Minggu, 20 November 2011

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian CVII (107)

Bagian CVII(107)

Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian CVII (107) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami.
Tolong bacalah pesan-pesan serius di bawah ini dari ALLAH BAPA dan TUHAN YESUS----pesan – pesan ini sangat amat serius.


17 November 2011

Catatlah Kata-Kata ini Nak:

Nak, ini adalah Tuhanmu. Aku sebagai Allah Bapamu. Ini adalah PerananKU. Aku adalah Bapa mu. Seorang bapa memperhatikan, mengarahkan, mengendalikan dan memimpin dalam rumah. Bapa juga membetulkan dan mengoreksi. Dan terkadang ia bahkan menghukum. Semua contoh ini berdasarkan daripada  AKU, TUHANmu--- Akulah Bapa yang PERTAMA.

Sekarang anak-anak, dengarkan dengan seksama. Seorang bapa juga mengingatkan anak-anaknya dari bahaya yang akan datang. Dia tahu apa yang baik untuk anak-anaknya dan apa yang tidak. Ini juga merupakan PerananKU.

Hanya ada satu pilihan yang baik untuk Anda-yaitu keselamatan dalam Pelukan CintaKu! Sekarang Aku sedang melihat apa yang berada di depan. Aku tahu apa yang akan datang. AKU adalah ALLAH! Saya MELIHAT SEMUANYA!

Anak-anak, ini adalah PerananKu sebagai BAPA yang penuh KASIH sehingga jelas bagi Anda untuk menjadi sadar dan beralih kepadaKU SEKARANG. Ini adalah di mana keselamatan berada. Ini adalah di mana Anda akan menemukan tempat yang aman.

Ayo cepat anak-anakKU. Aku berkata, "Cepat!" Anda perlu membuat penyerahan penuh kepadaKU. Bertobatlah kepadaKU dari semua dosa Anda. Jangan berharap pada diri sendiri dan akuilah AKU, ALLAHmu yang PALING KUDUS, Anda perlu KeselamatanKU, Darah-KU telah membeli Keselamatan. Anda perlu pengurapan mata dariKU. Anda perlu hati nurani. Anda perlu ROH KUDUSKU untuk beroperasi penuh.

Anak-anakKU, kosongkanlah diri anda, sehingga Aku dapat mengisimu sepenuhnya. Mintalah padaKU untuk itu dan Aku akan memberikannya kepadamu. Datanglah kepadaKu dengan hati hancur yang jujur dan Aku akan menerimamu menjadi bagian dariKU. Ini adalah JanjiKU, hidupKU untukmu sehingga Anda dapat memiliki hidup yang lebih berlimpah. Apapun selain ini akan menempatkan Anda ke dalam kondisi suam-suam kuku dan Aku tidak akan dapat memenuhi dirimu secara total dan hidupmu tidak  dapat dipulihkan untuk menyelamatkan Anda.

Penyerahan penuh ... ini adalah satu-satunya cara. Segala sesuatu yang lain jatuh dengan cepat dan  Anda akan kehilangan tanda dan keselamatanmu tidak terjamin. Berbalik dan temui AKU hari ini, berlututlah. Akui segala dosamu kepadaKU. Bertobatlah dari segala kejahatanmu padaKU, Allah yang SUCI dan taruhlah hidupmu di TanganKU.

Detik-detik untuk pergi anak-anak ...  Jadilah bijaksana, anak-anakKU. Sadarlah. Jangan biarkan musuh menjatuhkan Anda.

"AKU" Telah Berfirman

"AKU" sedang Menunggu, tetapi Tidak untuk Lama

 Perhatikan Pesan ini. Jam Anda sedang berakhir: waktu yang tersisa untuk memutuskan memilihKU ...

Kemudian TUHAN berkata untuk memasukkan ayat ini:

Yoh 3:16:  Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-NYA yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

(Surat yang didiktekan untuk Susan)

SEGALA KEMULIAAN DAN HORMAT BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)                          

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be


Untuk melihat penggenapan nubuatan alkitab melalui beberapa berita utama hari ini yang paling luar biasa, mendaftarlah untuk mendapatkannya setiap minggu di www.end-times-prophecy.com

Catatan Penting
: TUHAN terus memanggil memepelaiNYA kedalam Keintiman, puasa dan penyembahan pada saat-saat terakhir ini, ini adalah pesan yang sangat penting dari TUHAN: Carilah AKU dengan segenap hati kalian di dalam Tempat Rahasia, sehingga AKU dapat terus membebaskan kalian dan membuat kalian benar-benar bebas sebagai mempelaiKU. Hanya orang-orang yang taat yang akan menerima. TUHAN dan TUAN kalian, YESUS


17 November 2011: Surat dari ALLAH BAPA – Untuk Sabrina:

Ini adalah Surat Peringatan.

Pemimpin dari gerejaKu dengarkanlah: Anda kenakan banyak 'pakaian' untuk tampil keren bagi para penontonmu. Anda memulai banyak program hiburan untuk menghibur penontonmu. Anda mengisi gedung-gedung gereja dengan hal-hal yang mahal dan tidak berguna yang dapat binasa dan sementara.

Sedangkan isi dari khotbah Anda tidak berarti, begitu banyak dombaKU yang berharga hilang tersesat karena khotbah Anda. Mereka hanya belajar untuk berpakaian dengan hal-hal yang baik, yang dirasakan baik, yang tercium baik, yang terlihat baik ...

O' pengkhotbah yang tidak berarti! Ini akan menjadi kata-kata kasar, karena AKU, TUHAN, memperhatikan umat-umatKU, karena AKU, TUHAN ingin menyelamatkan dombaKU, karena mereka sedang hilang tak terselamatkan di tangan Anda dan bangunan gereja.

Jika Anda tidak memberitakan FirmanKU dan hanya FIRMANKU pada hari Minggu dan pada pertemuan-pertemuanmu, maka Anda tidak berarti. Tidak berarti, karena Anda membiarkan dombaKU menyimpang ke jalan lebar yang menuju kepada kebinasaan kekal, dan ini Anda mengetahuinya dengan sangat baik.

O' pengkotbah, apakah Anda berpikir Anda akan lolos dari api neraka dan neraka?! Dengan khotbah buatan sendiri, yang bahkan sedikitpun tidak diisi oleh ROH KUDUSKU? Darimana Anda berpikir untuk membuat khotbah-khotbah ini? Apa yang Anda pikir dapat dicapai dengan khotbah-khotbah ini? Ketenaran? Keagungan? Jadilah terkenal? Popularitas?

Aku menyebutnya sebagai suatu pertunjukan. Aku jijik pada khotbahmu yang TIDAK sesuai dengan FIRMANKU ... Isinya tidak berarti... Isinya tidak berarti ... Anda bertanggung jawab pada domba-dombamu jika Anda ingin mengelola dan memimpin sebuah gereja, tapi lebih terlihat seperti pasar daripada pertemuan kudus.

DIMANA manifestasi dari ROHKU dalam pertemuan Anda? DIMANA  API dari ROH KU dalam pertemuan Anda? Berapa banyak yang dibebaskan dalam pertemuan Anda? Berapa banyak yang disembuhkan luar dalam pada pertemuan Anda? Berapa banyak roh-roh jahat yang diusir dalam pertemuan Anda?

DIMANAKAH KEKUATAN ALLAH MAHA DAHSYAT yang Anda khotbahkan di pertemuan Anda? Berapa banyak orang-orang yang pulang merasa dibebaskan dan lega? Atau tidak ada manifestasi ROH KUDUSKU dalam pertemuan Anda?

Aku murka pada pertemuan ini! DuniaKU diisi dengan suasana kejahatan dan Anda bahkan tidak membicarakan masalah ini dengan dombaKU! Anda bahkan tidak mempersiapkan dombaKU untuk apa yang akan datang! Anda terus dengan rencana tahunan Anda, seolah-olah semua PeringatanKU tidak berharga dan tidak berarti.

Anda akan terkejut dengan mengerikan para pemimpin gereja! Jangan terkejut jika bangunan gereja Anda menjadi kosong suatu hari nanti, karena domba-domba Anda hilang di tengah jalan. Aku masih akan menaruh belas kasihan pada dombaKU, jika mereka mencari AKU, mereka akan menemukan jalan. Tetapi celakalah kamu, hai gereja 'pemimpin yang telah memimpin dombaKU di jalan yang luas!

PERTOBATAN, PENYESALAN, bukan tawa dan hiburan!!! Aku berkata kepadamu pemimpin-anakKU, jika Anda tidak memberitakan PERTOBATAN dan PENYESALAN dan berbalik dari dosa, Anda akan bertanggung jawab atas tindakan Anda dan setiap kata yang telah anda bicarakan di gedung-gedung bagus Anda!

SEKARANG adalah waktu untuk BERTOBAT! Lingkupi dirimu dengan puasa dan doa untuk mencariKU, dalam pertobatan yang mendalam dan mintalah padaKU untuk pengertian dan mintalah pada KU untuk pengurapan dan bukalah mata Anda dan mintalahKU untuk mengurapi telinga Anda dengan ROH KUDUSKU sehingga Anda dapat mendengar!

"Wahai orang-anakKU, apa yang kamu lakukan? Ini benar-benar parah! MusuhKU berjalan bebas di bumi ini dan Anda merencanakan dan berkhotbah, seolah-olah tidak ada yang penting?! Kau pikir semuanya hanya akan berjalan dengan bebas, seperti yang sudah-sudah? Tidaklah demikian para pemimpinKU, tidaklah demikian!

Menurut Anda mengapakah AKU memberikan begitu banyak peringatan, kata-kata, mimpi-mimpi, penglihatan-penglihatan untuk umatKU? Supaya mata Anda akan terbuka dan Anda akan memperingatkan dombaKU! Oh ya, sekarang banyak yang sudah mendesah dan berpikir ini bukan kata-kata dari ALLAH YANG MAHA DASYAT. ALLAH BAPA memang adalah Cinta. Allah tidak berbicara seperti itu ... Ini semua adalah kasih dan anugerah, kita sekarang hidup di zaman yang berbeda ...

Apakah Anda tidak membaca FIRMANKU? Apakah AKU, ALLAH TUHAN, telah BERUBAH? Aku, ALLAH TUHAN TIDAK BERUBAH! Aku, ALLAH TUHAN TIDAK akan pernah berubah, karena AKU ADALAH AKU! Banyak yang akan terkejut ketika mereka datang untuk berdiri di hadapanKU.

UmatKU, suara musuh ada di mana-mana sekarang. Jika Anda tidak menutup bungkus dirimu dalam puasa dan doa, dan datang padaKU secara Intim, anda akan disesatkan, anda TIDAK mendengar SUARAKU. Telah banyak yang berubah di dunia ini sekarang, sangat banyak ...

Mereka yang melihat, memperhatikan, mereka terjaga. Jadi Anda juga harus bangun! Waktu untuk tidur dan mengantuk telah berakhir, sekarang adalah waktu untuk lebih terjaga dan tinggal bersamaKU di tempat intim, Tempat Mahakudus, siang dan malam, bahkan ketika Anda tidur, maka Aku akan menjaga jiwamu.


MusuhKU kejam dan sembarangan dan dia tidak akan menyisakan apapun dan siapapun. Datang dalam doa dan puasa pada Tuhan mu, dalam doa yang langsung dan berpuasa. Mintalah padaKU dalam semua hal; mintalah padaKU untuk dapat mendengar suaraKU. Mintalah padaKU untuk semua hal.

Jangan percaya apapun dan siapapun KekasihKU, waktunya sudah berakhir, percayalah hanya padaKU dan mintalah padaKU untuk semua hal, itulah yang terpenting. Biarkan AKU memimpin hidup, dan waktu, dan tempat Anda, dan kemudian Anda tidak akan disesatkan. Mintalah padaKU untuk pemahaman yang mendalam dalam kehidupan Anda, mintalah padaKU untuk semua hal.

AKU di sini untuk mengungkapkan hal-hal kepada mereka yang ingin mendengar dan menghabiskan waktu untuk datang kepadaKU. Waktunya berakhir TerkasihKU, waktunya berakhir ... Mintalah padaKU untuk waktunya dan AKU akan mengungkapkan kepada Anda. Mintalah padaKU untuk pengertian dan AKU akan memberikannya kepada Anda. Mintalah padaKU untuk semua hal.

 Ini adalah Perkataan yang sangat serius TerkasihKU, Perkataan yang sangat serius, karena waktu sekarang juga sangat serius. Siapa yang menganggap ini serius? Siapa yang datang dalam keseriusan dihadapan Tuhannya? Siapakah yang memperhatikan dalam waktu apa kita hidup dan waktu apakah ini? Jika Anda tidak terjaga sekarang, Anda juga tidak akan terjaga ketika Aku memberikan sinyal untuk mengambil mempelai wanita suciKU.

PengantinKu sedikit, sangat sedikit jumlahnya ... tapi dia murni dan bersih dan telah membungkus dirinya dengan puasa dan doa di hadapanKU. Dia tahu apa yang akan datang melalui Keintiman dengan Tuhan nya. Dia mempercayakan hidupnya untuk Tuhan-nya. Dia mempercayakan segalanya kepada Allah nya. Dia tahu apa yang perlu diketahui dan melayani Tuhannya, dengan mengikuti, mempercayai, menyerahkan. Tidak bernoda: pengantin cantikKu yang terkasih ...

Jadi, anak-anakKU, terjagalah dan belajar untuk memiliki pengertian akan dunia spiritual. Banyak yang tertipu sekarang ini, sangat banyak ... karena mereka tidak dibungkus dalam puasa dan doa, siang dan malam ... karena mereka tidak tinggal di Tempat Intim, siang dan malam.

Datang dan mintalah padaKU untuk membawa Anda ke Tempat ini. Aku mengingini hal tersebut, namun banyak yang belum masuk, di waktu terakhir ini, jam ini sangat akhir. Waktunya singkat KekasihKU, jadi datanglah dan carilah Wajah Tuhan dan BAPAmu di surga dengan hati yang menyembah dan bertobat, dengan hati terbuka dan reseptif, dan Aku, TUHAN, akan mengisinya dengan KemuliaanKU.

Amin.

Tuhan ALLAHmu, "AKU" Telah Berfirman

Markus 6:34 : Ketika Yesus mendarat, Ia melihat sejumlah besar orang banyak, maka tergeraklah hati-Nya oleh belas kasihan kepada mereka, karena mereka seperti domba yang tidak mempunyai gembala. Lalu mulailah Ia mengajarkan banyak hal kepada mereka.

Yehezkiel 34:1-31: 1Lalu datanglah firman TUHAN kepadaku: 2Hai anak manusia, bernubuatlah melawan gembala-gembala Israel, bernubuatlah dan katakanlah kepada mereka, kepada gembala-gembala itu: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Celakalah gembala-gembala Israel, yang menggembalakan dirinya sendiri! Bukankah domba-domba yang seharusnya digembalakan oleh gembala-gembala itu? 3Kamu menikmati susunya, dari bulunya kamu buat pakaian, yang gemuk kamu sembelih, tetapi domba-domba itu sendiri tidak kamu gembalakan 4Yang lemah tidak kamu kuatkan, yang sakit tidak kamu obati, yang luka tidak kamu balut, yang tersesat tidak kamu bawa pulang, yang hilang tidak kamu cari, melainkan kamu injak-injak mereka dengan kekerasan dan kekejaman. 5Dengan demikian mereka berserak, oleh karena gembala tidak ada, dan mereka menjadi makanan bagi segala binatang di hutan. Domba-domba-Ku berserak 6dan tersesat di semua gunung dan di semua bukit yang tinggi; ya, di seluruh tanah itu domba-domba-Ku berserak, tanpa seorangpun yang memperhatikan atau yang mencarinya...........

Yeremia 23:1-4: 1Celakalah para gembala yang membiarkan kambing domba gembalaan-Ku hilang dan terserak! 2Sebab itu beginilah firman TUHAN, Allah Israel, terhadap para gembala yang menggembalakan bangsaku: "Kamu telah membiarkan kambing domba-Ku terserak dan tercerai-berai, dan kamu tidak menjaganya. Maka ketahuilah, Aku akan membalaskan kepadamu perbuatan-perbuatanmu yang jahat, demikianlah firman TUHAN. 3Dan Aku sendiri akan mengumpulkan sisa-sisa kambing domba-Ku dari segala negeri ke mana Aku menceraiberaikan mereka, dan Aku akan membawa mereka kembali ke padang mereka: mereka akan berkembang biak dan bertambah banyak. 4Aku akan mengangkat atas mereka gembala-gembala yang akan menggembalakan mereka, sehingga mereka tidak takut lagi, tidak terkejut dan tidak hilang seekorpun, demikianlah firman TUHAN.

Maleakhi 3:6: Bahwasanya Aku, TUHAN, tidak berubah, dan kamu, bani Yakub, tidak akan lenyap.

Wahyu 8:1-13: 1Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang ketujuh, maka sunyi senyaplah di sorga, kira-kira setengah jam lamanya. 2Lalu aku melihat ketujuh malaikat, yang berdiri di hadapan Allah, dan kepada mereka diberikan tujuh sangkakala. 3Maka datanglah seorang malaikat lain, dan ia pergi berdiri dekat mezbah dengan sebuah pedupaan emas. Dan kepadanya diberikan banyak kemenyan untuk dipersembahkannya bersama-sama dengan doa semua orang kudus di atas mezbah emas di hadapan takhta itu. 4Maka naiklah asap kemenyan bersama-sama dengan doa orang-orang kudus itu dari tangan malaikat itu ke hadapan Allah. 5Lalu malaikat itu mengambil pedupaan itu, mengisinya dengan api dari mezbah, dan melemparkannya ke bumi. Maka meledaklah bunyi guruh, disertai halilintar dan gempa bumi. 6Dan ketujuh malaikat yang memegang ketujuh sangkakala itu bersiap-siap untuk meniup sangkakala. 7Lalu malaikat yang pertama meniup sangkakalanya dan terjadilah hujan es, dan api, bercampur darah; dan semuanya itu dilemparkan ke bumi; maka terbakarlah sepertiga dari bumi dan sepertiga dari pohon-pohon dan hanguslah seluruh rumput-rumputan hijau. 8Lalu malaikat yang kedua meniup sangkakalanya dan ada sesuatu seperti gunung besar, yang menyala-nyala oleh api, dilemparkan ke dalam laut. Dan sepertiga dari laut itu menjadi darah, 9dan matilah sepertiga dari segala makhluk yang bernyawa di dalam laut dan binasalah sepertiga dari semua kapal. 10Lalu malaikat yang ketiga meniup sangkakalanya dan jatuhlah dari langit sebuah bintang besar, menyala-nyala seperti obor, dan ia menimpa sepertiga dari sungai-sungai dan mata-mata air. 11Nama bintang itu ialah Apsintus. Dan sepertiga dari semua air menjadi apsintus, dan banyak orang mati karena air itu, sebab sudah menjadi pahit. 12Lalu malaikat yang keempat meniup sangkakalanya dan terpukullah sepertiga dari matahari dan sepertiga dari bulan dan sepertiga dari bintang-bintang, sehingga sepertiga dari padanya menjadi gelap dan sepertiga dari siang hari tidak terang dan demikian juga malam hari. 13Lalu aku melihat: aku mendengar seekor burung nasar terbang di tengah langit dan berkata dengan suara nyaring: "Celaka, celaka, celakalah mereka yang diam di atas bumi oleh karena bunyi sangkakala ketiga malaikat lain, yang masih akan meniup sangkakalanya."

Surat 198 Diberikan oleh TUHAN YESUS kepada Susan, 16 November 2011:

Nak Aku siap untuk memberikan Anda PerkataanKu. PutriKU, catatlah kata-kata ini dengan baik. Pesan ini sangat serius:

Segera anak-anak, segera dunia ini tidak akan sama lagi. Dunia sedang berada dalam sebuah spiral ke bawah sekarang. Segera harapan akan hilang setelah pengantinKU dipindahkan dari bumi ini dan dibawa kepada keselamatan surgawi mereka.

Anak-anakKU Anda yakin bahwa Anda masih memiliki bertahun-tahun hidup yang panjang. Anda percaya semuanya baik-baik dan bahwa segala hal akan kembali seperti semula dengan sendirinya seperti yang telah terjadi di masa lalu. Tapi anak-anak, kali ini berbeda.

Dunia memiliki suatu suara yang bersatu melawan ALLAH nya. Kejahatan di seluruh dunia bekerja secara serentak melawanKU. Satu-satunya sekerlip cahaya, harapan yang bersinar adalah keluar dari pengantin wanitaKU yang masih berada di bumi. Dia adalah salah satunya yang memberikan harapan melalui Firman dan KebenaranKU, ROHKUDUSKU. ROHKU berfungsi penuh dalam pengantinKU. Hanya dialah orang yang memegang PedangKU, KebenaranKU. Orang lain berbicara berdasarkan hati manusia, tradisi manusia, dan tujuan manusia dan bukan digerakkan oleh KeinginanKU oleh ROH KU ROH KUDUS.

Ketika Anda melihat pergerakan manusia yang terlihat seperti berasal daripadaKU, berhati-hatilah. Ini adalah bagaimana caranya musuhKU bekerja untuk menjebak Anda. Dia bekerja melalui gereja yang berfungsi terlepas dari ROHKU. DIA bercampur di tengah-tengah mereka dan menggunakan para pemimpin mereka untuk menyampaikan kebohongan dan setengah kebenaran kepada orang-orang. Mereka tidak menyadari dan mempercayai kebohongan dan kebohongan pemimpin mereka yang beroperasi terpisah dari kepemimpinan dan pengurapan sebenarnya dari ROHKU. Sehingga kawanan domba jatuh ke tangan serigala dan mereka disesatkan. Mereka akan jatuh ke tangan musuhKU. Kerugian mereka akan berkekalan.

Anak-anak, ini adalah waktu penentuan. Kendalikan nasib Anda, datanglah ke FirmanKU. Bacalah FirmanKU. Jadilah berhikmat. Berdoalah untuk karunia ini. Berhenti tergantung pada pemimpin Anda untuk membawa anda kepada Kebenaran.

Anda akan berdiri di hadapanKU terpisah dari para pemimpin Anda dan Anda akan bertanggung jawab atas segala keputusan dan pilihan yang Anda buat. Selain dari penyerahan penuh padaKU, YESUS, dengan pertobatan yang tulus, dan ROHKUDUSKU yang bekerja sepenuhnya dalam hidup Anda, Anda tidak akan dapat menerima keselamatan jiwa Anda.

Saya akan mengirimkan Anda jauh dari Hadirat KekalKu ke tujuan yang dipilih Anda, api neraka abadi. Ini akan menjadi hasil dari hidup Anda. Jadi anak-anak, sadarlah. Anda bertanggung jawab pada hasil kehidupan kekal anda--apakah kekekalan bersamaKU di dalam kebahagiaan surgawi ataukah di neraka, disiksa dan menderita selamanya.

Ini adalah dua nasib yang harus anda pilih. Jika Anda mengandalkan pemimpin Anda, Anda menempatkan jiwa Anda di tangan orang lain. Jangan terlalu yakin bahwa Anda sedang diberikan makanan yang benar. MusuhKU telah membutakan banyak orang di masa lalu yang telah jatuh ke dalam api neraka dan ia akan terus melakukan hal ini selama hari-hari terakhir kesengsaraan di bumi.

Anda harus mengesampingkan kisah cinta Anda dengan dunia dan memberikan waktu untuk FirmanKU dan untuk menjangkauKU dalam doa. Begitu banyak yang bergantung padanya. Jangan melekat pada doktrin-doktrin palsu, ajaran palsu, serigala berbulu domba yang mengaku mengetahui AKU. Hidup kekal Anda tergantung padanya.

Ayo; terimalah ROH KUDUSKU secara penuh. Berdoalah agar DIA datang sepenuhnya ke dalam hidup Anda. Serahkan hidup Anda sepenuhnya padaKU dan ambillah waktu untuk membaca FirmanKU. Ini adalah cara agar dapat membedakan KebenaranKU dan mengetahui apakah Anda sedang dipimpin dengan benar ke dalam seluruh kebenaran. Jika Anda menemukan ajaran yang tidak benar maka penerangan hikmat melalui ROHKU akan membawa Anda ke TERANGKU di mana AKU dapat membawa Anda ke keselamatan jiwa Anda, ke dalam hubungan denganKU, YESUS.

Waktunya sedang menurun. Anda harus menyelamatkan diri: datang kepadaKU, JURUSELAMAT Anda. Jangan bergantung pada tradisi manusia untuk menyelamatkan Anda. Hanya karena itu selalu dilakukan dengan cara yang sama tidak berarti hasilnya adalah keselamatan jiwa Anda. Carilah Kebenaran. Carilah ROHKU. Carilah AKU, YESUS.

Bersiaplah untuk meninggalkan jalan lebar bagi orang terhilang di sekitar Anda dan carilah jalan sempit KeselamatanKU yang O' begitu sedikit yang menemukan. Jalannya sempit dan sedikit orang yang mendapatinya. Jangan terlalu yakin akan kepastian keselamatan dan tujuan kekal anda. Pastikan Anda benar-benar dengan Tuhan. Aku menunggu untuk menyelamatkan Anda. Anda kehabisan waktu. Tinggal sedikit waktu yang berharga. Jangan menyia-nyiakan sedikit waktupun. Ini mungkin menjadi  waktu terakhir Anda. Manfaatkan seluruhnya. Jam bergeser ke arah penghabisan. Sangat segera, Aku akan datang dan kemudian dunia akan jatuh ke tangan musuhKU. Anda akan mengharapkan saat-saat ini, momen berharga untuk kembali.

Anak-anak, AKU, YESUS memanggil Anda untuk datang sekarang! Aku memohon kepadamu. Jangan menganggap remeh kata-kata ini. Ini adalah karunia dari Allah, sebuah peringatan untuk bersiap-siap, untuk sadar, untuk membangun, untuk datang kepada KeselamatanKU, dan masuk ke dalam hubungan dan keintiman dengan TUHAN Anda. Tidak ada Jalan lain ... Kebenaran ... Jawaban.

Bangkitlah, ikuti AKU. Bersiaplah untuk pergi denganKU. Tarik diri Anda terbebas dari kegelapan yang berkerumun di sekitar Anda. Ini adalah peringatan terakhir dari ALLAH yang patah hati, yang tidak ingin kehilangan Anda. Bernaunglah di bawah SayapKU. Biarkan AKU melindungi Anda dari apa yang ada di depan, sekarang, anak-anakKU, sekarang.

Ini adalah TUHAN dan PENYELAMATmu

HANYA AKU YANG BISA MENYELAMATKAN MU!

Markus 7:4-9: 4dan kalau pulang dari pasar mereka juga tidak makan kalau tidak lebih dahulu membersihkan dirinya. Banyak warisan lain lagi yang mereka pegang, umpamanya hal mencuci cawan, kendi dan perkakas-perkakas tembaga. 5Karena itu orang-orang Farisi dan ahli-ahli Taurat itu bertanya kepada-Nya: "Mengapa murid-murid-Mu tidak hidup menurut adat istiadat nenek moyang kita, tetapi makan dengan tangan najis?" 6Jawab-Nya kepada mereka: "Benarlah nubuat Yesaya tentang kamu, hai orang-orang munafik! Sebab ada tertulis: Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada-Ku. 7Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia. 8Perintah Allah kamu abaikan untuk berpegang pada adat istiadat manusia." 9Yesus berkata pula kepada mereka: "Sungguh pandai kamu mengesampingkan perintah Allah, supaya kamu dapat memelihara adat istiadatmu sendiri.

Roma 14:12: Demikianlah setiap orang di antara kita akan memberi pertanggungan jawab tentang dirinya sendiri kepada Allah.

Matius 7:15: Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.

Matius 7:14: karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."

Matius 7:13: Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya;

Filipi 2:12: Hai saudara-saudaraku yang kekasih, kamu senantiasa taat; karena itu tetaplah kerjakan keselamatanmu dengan takut dan gentar, bukan saja seperti waktu aku masih hadir, tetapi terlebih pula sekarang waktu aku tidak hadir,

Mazmur 91:4: Dengan kepak-Nya Ia akan menudungi engkau, di bawah sayap-Nya engkau akan berlindung, kesetiaan-Nya ialah perisai dan pagar tembok.


Translate by: Yuistia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar