVES!

Coordinating Scripture:
Exodus 20:3 (KJV): Thou shalt have no other gods before ME.
Psalm 91:1-3 (KJV): He that dwelleth in the secret place of the Most HIGH shall abide under the shadow of the ALMIGHTY. I will say of the LORD, HE is my REFUGE and my FORTRESS: my GOD; in HIM will I trust. Surely HE shall deliver thee from the snare of the fowler, and from the noisome pestilence.
Revelation 2:4 (KJV): Nevertheless I have somewhat against thee, because thou hast left thy First LOVE.

1 John 4:19 (KJV): We love HIM, because HE first loved us.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar