Laman

Kamis, 17 November 2011

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian CVI (106)


Bagian CVI(106)

Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian CVI (106) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. Di bawah ini adalah surat-surat peringatan dari TUHAN YESUS: yang satu menjelaskan mengenai apa yang dibutuhkan untuk menjadi mempelai Kristus dan surat yang lain ditujukan kepada gereja yang suam-suam kuku.


Kami tidak berbicara mengenai hal ini begitu sering, namun karena kami mulai mengeluarkan Surat ini sesuai dengan petunjuk TUHAN, Sabrina dan saya telah melihat begitu banyak hal-hal ajaib yang banyak terjadi di sekitar pekerjaan pelayanan ini. Saya bahkan tidak mungkin mengingat semuanya. Karya pelayanan ini tidak direncanakan oleh manusia, melainkan dikendalikan oleh tangan ROH KUDUS.


Satu hal menakjubkan yang baru saja terjadi: Saya baru-baru ini membagikan catatan pribadi Sabrina mengenai pengalamannya mendengar suara TUHAN dengan dua orang yang benar-benar lapar untuk mendengar Suara TUHAN. Segera setelah itu, mereka berdua mulai mendengar suara TUHAN dan telah menerima beberapa perkataan yang menakjubkan yang hanya bisa didapat dari ALLAH SENDIRI.


Saya benar-benar percaya bahwa Tuhan ingin berkomunikasi dengan anak-anakNYA dan salah satu caranya adalah melalui mendengarkan suara-NYA. Saya tahu ini karena Alkitab menunjukkan hal ini melalui berbagai ayat-ayat di alkitab (Saya memberikannya di bawah ini). Dalam Lukas 10:21, Yesus bersukacita bahwa BAPA mengungkapkan hal-hal ke orang-orang kecil. Hal ini menunjukkan bahwa bahkan individu, yang menurut standar dunia tidak akan diperhitungkan sebagai seorang yang bijaksana, dapat menerima wahyu dari Allah.


Yoel 2:28 menunjukkan bahwa akan ada banyak orang yang bernubuat dan menerima penglihatan, di sini, di hari-hari terakhir. Terpujilah TUHAN, YESUS mengatakan, "dombaKU akan mendengar suaraKU!"


Ada beberapa hal yang dapat menghalangi untuk mendengar Suara TUHAN. Tidak mengampuni orang lain adalah contohnya. Saya mendorong Anda untuk mencari karunia bernubuat dan mendengar Suara TUHAN melalui doa. Dan jangan biarkan orang lain mengatakan kepada Anda bahwa Allah tidak berbicara kepada anak-anak NYA lagi. Ini adalah suatu kebohongan yang langsung dari musuh-dan inilah ayat-ayat yang menentang yang kebohongan itu:


Yohanes 10:27 : Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka dan mereka mengikut Aku,

1 Tesalonika 5:20 : dan janganlah anggap rendah nubuat-nubuat.

1 Korintus 14:39 : Tentang nabi-nabi--baiklah dua atau tiga orang di antaranya berkata-kata dan yang lain menanggapi apa yang mereka katakan.

1 Korintus 14:31 : Sebab kamu semua boleh bernubuat seorang demi seorang, sehingga kamu semua dapat belajar dan beroleh kekuatan.

1 Korintus 14:4 : Siapa yang berkata-kata dengan bahasa roh, ia membangun dirinya sendiri, tetapi siapa yang bernubuat, ia membangun Jemaat.

Yohanes 10:16 : Ada lagi pada-Ku domba-domba lain, yang bukan dari kandang ini; domba-domba itu harus Kutuntun juga dan mereka akan mendengarkan suara-Ku dan mereka akan menjadi satu kawanan dengan satu gembala.

Lukas 10:21 : Pada waktu itu juga bergembiralah Yesus dalam Roh Kudus dan berkata: "Aku bersyukur kepada-Mu, Bapa, Tuhan langit dan bumi, karena semuanya itu Engkau sembunyikan bagi orang bijak dan orang pandai, tetapi Engkau nyatakan kepada orang kecil. Ya Bapa, itulah yang berkenan kepada-Mu.

Yoel 2:28 : "Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan.

1 Korintus 14:1 : Kejarlah kasih itu dan usahakanlah dirimu memperoleh karunia-karunia Roh, terutama karunia untuk bernubuat.


Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be


Untuk melihat penggenapan nubuatan alkitab melalui beberapa berita utama hari ini yang paling luar biasa, mendaftarlah untuk mendapatkannya setiap minggu di www.end-times-prophecy.com

Catatan Penting
: TUHAN terus memanggil memepelaiNYA kedalam Keintiman, puasa dan penyembahan pada saat-saat terakhir ini, ini adalah pesan yang sangat penting dari TUHAN: Carilah AKU dengan segenap hati kalian di dalam Tempat Rahasia, sehingga AKU dapat terus membebaskan kalian dan membuat kalian benar-benar bebas sebagai mempelaiKU. Hanya orang-orang yang taat yang akan menerima. TUHAN dan TUAN kalian, YESUS


Surat 196 diberikan oleh TUHAN YESUS kita kepada Susan, tanggal 12 Nopember 2011:


Ya nak, ini adalah TUHANmu. Silakan tuliskan perkataanKU:

Segera nak, sangat segera AKU datang.


Oh dunia telah berpaling daripadaKU. Hanya mempelaiKU yang sedang berjaga-jaga. Hanya dia yang sedang melihat. Hanya mempelaiKU yang terkasih dapat melihat Kebenaran! Semua yang lainnya terjebak dalam dunia ini. Mereka melihat dunia sebagai jawaban untuk semua masalah mereka.


Anak-anak, kalian mencari jawaban melalui cara-cara dunia. Kalian berjaga-jaga dan menunggu dunia ini untuk membawakan kalian solusi. Anda mencari jawaban dari pemerintah Anda. Anda sedang mencari jawaban melalui uang dan kerajaan uang. kalian mencari jawaban satu sama yang lain.


Anak-anakKU, kalian tidak memiliki jawaban melalui satu sama lain ataupun diri kalian sendiri ... AKU saja yang memiliki jawaban. AKU yang memegang kunci untuk masa depan. Tidak ada orang lain mengetahui masa depan selain AKU. Ini semua, anak-anakKU, adalah fakta. Carilah jawaban kalian kepadaKU, TUHAN ALAM SEMESTA! AKU TUHAN HARI ESOK!


Segera dunia yang kalian sudah kenal tidak akan terlihat sama lagi. Dunia tidak akan menjadi dunia yang sama lagi. Dunia akan menjadi dunia yang benar-benar gila, hilang dalam lautan kebingungan, kewalahan oleh gelombang kejahatan dan kekejaman; gelisah oleh penindasan; dan musuhKU menghancurkan mereka yang tetap tertinggal, setelah mempelaiKU diangkat keluar. Mempelai ini, GerejaKU yang sesungguhnya, akan dilindungi-diselamatkan dari kegilaan yang akan datang.


Oh masuklah ke dalam CahayaKU, datanglah dengan cepat! Segera kegelapan sepenuhnya akan mengalahkan dunia. Dia tidak akan terlihat seperti dunia yang sama lagi. AKU merasakan kalian meragukan Kata-kata ini dan banyak perkataan lain yang seperti ini yang AKU telah berikan kepada kalian melalui orang lain. Bahkan KitabKU SENDIRI kalian tolak untuk percayai.


GerejaKU tertidur. Dia mendekam dalam kebohongan-kebohongannya sendiri dan tersebar di antara mereka dalam gereja yang percaya kepada musuhKU dan bukan AKU, TUHAN mereka.


Gereja yang suam-suam kuku: kalian menyembah musuhKU! Biarkan AKU menunjukkan mengenai hal ini ... kalian mengikuti dengan keras dunia ini. Kalian membiarkan dunia ini untuk mengkonsumsi kalian. Kalian ingin bermain di dalam taman bermain sebuah dunia yang terhilang dan sekarat. kalian berpegangan kepada dunia dan kemudian ketika dia tidak memuaskan kalian--kalian kembali kepadaKU. AKU jijik dengan tingkah kalian, hubungan yang setengah-setengah denganKU.


Kalian adalah penyembah setan! Dia telah mendapat kalian tepat sebagaimana ia inginkan. kalian terjebak dalam genggamannya dan kalian bahkan tidak mengetahuinya. AKU tidak ingin penyembahan kalian yang ''tipis'', setengah hati dan kebiasaan. Kalian memuja tuan jiwa kalian, musuhKU! Dia menyebabkan kalian agar percaya bahwa semuanya baik-baik saja. Kalian mencari ALLAH sekali atau dua kali seminggu. Semuanya baik. Semuanya baik untuk menjadi anggota jemaat musuh dalam api neraka!


Anak-anak, bangunlah dari cengkeraman musuhKU! Dia telah membuai kalian ke dalam rasa puas yang kotor. Kalian sangat tertipu. Kalian memiliki kenikmatan kalian dari hal-hal dari duniawi dan kalian menentramkan hati nurani kalian dengan datang ke rumahKU seminggu sekali dan "semuanya baik-baik saja" dalam pikiran kalian. Kalian adalah penyembah setan!


Bangunlah Oh yang suam-suam kuku, gereja yang mati! Berhenti menarik dan menyembah musuhKU! Kalian jatuh ke dalam neraka dan kalian akan ditinggalkan ketika AKU datang untuk mempelai sejatiKU, gerejaKU, yang benar-benar tahu bagaimana untuk menyembah ALLAHnya.


Dia indah di mataKU. Dia bernyanyi kepadaKU saja. Dia telah meninggalkan semuanya. Dunia tidak menariknya. Dunia tidak menarik baginya, karena ROHKU berdiam dalam dirinya, sepenuhnya. Dunia adalah permusuhan kepada mempelai wanitaKU, gerejaKU.


Oh Gereja yangsuam-suam kuku, kalian membuatKU muak-kalian dan penyembahan kalian terhadadap musuhKU... kalian dan cinta kalian terhadap dunia... kalian dan ketidak-hormatan kalian atas hari SabatKU... kalian dan ketidak-hormatan kalian terhadap salibKU, DarahKU, ROH KUDUSKU ...


Kalian membenci hal-hal yang Benar dari ALLAH dan sebagai gantinya tidur dengan musuhKU. Kalian seorang pelacur dan kalian tidur dengan musuhKU. Kalian berjalan dalam dunia dan kalian terlihat seperti dunia. Tidak ada perbedaan, kalian tidak terpisah. Keluar dari dunia, Oh gereja yang terhilang!


Kalian menggunakan NAMAKU begitu tidak hormat dan dengan rasa enggan. kalian menggunakannya sebagai pelindung. Kalian berpikir NAMAKU akan melindungi kalian untuk berfungsi secara bebas dengan hal-hal dan cara-cara dunia. Oh kalian kuburan yang dilabur putih! AKU benci cara kalian menggunakan NamaKU yang Berharga dan apa gunanya hanya untuk berbalik dan merangkul dunia ini serta musuhKU di gereja-gereja suam-suam kuku kalian.


Kalian lebih menjijikkan kepadaKU daripada pendosa yang terhilang dalam dosanya. Apakah kalian tidak melihat ini anak-anakKU? AKU tidak bisa mendapatkan kalian SurgaKU. Segera kalian akan belajar bahwa kalian telah ditinggalkan untuk menghadapi yang terburuk karena kalian tidak menghargai KebenaranKU dan sepenuhnya merangkul hal-hal dunia sementara menginjak-injak kebenaran yang kalian anggap biasa saja.


Oh Gereja yang suam-suam kuku, TUHAN kalian rindu untuk menghilangkan musuh dari tengah-tengah kalian dan memperbolehkan ROHKU kembali ke hati kalian. Kalian bernafsu untuk dunia ini dan dia hanya menawarkan kalian janji-janji yang kosong. Lepaskan pegangan kalian dan terpisahlah. Ayo, bersihkan diri kaliandalam DarahKU. Bertobatlah dari hubungan kalian dengan dunia dan mendukakan ROHKU dalam persembahan kalian yang loyo kepadaKU ... ... persembahan dari ibadah...persembahan dari suatu komitmen...persembahan dari ketaatan ... persembahan dari suatu hubungan.


Kalian membawa hal-hal dari ALLAH dan menanganinya dengan kesia-siaan dan kemudian kalian beralih memeluk dunia, bila ada kesempatan. Ini merupakan kekejian dan bau terhadapKU, ALLAH kalian yang KUDUS. Kalian telah menjadi jahat dan kalian tidak dapat melihatnya karena hal ini dilakukan dalam batas-batas gereja, sehingga semuanya tampak begitu baik. Semuanya tidak baik!


AKU datang segera untuk mempelai yang suci, suci dari hal-hal duniawi. Kalian memiliki sedikit waktu berharga yang tersisa untuk mengakui kejahatan kalian di hadapanKU, kasih sayang kalian yang suam-suam kepadaKU. AKU tidak akan menerima kalian kepada DIRIKU! AKU tidak dapat menerima kalian dalam kondisi setengah-hati kondisi.


Sadarlah Oh gereja yang suam-suam kuku! Ini adalah waktunya untuk mengambil Gereja sejatiKU dan kalian tidur Oh gereja besar yang suam-suam! BANGUNAN KALIAN YANG INDAH TIDAK AKAN MENYELAMATKAN KALIAN! LAGU YANG KALIAN NYANYIKAN DARI HATI YANG SETENGAH-SETENGAH TIDAK AKAN MENYELAMATKAN KALIAN! HANYA SUATU PENYERAHAN KEHIDUPAN KALIAN SECARA PENUH KEPADAKU, HANYA UNDANGAN KEPADA ROH KUDUSKU UNTUK KEMBALI KE BANGUNAN KALIAN.


Jangan menyangkal AKU lebih jauh lagi. HANYA AKU YANG BISA MENYELAMATKAN KALIAN, AKU, YESUS.


Berhentilah bermain hai gereja dan bertobatlah dari cinta kasih kalian yang setengah hati kepada ALLAH kalian, yang sudah merendahkan DIRINYA dengan cara kotor di salib kematian. AKU melakukan ini untuk kalian. Apakah AKU tidak layak diikuti secara oenuh? Apakah AKU tidak layak untuk segalanya bagi kalian?


Segera, AKU datang. AKU akan mengambil mempelai wanitaKU yang setia yang siap, menunggu, dan berjaga-jaga. Dia mengecam dunia dan segala yang jahat dan memilih untuk memakai jubah putih tanpa cacat atau kerutan. AKU datang untuknya dan hanya untuknya! Dia dipanggil keluar dari dunia ini! AKU telah membuat dirinya siap. Dia adalah MILIKKU ... AKU miliknya!


Oh celakalah gereja yang suam-suam kuku, AKU harus meninggalkan kalian dengan dunia yang kalian begitu cintai. Kalian boleh tidur dengannya.


Ini adalah TUHAN YESUS. Ayo, pergi bersamaKU, mempelaiKU. TUHAN kalian menunggu dan segera AKU datang untuk kalian!


YESUS SANG MEMPELAI PRIA:


Layak dikejar...


Yakobus 4:4 : Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah.

Matius 23:27 : Celakalah kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang munafik, sebab kamu sama seperti kuburan yang dilabur putih, yang sebelah luarnya memang bersih tampaknya, tetapi yang sebelah dalamnya penuh tulang belulang dan pelbagai jenis kotoran.

Wahyu 3:13-19 : 13 Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat.'' 14 "Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Laodikia: Inilah firman dari Amin, Saksi yang setia dan benar, permulaan dari ciptaan Allah: 15 Aku tahu segala pekerjaanmu: engkau tidak dingin dan tidak panas. Alangkah baiknya jika engkau dingin atau panas! 16 Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku. 17 Karena engkau berkata: Aku kaya dan aku telah memperkayakan diriku dan aku tidak kekurangan apa-apa, dan karena engkau tidak tahu, bahwa engkau melarat, dan malang, miskin, buta dan telanjang, 18 maka Aku menasihatkan engkau, supaya engkau membeli dari pada-Ku emas yang telah dimurnikan dalam api, agar engkau menjadi kaya, dan juga pakaian putih, supaya engkau memakainya, agar jangan kelihatan ketelanjanganmu yang memalukan; dan lagi minyak untuk melumas matamu, supaya engkau dapat melihat. 19 Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar; sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah!



Surat dari TUHAN YESUS - diberikan kepada Sabrina, tanggal 14 November 2011:


Untuk gerejaKU yang Terkasih:


Ini adalah surat untuk gerejaKU Terkasih, dia yang melayani AKU dalam segala hal dan melalui segala hal, ia, yang berdiri tanpa malu di hadapan-KU, dia yang mencintai AKU melalui dan dalam segala hal. Itulah mempelaiKU.


Dia, yang mematuhi AKU dalam segala hal dan memelihara FIRMANKU, dia, yang juga bertindak setelah apa yang dia baca, katakan, dan menyatakannya. Dia adalah mempelaiKU, dialah yang tanpa noda, cela, dan kerutan, dia yang segera menaati AKU dalam segala hal, dia, yang terus mengikuti AKU, dalam dan melalui segalanya.


Dia yang tidak jatuh kembali ke dalam dunia atau kepada dirinya sendiri, ketika serangan atau penganiayaan datang. Dia KekasihKU, dialah yang akan pergi denganKU, ketika AKU datang untuk mengangkat (Rapture) mempelaiKU menuju ruang abadinya bersamaKU.


Mempelai WanitaKU memiliki banyak hal untuk berharap, banyak kesenangan yang mulia yang disimpankan untuknya. Kebahagiaan yang tak pernah dilihat, didengar atau dirasakan di bumi ini. Dia akan dihargai begitu luar biasa karena mengikuti ALLAHnya. Dia tidak akan kecewa ataupun malu, dia MILIKKU dan AKU miliknya. Dia di dalamKU dan AKU di dalam dirinya, itulah MempelaiKU yang terkasih.


Dia telah bertahan dalam ujian waktu, dia tidak melemah, ataupun menyimpang ke jalan yang lebih luas yang terbuka di hadapannya. Dia tidak membiarkan dirinya digoda oleh tuhan lainnya, berhala yang menariknya ke dalam dunia ini. Dia tetap setia, seperti istri yang setia kepada suaminya.


Dia telah bertahan dalam ujian waktu. Dia telah mencari dan menemukanKU, dan dia telah memberikan jiwanya, pikiran, dan tubuhnya sepenuhnya diserahkan kepadaKU. Dia telah menyerahkan hidupnya kepadaKU, mempelaiKU, mempelaiKU yang ditunggu-tunggu sejak lama. AKU mengasihinya, KekasihKU, KekasihKU yang indah.


Sangat segera Kami akan bermalam di Ruang Surgawi kami, mempelaiKU dan AKU. Sangat segera Kami akan bersama-sama makan di meja pernikahan, Kami akan minum dan makan bersama dari hidangan yang lezat. Banyak kursi-kursi yang siap, bagi Mempelai WanitaKU dan AKU. AKU rindu untuk membawanya kepadaKU.


Masih sesaat lagi MempelaiKU, masih sedikit waktu ... AKU datang untuk kalian, AKU datang ... tetap rindukan, pandang kedatanganKU dan suatu hari AKU akan berada di sana. Pada suatu hari, pada satu saat, kalian akan melanjutkan menuju Kemuliaan Surgawi, pada satu saat yang pendek, KekasihKU. Jadi tunggulah, AKU datang... AKU datang ...


Bagi mereka yang tidak mengikuti AKU dalam segala hal, yang menyebut diri mereka Kristen, yang menyebut diri mereka mempelaiKU, tetapi tidak mengikutiKU dalam segala hal: Bangun! BANGUNLAH! Apakah kalian membaca dengan baik bahwa AKU hanya datang untuk mengambil orang-orang yang tanpa noda, cela, dan kerutan?


Kata-kata ini sudah sering kalian baca. Apakah kalian juga membaca betapa pentingnya adalah untuk memelihara FIRMANKU, Hukum-hukumKU? Apakah kalian juga membaca bahwa banyak peringatan yang telah AKU berikan? Banyak yang diperingatkan, tapi tidak bangun.


Banyak dari kalian hanya akan terbangun setelah pengangkatan, setelah AKU mengangkat mempelai KekasihKU, dan kalian akan tetap tercengang dan mati rasa. Mengingat perkataan ini: AKU hanya datang untuk mempelai wanita yang tanpa noda, kecemaran, dan kerutan!


AKU hanya datang bagi mereka yang mengikuti AKU di dalam dan melalui segala sesuatu. Bagi mereka yang memelihara FIRMANKU, Perintah-perintahKU! AKU melihat diberitakan, setiap hari, itulah mereka yang merupakan bagian dari mempelaiKU. AKU mendengar banyak yang mengatakan untuk bangun, sementara mereka sendiri tidak terjaga, karena mereka TIDAK MEMELIHARA FIRMANKU, FIRMAN YANG KUDUS dari BAPAKU, dari ROHKU, dan AKU SENDIRI!


Mereka TIDAK mengikuti FIRMANKU! Siapkah sebagai mempelai yang tanpa noda, kecemaran, dan kerutan? AKU kira tidak. Waktunya singkat, sangat singkat dan BAPAKU benar-benar tidak akan terus menunggu mereka yang tidak siap. DIA juga merindukan mempelaiNYA dan DIA akan segera memberi tanda untuk mengangkatnya(Mempelai Kristus), sangat segera.


Baca FIRMANKU dan TAATI PERINTAHKU! Baca ulang surat-surat itu(alkitab) dan lihat bagaimana AKU telah dipalu bagi kalian agar membaca FIRMANKU, KITABKU, KITAB SUCIKU, dan untuk melakukan apa yang sudah kalian baca!


Oh banyak yang akan terkejut, sangat banyak. Oleh karena itu FIRMANKU mengatakan bahwa jalannya sempit, sangat sempit dan hanya sedikit yang menemukannya. Apakah kalian menemukannya? Apakah kalian berjalan di jalan yang sempit? Atau apakah kalian memutuskan sendiri ke mana dan kapan kalian menempatkan jejak kalian?


Apakah kalian menentukan sendiri apa yang harus dipelihara dari FIRMANKU dan mana yang tidak? Apakah kalian menulis Injil kalian sendiri? Baca FIRMANKU dari awal sampai akhir dan lihatlah serta temukan bahwa AKU, ALLAH TIDAK BERUBAH! Baca dan temukanlah bahwa YANG MAHA KUASA YAHWEH TIDAK BERUBAH!


AKU masih sama, BAPAKU masih sama, dan AKU tidak bisa melakukan sebaliknya kecuali mengikuti FIRMANKU. BAPAKU tidak bisa melakukan sebaliknya, melainkan mengikuti sesuai FirmanNYA. AKU dan BAPA adalah SATU, karena itu AKU berbicara dalam NAMANYA.


DIA terkejut oleh penipuan di gereja, kebohongan, Injil buatan sendiri yang dikhotbahkan pada hari Minggu, khotbah dengan perasaan yang terasa baik, yang akan mengirimkan kalian kembali dalam seminggu dengan perasaan yang baik, sehingga kalian tidak akan diperhadapkan kepada kondisi kalian sendiri yang merusak, kondisi daging kalian yang merusak.


Kalian hanya ingin mendengar 'khotbah' atau kata-kata yang menyenangkan, hal-hal yang terasa baik dalam daging kalian. Daging kalian tidak akan menyelamatkan kalian. Khotbah menyenangkan kalian tidak akan menyelamatkan kalian. Harapan palsu kalian tidak akan menyelamatkan Kalian.


Hanya mereka yang ingin mematikan daging mereka setiap hari, yang berseru kepadaKU dalam kondisi mereka yang rusak, yang membaca FIRMANKU dan juga memelihara FIRMANKU, yang menjaga Perintah-perintahKU, karena mereka mengasihi AKU, dan bukan karena mereka mencintai daging mereka sendiri, seperti kebanyakan di gereja saat ini.


Persentasenya sangat kecil, sangat kecil ... mmpelaiKU telah membayar harga, dalam dan melalui segalanya. AKU berkata kepadamu, perhatikan FIRMANKU! Baca FIRMANKU. Tidak ada hal yang lebih baik daripada menghabiskan waktu dengan membaca FirmanKU. Jika kalian tidak hidup menurut FIRMANKU, Perintah-perintahKU, tidak ada siapa pun dan sesuatu apapun yang akan dapat menyelamatkan kalian.


Karena InjilKU bukanlah 'Injil-kasih karunia,' di mana kalian 'bebas' untuk terus hidup menurut daging kalian sendiri. InjilKU adalah Injil dimana AKU telah menunjukkan belas kasihan, dimana BAPAKU telah menunjukkan belas kasihan, untuk membiarkan AKU mati di kayu salib yang mengerikan dengan dosa-dosa kalian, dengan daging kalian yang merusak di dalamKU dan ada padaKU, sehingga kalian akan datang setiap hari ke Takhta Kasih Karunia dengan hati yang bertobat.

Hanya pengorbanan itulah yang kalian butuhkan untuk dibawa: hati kalian, dibersihkan dan dimurnikan dengan DARAHKU yang Berharga yang ditumpahkan bagi semua orang. MempelaiKU telah memahami hal ini, dia taat kepadaKU dalam segala hal. Dia percaya kepadaKU dalam segala hal. Dia berjalan dengan AKU dan di dalamKU melalui segala hal.


Mempelai TerkasihKU, biarkan AKU memeberikan kalian suatu dorongan: Waktunya pendek, jadi bertahanlah dan tetap berada di jalur yang sempit, jalur sempit yang menuju kepada kehidupan yang kekal bersamaKU. Tunggu, tetaplah mata kalian tertuju kepadaKU dan jangan biarkan diri kalian terganggu atau ditipu oleh khotbah-khotbah kasih karunia-palsu yang diberikan sekarang, yang mengatakan bahwa kita hidup dalam kasih karunia dan tidak di bawah hukum Taurat lagi.


Sejak kapan BAPAKU membatalkan Hukum Taurat? Apakah AKU datang untuk membatalkan hukum Taurat? Beritahu AKU, di mana kalian menemukan hal itu dalam FIRMANKU? Kalian memutar balikkan FirmanKU dan hidup menurut Injil buatan kalian sendiri yang diturunkan dari tradisi ke tradisi.


Oh celakalah mereka yang memberitakan hal ini dan menyeret banyak orang ke dalam kebohongan ini! Celakalah mereka. Kalian sudah diperingatkan.


TUHAN DAN TUAN kalian YESUS KRISTUS,
MESIAS



1 Yohanes 2:28 : Maka sekarang, anak-anakku, tinggallah di dalam Kristus, supaya apabila Ia menyatakan diri-Nya, kita beroleh keberanian percaya dan tidak usah malu terhadap Dia pada hari kedatangan-Nya.

1 Yohanes 2:4-5 : 4 Barangsiapa berkata: Aku mengenal Dia, tetapi ia tidak menuruti perintah-Nya, ia adalah seorang pendusta dan di dalamnya tidak ada kebenaran. 5 Tetapi barangsiapa menuruti firman-Nya, di dalam orang itu sungguh sudah sempurna kasih Allah; dengan itulah kita ketahui, bahwa kita ada di dalam Dia.

1 Yohanes 5:2,3 : 2 Inilah tandanya, bahwa kita mengasihi anak-anak Allah, yaitu apabila kita mengasihi Allah serta melakukan perintah-perintah-Nya. 3 Sebab inilah kasih kepada Allah, yaitu, bahwa kita menuruti perintah-perintah-Nya. Perintah-perintah-Nya itu tidak berat,

2 Yohanes 1:6 : Dan inilah kasih itu, yaitu bahwa kita harus hidup menurut perintah-Nya. Dan inilah perintah itu, yaitu bahwa kamu harus hidup di dalam kasih, sebagaimana telah kamu dengar dari mulanya.

Wahyu 14:12 : Yang penting di sini ialah ketekunan orang-orang kudus, yang menuruti perintah Allah dan iman kepada Yesus.

Roma 13:9 : Karena firman: jangan berzinah, jangan membunuh, jangan mencuri, jangan mengingini dan firman lain manapun juga, sudah tersimpul dalam firman ini, yaitu: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri!

1 Korintus 7:19 : Sebab bersunat atau tidak bersunat tidak penting. Yang penting ialah mentaati hukum-hukum Allah.

Yohanes 14:21 : Barangsiapa memegang perintah-Ku dan melakukannya, dialah yang mengasihi Aku. Dan barangsiapa mengasihi Aku, ia akan dikasihi oleh Bapa-Ku dan Akupun akan mengasihi dia dan akan menyatakan diri-Ku kepadanya."

Yohanes 15:10 : Jikalau kamu menuruti perintah-Ku, kamu akan tinggal di dalam kasih-Ku, seperti Aku menuruti perintah Bapa-Ku dan tinggal di dalam kasih-Nya.

Lukas 18:18-20 : 18 Ada seorang pemimpin bertanya kepada Yesus, katanya: "Guru yang baik, apa yang harus aku perbuat untuk memperoleh hidup yang kekal?'' 19 Jawab Yesus: "Mengapa kaukatakan Aku baik? Tak seorangpun yang baik selain dari pada Allah saja. 20 Engkau tentu mengetahui segala perintah Allah: Jangan berzinah, jangan membunuh, jangan mencuri, jangan mengucapkan saksi dusta, hormatilah ayahmu dan ibumu."

Matius 5:17-48: Yesus dan hukum taurat

1 Korintus 6:13 : Makanan adalah untuk perut dan perut untuk makanan: tetapi kedua-duanya akan dibinasakan Allah. Tetapi tubuh bukanlah untuk percabulan, melainkan untuk Tuhan, dan Tuhan untuk tubuh.

Efesus 5:26-27 : 26 untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, 27 supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela.

Matius 7:13-14 : 13 Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; 14 karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."

Roma 8:13 : Sebab, jika kamu hidup menurut daging, kamu akan mati; tetapi jika oleh Roh kamu mematikan perbuatan-perbuatan tubuhmu, kamu akan hidup.

Ibrani 9:13-14 : 13 Sebab, jika darah domba jantan dan darah lembu jantan dan percikan abu lembu muda menguduskan mereka yang najis, sehingga mereka disucikan secara lahiriah, 14 betapa lebihnya darah Kristus, yang oleh Roh yang kekal telah mempersembahkan diri-Nya sendiri kepada Allah sebagai persembahan yang tak bercacat, akan menyucikan hati nurani kita dari perbuatan-perbuatan yang sia-sia, supaya kita dapat beribadah kepada Allah yang hidup.




13 November 2011 pkl 23:01 hari Minggu,


Ketika saya berada di kamar mandi, saya berkata mulialah Tuhan dan ketika saya menutup mata saya, saya melihat banyak sekali malaikat dengan sayap dan berjubah putih dan juga saya melihat Yesus dalam jubah putih dengan mahkota emas di kepala-Nya berdiri di depan para malaikat dan Yesus terus memandangi bumi dan menoleh ke kiri-Nya kepada Bapa dan saya mendengar Bapa berkata dengan suara menggelegar "PERGILAH" dan tubuh saya bergetar semua , selesai.

Datanglah Tuhan Yesus.


13 November 2011 pkl 23:59 hari Minggu,


Ketika saya sedang dalam doa dengan mata terpejam, saya melihat Yesus di atas kuda putih dan Tuhan mengenakan jubah putih dengan jubah merah yang melingkar di bahu-Nya dan juga sebuah mahkota emas di kepala-Nya. Saya melihat banyak sekali malaikat berjubah putih yang juga menunggangi kuda putih di sekitar Tuhan dan mereka bergerak sangat cepat dan Tuhan berhenti sejenak. Saya melihat cahaya keemasan transparan yang keluar dari Yesus dan kuda itu, dan saya mendengar Yesus berkata AKU DATANG "selesai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar