Jumat, 01 Mei 2015

PENGLIHATAN SURGA & KEMULIAAN TUHAN, PENGANGKATAN, ORANG KUDUS YANG MEMASUKI SURGA-oleh Nabi Othusitse Mmusi

1.) Orang Kudus yang menuju ke Kemuliaa (Sabtu, 25 April, 2015)

Dalam penglihatan, saya melihat seorang (wanita) umat Tuhan. Ibunya telah memberikan hidupnya kepada Kristus dan dia berbaring di ranjang. YESUS muncul kepadanya, DIA mulai berbicara dengannya, "TUHAN ELOHIM sangat senang akhirnya memilikimu di surga, suamimu David juga sedang menunggu untuk melihatmu." Dari apa yang dikatakan Yesus, saya mengerti bahwa David adalah suami wanita terkasih ini yang sudah meninggal, Ia sudah pulang bersama TUHAN terlebih dahulu. TUHAN juga mengatakan bahwa dalam hitungan hari, dia akan dibebaskan dari sakit penyakit, melangkah bebas ke dalam kekekalan, DIA mengatakan ada orang-orang yang berdoa untuknya ketika dia masih belum menjadi orang percaya, sehingga dia bisa menerima Tuhan. YESUS menyuruhnya bersabar, dalam beberapa hari akan berakhir, dia akan melangkah menuju ke kemuliaan ke dalam kekekalan.

Kemudian, Tuhan muncul lagi, wanita itu memberi napas terakhirnya, jiwa muda nya keluar dari tubuhnya, muncul di sebelah YESUS, TUHAN memegang tangan dan menghilang bersamanya ke surga. TUHAN YESUS secara pribadi mengantar ke dalam surga, dia sangat bahagia dan senang dengan keindahan surga. TUHAN membiarkan dia pergi berkeliling dan melihat sebanyak yang ia inginkan. Saya melihat bahwa ketika seseorang tiba ke surga, dia memiliki kebebasan untuk pergi ke mana pun dia inginkan. Orang-orang sangat senang dan saudara melihat senyuman-senyuman, sukacita di wajah mereka. Itu mengagumkan.

--Lukas 16:22: "Kemudian matilah orang miskin itu, lalu dibawa oleh malaikat-malaikat ke pangkuan Abraham."

--2 Korintus 5:1-9: "Karena kami tahu, bahwa jika kemah tempat kediaman kita di bumi ini dibongkar, Allah telah menyediakan suatu tempat kediaman di sorga bagi kita, suatu tempat kediaman yang kekal, yang tidak dibuat oleh tangan manusia. Selama kita di dalam kemah ini, kita mengeluh, karena kita rindu mengenakan tempat kediaman sorgawi di atas tempat kediaman kita yang sekarang ini, sebab dengan demikian kita berpakaian dan tidak kedapatan telanjang. Sebab selama masih diam di dalam kemah ini, kita mengeluh oleh beratnya tekanan, karena kita mau mengenakan pakaian yang baru itu tanpa menanggalkan yang lama, supaya yang fana itu ditelan oleh hidup. Tetapi Allahlah yang justru mempersiapkan kita untuk hal itu dan yang mengaruniakan Roh, kepada kita sebagai jaminan segala sesuatu yang telah disediakan bagi kita. Maka oleh karena itu hati kami senantiasa tabah, meskipun kami sadar, bahwa selama kami mendiami tubuh ini, kami masih jauh dari Tuhan,--sebab hidup kami ini adalah hidup karena percaya, bukan karena melihat--tetapi hati kami tabah, dan terlebih suka kami beralih dari tubuh ini untuk menetap pada Tuhan. Sebab itu juga kami berusaha, baik kami diam di dalam tubuh ini, maupun kami diam di luarnya, supaya kami berkenan kepada-Nya. ".

2.) Kemuliaan Tuhan dan Makhluk Surgawi (Hari minggu, 26 April 2015)

Hari ini pagi, sekitar pkl 2 dini hari, ROH KUDUS datang, memenuhi saya, saya meninggalkan tubuh saya, terbang di atmosfer, memuji YESUS. Saya melihat bintang-bintang dan galaksi, melewati cahaya. Sangat bagus, kecepatan yang luar biasa. Ketika yang saya terbang, saya bisa melihat alam semesta begitu jelas dan nyata, roh saya berkhotbah dan mengatakan "tidak ada gunanya memiliki semua harta di dunia tetapi tidak memiliki YESUS. Itu semuanya tak berarti apa-apa." Lalu saya mulai berkata," Saya akan bersama YESUS, Bawa saya TUHAN YESUS "

--Lukas: 12:15-21"Kata-Nya lagi kepada mereka: "Berjaga-jagalah dan waspadalah terhadap segala ketamakan, sebab walaupun seorang berlimpah-limpah hartanya, hidupnya tidaklah tergantung dari pada kekayaannya itu." Kemudian Ia mengatakan kepada mereka suatu perumpamaan, kata-Nya: "Ada seorang kaya, tanahnya berlimpah-limpah hasilnya. Ia bertanya dalam hatinya: Apakah yang harus aku perbuat, sebab aku tidak mempunyai tempat di mana aku dapat menyimpan hasil tanahku. Lalu katanya: Inilah yang akan aku perbuat; aku akan merombak lumbung-lumbungku dan aku akan mendirikan yang lebih besar dan aku akan menyimpan di dalamnya segala gandum dan barang-barangku. Sesudah itu aku akan berkata kepada jiwaku: Jiwaku, ada padamu banyak barang, tertimbun untuk bertahun-tahun lamanya; beristirahatlah, makanlah, minumlah dan bersenang-senanglah! Tetapi firman Allah kepadanya: Hai engkau orang bodoh, pada malam ini juga jiwamu akan diambil dari padamu, dan apa yang telah kausediakan, untuk siapakah itu nanti? Demikianlah jadinya dengan orang yang mengumpulkan harta bagi dirinya sendiri, jikalau ia tidak kaya di hadapan Allah."

Saya melihat bait suci di surga, sebuah bangunan yang indah dan besar. Lalu saya melihat beberapa makhluk surgawi, tubuh mereka yang putih seperti salju. Wajah mereka seperti lembu. Mereka adalah makhluk kudus surga. Sangat mengagumkan. Saya telah mendapat pengalaman hebat. Saya merasa api hadirat TUHAN di seluruh tubuh saya. Ketika saya berada di kamar saya, tangan saya yang penuh dengan debu emas dan minyak. Tangan saya terbakar dengan hadirat Tuhan.
Setiap kali sebelum saya pergi dan pelayanan di suatu tempat, ROH KUDUS datang dan membawa saya ke sorga, memberikan api-Nya pada saya dan saya berkhotbah di bawah urapan yang segar. Saya membangunkan istri saya untuk melihat secercah sinar kemuliaan Tuhan di tangan dan kaki saya. Mereka berbinar dan berwarna emas.

--2 Korintus: 3:6-8: "Ialah membuat kami juga sanggup menjadi pelayan-pelayan dari suatu perjanjian baru, yang tidak terdiri dari hukum yang tertulis, tetapi dari Roh, sebab hukum yang tertulis mematikan, tetapi Roh menghidupkan. Pelayanan yang memimpin kepada kematian terukir dengan huruf pada loh-loh batu. Namun demikian kemuliaan Allah menyertainya waktu ia diberikan. Sebab sekalipun pudar juga, cahaya muka Musa begitu cemerlang, sehingga mata orang-orang Israel tidak tahan menatapnya. Jika pelayanan itu datang dengan kemuliaan yang demikian betapa lebih besarnya lagi kemuliaan yang menyertai pelayanan Roh!"

3.) PENGANGKATAN (Selasa, 28 April 2015)

Hari ini pada pukul 9 pagi saat saya berada di rumah, tiba-tiba saya merasakan angin Tuhan bertiup di atas kamar saya, kemudian ada sensasi yang mulai munculdi mana roh saya melompat dari tubuh, saya berserah kepada ROH KUDUS dan meninggalkan tubuh saya. Saya bisa mendengar begitu banyak suara dan saya melesat seperti pesawat terbang, pergi melewati atap rumah ke atmosfer. Saya melihat bintang-bintang bersinar dan api yang besar membakar di atas langit, kemudian seperti alam semesta berputar-putar atau saya berubah arah, saya mulai pusing. Saya berpikir: "Mengapa alam semesta berputar-putar?" ... Saya mendengar suara TUHAN berbicara kepada malaikat untuk pergi ke bumi dan melakukan sesuatu.

Dalam penglihatan saya, Pengangkatan terjadi begitu cepat, sebelum ada yang tahu apa yang terjadi, orang-orang Kristen sejati telah menghilang dari bumi. Orang-orang mulai berlarian. Beberapa tidak tahu untuk menjelaskan apa yang sedang terjadi. Lalu saya melihat sorga terbuka dan, saya melihat gereja yang diangkat berada di laut kristal di hadapan Tahta TUHAN, mereka semyua mengenakan jubah putih dan begitu banyak orang. Ada banyak anak-anak kecil dengan jubah putih. TUHAN mengatakan kepada saya bahwa semua anak-anak di bawah usia pertanggungjawaban akan diambil dalam pengangkatan, bagi mereka di atas usia di mana dapat dituntut tanggung jawab perlu diselamatkan dan menjalani kehidupan yang benar agar dapat diangkat. Dan DIA berkata: "Beritahu Anak-anak-Ku untuk berjaga-jaga atas kedatangan-Ku, AKU datang lebih cepat dari yang orang pikirkan, Katakan kepada mereka bahwa bumi akan menjadi mengerikan setelah saya mengambil mempelai-Ku dalam pengangkatan. Aku memberimu pengalaman ini sehingga kau memperingatkan umat manusia dan Gereja-Ku, AKU DATANG!!" Itu seperti sebuah pemandangan yang spektakuler.

--Wahyu 7:9-12: "Kemudian dari pada itu aku melihat: sesungguhnya, suatu kumpulan besar orang banyak yang tidak dapat terhitung banyaknya, dari segala bangsa dan suku dan kaum dan bahasa, berdiri di hadapan takhta dan di hadapan Anak Domba, memakai jubah putih dan memegang daun-daun palem di tangan mereka. Dan dengan suara nyaring mereka berseru: "Keselamatan bagi Allah kami yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba!" Dan semua malaikat berdiri mengelilingi takhta dan tua-tua dan keempat makhluk itu; mereka tersungkur di hadapan takhta itu dan menyembah Allah, sambil berkata: "Amin! puji-pujian dan kemuliaan, dan hikmat dan syukur, dan hormat dan kekuasaan dan kekuatan bagi Allah kita sampai selama-lamanya! Amin!"

--1 tesalonika 4:14-18: "Karena jikalau kita percaya, bahwa Yesus telah mati dan telah bangkit, maka kita percaya juga bahwa mereka yang telah meninggal dalam Yesus akan dikumpulkan Allah bersama-sama dengan Dia. Ini kami katakan kepadamu dengan firman Tuhan: kita yang hidup, yang masih tinggal sampai kedatangan Tuhan, sekali-kali tidak akan mendahului mereka yang telah meninggal. Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit; sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan. Karena itu hiburkanlah seorang akan yang lain dengan perkataan-perkataan ini."

Ketika yang saya keluar dari penglihatan, tubuh saya seperti terbakar, terbakar dengan hadirat Tuhan yang Kudus. TUHAN mengatakan kepada saya bahwa sejak saya memutuskan untuk berhenti bekerja dan mengejar kehendak-Ny untuk hidup saya, DIA mengatakan hidup saya akan ditandai dengan supranatural. Saya akan menghabiskan lebih banyak waktu di alam Roh. Hidup saya akan menjadi tanda dan keajaiban bagi banyak orang.

MARANATHA! DIA DATANG SEGERA! 
- Oleh Othusitse Mmusi


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar