Laman

Minggu, 23 Oktober 2011

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian C (100)


Bagian C(100)

Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian C (100) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. Mohon dibaca Perkataan serius yang kami terima di bawah ini.


Perkataan yang diterima oleh Sabrina memanggil mempelai Kristus agar mencari TUHAN dengan serius dalam doa pribadi, pertobatan, dan puasa. Biarkan TUHAN memimpin Anda dalam hal ini melalui doa. Mintalah ROH KUDUS untuk mengisi Anda setiap hari dan minta TUHAN untuk melindungi Anda di dalam DarahNYA dari kepala sampai kaki secara terus menerus. Saya baru-baru ini diberitahu oleh BAPA bahwa sangat penting untuk tetap dilingkupi dalam Darah ANAKNYA karena ini adalah satu-satunya cara agar BAPA dapat melihat kita dalam kondisi daging kita melalui darah ANAKNYA. Mintalah ROH KUDUS untuk memandu Anda dalam puasa. Puasa itu Alkitabiah dan ada buku-buku dan informasi secara online yang dapat memberikan arahan dalam berpuasa. Puasa menyenangkan Tuhan, akan meningkatkan kedekatan Anda kepada DIA, dan sering membawa berkat rohani yang besar.


Matius 6:18 : supaya jangan dilihat oleh orang bahwa engkau sedang berpuasa, melainkan hanya oleh Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu.

Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be


Catatan Penting
: TUHAN terus memanggil memepelaiNYA kedalam Keintiman dan penyembahan pada saat-saat terakhir ini, ini adalah pesan yang sangat penting dari TUHAN: Carilah AKU dengan segenap hati kalian di dalam Tempat Rahasia, sehingga AKU dapat terus membebaskan kalian dan membuat kalian benar-benar bebas sebagai mempelaiKU. Hanya orang-orang yang taat yang akan menerima. TUHAN dan TUAN kalian, YESUS


PERHATIAN: ALLAH YANG MAHA KUASA memanggil untuk berpuasa, lihat dalam surat di bawah ini:


20 Oktober 2011: Sebuah Lagu Kesedihan tentang bumi (diberikan oleh TUHAN untuk Sabrina):


Oh bumi Oh bumi Oh bumi, ada apa dengan bumiKU? Oh bumi, dia akan segera binasa menjadi debu dan abu. Oh bumi, Oh bumi, Oh bumi, ada apa dengan bumiKU? Oh Bumi, dia akan segera binasa menjadi debu dan abu, bumiKU, bumiKU yang indah.


Celakalah penghuni bumi ini, Oh celakalah penghuni bumi ini, Oh celakalah kepada PENGHUNI BUMI INI! Oh celakalah karena mereka akan menderita parah, Oh celakalah para penghuni karena mereka akan menderita parah.


Oh bumiKU, apa yang telah terjadi padamu bumiKU? Kau dulu diciptakan dalam kemuliaan penuh, dalam kemurnian dan keindahan saja. Kecantikan adalah permatamu, tapi sekarang bumi, tapi sekarang Oh hai bumi, tapi sekarang oh bumi, Oh lihatlah apa yang telah terjadi padamu, bumiKU, bumiKU, bumiKU!


HatiKU tersiksa dengan kesedihan bumiKU, tapi AKU tidak bisa lagi melihat bagaimana orang-orang menyalahgunakanmu. Oh AKU tidak bisa lagi melihat bagaimana orang-orang menyalahgunakanmu. Oleh karena itu Oh bumi, penghakimanKU datang sekarang, penghakimanKU datang sekarang.


Oh bumi, bersiaplah untuk menerima PenghakimanKU, karena kengerian demi kengerian siap untuk dilaksanakan. Oh kengerian demi kengerian siap untuk dilaksanakan Oh bumi.


Celakalah penghuni bumi ini, oh celakalah penghuni bumi ini, Oh celakalah kalian yang telah mengabaikan PerkataanKU, Oh celakalah bagi kalian! Celakalah bagi kalian yang tidak taat kepadaKU, OH CELAKALAH BAGI KALIAN YANG TIDAK MENDENGARKANKU! Oh celakalah bagi kalian ..., Oh celakalah bagi kalian ..., Oh celakalah bagi kalian ...


Orang yang AKU kasihi akan naik bersama di atas awan, Oh orang yang AKU kasihi akan naik bersama di atas awan ketika ANAKKU datang untuk mempelai terkasihNYA, untuk mempelai terkasihNYA, untuk mempelai terkasihNYA ...


Oh celakalah bumiKU, apa yang telah terjadi padamu? Oh celaka...


Lagu dari kesedihan dari RAJA atas bumiNYA. Bersiaplah Oh para penghuni, karena lihatlah, AKU datang dengan penghakimanKU dan kengerian demi kengerian demi kengerian, yang menunggu untuk kalian. Oh celakalah mereka yang telah mengabaikan ANAKKU, Oh celakalah bagi mereka! 'Celakalah bagi siapa saja yang telah mengabaikan PerkataanKU, Oh celakalah bagi mereka!


RAJA SEGALA RAJA TELAH MENYANYIKAN ratapanNYA. Sekarang akhirnya telah datang, akhir dari segala sesuatu telah digenapi, akhir bumi ini sekarang dipenuhi, celakalah Oh bumi tercintaKU ...


AKU memanggil semua orang untuk berpuasa dalam pertobatan mendalam dan ibadah bagi ALLAH kalian, TUHAN YANG MAHA KUASA telah berbicara.


(Saya bertanya TUHAN bagaimana untuk berpuasa, jawabanNYA adalah bahwa setiap orang harus mencari DIA sendiri dan menunjukkan seberapa dalam dan betapa mereka ingin berpuasa untuk DIA. Ini adalah puasa cinta kasih yang murni bagiNYA, rencanaNYA telah didirikan, tidak ada yang dapat mengubahnya dan juga harus dilakukan. ALLAH sangat sedih dan puasa Anda dalam pertobatan dan penyembahan bisa menyenangkanNYA. DIA tidak memiliki perkataan lagi mengenai hal ini, mereka yang memiliki telinga, akan mendengar, demikianlah firman TUHAN ALLAH YANG MAHA KUASA!)


Surat 185 didiktekan oleh TUHAN YESUS kepada Susan, 19 Oktober 2011:


Nak, ini adalah suaraKU, dengarkan dengan seksama:


Waktunya mendekat untuk KedatanganKU. Banyak dari kalian yang berpikir tidak. Jangan mendengarkan orang lain, tetapi hanya AKU.


AKU ALLAH besar melampaui imajinasi kalian! Kalian tidak dapat memahami AKU! Kalian bahkan tidak benar-benar mengenalKU, karena AKU sangat Luas dan Besar dalam kerumitan. Pikiran manusia tidak dapat menerima Kebesaran tersebut.


Segera, anak-anakKU yang merendahkan diri di hadapanKU, yang membuatKU sebagai pusat dunia mereka, yang mengikuti AKU dalam segala hal, akan terbebas dari saat-saat yang mendekat ini, saat-saat kesusahan besar yang akan datang ke bumi. Bahkan ketika Kita sedang berbicara hal ini sedang datang. Teror manusia belum dapat dipahami karena ini adalah waktu yang paling gelap bagi umat manusia. Hati manusia akan tumbuh menjadi dingin untuk apa yang akan datang ke bumi.


Anak-anakKU yang mengikuti di belakangKU dengan erat: upah kalian akan segera tiba! AKU melihat pekerjaan kalian, kesetiaan kalian, keinginan kalian untuk melayaniKU. Kalian tidak akan kecewa. AKU memiliki rumah yang indah yang menunggu kalian di SurgawiKU, di atas sini. Semua telah diatur dan disiapkan di meja perjamuan yang besar bagi kalian MempelaiKU, MempelaiKU yang manis!


Biarkan AKU menjelaskan kepada kalian apa yang akan kalian dapati di meja yang luas ini. Tidak pernah ada sebuah meja yang diatur seperti ini sebelumnya dan tidak akan pernah ada yang bisa menyaingi ini lagi. AKULAH ''AKU" yang Besar merayakan PernikahanKU. Meja ini luas dan lebar, diatur dengan indah. Mulia, agung, semuanya tercakup: benar-benar meja yang diatur untuk raja: RAJA TERBESAR YANG PERNAH ADA!


AKU, YESUS, akan memimpin festival perjamuan besar ini. MempelaiKU akan duduk bersamaKU dan malaikat-malaikat akan hadir melayani mempelai wanitaKU yang mulia. Dia akan mengenakan perhiasan, hadiah dari BAPAKU.


Meja ini akan disiapkan dengan makanan surgawi yang lezat: ini adalah makanan yang belum pernah kalian lihat sebelumnya, hidangan lezat yang akan ada dihadapan mata kalian dan akan memberikan kalian kesenangan dan kenikmatan yang luar biasa. Akan ada tawa; lagu dan tarian akan membuat acara ini yang benar-benar berkesan.


Anak-anak, ini adalah Perayaan yang cocok untuk raja. Kain putih terbuat dari sutra terbaik, cacing sutra yang berputar bersama-sama untuk menghasilkan kain indah yang bersinar: tempat yang sempurna untuk RAJA KEMULIAAN!


Puncak dari segala sesuatu yang indah di surga dan bumi yang akan bertemu di Perjamuan Pernikahan BesarKU! Semua yang terbaik dari surga dan bumi yang akan bertemu di meja makan pernikahanKU yang indah. Musik akan mengelilingi kita di semua sisi yang indah. Tidak akan pernah ada musik yang seindah seperti di makan malam PernikahanKU ini, benar-benar cocok untuk TelingaKU dan untuk mempelaiKU yang cantik. Dia akan menari dengan sukacita. Semua air mata akan dihapuskan, hanya lagu-lagu yang akan datang dari hatinya kepada MEMPELAI PRIAnya. Lagu Perayaan dari para malaikat yang akan bernyanyi sambil terbang dan keindahannya tak akan berakhir untuk mempelaiKU yang mengagumkan tanpa cacat cela.


Sekarang nak, tulislah Perkataan ini:


Anak-anak: bayangkan diri kalian di Perayaan yang akan lebih besar daripada perayaan yang pernah diketahui manusia ini. Kalian dapat memiliki tempat di mejaKU. AKU memberikan kalian tempat. AKU menginginkan kebersamaan kalian. AKU ingin kalian untuk datang kemari. AKU mengundang kalian untuk mengambil tempat kalian di sebelahKU. Ini dapat menjadi milik kalian. AKU telah membuat jalan. AKU telah membayar jalan kalian untuk duduk bersamaKU di Perayaan PernikahanKU yang Besar ini. Jalan kalian telah dibayar. Ini benar-benar gratis, jika kalian bersedia untuk menyerahkan hidup kalian  ke hadapanKU dalam penyerahan yang penuh. Ini yang AKU butuhkan, namun jika kalian melakukan ini, kalian akan dipeluk. Kalian akan diselamatkan dari kengerian dan penderitaan yang akan datang. Kalian akan menikmati hadirtaKU yang megah untuk selamanya, kedamaian, ketenangan, kegembiraan, cinta kasih yang tak terungkapkan.


Ini adalah milik kalian. AKU mengulurkan tanganKU. AKU telah membayar jalan kalian. Hal ini sudah dilakukan. Sudah selesai. Semuanya selesai. Namun kalian harus menerima, mendapatkan, dan datang ke HadiratKU yang Kekal dimana ada kesenangan di Tangan KananKU.


Anak-anak, mengapa kalian melawan AKU? Mengapa kalian menolak? AKU akan beritahu kalian, bahwa tidak layak memberikan jiwa kalian kepada bumi ini, jiwa kalian hanya akan dicampakkan ke dalam penderitaan kekal di lubang neraka. Ada dua arah: Kesenangan luar biasa bersamaKU, YESUS atau kerusakan. AKU adalah TUHAN segala Kebenaran. Ini adalah Kebenaran. Tidak ada Kebenaran lainnya.


Sekarang kalian memiliki waktu yang singkat yang tersisa. Jadi, kalian harus memutuskan. Apa yang akan menjadi hasil kekekalan kalian, takdir? Ini adalah keputusan kalian yang harus dipilih. Segera, bahkan lebih cepat dari yang kalian bayangkan, akan terlalu terlambat untuk memutar kembali waktu, emutar kembali jam, untuk membatalkan pilihan yang buruk itu: pilihan yang melawan ALLAH kalian yang Besar ini. Jadi inilah, anak-anakKU. AKU menaruh hidup atau mati ke hadapan kalian untuk dipilih. AKU memohon kalian: PILIHLAH HIDUP!


Biarkan Perkataan ini berdengung di telinga kalian dan di dalam hati kalian. Banyak yang akan memilih dengan bijaksana, bahkan lebih banyak lagi yang tidak memilih dengan bijaksana. Ini bukan keinginanKU bagi kalian anak-anak, tetapi kalian dapat memilih. AKU memberi kalian kebebasan ini.


AKU Datang! Persiapkan. Pilihlah dengan bijak.


MEMPELAI PRIA yang Kekal datang!



"AKU Datang!"


Lukas 21:26 : Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang.

Matius 5:16 : Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga.

Yehezkiel 16:11-12 : 11 Dan Aku menghiasi engkau dengan perhiasan-perhiasan dan mengenakan gelang pada tanganmu dan kalung pada lehermu. 12 Dan Aku mengenakan anting-anting pada hidungmu dan anting-anting pada telingamu dan mahkota kemuliaan di atas kepalamu.

Kejadian 24:22 : Setelah unta-unta itu puas minum, maka orang itu mengambil anting-anting emas yang setengah syikal beratnya, dan sepasang gelang tangan yang sepuluh syikal emas beratnya,

Wahyu 21:4 : Dan Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka, dan maut tidak akan ada lagi; tidak akan ada lagi perkabungan, atau ratap tangis, atau dukacita, sebab segala sesuatu yang lama itu telah berlalu.

Mazmur 40:3 : Ia memberikan nyanyian baru dalam mulutku untuk memuji Allah kita. Banyak orang akan melihatnya dan menjadi takut, lalu percaya kepada TUHAN.

Yohanes 19:30 : Sesudah Yesus meminum anggur asam itu, berkatalah Ia: "Sudah selesai." Lalu Ia menundukkan kepala-Nya dan menyerahkan nyawa-Nya.

Mazmur 16:11: Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; di hadapan-Mu ada sukacita berlimpah-limpah, di tangan kanan-Mu ada nikmat senantiasa.

Markus 8:36 : Apa gunanya seorang memperoleh seluruh dunia, tetapi ia kehilangan nyawanya.

Lukas 9:25 : Apa gunanya seorang memperoleh seluruh dunia, tetapi ia membinasakan atau merugikan dirinya sendiri?

Ulangan 30:19 : Aku memanggil langit dan bumi menjadi saksi terhadap kamu pada hari ini: kepadamu kuperhadapkan kehidupan dan kematian, berkat dan kutuk. Pilihlah kehidupan, supaya engkau hidup, baik engkau maupun keturunanmu,


Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU



17 Oktober 2011 pkl 10:28 hari Senin,
Ketika saya sedang berdoa bersama teman saya Sabrina De Muynck, saya melihat diri saya dan Sabrina berdiri di kolam air yang jernih dan saya melihat Yesus mengenakan jubah putih dengan vas bundar besar di tangan-Nya dan dia menuangkan air di atas kami dan saya mendengar Dia berkata "AKU memurnikan engkau" selesai.


17 Oktober 2011 pkl 13:44 hari Senin,
Sementara saya sedang berbicara di telepon dengan teman saya Susan Davis, dia berdoa dan saya melihat Yesus dengan jubah putih dengan lengan-Nya yang terangkat melihat Susan Davis sambil tersenyum dan rambut-Nya serta jubah-NYA melambai-lambai seperti tertiup angin sepoi-sepoi. Dan saya mendengar Tuhan berkata "ANAKKU, AKU sangat senang denganmu" selesai.

19 Oktober 2011 pkl 22:30 hari Rabu,

Ketika saya sedang berada di kamar mandi, saya berbicara kepada Tuhan dan saat saya memejamkan mata, langsung Allah Bapa muncul di depan saya duduk di tahta putih yang sangat BESAR dan Bapa dikelilingi oleh cahaya putih murni yang pernah saya lihat dan saya hanya melihat rambut-Nya yang panjang dan begitu cerah berwarna putih dan bersinar dan Bapa sedang memegang buku di tangan-Nya dan saya mendengar Bapa berbicara dan suaranya dalam namun lembut dengan penuh cinta kasih pada saat yang bersamaan dan Dia berkata kepada saya "TETAPLAH DEKAT KEPADAKU ANAKKU" dan saya terus mengatakan saya mengasihi Engkau dan Bapa berkata "AKU JUGA MENGASIHMU ANAKKU." Kemudian Tuhan berbicara lagi dan berkata "TETAPLAH MENDEKAT KEPADAKU ANAKKU" dan saya terus mengatakan bahwa saya mengasihi Bapa dan sekali lagi Tuhan berbicara dan berkata "KAU AKAN SEGERA BERSAMAKU" dan saya terus mengatakan berulang kali saya mengasihi Engkau , kemudian penglihatan itu berubah dan saya melihat tangga yang paling indah berwarna putih murni dan sangat panjang dan ujungnya dikelilingi oleh awan putih yang indah dan awan terbuka serta saya melihat langit biru yang paling indah yang pernah saya lihat dan Yesus muncul memakai jubah putih murni dengan mahkota emas di kepala-Nya dan Yesus duduk di kuda putih cantik sedang menatap saya dan Yesus berbicara dan mengatakan "TETAPLAH SIAP ANAKKU AKU DATANG", selesai.

Yesus datang Haleluya!

20 Oktober 2011 pkl 22:27 hari Kamis,
Sementara saya berada di kamar mandi, ketika saya memejamkan mata, saya melihat Yesus dengan jubah putih murni mengenakan mahkota emas di atas kepala-Nya yang dikelilingi oleh cincin berwarna-warni seperti beberapa warna yang Anda lihat dalam pelangi namun ada warna yang berbeda begitu banyak dan ditengahnya saya melihat cahaya putih berkilauan di sekitar Yesus, selesai.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar