Jumat, 01 Mei 2015

Kesaksian Surga – Othusitse Mmusi

Saat saya hendak pergi tidur tadi malam, saya mengeluh kepada TUHAN. Saya bahkan tidak mengambil waktu untuk berdoa. Saya merasa ingin meninggalkan pelayanan di Facebook, dan saya mengatakan kepada TUHAN bahwa kita perlu lebih banyak "kasih karunia." Banyak pekerjaan-Nya yang harus dilakukan, ditambah beberapa masalah pribadi lainnya, jujur saya merasa sedikit kecewa sepanjang minggu itu dan saya bahkan tidak menghabiskan cukup waktu dengan-Nya sebagaimana seharusnya, saya terbangun di pagi hari, pergi ke luar ruangan kemudian kembali.

Pewahyuan spektakuler tidak terlalu saya harapkan, tapi saya ingat saat itu YESUS datang untuk membawa saya ke Surga. Saya melihat bahwa YESUS itu tinggi, dan Dia mengenakan jubah sangat putih dan lembut sampai ke kaki-Nya, dengan selempang merah di dada-Nya. Jubah ini tergantung dengan elegan pada-Nya . Dia berjalan dengan otoritas dan sebagai "Raja." Saudara dapat dengan mudah mengetahui bahwa itu adalah TUHAN. KAMI tiba di gerbang pertama, dan saya melihat malaikat dengan seragam militer mereka. KAMI disambut para malaikat, dan mereka memperbolehkan kami untuk masuk, KAMI berjalan di sebuah jalan yang terbuka dan sampai di satu gerbang yang berbeda. Pada saat itu, saya melihat antrian panjang orang-orang Kristen. YESUS masuk pertama, beberapa orang kudus masuk, kemudian saya, dan orang-orang kudus lainnya masih di luar. YESUS berbalik dan melihat kami dan memangil nama kami dan memberi isyarat kepada kami untuk menyambut malaikat yang bertugas gerbang itu. Ketika kami melakukannya, kami masuk dan kemudian setelah sejumlah orang atau kelompok kami masuk, saya melihat YESUS kembali ke pintu gerbang. Beberapa orang kudus masuk setelah kami masuk, saya melihat alam surgawi di mana kami berada. Itu adalah jalan terbuka dan saudara bisa melihat keindahan memancar keluar dari Surga: sangat damai, hening dan tenang. KAMI berada di lingkungan luar Surga. Ada malaikat-malaikat di titik yang mana ada dua jalan, dan saya ingat berjalan di antrian panjang orang-orang. Saya tidak melihat YESUS di mana-mana, namun malaikat yang mengarahkan orang ke mana harus pergi. Saya melihat orang datang untuk berdiri di hadapan malaikat, dan saya mendengar malaikat itu berkata, "KIRI," dengan suara keras, malaikat akan menunjuk ke arah itu, orang tersebut segera pergi ke kiri. Yang lain datang, dan saya mendengar "KIRI." Orang itu pergi ke kiri tanpa pertanyaan apapun. Orang-orang di antrian gemetar, tidak tahu apa yang akan mereka mendengar dari malaikat.

Saya sendiri gentar dan gemetar, bertanya-tanya apa yang malaikat itu akan katakan kepada saya, tampaknya banyak orang yang diarahkan ke kiri: banyak orang Kristen dan hanya beberapa-satu di sana... satu di sini ... yang diberitahu untuk pergi ke kanan. Jalan ke kiri mengarah kepada perimeter di luar surga, yang sebelah kanan mengarah 'ke dalam' Surga, dan malaikat mengatakan kepada saya untuk pergi ke "kiri." Dengan malu-malu, saya berjalan beberapa langkah, tapi kemudian saya mulai protes di sana, saya berkata, "Tidak, tidak, Bagaimana bisa?" Tapi roh saya bersaksi dan menegaskan hal itu. Saya melihat YESUS datang kepada malaikat itu, dan kemudian DIA membawa saya bersama dengan-Nya. KAMI berjalan di jalan sebelah kanan, dan sambil Dia memegang tangan saya, DIA mengatakan kepada saya, "Dalam keadaanmu saat ini, jika Pengangkatan terjadi, kau bisa saja diangkat ke dalam lingkungan luar Surga," kata-Nya, "Kau tidak akan masuk ke bagian dalam Surga." Saya berdiri diam, dan saya berkata," TUHAN, saya tidak bisa menerima ini, mengapa TUHAN? Saya melakukan ini, TUHAN saya melakukan itu." Saya mengingatkan-Nya tentang semua hal baik yang saya lakukan bagi-Nya, dan saya melanjutkan, "Juga, bagaimana dengan perubahan di menit-menit terakhir, bertobat pada saat sekarat, tetapi juga masuk Surga? Saya mulai mengutip kesaksian yang saya tahu dan saya mengatakan kepada-Nya tentang seorang wanita yang adalah seorang Kristen, tetapi tidak pernah mengerjakan keselamatan dengan serius sampai ia berada di ranjang karena sakit. Ketika dia meninggal dia tiba di surga. Dia mengenakan pakaian keselamatan saja, tetapi tidak mengenakan jubah kebenaran. Dan dia bertemu dengan Yosua, yang memimpin dia bersiap untuk Kota Kudus. Mengapa dia mendapatkan kesempatan untuk masuk? "

Saya marah; TUHAN menegur kurangnya komitmen saya untuk mempelajari Firman-Nya dan efektif kehidupan berdoa. Juga perhatikan, saudara bisa "Siap Pengangkatan" hari ini kemudian besok tidak. Dengan pewahyuan yang saya terima ternyata: "Setelah Pengangkatan, banyak yang diangkat tidak akan masuk ke dalam surga, tetapi akan diarahkan ke perimeter luar Surga, dan tidak semua orang Kristen yang diangkat akan mewarisi Kerajaan Surga, hanya yang suci hatinya, taat, dan yang setia". kemudian, kami berjalan di jalan itu, saya mulai bertanya-tanya dalam hati saya: "Mungkin lingkungan di luar Surga tidak terlalu buruk, tidakkah itu lebih baik daripada pergi ke neraka?" Saya bertanya-tanya dalam hati, tapi dengan cepat saya menepis pikiran itu.

KAMI terus berjalan, jalan itu melewati taman firdaus, dan itu tampak seperti ruang terbuka. Saya bisa melihat pemandangan yang indah dari surga, rumput yang indah, pohon-pohon, lereng, dan berbagai macam warna. Saya kemudian mengalihkan perhatian saya ke YESUS yang sedang berjalan di sisi kanan saya. Saa bertanya kepada-Nya tentang pewahyuan orang lain dan pengalaman supranatural lainnya, TUHAN berkata, "Ada kesaksian yang mana kau harus berhati-hati, ada juga yang bukan dari-Ku." Saya memutuskan untuk bertanya kepada-Nya, tentang Jesse Duplantis: video "Close encounters of the GOD kind", saya berkata, "TUHAN, apakah Engkau yang memberikan Jesse penglihatan surga?" TUHAN hanya memandang wajah saya untuk beberapa saat, dan saya memutuskan untuk bertanya kepada-Nya lagi, "TUHAN, apakah Kau pernah membawa Jesse ke Surga? Saya ingin tahu." tanya saya. TUHAN menjawab saya dan berkata, "Ya, Aku yang membawa Jesse ke Surga, AKulah yang memberinya kunjungan ke Surga, pesan, dan DVDnya telah berhasil, telah melayani tujuan yang ditentukan." TUHAN senang dengan itu, banyak orang di seluruh dunia mendengar bahwa Surga adalah nyata dan YESUS akan datang segera melalui kesaksian itu. Saya menjadi sangat senang mendengar hal itu, dan saya mulai berpikir dalam pikiran saya tentang bagaimana Jesse melihat YESUS di Surga, ia jatuh telungkup, dan ia melihat Rasul Paulus, rumahnya, Takhta ELOHIM, dll ... saya ingin bertanya kepada YESUS tentang itu, untuk mendapatkan pendapat-Nya tapi saya tidak berani.

Kami berjalan dan banyak berbicara. Saya ingat bahwa saya sangat cerewet. Saya bertanya kepada-Nya dengan banyak pertanyaan. Menyenangkan berjalan dengan-Nya, sementara saudara dapat melihat-Nya, mendengar suara-Nya. Saya berbicara dengan-Nya seperti seorang teman lama yang ingin melihat saya, dan dengan ketentraman yang sempurna hanya saja saya tahu bahwa DIA adalah Tuhan. Saya merasa begitu nyaman, begitu aman, dan damai. Saya tidak ingin berhenti.

KAMI datang ke tempat di mana orang-orang beristirahat di beberapa tempat duduk. Saya melihat sekelompok orang di sana. Aku melihat beberapa teman saya yang tinggal: Saudari C, Saudari T, Saudara K, anak kecil, ditambah beberapa orang lain yang saya kenal, (saya tidak akan menyebutkan nama-nama mereka, sehingga mereka tidak jatuh pada jerat iblis: kebanggaan). Mereka berbicara dengan senyum dan penuh sukacita. YESUS dan saya melewati di tengah-tengah mereka. Saya menatap saudara K, dan saya pikir mereka melihat KAMI, tetapi mereka tidak memberi saya tanda bahwa mereka dapat melihat KAMI. Saya tersenyum padanya. Saya sangat senang karena mengetahui bahwa orang-orang ini sedang dalam perjalanan mereka ke surga. KAMI meninggalkan mereka saat kami berjalan, dan saya mulai bertanya kepada YESUS dengan banyak pertanyaan terutama tentang diri saya sendiri.

KAMI masuk ke Kota TUHAN. Saya melihat bahwa kota itu besar seperti yang selalu saya lihat; banyak orang-orang kudus yang berjalan di jalan-jalan. Saya bisa mendengar aktivitas di dalam dinding. Juga saya melihat bangunan yang sangat besar, indah. Kami berjalan menuju bangunan besar ini. Itu tampak seperti tempat ibadah, tempat berkumpul, dan ada begitu banyak kebisingan dan aktivitas di dalam. Saya melihat sekilas orang-orang kudus bergerak masuk ke dalam, pintu terbuka, ada kursi-kursi di luar. Kami tidak masuk; namun KAMI duduk di kursi dekat pintu masuk. Saya memandang YESUS, sayaberkata, "TUHAN, mengapa ketika saya berdoa dan meminta kepada-mu hal-hal fisik, Engkau butuh waktu lama untuk merespon, tetapi mengenai hal-hal rohani Engkau menjawabnya dengan segera?" YESUS, menatap saya, dan mengundang saya untuk terus menjelaskan, dan kemudian DIA berkata, "Contoh". Kata saya "TUHAN, ketika saya meminta-Mu, bahwa saya ingin merasakan hadirat-Mu, dan saya ingin tumbuh dalam Firman, dan saya ingin pengalaman spiritual seperti kunjungan ke Surga, dan saya butuh sesuatu untuk mengangkat kerohanian saya, di minggu yang sama Engkau menjawab saya, mengapa Tuhan? Juga banyak orang bertanya kepada saya, mengapa saya bisa mengunjungi surga begitu sering, namun mereka sendiri bahkan tidak dapat memiliki satu kunjungan pun? Beberapa bahkan tidak percaya pada pengalaman-pengalaman ini." Ketika saya mengatakan itu, saya kemudian melihat ketidaksenangan di Wajah TUHAN, dan itu adalah ketika saya melihat ke Mata dan Wajah-Nya. Bercahaya dan lembut, kulit zaitun emas, sangat mulia, dan saya melihat-Nya berpaling, kemudian melihat saya. DIA berkata kepada saya, "Karena TUHAN ingin menggunakanmu." Ketika Tuhan berbicara kepada saudara, bahkan frase sederhana yan Dia ucapkan, membawa serangkaian makna dan pewahyuan. ROH KUDUS membuka roh saudara untuk memahaminya dengan jelas.

Mengenai masalah jawaban doa, saya mengerti melalui pewahyuan bahwa TUHAN akan menjawab kita pada hal-hal rohani lebih cepat daripada kebutuhan fisik kita, karena DIA lebih tertarik kepada keadaan kekal rohani kita daripada kepuasan sementara kita. Jadi apa pun yang mungkin membahayakan rencana-Nya dan tujuan bagi kita, DIA tidak akan menjawab atau DIA akan memberikan kepada kita di waktu yang tepat. Setiap 'berkat' yang kita minta, sementara itu mungkin berbenturan dengan kehendak-Nya bagi kita, DIA tidak akan memberikannya kepada kita, sampai kita dipersiapkan untuk itu. Ada saat-saat kita meminta hal-hal yang benar pada waktu yang salah. Itu semua, DIA akan memberikannya kepada kita seturut waktu-Nya sendiri, juga TUHAN ingin kita mati atas keinginan daging. Kemudian YESUS bertanya, "Apa yang akan membuatmu keluar dari surga?" Saya belajar sesuatu, ketika YESUS, Sang PENCIPTA Langit dan bumi menanyakan sebuah pertanyaan, itu tidak berarti bahwa DIA tidak tahu atau DIA mencari jawaban dari saudara, DIA ingin saudarauntuk merefleksikan kembali atau untuk belajar.

Saya mengerti oleh pewahyuan bahwa DIA ingin saya untuk fokus dan menghilangkan segala hal yang akan membuat saya tidak masuk ke dalam kemuliaan surga. Itu adalah hal yang paling penting. YESUS menunjukkan bahwa berhasil dalam Pengangkatan dan Surga adalah hal yang paling penting dalam daftar-Nya bagi kita. Hal-hal lain hanyalah sekunder. Dia menatap saya dan bertanya pertanyaan pribadi lainnya, ketika saya masih memikirkan tentang hal itu, mata saya melihat ke mata-Nya. Saya melihat pemandangan Surga menghilang perlahan-lahan, DIA lenyap dari pandangan.

Saya melihat mata fisik saya mulai terbuka; Saya merasakan hadirat dan Api-Nya di seluruh tubuh saya. Kemudian saya berencana untuk pergi masuk dalam doa untuk bertobat, dan menempatkan fokus saya benar-benar kepada-Nya. Jika saudara tidak mengerti, terbukalah terhadap ketidakmampuan saya untuk mengungkapkan dan menjelaskan dunia roh dengan kosakata/kata-kata manusia yang terbatas ini. Karunia TUHAN YESUS menyertai kita semua.

1 Petrus: 4: 7Kesudahan segala sesuatu sudah dekat. Karena itu kuasailah dirimu dan jadilah tenang, supaya kamu dapat berdoa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar