Laman

Selasa, 25 Oktober 2011

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian CI (101)

Bagian CI(101)

Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian CI (101) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. Dua surat dari TUHAN kita: Dua Pesan Serius.


Apakah Anda sekarang baru saja sekarang berserah kepada TUHAN atau sudah merupakan pengikut lama, yang penting adalah bahwa Anda harus selalu tetap bergerak menuju DIA  setelah Anda membuat keputusan untuk berserah. Ayat-ayat di alkitab jelas mengenai ajaran ini. Setelah Anda telah menerima karunia YESUS dalam hidup Anda, hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah kembali kepada dunia. ALLAH adalah sumber cahaya dan jika Anda pindah keluar menjauh dari Tuhan kembali ke dunia, maka Anda bergerak ke luar ke dalam kegelapan lagi. Jangan lakukan itu ... berlarilah untuk tetap tinggal di dalam terang.


Ibrani 10:36-39 : 36 Sebab kamu memerlukan ketekunan, supaya sesudah kamu melakukan kehendak Allah, kamu memperoleh apa yang dijanjikan itu. 37 "Sebab sedikit, bahkan sangat sedikit waktu lagi, dan Ia yang akan datang, sudah akan ada, tanpa menangguhkan kedatangan-Nya. 38 Tetapi orang-Ku yang benar akan hidup oleh iman, dan apabila ia mengundurkan diri, maka Aku tidak berkenan kepadanya.'' 39 Tetapi kita bukanlah orang-orang yang mengundurkan diri dan binasa, tetapi orang-orang yang percaya dan yang beroleh hidup.


Kejadian 19:24-26 : 24 Kemudian TUHAN menurunkan hujan belerang dan api atas Sodom dan Gomora, berasal dari TUHAN, dari langit; 25 dan ditunggangbalikkan-Nyalah kota-kota itu dan Lembah Yordan dan semua penduduk kota-kota serta tumbuh-tumbuhan di tanah. 26 Tetapi isteri Lot, yang berjalan mengikutnya, menoleh ke belakang, lalu menjadi tiang garam.


Lukas 17:32-33 : 32 Ingatlah akan isteri Lot! 33 Barangsiapa berusaha memelihara nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya, dan barangsiapa kehilangan nyawanya, ia akan menyelamatkannya.


2 Petrus 2:20-21 : 20 Sebab jika mereka, oleh pengenalan mereka akan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus, telah melepaskan diri dari kecemaran-kecemaran dunia, tetapi terlibat lagi di dalamnya, maka akhirnya keadaan mereka lebih buruk dari pada yang semula. 21 Karena itu bagi mereka adalah lebih baik, jika mereka tidak pernah mengenal Jalan Kebenaran dari pada mengenalnya, tetapi kemudian berbalik dari perintah kudus yang disampaikan kepada mereka.

Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be


Catatan Penting
: TUHAN terus memanggil memepelaiNYA kedalam Keintiman dan penyembahan pada saat-saat terakhir ini, ini adalah pesan yang sangat penting dari TUHAN: Carilah AKU dengan segenap hati kalian di dalam Tempat Rahasia, sehingga AKU dapat terus membebaskan kalian dan membuat kalian benar-benar bebas sebagai mempelaiKU. Hanya orang-orang yang taat yang akan menerima. TUHAN dan TUAN kalian, YESUS


Surat 186 didiktekan oleh TUHAN YESUS kepada Susan, tanggal 22 Oktober 2011:


Ya nak, hal ini penting bahwa kau mendapat surat baru. Ini waktunya untuk menulis suatu surat baru.


Ini adalah Tuhan kalian, anak-anakKU. Surat-suratKU telah memohon kalian. SAKU mengirimkannya dengan sederhana. AKU telah mencoba agar jelas dalam tiap PenjelasanKU dari apa yang akan segera datang ke bumi. Waktunya berkurang dengan cepat dan segera tidak akan ada lagi. Kemudian musuhKU akan memakan bumi ini. Perdamaian, kemakmuran, harapan akan berubah menjadi debu di depan mata kalian.


Anak-anakKU, mari kita bersama-sama mempertimbangkannya: dunia menolakKU, ALLAHnya. Ada kefasikan di semua tempat. Bahkan gerejaKU, yang menyebut dirinya NAMAKU, penuh dengan kotoran dan keputusasaan. Tidak ada yang benar-benar membicarakan KebenaranKU. Hanya rencana manusia yang tidak pernah dibicarakan denganKU atau berkonsultasi denganKU yang mengeluarkan interpretasi mereka sendiri mengenai FIRMANKU YANG KUDUS menyesatkan jemaat mereka, yang mengarah langsung ke lubang neraka. Anak-anakKU sedang dipimpin keluar dari jalan Kebenaran dalam jumlah besar yang menukarnya dengan tradisi manusia.


Dunia ini jatuh meluncur dengan cepat ke dalam penipuan tergelap dan kebohongan yang diberitahukan kepada umat manusia. Sangat banyak yang ke sana kemari; dan ke mana-mana untuk menemukan jawaban atas kehidupan. Ada SATU JALAN. AKU, AKULAH YESUS SATU-SATUNYA JALAN, SATU-SATUNYA TERANG, SATU-SATUNYA HARAPAN, SATU-SATUNYA KEBENARAN. Semua jalan lain adalah jalan yang mengarah kepada kehancuran. Banyak yang sedang disesatkan. Musuh telah membuat perangkap besar dan kalian jatuh ke dalamnya setiap hari. Kalian mencari manusia untuk semua jawaban kalian yang lain. Kalian mendengarkan dengan seksama manusia yang tidak mengenalKU setiap hari, seolah-olah mereka memiliki semua jawaban atas dunia yang bermasalah ini.


Anak-anak, kalian melekat dan mencari jawaban di berbagai tempat-kalian mencarinya dalam mamon, dalam pemerintahan kalian, dalam filsafat-filsafat manusia yang sia-sia, melalui berhala kayu, melalui sejumlah buku yang ditulis oleh manusia yang fana dan terlalu sibuk menulis buku-buku mereka daripada membaca buku yang paling penting yang pernah ditulis: KitabKU. Semua jawaban terletak di dalamKU, YESUS dan Perkataan dari KitabKU. Carilah AKU, Carilah FirmanKU. Waktunya hampir habis bagi kalian untuk bertobat, membasuh diri kalian dalam FirmanKU, dan DarahKU.


AKU memperingatkan kalian anak-anakKU: hiduplah benar dengan Tuhan kalian. Datang ke hadapanKU dalam pertobatan yang serius, mencariKU untuk semua jawaban kalian.


AKU ingin kalian menyerahkan semuanya kepadaKU. Biarkan AKU memiliki kalian semuanya. KAMI memberikan kalian sebagian kecil dari waktu untuk datang kepadaKU dalam pertobatan yang mendalam. Dunia ini sekarang memiliki banyak akses dan kemudahan menuju kepada KebenaranKU. Mereka yang menolak Firman-firmanKU, sangat tersedia untuk masuk ke dalam tingkat yang lebih tinggi akan pertanggung-jawaban. Menginjak-injak FIRMAN ALLAH YANG KUDUS seolah-olah dunia dan apa yang ditawarkan jauh lebih berharga dan kredibel daripada FirmanKU, dan KebenaranKU, dan TawaranKU akan Kesempurnaan dan Keselamatan.


AKU mengatakan bahwa akan lebih baik bagi mereka yang hancur di Sodom dan Gomora daripada generasi ini yang memiliki nafsu mengejar dunia dan menolak DarahKU yang membeli Keselamatan dan Pembebasan.


Anak-anak, perhatikan perkataan ini. AKU, TUHAN-- AKU, YESUS tidak bisa memberkati dunia ini yang sekarang penuh dengan kejahatan dan menghujat NAMAKU, FirmanKU, JalanKU. AKU tidak dapat menolak Siapa dan apa yang AKU wakili: kebenaran; kemurnian; kekudusan; integritas; dan kebenaran. Jadi sekarang AKU harus melepaskan GenggamanKU atas bumi ini dan Tangan perlindunganKU dan menarik mempelaiKU keluar menuju keselamatan.


APAKAH KALIAN SIAP?


APAKAH KALIAN DATANG?


Apakah kalian masih tidur nyenyak dan tidak melihat roh antikristus yang meluap-luap di sekitar kalian?


Jika kalian tidak melihat bagaimana kejahatan dunia yang telah melimpah ini dan bagaimana hal itu telah menolakKU, TUHAN, maka kalian perlu dibasuh dalam FirmanKU, sehingga kalian dapat melihat lebih jelas caraKU membutuhkan orang untuk mengikutiKU. Kemudian kalian akan melihat bagaimana ciptaanKU telah jauh tersesat dan kemudian kalian akan memahami betapa benar-benar dekat waktunya bagiKU untuk mengambil mempelai dan musuhKU yang akan mengambil alih.


Jangan meragukannya lagi. Percayalah di dalam SATU-SATUNYA YANG merupakan KEHIDUPAN YANG KEKAL. Segala sesuatu yang lain hanyalah debu di angin.


AKU akan menyelamatkan mereka yang berseru kepadaKU sekarang dalam kerendahan hati.


Buat AKU percaya bahwa kalian mengerti kondisi mengerikan kalian yang membutuhkan JURUSELAMAT yang Hidup, MESIAS.


AKULAH DIA


AKU YESUS


PERSIAPKAN!


"AKU DATANG!"



Markus 7:8-13 : 8 Perintah Allah kamu abaikan untuk berpegang pada adat istiadat manusia.'' 9 Yesus berkata pula kepada mereka: "Sungguh pandai kamu mengesampingkan perintah Allah, supaya kamu dapat memelihara adat istiadatmu sendiri. 10 Karena Musa telah berkata: Hormatilah ayahmu dan ibumu! dan: Siapa yang mengutuki ayahnya atau ibunya harus mati. 11 Tetapi kamu berkata: Kalau seorang berkata kepada bapanya atau ibunya: Apa yang ada padaku, yang dapat digunakan untuk pemeliharaanmu, sudah digunakan untuk korban--yaitu persembahan kepada Allah--, 12 maka kamu tidak membiarkannya lagi berbuat sesuatupun untuk bapanya atau ibunya. 13 Dengan demikian firman Allah kamu nyatakan tidak berlaku demi adat istiadat yang kamu ikuti itu. Dan banyak hal lain seperti itu yang kamu lakukan."

2 Timotius 4:3 : Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya.

Yohanes 14:6 : Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Efesus 5:25-27 : 25 Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya 26 untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, 27 supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela.


Matius 6:24 : 24 Tak seorangpun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon."

Lukas 10:10-12 : 10 Tetapi jikalau kamu masuk ke dalam sebuah kota dan kamu tidak diterima di situ, pergilah ke jalan-jalan raya kota itu dan serukanlah: 11 Juga debu kotamu yang melekat pada kaki kami, kami kebaskan di depanmu; tetapi ketahuilah ini: Kerajaan Allah sudah dekat. 12 Aku berkata kepadamu: pada hari itu Sodom akan lebih ringan tanggungannya dari pada kota itu."

2 Yohanes 1:7 : Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi ke seluruh dunia, yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus.


24 Oktober 2011: Surat dari YESUS TUHAN yang diberikan kepada Sabrina:


Anak-anakKU yang terkasih, BAPAKU dan AKU telah mengeluarkan banyak Perkataan, Perkataan cinta kasih dan pembenaran ... Perkataan harapan dan penghiburan.


Banyak yang memperhatikan Perkataan ini. Tetapi banyak juga yang jatuh mejauh lagi. Jatuh menjauh anak-anakKU, karena mereka lelah menunggu MEMPELAI PRIA terkasih mereka.


Mereka yang telah menjadi lelah, telah berkomitmen lagi dengan dunia ini, dengan standar duniawi dan tidak dengan standar AlkitabKU lagi. TerkasihKU, kembalilah! Kembalilah ke Tuhan kalian.


Sekarang masih ada waktu, tapi waktunya sekarang juga sangat singkat, seperti yang dijelaskan dalam surat-suratKU sebelumnya, sangatlah pendek. Jadi kembalilah ke ALLAH dan BAPA yang bisa memberikan kalian hidup yang kekal. Murtad bukanlah jaminan hidup yang kekal anak-anakKU, sebaliknya, AKU hanya akan memberikan upah kepada yang taat dan tekun.


Mereka yang benar-benar mengasihi AKU, mematuhi AKU dan FIRMANKU dan PerintahKU. Bukankah FIRMANKU mengatakan hal in? Namun masih banyak yang hidup, masih sangat banyak memiliki pemikiran, pemikiran dan Injil mereka sendiri, bahwa saya sekarang sepenuhnya dapat hidup dalam semua kebebasan dan anugerah.


Semuanya diperbolehkan dan diberikan. Sebuah doa dan pengakuan perbuatan dosa yang singkat yang jarang-jarang sudah cukup. Oh ya? Oh apakah benar?


AKU berkata kepada kalian, jika kalian tidak meninggalkan garis pikiran seperti ini, maka kalian semua akan terkejut ketika AKU datang untuk mengangkat(Rapture) mempelaiKU yang benar dan murni. Kalian akan tertinggal dengan mata dan hati yang putus asa serta bertanya-tanya: MENGAPA?


AKU beritahu kalian sekarang alasannya mengapa, karena kalian telah memutarbalikan FirmanKU dan tidak mengambilnya dengan serius. Karena kalian yang menyesuaikan Injil kalian sendiri yang kalian rasa itu baik, itulah yang akan menjadi alasannya MENGAPA kalian tertinggal.


Jadi janganlah datang kepadaKU dengan alasan dan cerita tentang seberapa baik kalian mencoba untuk mengikuti AKU. Hanya mereka yang mencari, menemukan, menaati AKU dalam segala hal, yang berkenan kepada AKU. AKU berada di tempat pertama dalam segala hal.


Oleh karena itu carilah AKU di tempat pertama dalam segala hal. Upayakan untuk mendengar SUARAKU. Upayakan untuk melihaKU. Upayakan untuk mengalami HadiratKU. Yang membawa kalian ke dalam keintiman denganKU.


Tapi begitu sangat sedikit yang berusaha untuk melakukan hal ini. Mereka masih ingin dipenuhi dan diberi makan dan menemukan kepuasan dalam dunia yang rusak ini: dunia yang begitu rusak dan penuh dengan iblis, yang tidak memiliki apa-apa yang baik lagi untuk ditawarkan kepada kalian.


Hanya FIRMANKU yang aman di hari-hari terakhir ini. HanyaFIRMANKU dan KebenaranKU. Carilah AKU di tempat pertama dalam segala hal. Datanglah kepadaKU untuk semua tanggapan, AKU adalah TUHAN yang berbicara kepada anak-anakKU. AKU tidak ingin meninggalkan kalian dalam gelap. AKU ingin memberi kalian jawaban.


Datanglah kepadaKU, cari waktu untukKU dan habiskan waktu di Tempat yang Intim, jauh dari dunia ini. Cari waktu untukKU ... Lebih dari aktivitas harian dan rencana masa depan kalian. Cari waktu untukKU...


Suatu saat kalian akan menyadari betapa besar cinta kasihKU untuk kalian. Janganlah terlalu terlambat itu, AKU mohon, biarkan hal ini tidak terlalu terlambat. AKU telah mencurahkan HidupKU bagi kalian dalam semua kesedihan dan rasa sakit. Datanglah kepadaKU sekarang juga dalam semua kesedihan dan rasa sakit kalian dan biarkan AKU memberikan kalian penghiburan dan menyegarkan kalian.


Biarkan AKU memeluk kalian dan memberi kalian semua jawaban. Biarkan AKU menjadi panduan kalian dalam segala hal. Datanglah kepadaKU untuk semua jawaban dan pertanyaan kalian serta belajarlah untuk hidup dalam KehendakKU yang Sempurna bagi kehidupan kalian.


Ini adalah suatu panggilan lagi dari HATIKU kepada kalian.


TUAN, KONSELOR, PENGHIBUR, JURUSELAMAT kalian dalam segala hal,
YESUS KRISTUS



Mazmur 138:3 : Pada hari aku berseru, Engkaupun menjawab aku, Engkau menambahkan kekuatan dalam jiwaku.

2 Timotius 4:10 : karena Demas telah mencintai dunia ini dan meninggalkan aku. Ia telah berangkat ke Tesalonika. Kreskes telah pergi ke Galatia dan Titus ke Dalmatia.

Titus 2:11-12 : 11 Karena kasih karunia Allah yang menyelamatkan semua manusia sudah nyata. 12 Ia mendidik kita supaya kita meninggalkan kefasikan dan keinginan-keinginan duniawi dan supaya kita hidup bijaksana, adil dan beribadah di dalam dunia sekarang ini

Yakobus 1:27 : Ibadah yang murni dan yang tak bercacat di hadapan Allah, Bapa kita, ialah mengunjungi yatim piatu dan janda-janda dalam kesusahan mereka, dan menjaga supaya dirinya sendiri tidak dicemarkan oleh dunia.

Yakobus 4:4 : Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah.

2 Petrus 2:19-22 : 19 Mereka menjanjikan kemerdekaan kepada orang lain, padahal mereka sendiri adalah hamba-hamba kebinasaan, karena siapa yang dikalahkan orang, ia adalah hamba orang itu. 20 Sebab jika mereka, oleh pengenalan mereka akan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus, telah melepaskan diri dari kecemaran-kecemaran dunia, tetapi terlibat lagi di dalamnya, maka akhirnya keadaan mereka lebih buruk dari pada yang semula. 21 Karena itu bagi mereka adalah lebih baik, jika mereka tidak pernah mengenal Jalan Kebenaran dari pada mengenalnya, tetapi kemudian berbalik dari perintah kudus yang disampaikan kepada mereka. 22 Bagi mereka cocok apa yang dikatakan peribahasa yang benar ini: "Anjing kembali lagi ke muntahnya, dan babi yang mandi kembali lagi ke kubangannya."
1 Yohanes 2:15 : Janganlah kamu mengasihi dunia dan apa yang ada di dalamnya. Jikalau orang mengasihi dunia, maka kasih akan Bapa tidak ada di dalam orang itu.

Wahyu 3:10 : Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Akupun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi.

1 Yohanes 3:24 : Barangsiapa menuruti segala perintah-Nya, ia diam di dalam Allah dan Allah di dalam dia. Dan demikianlah kita ketahui, bahwa Allah ada di dalam kita, yaitu Roh yang telah Ia karuniakan kepada kita.

2 Yohanes 1:6 : Dan inilah kasih itu, yaitu bahwa kita harus hidup menurut perintah-Nya. Dan inilah perintah itu, yaitu bahwa kamu harus hidup di dalam kasih, sebagaimana telah kamu dengar dari mulanya.
Wahyu 14:12: Yang penting di sini ialah ketekunan orang-orang kudus, yang menuruti perintah Allah dan iman kepada Yesus.

Matius 23:10 : Janganlah pula kamu disebut pemimpin, karena hanya satu Pemimpinmu, yaitu Mesias.

Keluaran 20: 1-17 : Kesepuluh Firman

Baru dalam surat ini: Surat-surat profetik yang Saya(Susan) dan Sabrina terima dari seorang wanita (dia meminta agar kita tetap merahasiakan identitasnya) yang menemukan surat-surat TUHAN ini dan ia terkejut akan kesamaan dari  pesan-pesan dan isinya yang mana ia juga terima dari TUHAN. Jadi kami memasukkan surat-surat tersebut yang memiliki pesan mendesak yang sama seperti surat surat ''AKU DATANG!'' Tuhan Memberkati! http://end-times-prophecy.com/blog/?page_id=1948 (Bhs Inggris)




22 Oktober 2011 hari Sabtu pkl 5:40,
Ini adalah mimpi saya. Dalam mimpi itu saya melihat gedung pencakar langit yang sangat tinggi dan saya bergegas masuk dan saya melihat wanita dan dua gadis muda. Saya terus memohon dan memperingatkan mereka bahwa gempa akan terjadi dan terus mengatakan kepada mereka untuk bergegas meninggalkan gedung, dan saya berlari keluar bangunan dan begitu saya pergi ke luar gedung dan tanah mulai bergetar keras. Saya masih memohon dan berteriak pada wanita dan dua anak perempuannya untuk bergegas keluar dan tiba-tiba mereka semua berlari keluar dari gedung ke arah saya dan bangunan mulai runtuh dan jatuh, selesai. Kemudian beberapa waktu kemudian saya mendapat mimpi yang lain. Saya di dalam sebuah gedung di sebuah ruangan dengan banyak orang, saya tidak tahu siapa mereka dan saya merasa sangat tidak nyaman berada di sana jadi saya meninggalkannya dan pergi menuruni tangga dan berada di ruangan lain. Sementara saya berdiri melihat sekitar, saya melihat sesuatu yang tampak seperti corong dan saya mengambilnya serta memutuskan untuk meniupnya untuk memperingatkan orang-orang. Ketika saya mulai meniup corong itu, terdengar seperti suara terompet / shofar pada saat yang bersamaan dan ketika saya sedang meniupnya, suaranya semakin keras dan keras. Dan dalam mimpi itu saya terus meniup tanpa mengambil napas, dan terus menerus meniupnya sementara bunyinya jauh lebih keras lagi dan orang-orang mulai melihat-lihat sekitar dan tampak gugup. Kemudian saya terbangun dan melihat jam dan saat itu pkl 5:40 pagi.


Saya percaya bahwa mimpi ini adalah peringatan untuk rapture(pengangkatan) yang akan terjadi dan orang-orang perlu memperhatikan peringatan ini dengan sangat serius karena pengangkatan akan terjadi dan Allah akan mencurahkan murka-Nya pada dunia yang penuh dosa ini.

22 Oktober 2011 hari Sabtu pkl 21:44,
Ketika saya sedang di kamar mandi saya bernyanyi dan memuji Tuhan dan ketika saya memejamkan mata, saya melihat cahaya putih murni paling indah dan terang serta cahaya emas! Saya melihat suatu takhta yang benar-benar putih dan saya melihat Yesus duduk di atas takhta menatapku dan Tuhan benar-benar dikelilingi oleh cahaya putih dan emas tetapi saya masih bisa melihat gambaran-Nya yang duduk di takhta dan itu begitu indah! Selesai.

23 Oktober 2011 pkl 21:43 hari Minggu,
Sementara saya berada di kamar mandi, ketika saya memejamkan mata, saya melihat banyak malaikat berjubah putih yang mengelilingi bumi, kemudian penglihatan berubah dan saya melihat apa yang tampak seperti sebuah sumur dengan batu di dalam dan saya melihat air di tanah yang mengalir dan akan menuju ke sumur itu dan di dalam sumur saya melihat beberapa malaikat berjubah putih berdiri di sumur sedang melihatnya ketika air itu mengalir masuk ke dalam sumur itu dan saya mendengar suara TUHAN berkata "BANYAK YANG JATUH KE JURANG" selesai.

25 Oktober 2011 pukul 19:42 hari Selasa,
Ketika saya  sedang berada di kamar mandi, sesaat saya  memejamkan mata, saya melihat banyak sekali orang berjubah putih yang dikelilingi oleh banyak malaikat yang semuanya mengenakan jubah putih berjalan menuju pintu ganda yang sangat besar dan lebar dan segera pintu mulai terbuka dan saya melihat beberapa malaikat lagi pada sisi lain dari pintu yang memakai jubah putih dan saya melihat meja perjamuan yang sangat indah dengan taplak meja putih yang indah dengan banyak hal yang indah dan saya melihat Yesus berdiri di samping meja mengenakan jubah putih dengan mahkota emas di kepala-Nya dan Tuhan tersenyum dan aku mendengar-Nya berkata "DATANGLAH ANAKKU PERNIKAHAN SUDAH SIAP" dan saya memuji Tuhan dan berterima kasih kepadaNya dan saya membuka mata saya dan beberapa menit kemudian saya menutup mata saya lagi dan saya melihat banyak malaikat mengenakan jubah emas dan saya melihat karpet merah yang indah dengan tepian emas dan saya melihat diri saya berdiri di suatu ujung dan saya melihat Yesus berdiri di ujung yang lain mengenakan jubah putih yang indah dan mengenakan mahkota emas dan Tuhan sedang memegang bantal kecil di tanganNya dan saya melihat cincin emas yang sangat indah dan sebuah mahkota emas yang sangat indah dan saya mendengar Tuhan berkata "DATANGLAH MEMPELAI WANITAKU YANG INDAH AKU TELAH MENUNGGU KALIAN, DATANGLAH ANAKKU" maka saya membuka mata lagi dan memuji serta bersyukur kepada Tuhan dan sekali lagi ketika saya menutup mata, saya melihat sebuah rumah dari emas yang sangat besar yang indah dan saya mendengar Tuhan sekali lagi mengatakan "RUMAHMU SUDAH SIAP, INI UNTUKMU" selesai.


Wow, saudara saudari, saya sangat bersemangat untuk membagikan hal ini dengan Anda, Tuhan dan Raja kita akan datang dan semuanya sudah siap untuk sang mempelai wanita! Glori Haleluya! Datanglah Tuhan Yesus!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar