Laman

Jumat, 01 Mei 2015

"Aku tahu bahwa banyak anak-anak-Ku yang akan tertinggal" - Susan Davis - tgl 7 dan 8 April 2015


Perkataan TUHAN:
"Kekudusan adalah intisari TUHAN. Ini adalah apa yang memisahkan-Ku dari yang lain. "
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 7 April 2015)

Aku siap untuk memberikan Firman:
Anak-anak yang terkasih: Akulah TUHAN kalian. Hari ini anak-anak-Ku, Aku harus berbicara tentang sesuatu yang dekat dengan hati-Ku. Ini adalah kebenaran yang harus kalian dengar. Ini adalah tentang Kekudusan-Ku. Aku adalah TUHAN yang Kudus. Aku sangat Kudus bahkan sorga-Ku tidak cukup Kudus bagi-Ku. Bukankah Alkitab mengatakan demikian?

Kekudusan adalah intisari TUHAN. Ini adalah apa yang memisahkan-Ku dari yang lain. Aku TERPISAH dan UNIK. Aku adalah KEMULIAAN yang tak terkatakan. Hadirat-Ku tidak dapat didefinisikan dengan kata-kata manusia. Tidak ada kata-kata atau bahasa manusia yang dapat mendefinisikan Siapa TUHAN itu...

AKU adalah TUHAN YANG tidak dapat ditampung dalam kotak atau didefinisikan oleh kata-kata. AKU adalah TUHAN YANG tak terjangkau semua imajinasi. Orang boleh percaya bahwa mereka mengenal-Ku--tapi anak-anak-Ku yang sedang berada di surga selamanya belajar mengenai TUHAN mereka. AKU adalah TUHAN dengan pemahaman yang luas. Aku tidak terkandung dalam standar yang dimiliki oleh manusia. Ruang lingkup pemahaman dan Pengetahuan-Ku jauh di luar pikiran manusia.

Mengapa kemudian, manusia mengabaikan TUHAN mereka dan mengejar pengetahuan melalui berbagai cara kecuali dari PENCIPTA mereka sendiri, TUHAN mereka? Mengapa mereka terus mencari pengetahuan dan pemahaman dengan tidak menghargai BAPA Surgawi mereka, PENCIPTA? Mereka penuh dengan kebanggaan, angkuh, dan tidak merendahkan diri di hadapan Yang MEMBUAT mereka ... PENCIPTA ... TUHAN.

Mereka percaya bahwa diri mereka tidak bertanggung jawab kepada siapa pun--setidaknya kepada TUHAN mereka yang memberi mereka nafas dan menopang mereka. Ini adalah kekejian. Ini adalah orang buta menuntun orang buta. Semua akan menghadap kepada-Ku. Semua akan bertekuk lutut kepada-Ku dan menyatakan Akulah TUHAN. Namun kebanyakan akan mengakui ini ketika sudah terlambat bagi mereka dan yang akan menjadi akhiran mereka adalah kehilangan yang sangat besar--pengusiran kekal dari Kemuliaan Sorga-Ku. Inilah yang akan menjadi upah mereka karena menolak TUHAN mereka dan mencari kebenaran di tempat yang salah.

Anak-anak, tekuk lutut kalian sekarang. Rendahkanlah diri kalian hari ini-rendahkan diri sampai ke tanah dan akui bahwa kalian membutuhkan-Ku: TUHAN kalian—Tuhan kalian yang Agung dan Mulia—TUHAN Yang Maha Tahu—Sangat Perkasa.

Kalau saja anak-anak-Ku mau datang mendekat kepada-Ku dengan bertekuk lutut dengan rendah hati, hati yang remuk, seperti seorang anak yang tahu bahwa mereka membutuhkan keselamatan ... bertobat dan menyesal atas dosa mereka. Ini adalah apa yang Aku perlukan untuk menjadi benar di hadapan-Ku: penyerahan yang rendah hati, pertobatan, dan memiliki keinginan berada di dekat-Ku setiap saat seperti anak kecil. Ini adalah apa yang Aku butuhkan. Sangat sedikit yang mengejar-Ku sehingga mereka merendahkan diri, membersihkan jubah mereka, dan masuk ke dalam kehendak-Ku... satu-satunya kehendak yang penting.

Segera, Aku datang untuk mengambil mempelai-Ku—akankah kalian berada di antara mereka? Kalian harus memutuskan: Apakah kalian ikut? Akankah kalian menyerahkan kehendak kalian kepada-Ku? Biarkan Aku menjadikan kalian milik-Ku, membersihkan kalian. Sekaranglah waktunya untuk memilih-Ku. Semua pilihan akan ada harganya—harga yang mahal--kehilangan selamanya ...

Kenal-lah Aku sebelum terlambat. Lonceng Peernikahan sedang berbunyi. Meja Perjamuan Kawin-Ku telah disiapkan. Semua diundang, tetapi sedikit yang dipilih. Aku menunggu jawaban kalian.

Ini adalah TUHAN kalian, MEMPELAI PRIA dari Perjamuan Kawin yang Agung

Koordinasi Alkitab:
Ayub 15:15Sesungguhnya, para suci-Nya tidak dipercayai-Nya, seluruh langitpun tidak bersih pada pandangan-Nya
Ayub 21:22Masakan kepada Allah diajarkan orang pengetahuan, kepada Dia yang mengadili mereka yang di tempat tinggi?
Ayub 25:5Sesungguhnya, bahkan bulanpun tidak terang dan bintang-bintangpun tidak cerah di mata-Nya. 
YeAku 55:8-9Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN. Seperti tingginya langit dari bumi, demikianlah tingginya jalan-Ku dari jalanmu dan rancangan-Ku dari rancanganmu.
2 Timotius 3:7yang walaupun selalu ingin diajar, namun tidak pernah dapat mengenal kebenaran.
Matius 18:4Sedangkan barangsiapa merendahkan diri dan menjadi seperti anak kecil ini, dialah yang terbesar dalam Kerajaan Sorga. 
Roma 14:11Karena ada tertulis: "Demi Aku hidup, demikianlah firman Tuhan, semua orang akan bertekuk lutut di hadapan-Ku dan semua orang akan memuliakan Allah."
Matius 22:14Sebab banyak yang dipanggil, tetapi sedikit yang dipilih.

Perkataan TUHAN:
"Aku datang kepada kalian dengan Hati yang berat. Aku tahu bahwa banyak anak-anak-Ku yang akan tertinggal. "
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 8 April 2015)

Anak-anak, ini Aku, TUHAN kalian:

Aku datang kepada kalian dengan Hati yang berat. Aku tahu bahwa banyak anak-anak-Ku yang akan tertinggal - ditinggalkan untuk menghadapi tangan yang kejam dari si "jahat." Dia akan menghancurkan anak-anak-Ku. Tidak akan ada tempat yang aman bagi gereja yang "tertinggal". Tidak akan ada. Itulah mengapa anak-anak-Ku, kalian harus sadar bahwa persiapan harus dilakukan sekarang untuk menjadi mempelai-Ku dengan penyerahan penuh memberikan SEGALANYA dan tidak menunggu nanti ketika kalian merasa lebih nyaman untuk menghadap TUHAN dan membenahi hubungan antara KITA. Murka musuh-Ku dan murka-Ku adalah apa yang akan kalian hadapi setelah Aku mengangkat gereja-Ku menuju keselamatan.

Tidak akan ada sangkakala lagi yang merupakan sinyal bantuan bagi yang tertinggal. Mereka akan ditinggalkan untuk mengecap kehancuran dan kejahatan musuh-Ku yang akan mengkonsumsi bumi. PENAHAN akan ditarik keluar dan kejahatan akan memenuhi bumi. Musuh akan tanpa ampun dan tidak akan berhenti untuk menghancurkan orang-orang yang mengakui Aku sebagai milik mereka dan mengendalikan orang-orang yang menyangkal-Ku.

Ini akan menjadi waktu yang paling menyedihkan dalam sejarah manusia - dunia yang penuh kegelapan, tidak adanya mempelai-Ku dan cahaya terang yang ia bawa di dunia ini - ROH KUDUS yang mendiaminya. Bahkan sekarang, kehadirannya di bumi adalah menjaga turunnya murka-Ku dalam ukuran penuh. Dialah alasan-Ku menahan kejahatan. Gereja-Ku yang tertinggal tidak akan menikmati kemewahan karena mereka akan menyaksikan sebuah dunia kegelapan dan kehancuran.

Celakalah mereka yang lebih memilih untuk memikirkan hal-hal dari dunia ini lebih daripada berlari kepada JURUSELAMAT, PENCIPTA, TUHAN mereka. Segera, hal ini akan menimpa bumi. Kalian harus persiapkan diri kalian, karena kegelapan meningkat di bumi, begitu juga waktu dipersingkat untuk kedatangan-Ku dan karena kalian tidak tahu hari atau jam kedatangan-Ku kalian harus waspada dan berjaga-jaga dengan penuh perhatian atau kalian akan melewatkan Aku ketika Aku datang, dan sudah dipastikan kalian akan merasakan kehilangan pada saat itu juga.

Aku mohon anak-anak, cerdiklah seperti ular dan tulus seperti merpati. Ini adalah saat-saat bagi gereja-Ku yang mulia yang akan menjadi pendamping kekal-Ku. Jadilah orang yang berada di antaranya (mempelai Kristus).

Aku mengasihi kalian,
TUHAN dan JURUSELAMAT kalian
"AKULAH" KRISTUS

Koordinasi Alkitab:
Wahyu 20:4Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk di atasnya; kepada mereka diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman Allah; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun.
2 Tesalonika 2:7Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan, 
Matius 10:16"Lihat, Aku mengutus kamu seperti domba ke tengah-tengah serigala, sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar