Jumat, 04 November 2011

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian CIII (103)



Bagian CIII(103)
Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian CIII (103) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami.
 Di bawah ini ada dua pesan dari Tuhan Yesus yang mendesak.

Dosa: ketidaktaatan yang disengaja terhadap kehendak ALLAH adalah satu definisi dosa.

Tapi ketika Anda membaca bahwa hanya yang 'suci hatinya' yang akan melihat Allah, (
Matius 5:8Berbahagialah orang yang suci hatinya, karena mereka akan melihat Allah.) Anda dapat melihat bahwa Allah mengharapkan anak-anakNYA agar dewasa terhadap kesucian. Dosa dan kenajisan hanya dapat benar-benar berhasil ditangani oleh kekuatan penuh dari ROH KUDUS dalam hidup kita dan dengan memiliki hubungan intim dengan KRISTUS:

Zakharia 4:6 : Maka berbicaralah ia, katanya: "Inilah firman TUHAN kepada Zerubabel bunyinya: Bukan dengan keperkasaan dan bukan dengan kekuatan, melainkan dengan roh-Ku, firman TUHAN semesta alam. 


Setelah individu diisi (baptisan ROH KUDUS) dengan ROH KUDUS dan juga mengejar hubungan pribadi dengan Yesus, maka mereka akan sulit ditekan untuk berbuat dosa terhadap TUHAN, mereka telah tumbuh untuk memuja. Sementara orang yang nyaris tidak mengenal KRISTUS melalui hubungan denganNYA dan juga belum mengalami kuasa supernatural Allah melalui pengisian ROH KUDUS NYA akan sangat berusaha keras dalam usahanya untuk menaklukkan dosa dengan kekuatan daging. Oleh karena itu kita menemukan tulisan dalam 
Ibrani 10:16 yang paling menggambarkan perubahan hal yang berurusan dengan dosa dari Hukum Allah yang diberikan kepada Musa kepada Hukum yang ditetapkan oleh Cinta Kasih KRISTUS dalam salib dan kebangkitan:

Ibrani 10:16 sebab setelah Ia berfirman: "Inilah perjanjian yang akan Kuadakan dengan mereka sesudah waktu itu," Ia berfirman pula: "Aku akan menaruh hukum-Ku di dalam hati mereka dan menuliskannya dalam akal budi mereka, 


Perjanjian baru adalah masalah hati dan bukan hanya loh batu dengan Hukum di dalamnya. Sekarang kita rindu untuk menjaga hukum Taurat karena cinta yang kita miliki untuk YESUS dan apa yang DIA telah lakukan bagi kita. Hukum ini tidak dihilangkan, namun telah pindah dari tablet batu ke hati.

Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)
Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,
Susankidsmktg@sbcglobal.net& Sabrinajan.sabrina@pandora.be

BARU: Channel Youtube Sabrina: http://www.youtube.com/user/Sabrina2380

Untuk melihat penggenapan nubuatan alkitab melalui beberapa berita utama hari ini yang paling luar biasa, mendaftarlah untuk mendapatkannya setiap minggu di www.end-times-prophecy.com
Catatan PentingTUHAN terus memanggil memepelaiNYA kedalam Keintiman, puasa dan penyembahan pada saat-saat terakhir ini, ini adalah pesan yang sangat penting dari TUHAN: Carilah AKU dengan segenap hati kalian di dalam Tempat Rahasia, sehingga AKU dapat terus membebaskan kalian dan membuat kalian benar-benar bebas sebagai mempelaiKU. Hanya orang-orang yang taat yang akan menerima. TUHAN dan TUAN kalian, YESUS
Surat 190 didiktekan oleh TUHAN YESUS kepada Susan, tanggal 31 Oktober 2011:


Nak, tuliskan PerkataanKU.


Anak-anakKU, ini adalah TUHAN YESUS kalian. AKUpunya perkataan untuk kalian. Saatnya mendekat untuk KedatanganKU. Segera AKU akan muncul di cakrawala. Segera AKU akan menembusnya. KedatanganKU akan sangat Agung, terutama bagi mereka yang ikut bersamaKU.


Sekarang anak-anak, janganlah berkecil hati. AKU datang! KedatanganKU sudah dekat. Ada banyak orang yang mengatakan bahwa AKU tidak datang. Ada banyak orang yang tidak percaya PerkataanKU dan peringatan. Anak-anak ini akan menyesatkan kalian. Kalian harus mengikutiKU. Kalian harus menyimpan FirmanKU. Kalian harus mengikuti KebenaranKU, FirmanKU, tinggallah dalam FirmanKU. Ini adalah sumber Kebenaran. Tidak ada Kebenaran lainnya.


AKU segera turun untuk menerima mempelaiKU untuk menyelamatkannya dari apa yang akan datang. Waktunya mendekat. Apakah kalian merasakannya anak-anakKU? Mereka yang berjaga-jaga akan melihatnya. Yang lain tidak akan melihatnya. Ini adalah saat-saat untuk peneguhan, saat-saat untuk tetap kuat dalam TUHAN kalian. Tidak ada jalan lain menuju Kebenaran, meskipun dunia memberikan banyak hal, hanya ada SATU. AKULAH Jalan, Kebenaran, dan Hidup. Jangan tertipu.


Anak-anakKU dengarkanlah dengan seksama, kalian harus berserah sekarang. Buatlah penyerahan penuh sekarang. Sekaranglah waktu. Tidak ada waktu untuk dibuang-buang. Kalian harus datang kepadaKU dalam pertobatan yang rendah hati dan dengan keinginan yang rendah hati untuk mengikutiKU. Ambillah salib kalian dan menjadi salah satu kepunyaanKU. Sangat segera pintu yang terbuka menuju SurgaKU akan ditutup untuk umat manusia dan mereka akan terkunci menghadapi kesukaran besar, pencurahan MurkaKU atas umat manusia.


Anak-anak, AKU mengirimkan banyak tanda bagi kalian sehingga kalian dapat mengetahui di waktu kalian berada, sehingga kalian dapat melihat kedekatan KedatanganKU. Musuh-musuhKU sedang turun ke seluruh tanah perjanjianKU. Apakah kalian tidak melihat ini anak-anakKU?


Perhatikan dengan seksama bagaimana dunia bergerak di sekitar orang-orang pilihanKU dan biji MataKU. Sikap mereka tidak akan dibiarkan atau tidak terurus. Segera dunia akan tahu bahwa PeringatanKU sudah sangat jelas dan Tindakan penyelesaianKU akan cepat. AKU tidak akan mentolerir kegerakan yang sengaja melawan FirmanKU ini. Hal ini adalah kekejian bagi apa yang, AKU, TUHAN, pertahankan. Segera dunia akan memahami makna dari MurkaKU. PembalasanKU akan cepat sebagaimana PenghakimanKU yang tepat bagi dunia yang jahat ini.


AKU akan membiarkan dunia yang jahat ini untuk menjalani jalannya sendiri, untuk menerima kebebasan dari TUHAN yang dunia ini begitu ingini. Maka dunia dapat mengetahui apa artinya berjalan terpisah dari ALLAH YANG KUDUS. Hal ini akan menjadi kesedihan, duka, dan kehancuran dunia yang paling besar.


Anak-anak,berjalanlah ke TakhtaKU. Datang kehedapanKU dalam pertobatan yang rendah hati dan berserah. AKU masih akan membawa kalian kembali, tapi kalian harus datang dengan cepat dan tanpa penundaan. Banyak yang sudah mendukakan ROHKU. Jangan mendukakan ROHKU karena DIA memegang kunci Keselamatan kalian. DIA menarik kalian menuju JURUSELAMAT kalian, YESUS. AKU menerima mereka yang ditarik oleh ROH KUDUS menuju kepadaKU. Ini adalah rencana ALLAH. Jadi sambutlah ROH dan jangan menghalangi kegerakanNYA dalam hidup kalian.


AKU menunggu, beberapa detik tersisa pada jam. begitu sedikit waktu yang tersisa, dan begitu banyak yang begitu jauh dariKU. Jangan terlalu yakin akan diri kalian. Banyak yang telah pergi dari hadapan kalian yang berpikir mereka mengenalKU namun tidak dan sekarang menderita di neraka selama-lamanya. Satu-satunya cara untuk mengenalKU adalah berusaha mengenalKU. Untuk melakukan hal ini, kalian harus membaca KitabKU. Kalian harus bertemu denganKU di jam doa kalian. Luangkan waktu untuk mengenalKU.


Jika kalian tidak mencari waktu untukKU karena kalian telah membiarkan terlalu banyaknya gangguan duniawi untuk datang ke hadapanKU maka ketika Kita berhadapan, AKU tidak akan mengakui kalian di hadapan BAPAKU dan malaikatNYA yang mulia. Kerugian kalian akan menjadi sangat besar. Biarkan perkataan ini masuk ke dalam jiwa kalian dan terendam dalam roh kalian.


AKU bukanlah TUHAN yang bisa mengabaikan ciptaan yang AKU buat. Pakai akal budi kalian, anak-anak. Bangkitlah dari tidur panjang kalian. Berjalanlah menuju KebenaranKU. AKU bukanlah TUHAN yang berdiri untuk ciptaanKU untuk mengabaikan begitu saja apa yang sudah AKU perjuangkan. AKU akan datang, jangan buat kesalahan. Jangan meremehkan AKU, KebenaranKU, FirmanKU, PeringatanKU.


Bangunlah! Hiduplah! Berhenti terbuai dengan kepuasan diri terhadap pengetahuan kalian yang kurang. kalian mati karena itu! Waspadalah. CARILAH AKU. CARILAH AKU. CARILAH AKU. Ini bukanlah saatnya untuk didapati tertidur! Musuh mencari korban yang tidak diduga. Jika kalian tidak bangun sekarang, kalian akan terperangkap dalam jaring besar penipuan musuhKU dan kalian akan hilang untuk selamanya. Perkataan ini mungkin tampak sulit bagi kalian, tetapi ALLAH pengasih ini memperingatkan bencana dan kehancuran yang akan terjadi sebelum terlambat.


Hanya oleh pembasuhan FirmanKU kalian akan tahu apa yang AKU, TUHAN, minta agar anak-anakKU bersiap untuk KedatanganKU. Cepatlah, waktunya sudah berkurang. Segera tidak akan ada waktu yang tersisa untuk membuat persiapan dan kerugian kalian akan sangat besar. Ambil Perkataan ini ke dalam hati kalian, anak-anakKU. AKU tidak ingin kehilangan salah satu dari kalian ke dalam tangan musuhKU.


AKU berdiri di pintu. SaatKU akan tiba. Mempelai wanitaKU sudah siap. AKU siap. MEMPELAI PRIA akan datang. Oh Kemuliaan di antara bintang-bintang alam semesta, BintangKU yang bersinar terang. Beerjaga-jagalah untukKU: BINTANG TIMUR YANG GILANG-GEMILANG.

Bersiaplah.KedatanganKU pasti.
AKU ALLAH yang dapat dipahami.
Bersinar terang di antara bintang-bintang.
TUHAN dan JURUSELAMAT kalian,
YESUS

Yohanes 14:6 : Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. 
Matius 16:24 : Lalu Yesus berkata kepada murid-murid-Nya: "Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya dan mengikut Aku. 
Kejadian 17:19Tetapi Allah berfirman: "Tidak, melainkan isterimu Saralah yang akan melahirkan anak laki-laki bagimu, dan engkau akan menamai dia Ishak, dan Aku akan mengadakan perjanjian-Ku dengan dia menjadi perjanjian yang kekal untuk keturunannya. 
Zakharia 2:8 : Sebab beginilah firman TUHAN semesta alam, yang dalam kemuliaan-Nya telah mengutus aku, mengenai bangsa-bangsa yang telah menjarah kamu--sebab siapa yang menjamah kamu, berarti menjamah biji mata-Nya 
Markus 8:38 : Sebab barangsiapa malu karena Aku dan karena perkataan-Ku di tengah-tengah angkatan yang tidak setia dan berdosa ini, Anak Manusiapun akan malu karena orang itu apabila Ia datang kelak dalam kemuliaan Bapa-Nya, diiringi malaikat-malaikat kudus.
Hosea 4:6 : Umat-Ku binasa karena tidak mengenal Allah; karena engkaulah yang menolak pengenalan itu maka Aku menolak engkau menjadi imam-Ku; dan karena engkau melupakan pengajaran Allahmu, maka Aku juga akan melupakan anak-anakmu. 
Efesus 5:25-27 : 25 Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya 26 untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, 27 supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela.
Wahyu 22:16 :"Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang-gemilang." 

1 November, 2011 - Surat dari TUHAN YESUS yang diberikan kepada Sabrina:


Banyak yang mengarahkan mata pikiran, dan emosi mereka hari ini kepada orang yang mereka kasihi yang telah meninggal. Bunga dibeli dan kuburan dihiasi. Berbagi cerita dan pikiran mengenai mereka yang dikasihi yang telah meninggal.


Banyak yang tidak menyadari bahwa banyak dari orang yang dikasihi ini akan sangat akan bangkit dari kubur mereka dengan tubuh yang baru. Ini akan mendahului kedatangan sang Mempelai Pria.


DIA, SANG MEMPELAI PRIA, AKU, TUHAN YESUS KRISTUS, akan datang di atas awan untuk mendapatkan mempelaiKU. Waktunya telah tiba dan sangat dekat. Lihat saja tanda-tanda di sekitar kalian di dunia ini. Di sini matahari bersinar cerah, tetapi disitu ada kengerian.


Sudah banyak yang menderita di bawah penghakiman yang sekarang dicurahkan dan ini hanya awalnya saja, dari serangkaian kesedihan karena penghakiman yang akan datang ke atas seluruh dunia sekarang. Hal ini sudah dimulai dan mempelaiKU akan segera diangkat (Rapture).


Oleh karena itu, KekasihKU, arahkan terus mata kalian kepadaKU, YAN MAHA KUASA PENCIPTA langit dan bumi. AKU dan BAPAKU adalah satu dan KAMI telah menetapkan dunia ini. KAMI telah membentuk kalian dan mengenal kalian bahkan sebelum dunia ini dibentuk. Semuanya sudah dikenal. Semuanya sudah dicatat.

Jadi datanglah sekarang kepada ALLAH dan TUHAN serta TUAN kalian, SEGALA-GALANYA bagi kalian. Apa yang ada selain DIA? Apa yang ada selain TUHAN kalian? Apa yang kalian miliki selain TUHAN kalian? Tidak ada, pukulan ke udara saja dan bahkan anginpun tidak bisa kalian lihat, darimana angin itu berasal maupun kemana angin itu pergi.


Adalah ROHKU, ROH KAMI, ROH KUDUS, yang mempertemukan kalian dalam segala hal. Kalian tidak melihatNYA, namun kalian merasakanNYA. Hormati DIA, ROHKU yang memimpin kalian dalam segala hal. Tanyakan kepada DIA tentang segala sesuatu, DIA akan berbicara kepada kalian dan DIA akan memandu kalian.
DIA akan membawa kalian Tinggi, ketika AKU datang untuk MempelaiKU, jika DIA hidup di dalam kalian. Jika DIA adalah TUHAN dan TUAN atas roh, jiwa, dan tubuh kalian, maka DIA akan membawa kalian Tinggi, ke dalam ruanganKU di Surga.

Betapa mulianya hal itu anak-anakKU, mulia! Bersiap dan bersukacitalah, karena RAJA kalian akan datang! AKU menunggu dan siap untuk mengangkat(Rapture) mempelaiKU Terkasih dan tinggal bersama-sama dengan dia di Ruang SurgawiKU. Betapa mulia hal itu bagi dirinya dan AKU.


AKU rindu untuk mengangkat mempelaiKU, untuk menyenangkannya, untuk menemaninya, suatu kerinduan yang kekal. AKU merindukannya ... Apakah kalian juga begitu merindukan MEMPELAI PRIA kalian? Apakah Kita juga bertukar pikiran tentang masa depan? Tentang masa lalu? Tentang apa yang ada, dan telah, serta yang akan datang?

AKU rindu untuk berkomunikasi dengan mempelaiKU, untuk salng berbagi pikiran kita. AKU merindukannya... Jadi, datanglan KekasihKU dan biarkan Kita memulai perjalanan kekal kita. DATANGLAH!

MEMPELAI PRIA kalian yang sedang menunggu dan yang sangat segera akan datang,
TUHAN YESUS KRISTUS,
MESIAS, JURU SELAMAT, PENEBUS.

1 Tesalonika 4:16-17 : 16 Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit; 17 sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan. 
Efesus 1:4 : Sebab di dalam Dia Allah telah memilih kita sebelum dunia dijadikan, supaya kita kudus dan tak bercacat di hadapan-Nya. 
Yesaya 45:5-6 : 5 Akulah TUHAN dan tidak ada yang lain; kecuali Aku tidak ada Allah. Aku telah mempersenjatai engkau, sekalipun engkau tidak mengenal Aku, 6 supaya orang tahu dari terbitnya matahari sampai terbenamnya, bahwa tidak ada yang lain di luar Aku. Akulah TUHAN dan tidak ada yang lain, 
Mazmur 139

Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah dikidsmktg@sbcglobal.netuntuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:

30 Oktober 2011 pkl 23:30 hari Minggu,
Sementara saya berada di kamar mandi saya berpikir tentang perlengkapan senjata Allah dan ketika saya memejamkan mata, saya melihat seorang malaikat yang sangat besar mengenakan baju besi berdiri di atas sebuah gunung yang sangat tinggi dan meniup terompet panjang yang mengarah ke atas dan saya melihat cahaya yang sangat terang bersinar di atasnya, selesai.

1 November 2011 pkl 17:43 hari Selasa,
Sementara saya sedang berada di kamar mandi berpikir tentang Tuhan, ketika saya memejamkan mata, saya melihat sebuah gunung yang indah yang sangat besar, hampir terlihat seperti emas dan saat saya melihat di sekitar saya, saya melihat lembah yang sangat luas dan saya melihat banyak malaikat berjubah putih dan orang-orang yang berjubah putih dan mereka semua terbang ke mana-mana dan saat saya melihat ke bawahitu, saya melihat banyak tempat tinggal yang berwarna putih yang indah dan saya melihat semua jenis pohon dan bunga yang indah serta rerumputan yang hijau, semuanya begitu indah dan mengagumkan, selesai.

2 November 2, 2011 pkl pkl 00:00 hari Rabu,
Ketika saya sedang duduk di sisi tempat tidur saya, berdoa dengan mata tertutup, saya melihat Yesus dari pinggang-Nya sampai ke atas memandangi saya dan mengenakan jubah putih yang indah dan saya mendengar Dia berkata "AKU DI SINI NAK, " selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar