Kamis, 17 November 2011

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian CV (105)


Bagian CV(105)

Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian CV (105) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. Tolong periksa pesan-pesan serius di bawah ini dari ALLAH BAPA dan TUHAN YESUS mengenai mendesaknya hari-hari akhir zaman ini.


Sesuatu yang baru-baru ini saya mulai lakukan setiap hari adalah berdoa dari kitab Efesus 6:11-17, yang adalah tentang mengenakan perlengkapan senjata ALLAH. Nah, satu hari pekan lalu selama berdoa mengenai perlengkapan senjata ALLAH, TUHAN memberi saya sebuah penglihatan yang menakjubkan yang saya tahu untuk dibagikan.


Sementara berdoa untuk perlengkapan senjata ALLAH, saya mendapatkan suatu pemikiran yang muncul, saya ingat di waktu lalu ada seseorang yang berkata kepada saya: semakin kita mendekat kepada TUHAN melalui hal-hal seperti penyembahan pujian, doa, mempelajari dan membaca Alkitab, kita akan melengkapi para malaikat lebih lagi untuk berperang bagi kita di alam yang tak terlihat melawan kekuatan, pemerintah, dan penguasa dari kegelapan dunia ini (sebagaimana dimaksud dalam Efesus 6:12). (Anda juga dapat membaca mengenai hal yang sama dalam Daniel 10:12-13 di mana Daniel berdoa kepada Allah dan malaikat Gabriel berkata bahwa ia harus mencari bantuan dari malaikat Michael(Mikael) untuk menangkal musuh sehingga Pesan ALLAH bisa sampai kepada Daniel. )


Tepat setelah pemikiran ini datang ke dalam pikiran, saya menerima suatu penglihatan yang paling menakjubkan: TUHAN menunjukkan beberapa malaikat yang tampak seperti manusia bercahaya. Seolah-olah mereka berada di dalam ruang ganti tim 'rugby' yang sibuk mengenakan perlengkapan mereka untuk pertandingan besar. Tapi malaikat-malaikat bercahaya ini tidak mengenakan perlengkapan 'rugby,' namun mereka sengaja mengenakan baju besi. Saya melihat yang satu duduk dan mengikat tali sepatunya, sementara yang lain berdiri dan mengenakan pelindung tubuh bagian atas. Dalam roh saya, saya juga bisa mendengar dentingan logam. Tapi satu hal yang saya perhatikan adalah bahwa malaikat-malaikat ini menunjukkan tekad mereka yang besar untuk apa yang sedang mereka lakukan seperti mereka akan bersiap-siap untuk pergi ke medan pertempuran. Silahkan terima dari penglihatan ini betapa pentingnya melengkapi diri dengan perlengkapan senjata ALLAH setiap saat.


Daniel 10:12-13 : 12 Lalu katanya kepadaku: "Janganlah takut, Daniel, sebab telah didengarkan perkataanmu sejak hari pertama engkau berniat untuk mendapat pengertian dan untuk merendahkan dirimu di hadapan Allahmu, dan aku datang oleh karena perkataanmu itu. 13 Pemimpin kerajaan orang Persia berdiri dua puluh satu hari lamanya menentang aku; tetapi kemudian Mikhael, salah seorang dari pemimpin-pemimpin terkemuka, datang menolong aku, dan aku meninggalkan dia di sana berhadapan dengan raja-raja orang Persia.

Efesus 6:11-17 : 11 Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis; 12 karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. 13 Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu. 14 Jadi berdirilah tegap, berikatpinggangkan kebenaran dan berbajuzirahkan keadilan, 15 kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera; 16 dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat, 17 dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah,


Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be


Untuk melihat penggenapan nubuatan alkitab melalui beberapa berita utama hari ini yang paling luar biasa, mendaftarlah untuk mendapatkannya setiap minggu di www.end-times-prophecy.com

Catatan Penting
: TUHAN terus memanggil memepelaiNYA kedalam Keintiman, puasa dan penyembahan pada saat-saat terakhir ini, ini adalah pesan yang sangat penting dari TUHAN: Carilah AKU dengan segenap hati kalian di dalam Tempat Rahasia, sehingga AKU dapat terus membebaskan kalian dan membuat kalian benar-benar bebas sebagai mempelaiKU. Hanya orang-orang yang taat yang akan menerima. TUHAN dan TUAN kalian, YESUS


Mazmur Kesedihan ketiga atas penduduk Bumi ini oleh ALLAH BAPA - 9November , 2011 - Diberikan kepada Sabrina:

"Ini adalah lagu untuk penghuni bumi ini. Ini adalah lagu untuk penghuni bumi ini.

Banyak hal mengerikan yang sedang datang sekarang ke bumi ini, banyak hal-hal mengerikan yang sedang datang sekarang ke bumi ini, Oh begitu banyak hal mengerikan yang sekarang ada di bumi ini.

PendudukKU tidak mendengarkan TUHAN mereka, Oh mereka tidak mendengarkan TUHAN mereka dan karena itu, oleh karena itu, Oh oleh karena itu, PenghakimanKU sekarang sedang datang ke atas seluruh bumi ini.

Oh bumi dengarkan, dengarkanlah, suara penderitaan ini, yang sekarang sedang datang ke atas bumi ini, apakah kalian mendengar suara penderitaan ini, Oh bumiKU? Oh bumiKU?

Oh pendudukKU yang terkasih, ALLAH kalian datang dengan suara gemuruh dan raungan, apakah kalian sudah mendengar suara langkah kakinya? "Oh apakah kalian sudah mendengar suara langkah kakinya?

Larilah Oh bumi dari Wajah Pencipta kalian, Oh larilah jauh dari Wajah PENCIPTA kalian! Karena lihatlah, TUHAN kalian datang dengan suara gemuruh dan raungan, Oh TUHAN kalian datang dengan suara gemuruh dan raungan!

Jadi bersialah oh bumi dan ketahuilah bahwa ini adalah TUHAN dan RAJA kalian, Oh bersiaplah, dan ketahuilah bahwa ini adalah TUHAN dan RAJA kalian.

Bersiaplah, bersiaplah... "


Surat 194 didiktekan oleh TUHAN YESUS kepada Susan, pada tanggal 8 November 2011:


Nak, ini AKU, TUHANmu. Sekarang tulislah iperkataan ini dan dengarkan dengan seksama:


Anak-anakKU, waktunya telah tiba dan waktu tiba bagiKU untuk turun dan menerima mempelai wanita kepadaKU. Dia cantik. Dia telah siap sedia. Dia tahu tempatnya, tempatnya ada di HatiKU.


Dia telah meninggalkan dsegalanya. Dia bernyanyi untukKU, TUHANnya satu-satunya. Matanya hanya untukKU. Kecantikannya berasal dari kesabarannya. Dia sabar, tenang, dan penuh kedamaian, yang AKU, TUHANnya bawakan kepadanya. Bukan kedamaian dunia yang memberikan rasa aman yang palsu, tetapi kedamaian yang AKU bawa melalui kuasa Firman dan ROHKU yang berada dalam jiwanya. Dia memiliki damai sejahtera yang melampaui segala pemahaman. Ini adalah damai sejahtera yang dibawa olehKU saja kepadanya.


Meskipun dunia ini rebah di sekelilingnya, AKU membawakan kedamaian tak terbatas kepadanya. Ini bukanlah perdamaian yang dunia bicarakan-ini adalah Perdamaian Ilahi. PerdamaianKU tidak mengenal akhir; mengalir seperti sungai yang tidak pernah berakhir, sungai ROHKU yang kekal.


Janganlah tertipu oleh cara-cara dunia, berpikir bahwa dunia menawarkan jawaban yang akan mengisi kerinduan kalian untuk kedamaian dan kepuasan. Tidak akan pernah. Berhentilah mencari jawaban untuk hidup kalian melalui hal-hal dan cara-cara dunia. Tidak bisa, anak-anakKU. Kalian mencari jawaban untuk kehidupan kalian dari bawah setiap bebatuan yang dunia tawarkan kepada kalian. Hanya ada SATU BATU KARANG, anak-anakKU, AKULAH DIA! AKULAH "BATU KARANG ITU" yang kalian harus cari. AKULAH BATU KARANG YANG TEGUH!


Segera, AKU akan menyelamatkan anak-anakKU, mempelaiKU, gerejaKU yang sedang menunggu. Waktunya mendekat. AKU tahu kalian tidak melihatnya. AKU tahu kalian mendapat masalah untuk mempercayainya. Tetapi saatnya telah tiba dan PeringatanKU sudah jelas.


Saat-saat ini akan menyesatkan banyak orang karena mereka menolak untuk mempercauyai PeringatanKU. Mereka ingin berpegang teguh pada bumi yang sedang goyah ini. AKU tidak dapat membantu kalian anak-anak, jika kalian tidak akan tetap fokus kepadaKU. AKULAH JURUSELAMAT satu-satunya, AKULAH DIA! Tidak ada JURUSELAMAT lainnya. Namanya YESUS, NAMA di atas segala nama. AKU adalah KAPTEN dari kapal besar ini. Tidak ada yang datang sebelum AKU dan tidak ada yang datang setelah AKU. AKULAH Alfa dan Omega. AKU PERKASA UNTUK MENYELAMATKAN.


AKU datang untuk menyelamatkan anak-anakKU, mereka yang mengikutiKU dengan erat, yang hanya mencari AKU untuk semua jawaban mereka. Orang-orang yang lain akan mengetahui kehilangannya, rasa kehilangan terpisah dariKU, pencipta jiwa mereka. Anak-anak, apakah kalian memahami gawatnya terlepas dari PENCIPTA jiwa kalian? Tidak pernah diperbolehkan dalam HadiratKU lagi?


AKULAH SATU-SATUNYA YANG mempersiapkan dan menciptakan jiwa kalian. Segera, jika kalian memilih untuk melawan AKU, kalian akan meninggalkan PandanganKU dan jiwa kalian akan terpisah dari WUJUD kehidupan. AKU menghembuskan kehidupan ke dalam jiwa kalian yang AKU buat itu dan kalian memiliki roh. Segera, jika kalian memilih melawan AKU, roh kekal kalian akan berkeliaran di kedalaman Sheol(hades) terpisah dari PENCIPTA nya yang merupakan pemberi nafas KEHIDUPAN bagi semua manusia dan roh.


Kalian akan hidup, namun akan menjadi suatu kegilaan dan keputusasaan karena kalian telah memilih untuk hidup terpisah dari KUASA KEHIDUPAN yang membuat kehidupan menjadi ada. Hal ini akan membuat kalian mengembara untuk selamanya di kegelapan, rasa sakit, penderitaan, dan akhirnya lautan api. Ini adalah hasil dari mereka yang menolak AKU, Darah mereka yang hidup, PENCIPTA.


Kembalilah kepadaKU sekarang! Bawakan AKU penyerahan yang penuh, hati yang bertobat, kerendahan hati, dan penyesalan. AKU akan membawa kalian kembali. AKU akan membersihkan kalian, membuat kalian siap untuk tinggal bersamaKU. AKU akan menutupi kalian dengan DarahKU Sendiri-Darah yang tertumpah keluar di salib yang kejam untuk mati bagi mereka yang menginginkan Penebusan KeselamatanKU.


Ini adalah apa yang dilakukan oleh TUHAN yang rendah hati kepada orang-orang kebanggaan yang terhilang. Ini adalah KaruniaKU untuk umat manusia. Keselamatan bebas; jangan ada orang yang memegahkan diri. Anak-anak, terimalah TawaranKU, waktunya semakin menipis dan kalian membuang-buangnya dengan dunia ini. Setiap hari ayng kalian sia-siakan dengan dunia ini adalah berkurangnya satu hari dari PENCIPTA kalian yang membawa kehidupan berlimpah. Berhenti membuang-buang waktu dengan dunia yang semakin terperosok lebih dalam setiap harinya kedalam kerusakan yang lebih dalam dan gelap. Kalian tenggelam dan ditarik ke dalam amukannya. Segera akan terlalu terlambat untuk pemulihan.


Anak-anak, pakai akal budi kalian. Datanglah ke akhir sendiri. Berhenti melawan TUHAN kalian. Tempatkan AKU di pusat kehidupan kalian. Semua tidak akan baik-baik saja sampai kalian melakukannya. Kalian dalam bahaya kehilangan PenyelamatanKU untuk sang mempelai wanita. Hanya mereka yang mengikuti AKU dengan erat, yang berhati murni, berjaga-jaga untukKU dan telah menyerahkan diri mereka kepadaKU yang benar-benar siap. Ini adalah orang-orang yang akan makan bersamaKU di Meja PerjamuanKU yang Agung, Pesta PernikahanKU yang disiapkan untuk RAJA Besar dan mempelaiNYA yang indah.


Datanglah sekarang. Datanglah. AKU memanggil. Pegang TanganKU. Mari kita datang ke kebahagiaan pernikahan, keselamatan dari bencana yang sedang datang.


AKU sedang menunggu. Tidak untuk waktu yang lama. HatiKU berteriak kepada kalian. Panggil NAMAKU dan biarkan AKU menyelamatkan kalian.



AKULAH MEMPELAI PRIA yang Segera Datang,


AKU YESUS memohon kepada anak-anak yang terhilang


Filipi 4:7 : Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.

Wahyu 21:8 : Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua."

Yohanes 6:54 : Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia mempunyai hidup yang kekal dan Aku akan membangkitkan dia pada akhir zaman.

Efesus 2:9 : itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri.

Ulangan 32:4 : Gunung Batu, yang pekerjaan-Nya sempurna, karena segala jalan-Nya adil, Allah yang setia, dengan tiada kecurangan, adil dan benar Dia.

1 Korintus 10:4  dan mereka semua minum minuman rohani yang sama, sebab mereka minum dari batu karang rohani yang mengikuti mereka, dan batu karang itu ialah Kristus.

Lukas 6:48 : ia sama dengan seorang yang mendirikan rumah: Orang itu menggali dalam-dalam dan meletakkan dasarnya di atas batu. Ketika datang air bah dan banjir melanda rumah itu, rumah itu tidak dapat digoyahkan, karena rumah itu kokoh dibangun.

Yohanes 10:10 : Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.





7 November 2011 pkl 21:50 hari Senin,

Ketika saya sedang berada di kamar mandi memuji Tuhan, ketika saya memejamkan mata, saya melihat diri saya berlutut di hadapan takhta Bapa dan saya melihat cahaya yang sangat terang. Saya melihat cahaya emas dengan api yang mengelilingi Bapa dan takhta-Nya. Api dan cahaya itu yang keluar dari Bapa dan saya mendengar Bapa berkata "DATANGLAH ANAKKU" dan saya melihat api serta cahaya yang datang ke arah saya dan meliputi saya, selesai.

8 November 2011 pkl 20:41 hari Selasa,

Sementara saya sedang mengemudi truk kerja saya, saya melihat dalam sebuah penglihatan sebuah pesawat jet tempur yang berwarna coklat penyamaran militer, dan saya melihat rudal ditembakkan dari jet tempur itu dan rudal itu menghantam tanah serta meledak. Saya melihat seperti ledakan nuklir dan saya mendengar kata-kata "SUDAH DIMULAI" selesai.

9 November 2011 pkl 19:44 hari Rabu,


Ketika saya sedang di kamar mandi saat saya memejamkan mata, saya melihat banyak pilar bundar yang tinggi berwarna putih yang berseberanangan satu sama yang lain dan tampak beberapa mil jauhnya dan ada jalan beraspal putih dan di atas pilar ada seperti teralis yang menghubungkan pilar-pilar itu dan saya melihat bunga-bunga putih yang paling indah di mana-mana pada teralis dan pilar itu dan saya mendengar kata-kata "TAMAN SURGAWI" dan ketika saya sedang melihat sejauh yang bisa saya lihat, saya melihat cahaya terang yang indah di ujung dan Yesus muncul dengan tersenyum, selesai.



Ketika saya berada di kamar mandi memuji Tuhan, saya menutup mata saya dan langsung saya mendengar bunyi sangkakala yang sangat keras dan itu begitu keras dan kuat sehingga membuat merinding dan bergetar seluruh tubuh saya dan saya melihat bumi dan segera ketika saya mendengar suara sangkakala itu, pada saat yang bersamaan, saya bisa melihat orang-orang ada di mana-mana di seluruh dunia menghilang, banyak yang tertinggal sementara yang lainnya menghilang dan saya membuka mata saya. Saya masih bisa mendengar suara sangkakala itu dan melihat orang-orang menghilang dan saya mendengar kata-kata "INI SAATNYA" selesai



Saudara-saudari, Yesus datangm, apakah Anda siap! Kita berada di ambang kekekalan dan peristiwa terbesar yang pernah terjadi. PENGANGKATAN(RAPTURE) GEREJA akan terjadi! Datanglah Tuhan Yesus!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar