Laman

Jumat, 07 Oktober 2011

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian XCVII (97)


Bagian XCVII(97)

Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian XCVII (97) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. Mohon dibaca dua surat yang sangat serius dibawah ini dari TUHAN YESUS kita mengenai KedatanganNYA yang segera.


Dalam beberapa surat terakhir dari TUHAN YESUS kita, DIA mengatakan ini: "musuhKU telah merayap ke tempat-tempat suci batin kalian yang paling dalam, rumah kalian, ruang anak-anak kalian, apa pun yang ada yang dapat menajiskan telah tersentuh oleh bau busuk kejahatan yang bergerak di seluruh negeri. "


Memang benar bahwa banyak orang-bahkan begitu banyak orang Kristen yang saat ini membawa benda-benda ke dalam rumah mereka yang berhubungan dengan okultisme, paganisme, dan roh antikristus dan mereka bahkan tidak menyadari mereka sedang melakukannya. T-shirt olahraga orang-orang Kristen dan barang yang dibeli untuk rumah mereka berasal dari paganisme dan bahkan okultisme. Meskipun kita berada di bawah kasih karunia belas kasihan ALLAH, kita juga tidak boleh melakukan hal-hal yang merupakan benar-benar kekejian bagi ALLAH dan merasa baik-baik saja mengenai hal itu seperti yang didapati dalam generasi ini sekarang. Musuh telah masuk tanpa diketahui oleh kita karena kita tidak terdidik mengenai asal-usul kejahatan anti-Tuhan yang sekarang terbuka dan diterima oleh budaya kita saat ini.


Jadi untuk membantu Anda menelusuri tempat dari hal-hal tersebut yang diterima oleh budaya, tetapi yang merupakan kekejian tertentu bagi ALLAH, inilah link web dengan daftar barang-barang bersama dengan beberapa asal-usul mereka dan kitab suci menguraikan mengenai kebencian ALLAH terhadap hal-hal tersebut: http://end-times-prophecy.com/blog/?page_id=1854 (kami akan terus menambah daftar ini dari waktu ke waktu.)


Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be


Surat 175 yang didiktekan oleh TUHAN YESUS kepada Susan pada tanggal 2 Oktober 2011:



Ya nak, AKU siap untuk memberikan surat baru. Silakan tuliskan FirmanKU:


Anak-anak, AKU TUHAN YANG MAHA KUASA. AKULAH ALFA dan OMEGA. AKULAH ''AKU'' yang PERKASA. WaktuKU datang. Perkataan ini adalah benar.


Ini adalah waktu keputusan yang besar. Inilah saatnya mengambil keputusan yang besar. Apakah kalian bersamaKU atau melawan AKU? Apakah kalian ingin menghabiskan kekekalan kalian bersamaKU di SurgaKU atau bersama musuhKU yang dibuang untuk selamanya? Kalian pilih: kalian memiliki dua pilihan. Tidak ada pilihan ketiga. Jika kalian tidak mengambil pilihan-berarti sama dengan sudah mengambil pilihan. Suatu pilihan yang bercabang dan ketidakpastian adalah pilihan melawan AKU, TUHAN YESUS kalian!


Jadi apakah pilihan itu? Bagaimana kalian mengusulkan kepadaKU untuk mempersiapkan tujuan kalian: akankah kalian ikut bersamaKU ketika AKU mengambil MempelaiKU dari bumi ini atau akankah kalian tertinggal untuk menghadapi musuhKU dan MurkaKU atau akankah kalian bahkan terjebak dalam kehancuran yang tiba-tiba dan akhirnya terpisah dariKU untuk selamanya?


Aku membutuhkan keputusan kalian. Jika kalian memilihKU, maka baiklah-AKU akan mempersiapkan kalian sekarang agar siap untuk memasuki SurgawiKUA karena AKU memerlukan mempelai yang bersih dan murni. Tidak ada yang tidak murni yang akan masuk ke dalam SurgaKU- tidak ada! Jadi jika kalian keluar bersamaKU, kalian perlu membuat diri kalian siap untuk KedatanganKU yang dekat ini, karena sekarang adalah waktunya untuk mengisi minyak kalian. Segera kalian akan memerlukan lampu yang sudah penuh, bahkan sekarang sudah tidak aman tanpa lampu yang penuh dengan minyak PenyembuhanKU-ROH KUDUSKU. Musuh sedang mencari mereka yang ia dapat sisihkan jauh dari mempelaiKU dalam beberapa saat terakhir ini. AKU ingin kalian aman sampai AKU mengambil mempelaiKU menuju ke keselamatan. Jadi datanglah sekarang! Isilah lampu minyak kalian. Besok mungkin sudah terlambat, karena musuhKU mencari untuk membunuh dan membinasakan.


Sekarang anak-anak, Tuhan kalian sabar, tahan menderita, dan AKU telah mengawasi dengan cermat kegiatan bumi dan AKU melihat kejahatan yang berlimpah: Kejahatan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Anak-anakKU, AKU melihat hal-hal yang tak terlihat oleh mata manusia-hati manusia. AKU tahu semuanya. AKU melihat apa yang mengintai di dalam seorang manusia. AKU tahu semua pikiran jahat berkonspirasi dari dalam hati dingin orang-orang jahat yang merencanakan skema jahat mereka dan berpikir mereka begitu tersembunyi dari pandangan yang terbuka. Tapi AKU tahu kedalaman yang paling dalam dari hati manusia dan rencana jahat yang dibuat untuk saudara-saudara mereka di sekitarnya. Oh siapakah yang dapat memahami kejahatan hati manusia ini?


AKU telah melihat cukup! Segera kalian akan mengetahui bahwa AKU, TUHAN tidak akan mentolerir lagi penipuan, kejahatan, dan setiap imajinasi yang sia-sia yang bangkit melawan AKU-ALLAH yang KUDUS!


AKU tergugah begitu mendalam oleh umat manusia dan generasi teakhir ini dibangkitkan pada kebohongan dan penipuan, kesombongan, mencari kejahatan di setiap kesempatan. Ini adalah akhir dari kesabaranKU bersama manusia yang tidak memiliki rasa hormat terhadapKU, dan apa yang AKU perjuangkan, apa yang telah AKU lakukan, serta apa yang akan AKU lakukan.


MusuhKU telah merayap ke tempat-tempat suci batin kalian yang paling dalam, rumah kalian, ruang anak-anak kalian, apa pun yang ada yang dapat menajiskan telah tersentuh oleh bau busuk kejahatan yang bergerak di seluruh negeri.


Anak-anak, pakaliah akal budi kalian! Dunia tumbuh lebih jahat dan lebih terpisah dari ALLAHnya. AKU tidak bisa mempertahankan yang tidak bisa bertahan. AKU tidak akan memberkati yang tak-terberkati! AKU tidak akan membawa sukacita dan damai, pelestarian ke dunia yang jahat yang berbaris melawanKU! Sukacita dan PerdamaianKU disediakan untuk mempelaiKU saja! Dia adalah satu-satunya yang menjaga dunia dari MurkaKU yang akan dicurahkan bahkan sekarang! Jika ini bukan untuknya, dunia sudah masuk ke dalam MurkaKU dan pencabutan Tangan PerlindunganKU.


Tentunya, anak-anak, kalian melihat waktu dimana kalian tinggal-kegelapan sedang memakan seluruh bumi. Segera tidak akan ada tempat untuk keselamatan, untuk tempat kudus, untuk Perdamaian dan KetenanganKU. Dunia akan sangat segera tidak menerima AjaranKU, FirmanKU, umatKU. Hari itu sudah dekat. Kasih sayang, kemurnian, kebaikan, kebajikan akan menghilang dari muka bumi digantikan oleh serigala jahat dan kejam, manusia berhati dingin, manusia yang ingin menghancurkan FirmanKU dan CaraKU.


AKU memberi kalian saat-saat berharga untuk memilihKU, untuk menemukanKU, dan untuk masuk ke dalam perlindungan DarahKU. Meskipun FirmanKU sekarang tampaknya berulang-ulang, akan datang harinya, segera, dimana kalian akan merindukan Firman-firman ini untuk didengar, untuk terus dipegang, tetapi mereka tidak akan ditemukan karena musuh akan menghapus semuanya dan mereka menggantinya dengan pandangan filsafatnya yang menjijikkan.


AKU tidak bisa menahan banyak kejahatan lagi-AKU harus melanjutkan peranKU sebagai MEMPELAI PRIA untuk mempelai wanita dan menghiburnya di ruang yang sudah disiapkan untuk keamanannya pergi dari dunia ini, dunia jahat yang membenci TUHAN.


Jadi, FirmanKU sudah jelas dan mereka sudah begitu berlimpah sehingga manusia tidak punya alasan ketika AKU datang untuk mempelai wanita dan gerejaKU serta meninggalkan sisanya di belakang. Tidak akan ada kata-kata bagi mereka yang tertinggal untuk mengatakan mengapa mereka tertinggal. Mereka akan mengetahui alasannya di dalam hati mereka, mengapa mereka ditinggal dan tidak diambil. Mereka akan tahu bahwa mereka berada pada posisi yang dingin dan suam-suam kuku bersamaKU, ALLAH PENCIPTA mereka.


Jadi, sekaranglah saatnya. Apakah kalian masih memilih untuk mencabut diri kaliani daripadaKU, JURUSELAMAT kalian, penyelamat kalian? AKU pasti akan datang dan RencanaKU adalah pasti. Waktunya akan datang dan tidak akan ditunda.


AKU, YESUS menunggu dengan sabar, tapi segera, tidak lagi sabar!


Dimanakah hati kalian? Siapakah kalian di hadpanKU, TUHAN kalian atau musuhKU?


Memilih AKU atau melawanKU.


AKULAH ALLAH SELAMANYA dan KEKAL


MEMPELAI PRIA KEKEKALAN,


YESUS KRISTUS


1 Tesalonika 5:3 : Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin--mereka pasti tidak akan luput.

Matius 5:8 : Berbahagialah orang yang suci hatinya, karena mereka akan melihat Allah.

Kejadian 6:5 : Ketika dilihat TUHAN, bahwa kejahatan manusia besar di bumi dan bahwa segala kecenderungan hatinya selalu membuahkan kejahatan semata-mata,

1 Raja-raja 8:39 : maka Engkaupun kiranya mendengarkannya di sorga, tempat kediaman-Mu yang tetap, dan Engkau kiranya mengampuni, bertindak, dan membalaskan kepada setiap orang sesuai dengan segala kelakuannya, karena engkau mengenal hatinya--sebab Engkau sajalah yang mengenal hati semua anak manusia, --

2 Tawarikh 6:30 : maka Engkaupun kiranya mendengar dari sorga, tempat kediaman-Mu yang tetap, dan kiranya Engkau mengampuni, dan membalas kepada setiap orang sesuai dengan segala perbuatannya, karena Engkau mengenal hatinya--sebab Engkau sajalah yang mengenal hati anak-anak manusia, --

Yeremia 17:9 : Betapa liciknya hati, lebih licik dari pada segala sesuatu, hatinya sudah membatu: siapakah yang dapat mengetahuinya?

Roma 1:20 : Sebab apa yang tidak nampak dari pada-Nya, yaitu kekuatan-Nya yang kekal dan keilahian-Nya, dapat nampak kepada pikiran dari karya-Nya sejak dunia diciptakan, sehingga mereka tidak dapat berdalih.


4 Oktober 2011: Surat dari TUHAN YESUS, yang diberikan kepada Sabrina:


Anak-anakKU yang terkasih, waktunya begitu dekat. Apakah kalian menyadari hal itu? Jika kalian menyadari hal itu, lantas mengapa kalian masih merencanakan di masa depan yang jauh? Mengapa anak-anakKU?


Jika kalian percaya bahwa AKU, MEMPELAI PRIA datang segera untuk mempelaiKU, lalu mengapa AKU masih melihat agenda yang penuh rencana yang melampaui KehendakKU?


AKU berkata kepada kalian, anak-anakKU, isilah agenda kalian, sebagaimana ROHKU membimbing kalian setiap hari. Percayalah kepadaNYA sepenuhnya dalam segala hal. Ini adalah penyerahan total.


Percayalah DIA, ROH KesayanganKU. Agenda yang penuh rencana yang melampaui KehendakKU, tanpa berkonsultasi dengan ROH KUDUSKU, hal-hal ini tidak diberkati dan seperti yang sudah AKU katakan, bahwa itu di luar KEHENDAK IlahiKU.


Jika kalian mempercayaiNYA sehari-hari, berkonsultasi denganNYA sehari-hari, kalian berjalan pada Kehendak SempurnaKU, dan hanya dengan begitu AKU dapat memberkati. Perjalanan Kalian harus terus diperiksa dan dipimpin oleh ROH KUDUSKU, DIA adalah PETUNJUK kalian, DIA saja.


Jika kalian tidak dipimpin oleh ROHKU, kalian berada di luar KehendakKU. Hanya mereka, yang dipimpin oleh DIA, adalah anak-anakKU, seperti FIRMANKU yang juga mengatakannya. Apakah kalian menyadari apa artinya ini?


Ini berarti: Ketaatan total dan penuh setiap harinya. AKU ingin menekankan pentingnya ketaatan sini lagi, karena banyak yang berjalan keluar dari KetaatanKU.


Dipimpinlah oleh ROHKU! Mintalah DIA dalam segala hal. Jangan malu atau terlalu bangga untuk berkonsultasi denganNYA. DIA adalah PETUNJUK kalian. AKU telah memberikan DIA kepada kalian sebagai PETUNJUK Sempurna dan PENASEHAT, serta Penghibur dalam segala hal.


Jadi datang dan diisilah dengan ROHKU. Milikilah hubungan yang intim yang mendalam dengan ROHKU. Tanpa DIA, kalian tidak dapat melakukan apa-apa. Ini adalah KekuatanNYA yang bekerja melalui kalian. DIA adalah SATU-SATUNYAyang berbicara kepada kalian, kalian mendengar suara-Nya, setidaknya, jika kalian adalah anak-anak-anakKU.


Karena domba-domba-Ku mendengarkan suaraKU. Jika kalian bukan domba, kalian tidak akan mendengar SUARAKU, tapi suara dari musuhKU di dunia ini. Dan banyak yang dipimpin oleh suara itu.


AKU berbicara melalui banyak cara, dengan banyak cara. Jadi carilah AKU dalam segala cara kalian. AKU adalah TUHAN yang sangat baik, yang ingin memimpin anak-anakKU di jalan yang benar, jalan sempit, sangat sempit, tapi AKU membawa kalian kepada jalan yang baik.


AKULAH GEMBALA yang BAIK, anak-anakKU. Jadi datanglah sebagai domba yang taat, rendah hati dan biarkan diri kalian dipimpin oleh TUHAN kalian setiap hari. SEKARANG sangat penting untuk dipimpin oleh TUHAN kalian. SEKARANGLAH waktunya untuk menaati AKU dalam segala hal.


AKU menguji anak-anakKU melalui ketaatan. AKU melihat apa yang ada dalam hati mereka dan ROHKU menyelidiki kedalaman hati kalian. KAMI mengetahui kalian, KAMI tahu hati kalian, lebih baik daripada diri kalian.


Hati kalian sendiri sering menipu kalian, oleh karena itu penting untuk datang kehadapan takhta KASIH KARUNIAKU setiap hari, untuk membiarkan hati kalian dibersihkan dengan DARAH MULIAKU yang sudah tercurah, membiarkan diri kalian dibersihkan oleh PengajaranKU, oleh PemurnianKU melalui ketaatan. Apakah kalian memahami ini anak-anakKU?


Saatnya tiba untuk KedatanganKU yang segera. AKU datang untuk mendapatkan MempelaiKU. Dia, hanya dia, yang akan aman ke dalam SurgaKU, ketika AKU datang untuk menjemputnya pulang. Mereka yang tertinggal, akan langsung dihadapkan dengan kengerian dan kegelapan dunia ini.


AnakKU Terkasih, janganlah menjadi domba yang berbangga hati, yang berpikir tahu caranya, yang berpikir bahwa berada di sisi jalan juga baik untuk satu musim. AKU berkata kepada kalian, banyak orang masuk ke dalam neraka hari ini, karena mereka berpikir seperti ini, BANYAK anak-anakKU!


ROHKU memiliki rencana yang baru dan segar untuk masing-masing kalian setiap hari. Jadi biarkanlah agenda kalian kosong dan biarkan ROHKU yang mengisinya, setiap hari, sehingga kalian akan berjalan pada KehendakKU yang Sempurna, setiap saat hari.


Jadi kalian akan digunakan sebagai bejana yang murni, taat, dan berbuah pada saat-saat terakhir ini. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. AKU mencari anak-anak yang taat, AKU mencari anak-anak yang mau meninggalkan dan menyerahkan segalanya, agar dapat berjalan pada KehendakKU yang Sempurna.


Mereka adalah bejanaKU yang dipilih di hari-hari terakhir. Pastikan bahwa kalian juga termasuk dalam bejanaKU.


MEMPELAI PRIA kalian yang sedang menunggu, tapi sangat segera akan datang


TUHAN YESUS KRISTUS



Roma 8:14 : Semua orang, yang dipimpin Roh Allah, adalah anak Allah.

Matius 4:1 : Maka Yesus dibawa oleh Roh ke padang gurun untuk dicobai Iblis.

Matius 26:39 : Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki.


Matius 7:21 : Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

Roma 6:16 : Apakah kamu tidak tahu, bahwa apabila kamu menyerahkan dirimu kepada seseorang sebagai hamba untuk mentaatinya, kamu adalah hamba orang itu, yang harus kamu taati, baik dalam dosa yang memimpin kamu kepada kematian, maupun dalam ketaatan yang memimpin kamu kepada kebenaran?

Ibrani 5:7-8 : 7 Dalam hidup-Nya sebagai manusia, Ia telah mempersembahkan doa dan permohonan dengan ratap tangis dan keluhan kepada Dia, yang sanggup menyelamatkan-Nya dari maut, dan karena kesalehan-Nya Ia telah didengarkan. 8 Dan sekalipun Ia adalah Anak, Ia telah belajar menjadi taat dari apa yang telah diderita-Nya,

Mazmur 95:7: Sebab Dialah Allah kita, dan kitalah umat gembalaan-Nya dan kawanan domba tuntunan tangan-Nya. Pada hari ini, sekiranya kamu mendengar suara-Nya!

Yohanes 10:1-21 : ''Gembala yang baik''


CATATAN KHUSUS: Kami telah mengirimkan 2 surat penting dalam minggu ini bagi mempelai Kristus yang berpuasa sekarang (40 hari puasa atau puasa lainnya yang serius), untuk keluar dari doa-doa peperangan (sampai TUHAN memanggil Anda kembali) dan masuk ke Tempat intim dengan TUHAN, untuk pembebasan , penyembuhan, pengudusan, dan pengisian ROH KUDUS yang terakhir.

Jika Anda belum melihat surat-surat ini, silahkan email kami dan kami akan mengirimkan kepada Anda: jan.sabrina@telenet.be





Sementara saya sedang duduk di kursi di kamar saya, berdoa dan menyembah Tuhan, saya melihat Yesus di kejauhan dan saya melihat warna-warni yang berputar-putar dengan indah di mana-mana. Maka saya memutuskan untuk pergi ke kamar lain dan meniup shofar saya, jadi saya meniupnya selama sekitar sepuluh menit dan sepanjang waktu saya meniup shofar itu, saya melihat Yesus berdiri dengan jubah putih disalah satu jendela kamar tidur saya dan saya melihat malaikat dengan jubah putih berdiri di mana-mana di kamar tidur saya dan saya terus melihat cahaya berkelap-kelip, selesai.


26 September 2011 pukul 17:25 hari Senin,

26 September 2011 pukul 23:25 hari Senin,
Sementara saya sedang berlutut untuk berdoa, saya melihat Yesus berdiri di depan saya dan saya melihat kaki telanjang-Nya dan Tuhan menyentuh kepala saya, selesai.

26 September 2011 pukul 23:45,
Ketika dalam doa duduk di tempat tidur, saya melihat sebuah terompet emas bulat yang besar menunjuk ke arah bumi dan ketika dibunyikan saya melihat banyak sekali cahaya besar yang keluar dari terompet menuju ke bumi dan ketika cahaya mencapai bumi, saya melihat orang-orang yang terangkat(Rapture) dan naik ke atas, selesai.





Tolong bantu kami untuk menyebarkan pesan ini!!!

Mintalah teman-teman dan keluarga Anda untuk bergabung dalam daftar kami. Mereka bisa subscribe disini: (Bhs Inggris)

http://clicks.aweber.com/y/ct/?l=IS9so&m=LSmim9Pi3mx1XW&b=nTiIZvyzjLRA8TB0CGvPNw

Mintalah pendeta atau pemimpin gereja anda  untuk bergabung dalam daftar kami: Mereka Mereka bisa subscribe disini: (Bhs Inggris)

http://clicks.aweber.com/y/ct/?l=IS9so&m=LSmim9Pi3mx1XW&b=vkmf6wVKIO6xW8AtYKoFwQ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar