Laman

Sabtu, 26 November 2011

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian CVIII (108)

Bagian CVIII(108)

Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian CVIII (108) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. Dalam Surat yang ke-108 ada Mazmur dari ALLAH BAPA, suatu surat dari Tuhan Yesus mengenai ibadah, dan surat peringatan serius  .


Kita tidak hanya menyaksikan Perkataan luar biasa dari TUHAN, ROH KUDUS juga membimbing orang lain menuju pelayanan ini dengan Perkataan yang luar biasa yang sama dari TUHAN, mimpi, dan penglihatan dengan pesan yang kuat dari TUHAN: mimpi dan penglihatan Buddy Baker; mimpi dan penglihatan dari saudara-saudara muda Yonatan dan Sebastian; Laporan Yoel 2:28 dengan mimpi dan penglihatan dari banyak pembaca surat "AKU Datang!", dan suatu seri baru mengenai surat kenabian dari seseorang yang menerima pesan yang luar biasa yang sama dari banyak orang yang lainnya, yang dapat dibaca di link ini: http://end-times-prophecy.com/blog/?page_id=1948


Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be


Untuk melihat penggenapan nubuatan alkitab melalui beberapa berita utama hari ini yang paling luar biasa, mendaftarlah untuk mendapatkannya setiap minggu di www.end-times-prophecy.com

Catatan Penting
: TUHAN terus memanggil memepelaiNYA kedalam Keintiman, puasa dan penyembahan pada saat-saat terakhir ini, ini adalah pesan yang sangat penting dari TUHAN: Carilah AKU dengan segenap hati kalian di dalam Tempat Rahasia, sehingga AKU dapat terus membebaskan kalian dan membuat kalian benar-benar bebas sebagai mempelaiKU. Hanya orang-orang yang taat yang akan menerima. TUHAN dan TUAN kalian, YESUS


Mazmur keempat dari ALLAH BAPA mengani Penghakiman atas Bumi ini – 19 November 2011 - Diberikan kepada Sabrina:


O' dengarlah LaguKU, pendudukKU, dengarlah laguKU, ini adalah LaguKU. Ini adalah LaguKU.


O' AKU segera datang untuk melaksanakan PenghakimanKU atas bumi ini, O' sangat segera! O' AKU datang sangat segera untuk melaksanakan PenghakimanKU atas bumi ini, bumiKU.


BumiKU akan menderita di bawah PenghakimanKU, dia akan menderita, 'O' bumiKU tercinta, O' bumiKU tercinta, dia akan menderita.


Tapi AKU rindu untuk melihat sang mempelai wanita ... O' AKU rindu untuk melihat mempelai wanita.


Dia akan datang dan berdiri di hadapan-Ku, O' dihadapan WajahKU. Mempelai kekasihKU, dia akan datang dan berdiri di hadapan WajahKU.


Jadi, siapa yang bisa menghentikanKU untuk memanggil mempelaiKU, O' siapakah yang bisa menghentikanKU memanggil mempelaiKU? AKUmerindukanmu kekasihKU, O' merindukanmu!


Jadi datanglah segera, O' datanglah segera, kekasihKU, O' kekasihKU, datanglah segera.


Persiapkan diri mempelai kekasihKU, persiapkan diri kalian, sehingga kalian dapat bertemu RAJA kalian, O' sehingga kalian dapat bertemu RAJA kalian.


AKU datang, AKU datang, AKU datang untuk mempelai kekasihKU, O' AKU datang dan segera memberikan tanda yang akan berbunyi di alam semesta dan di bumi, Tanda yang indah itu! Amin!


Surat 200 yang didiktekan oleh TUHAN YESUS kepada Susan pada tanggal 18 November 2011:


Ya nak, lanjutkan. Catat PerkataanKU.


AnakKU, FirmanKU untuk umatKU. Dengarkan baik-baik saat AKU memberimu Perkataan:


Anak-anak, AKU Bapa Surgawi kalian. Tidak ada KASIH yang Lebih besar dari MILIKKU. AKULAH KEKASIH jiwa kalian.


Anak-anak, kalian tidak akan pernah menemukan cinta yang melampaui MILIKKU. kalian dapat melihat, tetapi kalian tidak akan menemukannya. AKULAH CAHAYA dan BINTANG FAJAR itu. AKU lebih terang daripada SEPULUH RIBU BINTANG.


Ikutlah bersamaKU. AKU datang segera untuk membawa kalian bersamaKU. Dunia tumbuh menjadi gelap, anak-anakKU. Sangat gelap, kalian perlu datang mendekat. Anak-anakKU, dunia tidak menawarkan apa-apa, hanya janji-janji kosong. Segera, bahkan semua hal ini akan menjadi tidak ada. Anak-anakKU, apakah kalian memahami apa yang AKU katakan?


FirmanKU adalah KEBENARAN dan HIDUP. AKU memimpin dimana ada pelayaran yang cerah. AKU tahu jalan di depan. AKU tahu jalan keluar. Hanya ada SATU JALAN, SATU jalan yang sempit. AKULAH PEMIMPIN yang mempersatukan kalian menuju KEBENARAN, KEBENARANKU. AKULAH KEBENARAN itu! Tidak ada jalan lain.


Segera pintu yang mengarah keluar akan ditutup. Segera salah satu rute yang mengarah untuk melarikan diri keluar akan ditutup. Ini adalah pintu yang hanya AKU yang membuka dan AKU yang menutup. Banyak orang yang akan berusaha untuk masuk setelah AKU menarik gerejaKU, tapi hal itu akan terlambat.


Anak-anak, ini harus menjadi perhatian kalian. Ini harus membuat kalian untuk memperhatikan. Terlalu banyak yang tidur dan telah jatuh ke tangan musuh.


Sekarang anak-anakKU, ini adalah saatnya untuk pengambilan keputusan yang besar. Ada banyak yang harus kalian lakukan untuk mempersiapkan. AKU perlu pengantin yang dibersihkan dan dipersiapkan untuk MEMPELAI PRIA-nya! Kalian tidak dapat berkecimpung dengan dunia dan AKU secara bersamaan. Keduanya tidak bercampur.


Ayo keluar dari dunia ini. Ayo pergi! Melangkahlah keluar! Dunia ini adalah bau tak sedap dihadapanKU. Bau tak sedap di bawah HidungKU. Begitu banyak yang telah tumbuh menjadi jahat. Dunia ini penuh dengan kekotoran. MataKU tidak dapat melihatnya. AKU bahkan tidak bisa menatap ke arahnya. Kejahatan dunia ini berlimpah. Kekejamannya mengerikan dan AKU muak dengan keadaan-nya yang buruk. Segera, AKU akan menyisihkan mempelaiKU yang indah itu. AKU akan membawanya keluar dari bahaya. AKU akan membawanya ke SurgaKU dan tinggal bersamanya untuk selamanya.


Ini adalah kekasihKU, yang telah AKU pilih untuk nikahi ... untuk berbagi kebahagiaan yang kekal... menari di antara bintang-bintang...untuk terbang ke ketinggian yang baru. Dia adalah MILIKKU ... AKU miliknya. KAMI bertatap mata. Dia memiliki PenglihatanKU. ROHKU telah diungkapkan kepadanya. AKU menunjukkan padanya jalan dan dia berjalan di dalamnya. Semua orang yang lain murtad karena mereka tidak menerima ROHKU. DIA tidak dapat memberikan JALAN-NYA kepada mereka. Mereka menyingkirkan DIA untuk ditukar dengan hal-hal dunia. Ini adalah pertukaran yang menyedihkan anak-anakKU. Hal ini adalah kotor: ROHKU yang indah-SUCI dan MENYENANGKAN disingkirkan untuk kekosongan, kesia-siaan dan percabulan dari dunia yang ditakdirkan menuju kehancuran!


Anak-anakKU, tidak bisakah kalian melihat apa yang kalian pilih untuk menggantikan ROH KUDUSKU? Kalian berzina dengan musuhKU. Kalian memiliki tangan yang kotor dan kalian bahkan tidak dapat melihatnya. Dia memiliki kalian dalam posisi yang erat dan kalian berjuang agar AKU untuk tinggal di sana. AKU tidak akan berusaha dengan kalian selamanya. Segera kalian dapat memiliki jalan kalian dan AKU akan mengubah kalian kedalam kegelap gulita-an yang begitu kalian hargai ini lebih dari Cinta kasih Ilahi dan PerlindunganKU.


Ini adalah permohonanKU. Ini semua adalah keinginanKU untuk melihat kalian diambil aman dari kengerian yang akan datang. Apakah kalian tidak ingin mempertimbangkan TawaranKU? Jika kalian ingin diselamatkan menuju keselamatan kekal, berpalinglah dari dunia dan datanglah kepadaKU! AKU butuh PENYERAHAN YANG PENUH! AKU perlu pertobatan dari dosa-dosa yang dilakukan dihadapan WajahKU yang Kudus. AKU perlu komitmen kalian untuk intim denganKU. AKU adalah TUHAN yang Cemburu! AKU ingin keintiman dengan mempelaiKU. Kurang dari itu tidak bisa!


Habiskan waktu di tempat rahasia dan kenallah TUHAN kalian. Apakah AKU tidak layak untuk dikenal? Cinta kasihKU adalah Besar. Tidak mengenal batas. Cinta Tanpa Batas, biarkanlah membersihkan kalian-membersihkan kalian dengan DarahKu yang Mulia yang telah tertumpah. AKU rindu untuk membersihkan kalian dan membawa kalian ke dalam RuanganKU dan membagikan CintaKU... Cinta kasih kekalKU yang Besar dari Hati ALLAH... ALLAH yang tidak dapat kalian pahami ... AKU jauh lebih besar dari pikiran kalian yang dapat kalian pahami dan mengerti.


Datanglah kepadaKU di tempat rahasia kalian. Mari kita bicara tentang Yang Ilahi! Biarkan AKU memberi kalian kedamaian-kedamaian yang AKU bawa dari Hati yang Suci, Cinta yang kokoh! CintaKU adalah fondasi yang kokoh-aku AKU BATU KARANG SEGALA ZAMAN - CINTA KASIH ILAHI! Tidak ada yang lain yang seperti AKU. Datanglah ke HadiratKU. Kenallah AKU.


AKU datang segera. Saatnya sudah dekat. Buat keputusan dengan cepat karena kalian tidak mengetahui hari atau jam dimana AKU kembali. Itu akan datang pada kalian seperti keterkejutan yang tiba-tiba! Jangan didapati lengah. Hanya mereka yang berjaga-jaga, menunggu, dan siap yang akan ikt bersamaKU.


AKU ingin kalian untuk terbangun anak-anakKU. Bangunlah dari kantuk hebat kalian. Pakailah akal sehat. Bangunlah O' raksasa yang tertidur dengan pulas. Buka mata klaian! MusuhKU akan melahap kalian! Sekarang saatnya untuk bangun. Jangan didapati tertidur pulas.


Anak-anak, oakai akal budi kalian. Baca KitabKU. Kesampingkan pengejaran duniawi kalian dan habiskan waktu dengan TUHAN kalian sehingga AKU dapat mengungkapkan hatiKU dan KebenaranKU kepada kalian. Ini adalah saatnya. Jangan tunggu lebih lama lagi. Jangan meolak lagi. Semua ini adalah peringatan dari Ruang Takhta.


AKU, TUHAN, berbicara kepada kalian...


Anak-anak bangunlah!

Bangunlah sekarang dari tidur yang pulas, anak-anak!



Mazmur 13:3 : Pandanglah kiranya, jawablah aku, ya TUHAN, Allahku! Buatlah mataku bercahaya, supaya jangan aku tertidur dan mati,

Mazmur 90:5 : Engkau menghanyutkan manusia; mereka seperti mimpi, seperti rumput yang bertumbuh,

Amsal 10:5 : Siapa mengumpulkan pada musim panas, ia berakal budi; siapa tidur pada waktu panen membuat malu.

Amsal 20:13 : Janganlah menyukai tidur, supaya engkau tidak jatuh miskin, bukalah matamu dan engkau akan makan sampai kenyang.

Markus 13:35-37 : 35 Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu bilamanakah tuan rumah itu pulang, menjelang malam, atau tengah malam, atau larut malam, atau pagi-pagi buta, 36 supaya kalau ia tiba-tiba datang jangan kamu didapatinya sedang tidur. 37 Apa yang Kukatakan kepada kamu, Kukatakan kepada semua orang: berjaga-jagalah!"

Roma 13:11 : Hal ini harus kamu lakukan, karena kamu mengetahui keadaan waktu sekarang, yaitu bahwa saatnya telah tiba bagi kamu untuk bangun dari tidur. Sebab sekarang keselamatan sudah lebih dekat bagi kita dari pada waktu kita menjadi percaya.

1 Tesalonika 5:6 : Sebab itu baiklah jangan kita tidur seperti orang-orang lain, tetapi berjaga-jaga dan sadar.


Surat 201 didiktekan oleh TUHAN YESUS kepada Susan, tanggal 19 November 2011:


Nak, tulis PerkataanKU:


AKU ingin menujukan pandanganKU terhadap ibadah. AKU, TUHAN, AKU akan memberikan petunjuk tentang bagaimana AKU menikmati suatu Ibadah:


Anak-anakKU, kalian ingin percaya bahwa AKU menilai jenis ibadah tertentu. Kalian tampaknya berpikir bahwa AKU memerlukan jenis ibadah tertentu. Kalian tampaknya berpikir bahwa AKU memerlukan tingkatan tertentu dari kesempurnaan dari ibadah kalian atau kalian percaya bahwa hal ini diperlukan satu sama yang lain- bahkan lebih dari untukKU.


Anak-anak, AKU, TUHAN melihat hati. AKU tahu hati manusia. Apakah hati berbalik kepadaKU ataukah terhadap hal-hal atau orang lain? Apakah ibadah sudah dilakukan dari hati yang rendah hati, benar-benar mencariKU, WajahKU, daripada tampilan yang buruk kepadaKU.


AKU melihat hati manusia lebih dari pertunjukan ''tipis'' mereka. AKU bisa mendengar hal-hal besar dari Alam Surgawi, jadi jangan berpikir AKU begitu menilai penyembahan manusia, tetapi hanyalah kerendahan hati yang terfokus kepadaKU saja, inilah ibadah yang benar yang sangat menggairahkanKU. AKU tidak mendapat  kenikmatan dari mereka yang memberi dari hati seperti Kain. Penampilan ibadah bisa menjadi persembahan terbaik manusia dan itu akan jatuh apabila datang dari hati yang dingin terhadapKU.


AKU tidak ingin ibadah dengan hati yang kosong. AKU melihat hati manusia. AKU telah melihat ibadah yang terbaik di surga dan apapun yang dilakukan manusia-tapi hatiKU bergetar kepada hati yang berpaling kepadaKU dalam ibadah yang tulus, tidak peduli betapa kecilnya dan betapa manusia meremehkannya. Ini adalah Hati ALLAH.


Persembahan janda yang sdikit itu lebih berarti kepadaKU dari semua kekayaan orang-orang Farisi yang diberikan dari hati yang dingin dan tidak berperasaan yang bertekad menyenangkan satu sama lain. Inilah hati ALLAH.


Datanglah kepadaKUmenuju hati yang tulus, cinta, dan perasaan yang mendalam terhadapKU dan AKU akan menerima persembahan(ibadah) kalian dengan sukacita yang besar. Inilah apa yang paling menyenangkanKU dari semua hal-hal besar yang dilakukan orang-orang dihadapan WajahKU. Datanglah dengan rendah hati kehadapan ALLAH kalian dalam pertobatan dengan hati yang hancur dan Surga akan terbuka dihadapan kalian dengan SyukurKU.


Ini TUHAN kalian

Senang untuk menerima penyembahan kalian


Kejadian 4:3-5 : 3 Setelah beberapa waktu lamanya, maka Kain mempersembahkan sebagian dari hasil tanah itu kepada TUHAN sebagai korban persembahan; 4 Habel juga mempersembahkan korban persembahan dari anak sulung kambing dombanya, yakni lemak-lemaknya; maka TUHAN mengindahkan Habel dan korban persembahannya itu, 5 tetapi Kain dan korban persembahannya tidak diindahkan-Nya. Lalu hati Kain menjadi sangat panas, dan mukanya muram.

Lukas 21:1-4 : 1 Ketika Yesus mengangkat muka-Nya, Ia melihat orang-orang kaya memasukkan persembahan mereka ke dalam peti persembahan. 2 Ia melihat juga seorang janda miskin memasukkan dua peser ke dalam peti itu. 3 Lalu Ia berkata: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya janda miskin ini memberi lebih banyak dari pada semua orang itu. 4 Sebab mereka semua memberi persembahannya dari kelimpahannya, tetapi janda ini memberi dari kekurangannya, bahkan ia memberi seluruh nafkahnya."





20 November 2011 pkl 17:45 harri Minggu,

Sementara saya sedang berdoa dan berbicara kepada Tuhan, saya melihat Yesus dalam jubah putih berdiri di tempat yang tinggi sedang menatap saya dan ada cahaya emas yang memancar dari-Nya dan saya bisa melihat cahaya emas ada di mana-mana dan Yesus berkata kepada saya

"AKU DATANG UNTUK MENGAMBIL ENGKAU PULANG" selesai.


20 November 2011 pkl 17:25 hari Minggu,

Ketika saya sedang berdoa sebelum makan malam dengan istri saya, saya melihat Yesus dalam jubah putih berdiri di awan putih menatap saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar