Senin, 17 Oktober 2011

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian XCIX (99)


Bagian XCIX(99)

Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian XCIX (99) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. Di bawah ini ada tiga surat dari Yesus dan BAPA mengenai Kedatangan Yesus yang segera untuk MempelaiNYA. Yang satu diterima oleh saudari kita Lilian, saudari dalam Kristus.


Lagi dan lagi dalam surat-surat dari TUHAN kita, permohonanNYA adalah agar BERSERAH PENUH kepadanya DIA-untuk berkomitmen sepenuhnya kepada TUHAN. Ini adalah apa yang DIA butuhkan agar bersiap untuk KedatanganNYA kembali. Kurang dari itu maka tidak akan diterima oleh TUHAN dan akan diklasifikasikan sebagai kasih sayang yang "suam-suam kuku".


KRISTUS memberikan hidupNYA dengan cara yang luar biasa untuk membayar dosa semua orang. Ibrani 10:29 mengatakan ini: Betapa lebih beratnya hukuman yang harus dijatuhkan atas dia, yang menginjak-injak Anak Allah, yang menganggap najis darah perjanjian yang menguduskannya, dan yang menghina Roh kasih karunia? Jelas pesan dalam surat-surat masa lalu dan Alkitab keduanya adalah agar tidak meremehkan pengorbanan YESUS dan tidak mengurangi pentingnya memiliki hubungan yang intim dengan Kristus. Dari semua keputusan yang Anda pilih, ini adalah keputusan yang paling penting yang pernah Anda pilih karena hasilnya akan memiliki konsekuensi kekal.


Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be


Catatan Penting
: TUHAN terus memanggil memepelaiNYA kedalam Keintiman dan penyembahan pada saat-saat terakhir ini, ini adalah pesan yang sangat penting dari TUHAN: Carilah AKU dengan segenap hati kalian di dalam Tempat Rahasia, sehingga AKU dapat terus membebaskan kalian dan membuat kalian benar-benar bebas sebagai mempelaiKU. Hanya orang-orang yang taat yang akan menerima. TUHAN dan TUAN kalian, YESUS


Merpati:


Hari ini, 11 Oktober, saya (Sabrina) melihat seekor merpati di kebun saya. Harap baca dengan seksama, karena rinciannya yang penting. Merpati ini tidak terlihat baik. Burung merpati ini tampak sangat sakit dan hampir tidak bisa bergerak. Bulunya tidak dalam kondisi baik. Matanya sering kali terpejam dan hanya duduk saja di tanah. Bahkan, tampak seolah-olah sedang sekarat. Saya memutuskan untuk mencoba untuk memberikannya makanan, untuk melihat apakah burung merpati itu mau makan dan menjadi lebih baik. Jadi saya mengambil pot kecil, mencucinya dan menaruh beberapa makanan yang berkualitas baik untuk burung merpati di sana. Saya menempatkannya tepat di depan burung merpati itu. Burung merpati itu tidak bergerak dan membiarkan saya mendatanginya sangat dekat. Saya kembali ke dalam untuk mengamati apa yang akan dilakukan burung merpati itu. Merpati mendatangi pot kecil itu dan makan sedikit, tapi tidak banyak. Saya melihat burung itu mengalami kesulitan menelan makanan. Dia berbaring di atas pot dan makan sedikit makanan yang berada di tanah, di samping pot. Kemudian ALLAH BAPA mulai berbicara kepada saya. Inilah apa yang DIA katakan:


"Ini adalah sebuah gambaran anakKU, AKU telah mengirimkan merpati ini dengan artinya. Merpati ini mewakili GerejaKU dan bagaimana dia di hadapan mataKU. Apakah kau melihat kondisi burung merpati itu? Apakah kau melihat seperti apa dia? Apakah kau melihat bagaimana dia menolak, makanan yang berkualitas, yang kau menempatkan di hadapannya? Apakah kau melihat bagaimana dia mengalami kesulitan menelan makanan? Apakah kau melihat bagaimana dia berusaha mencari makanan lain di samping pot lain, sementara ia menolak yang baik? Ini adalah kondisi GerejaKU, dia menolak makanan, yang sangat baikk yang AKU berikan kepadanya, FirmanKU. Dia hampir tidak bisa menelan kebenaran, ia mencari makanannya di jalan-jalan lainnya, yang bukan CaraKU. Dia sakit dan dalam kondisi yang sangat buruk dari makanan aneh yang dia makan. Dia gemuk dan dipenuhi dengan makanan aneh, sehingga ia, sesuatu yang baik yang AKU letakkan di hadapannya, tidak dilihatnya lagi dan ditolaknya. Tapi AKU melihatnya sebagaimana dia terlihat dari dalam: dalam kondisi sangat buruk, sekarat, sepenuhnya kemuliaan dan kehormatannya dilucuti. Begitulah AKU melihat GerejaKU hari ini, begitulah bagaimana GerejaKU terlihat hari ini di MataKU. Kata-kata ini diucapkan oleh Bapa Surgawimu, BAPA dari semua, denominasi gereja dan kelompok. "


Setelah BAPA telah mengucapkan kata-kata kepada saya, merpati itu terbang menjauh.


15 Oktober 2011: Surat dari TUHAN YESUS yang diberikan kepada Sabrina:


Mempelai KekasihKU, AKU datang segera, sangat segera.


"AKU" akan datang di atas awan, seperti yang AKU katakan sebelumnya. BAPAKU siap memberikan tandanya, hanya beberapa menit, beberapa detik tersisa ...


Waktunya sangat singkat, karena musuh-anakKU akan membawa kerusakan penuh ke bumi ini. Kalian akan segera melihat tanda-tanda-nya, tapi mempelaiKU, mempelai wanitaKU yang sejati, tidak akan terluka, dia akan aman di pelukan dari MEMPELAI PRIAnya.


Dia adalah MILIKKU dan AKU miliknya. Mempelai wanitaKU yang sejati tahu bahwa AKU segera datang, sekarang dan dia mengharapkan AKU di dalam hatinya. Dia tak sabar untuk bertemu dengan AKU, untuk melihatKU, dan untuk menghabiskan kekekalan SATU DENGAN YANG LAIN.


Dia KekasihKU dan KesayanganKU adalah MILIKKU. Dia akan tahu apa itu untuk benar-benar dicintai dan dia akan diberi upah berlimpah karena kerinduannya, menunggu, dan kesabaran kepada kekasih-nya, MEMPELAI PRIA-nya.



AKU sangat sedih untuk semua orang yang akan ditinggalkan, bagi semua orang yang berpikir mereka siap, tetapi tidak. Bagi mereka, KedatanganKU akan mengejutkan dan yang satu harus diambil dan yang lain tidak.


Yang satu akan datang ke dalam kemuliaan dan untuk yang lain itu akan menghadapi kengerian seenarnya dan keputusasaan. Jadi itulah bagi siapa saja yang tertinggal. Anak TerkasihKU, WaktuKU pendek, sangat pendek, silakan buat pilihan yang radikal untukKU sekarang, SEKARANG adalah waktunya anak-anakKU, SEKARANG ADALAH WAKTUNYA!


Apa yang kalian tunggu? Pada surat berikutnya? Minggu depan? Hari-hari berikutnya? Sekarang matahari bersinar dan besok mungkin neraka di bumi-dimana segera, AKU datang untuk mempelaiKU. Jangan menganalisa surat-surat ini, tetapi habiskan waktu kalian untuk datang kepada MEMPELAI PRIA kalian segera.


AKU berkata kepada kalian, waktunya singkat, sangat pendek. Tunggu dan lihatlah apa yang akan dilakukan musuhKU. Dia telah memberikan lampu hijau untuk memberikan air pasang ke bumi ini. Tapi jika kalian tidak siap sekarang, maka kalian pun tidak akan siap, ketika musuhKU membolak-balikkan dunia ini.


Oleh karena itu KekasihKU, SEKARANGLAH WAKTUNYA! SEKARANGLAH WAKTUNYA! Waktunya berakhir, AKU datang untuk anak-anakKU, AKU datang! Mengapa mengambil waktu begitu lama sebelum kalian melihat ini? Kata-kataKU telah lebih dari jelas dan masih banyak yang membuat pilihannya sendiri, bukannya mengikuti saranKU. Banyak yang masih membuat rencana mereka sendiri, bukannya mengikuti RencanaKU.


Ini semua ada dalam KitabKU, dalam Kitab SuciKU, jika kalian mengambil waktu untuk membaca Firman-firmanKU, kalian akan waktunya. Waktunya habis, itulah betapa terlambatnya waktu itu. Jika kalian berpikir masih punya waktu, kalian tidak siap. Belum siap ...


Kemudian kalian akan orang-orang yang tidak diambil, ketika AKU datang. MempelaiK suci dan hidup dalam ketaatan dan kesucian. Dia aman dalam KeintimanKU, dalam ruang TersembunyiKU. Dia masuk ke dalam keselamatan PelukanKU. AKU memelihatranya, AKU merawat dan menyayangi yang KekasihKU.


AKU berkenan kepadanya, dia MILIKKU dan AKU miliknya, selama-lamanya. AKU telah membayar mahal untuknya di kayu salib, salib yang mengerikan. Baginya AKU telah mendapat dan menerima pukulan dan luka-luka. Baginya ... Apakah yang AKU dapatkan?


Penolakan ... ejekan ... cemoohan ... biarkan AKU memberitahu kalian dengan jelas, ini juga akan menjadi bagian kalian sebagai warisan kalian, jika kalian tidak datang kepadaKU sekarang. AKU sudah jelas terhadap PerkataanKU, sangat jelas.


WaktuKU berakhir. Sekarang terserah pada kalian untuk memilih. Lakukan segera, karena AKU datang,



RAJA, TUHAN, PENEBUS, MEMPELAI PRIA, dan TUHAN YESUS KRISTUS kalian


Matius 24:40-41 : 40 Pada waktu itu kalau ada dua orang di ladang, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan; 41 kalau ada dua orang perempuan sedang memutar batu kilangan, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan.

Yehezkiel 7 1-27


Surat 181 didiktekan oleh TUHAN YESUS kepada Susan, tanggal 14 Oktober 2011:


Nak, AKU akan memberikanmu surat:


Anak-anak, ini adalah TUHAN kalian, HEBAT dan PERKASA! Waktunya singkat! Lihatlah, karena penyelamatan kalian sudah dekat. AKU datang di atas awan. AKU muncul di tempat kejadian.


KedatanganKU dekat. Kalian kira tidak. Bersiap dan saksikan KedatanganKU yang begitu dekat. AKU bukanlah orang bahwa AKU bisa berbohong. KebenaranKU nyata. Anak-anak, kalian harus mempersiapkan diri kalian. AKU datang di atas awan. Terompet siap untuk dibunyikan. Para merpati siap untuk terbang--saat AKU datang di atas sayap BURUNG MERPATI. Bersiaplah untuk bertemu PENCIPTA kalian di langit.


AKU akan memanggil kalian keluar-keluar dari bumi dengan teriakan yang nyaring. SuaraKU akan bersuara keras dan jelas ketika AKU memanggil keluar KekasihKU untuk datang ke PelukanKU yang menunggu. Ini akan menjadi saat Kemenangan, ketika AKU mendapatkan HadiahKU. Harga yang AKU bayar untuk kemenangan ini adalah hebat--sangat besar. Dan waktunya telah datang bagiKU untuk mendapatkan HadiahKU, Hadiah ayng AKU peroleh di Kalvari. Dia adalah MILIKKU. AKU miliknya. KAMI adalah SATU ROH. PelukanKU membungkus dia dengan cinta kasih, cinta kasih abadi.


Bersiaplah, mempelaiKU. Mempelai Pria kalian akan datang di atas sayap burung MERPATI putih. AKU akan terbang bersamanya ke Surgawi, ke rumah yang disiapkan untuknya: rumah yang indah yang hanya AKU, TUHAN, yang dapat sepenuhnya menghargai sebagaimana yang dipersiapkan untuk mempelai wanita untuk menanggapi perannya sebagai pasangan abadiKU dan istri.


Dia cantik: terpisah, dipisahkan dari dunia. Dunia tidak lagi menariknya. Dia tidak lagi merindukan hal-hal dari dunia ini-hanya hal-hal keinginan dari Mempelai Pria untuknya. Inilah fokusnya.


Tinggallah dalam hadiratKU, mempelai terkasih. Biarlah kalian terus memandang kepadaKU. AKU datang segera, sehingga kalian harus tetap dekat denganKU. AKU ingin mempelai yang bersih. Dia harus memenuhi keinginan HatiKU. AKU datang dan jika jubahnya ternoda dan kotor, maka hanya dengan DarahKU bahwa ia akan dibuat sempurna. Dia harus dipersiapkan oleh Sinar Cahaya dari minyak lampunya.


Tolong, luangkan waktu untuk membaca FirmanKU, karena FirmanKU adalah satu-satunya jalan untuk  mengetahui dan mengikuti KehendakKU. AlkitabKU lengkap dan menawarkan semua jawaban untuk hidup dalam kehidupan yang penuh dan utuh, menyenangkan bagi TUHAN ALLAH kalian.


Anak-anak, AKU ingin penyerahan yang penuh, kurang dari itu tidak akan bisa. Jangan bermain dengan kasih sayang dengan memberikanKU penyerahan yang sebagian. Kalian sedang menetapkan diri kalian untuk gagal, jika kalian berpikir AKU akan menerima kalian dengan komitmen yang setengah-setengah. Jika kalian harus mengakomodasi keinginan kalian untuk dunia, maka KITA tidak bisa menikmati satu sama yang lain untuk selamanya. MempelaiKU yang ikut bersamaKU, hanya memiliki mata yang tertuju kepadaKU. Jika kalian percaya sebaliknya dan menghibur dengan pikiran lain, kalian tidak membaca KitabKU dengan sepenuhnya, kalian tidak mencari ROHKU agar masuk ke dalam "Hati dan Roh" kalian sepenuhnya dan kalian tidak mencari penyerahan total kepadaKU, TUHAN kalian.


AKU tahu siapa yang mencariKU dengan cara seperti itu dan siapa yang tidak. AKU tahu hati anak-anakKU. Tidak ada yang terlewat olehKU. AKU tahu siapa yang benar-benar menginginkanKU tanpa ragu, dalam segala hal. Aku tahu siapa yang mengorbankan dunia ini untuk menempatkan AKU di garis depan dalam dunia mereka. Yang seperti mudah diketahui. Begitu sedikit yang benar-benar menginginkan keintiman yang mendalam. Dan sayangnya, akan ada hanya sedikit yang akan bangkit untuk pergi bersamaKU ketika AKU mengambil anak-anakKU PULANG ke SurgawiKU. Selidikilah hati kalian anak-anak, apakah cinta kalian untuk hal-hal dari dunia ini begitu penting sehingga kalian akan membuang kekekalan bersama PENCIPTA kalian?


Dunia akan segera menjadi tempat yang gelap, tempat yang sangat gelap Tangan perlindunganKU akan dicabut setelah AKU mengambil mempelaiKU untuk diselamatkan dan MurkaKU akan tercurah atas umat manusia yang tersisa. Kemudian, cinta yang kalian pegang begitu erat untuk dunia ini akan berubah menjadi kengerian dihadapan kalian. Inilah dunia yang kalian pegang teguh dan kalian akan mendapatinya segera, jika kalian tidak berubah pikiran dan kembali kepadaKU.


AKU memerlukan penyerahan yang penuh, kurang dari itu tidak bisa. Harus sepenuhnya atau tidak sama sekali. AKU memberikan semuanya pada salib yang kejam. AKU meminta hal yang sama dari kalian-mati untuk daging kalian. Berikan AKU hidup kalian dalam keutuhannya dan AKU akan memberikan cinta kasih yang penuh gairah yang luar biasa. AKU merindukan keintiman dengan anak-anakKU.


Segera akan terlalu terlambat untuk mengisi lampu kalian dan pintu akan tertutup. Ayo terimalah ROH KUDUS dalam sehala KepenuhanNYA dan miliki lampu minyak yang penuh. AKU rindu untuk mengisi hati kalian, mintalah saja kepadaKU.


Anak-anakKU: waktunya singkat, kalian ragu. Lihatlah di sekitar kalian. Dunia tidak akan keluar dari kerusakan yang akan datang dan kejahatan yang akan memakan yang terpisah dariKU, ALLAHnya. AKU tidak bisa memberkati sakit-dosa ini, kejahatan memenuhi dunia. AKU harus datang dan menerima mempelaiKU dan mengambilnya ke tempat aman.


TUHAN JURUSELAMAT datang dengan Mengendarai BURUNG MERPATI Putih Murni


Lihatlah, penyelamatan kalian sudah dekat...


Bilangan 23:19 : Allah bukanlah manusia, sehingga Ia berdusta bukan anak manusia, sehingga Ia menyesal. Masakan Ia berfirman dan tidak melakukannya, atau berbicara dan tidak menepatinya?

Matius 25:4 : sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka.

Kidung Agung 5:12 : Matanya bagaikan merpati pada batang air, bermandi dalam susu, duduk pada kolam yang penuh.

Yesaya 60:8 : Siapakah mereka ini yang melayang seperti awan dan seperti burung merpati ke pintu kandangnya?

Matius 3:16 : Sesudah dibaptis, Yesus segera keluar dari air dan pada waktu itu juga langit terbuka dan Ia melihat Roh Allah seperti burung merpati turun ke atas-Nya,

Lukas 3:22 : dan turunlah Roh Kudus dalam rupa burung merpati ke atas-Nya. Dan terdengarlah suara dari langit: "Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Mulah Aku berkenan."

Mazmur 91:4 : Dengan kepak-Nya Ia akan menudungi engkau, di bawah sayap-Nya engkau akan berlindung, kesetiaan-Nya ialah perisai dan pagar tembok.

2 Samuel 22:11 : Ia mengendarai kerub, lalu terbang, dan tampak di atas sayap angin.

Lukas 21:28 : Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah mukamu, sebab penyelamatanmu sudah dekat."


Pesan yang sangat kuat yang diberikan kepada saudari terkasih kita, Lillian, tanggal 10 Oktober 2011:


"AKU ALLAH YANG MAHA TINGGI, TUHAN YANG MAHA ESA.. AKULAH TUHAN dan tidak ada yang lain. AKULAH TUHAN, ya, TUHAN ALLAH MAHAKUASA. Siapa lagi yang seperti AKU? Siapa lagi yang menandingi AKU?. Siapa yang dapat bersaing dengan AKU, sehingga mereka akan digiling berkeping-keping saat melihat KemuliaanKU? AKU TUHAN dan tidak ada yang lain. Sangat segera, semua kan melihat dan mengenalKU. Semua akan menuai buah dari padang rumput mereka. Mereka yang tidak taat akan menuai MurkaKU dan mereka yang berserah penuh dan taat akan melihat wajahKU, KemuliaanKU, KemuliaanKU dan KemegahanKU. Mereka akan melihat KeagunganKU. Mereka akan menerima Cinta KasihKU yang abadi. Mereka akan melihat RAJA mereka. Mereka tidak akan lagi diketahui sebagian, namun mereka akan mengetahui sebagaimana mereka dikenal. Inilah yang akan kau lihat puteriKU (BAPA berbicara kepada saya, Lillian), ya, kau akan melihat WajahKU yang sesungguhnya, kau akan bertemu TUHAN dan ALLAHmu. Ya, pada waktu yang ditetapkan. Pada waktu yang ditentukan dan sempurna kau akan mengetahui. Berdoalah agar AKU memberimu pemahaman mengenai WaktuKU. Berdoalah agar mengetahui KehendakKU, dan AKU akan setia dan menjawabmu.


Nak, dunia ini akan berakhir. AKU melihat waktu ini dan AKU juga telah mengungkapkan hal itu kepada anak-anakKU, hamba-hamba yang setia. Waktunya sudah habis! Dunia ini telah mencapai akhirannya. Waktunya telah tiba. AKU telah memperingatkan bangsa-bangsa sebelumnya, tapi bukannya memperhatikan PerkataanKU, mereka berpikir bahwa AKU gila; berpikir bahwa AKU jauh dari KedatanganKU. Ini sudah lama anak-anakKU, AKU tahu. Kalian telah menunggu kedatangan TUHAN dan MESIAS YESUS kalian, ANAKKU, yang sekarang sedang datang. Mungkin tampak seperti bertahun-tahun sejak AKU telah berbicara mengenai KembaliNYA, tapi percayalah kepadaKU, ketika AKU memberitahu kalian bahwa itu telah menjadi waktu yang sangat singkat. Anak-anakKU telah diuji selama bertahun-tahun dan beberapa telah menyimpang dariKU karena mereka mengira WaktuKU untuk waktu mereka. AKU telah memperingatkan Hari BesarKU terlebih dahulu, bertahun-tahun sebelumnya, bertahun-tahun. Ya, lebih dari satu dekade dan beberapa dekade. AKU telah memperingatkan anak-anakKU mengenai Hari BesarKU, tetapi hanya beberapa bejana yang telah memperhatikan peringatanKU. Selamat kepada kalian yang telah memperhatikan PanggilanKU, untuk ketaatan kalian, kalian akan diberi pahala. Kalian akan bertemu Tuhan kalian. Ya, BAPA YAHWEH, TUHAN dan ALLAH kalian, BAPA Anda siap untuk menerima kalian.


BAPA YAHWEH kemudian memberikan sebuah perumpamaan:


Hanya seorang wanita yang mengandung yang akan melahirkan, ya, dia yang memiliki anak yang bisa melahirkan. Tidak ada perempuan mandul yang akan melahirkan, karena lihatlah tidak ada anak di perutnya, di dadanya. Karena ia gagal untuk mengandung. Hanya dia, yang dengan anak, hanya wanita yang diberkati yang akan melahirkan. Apakah kalian bersama anak? Apakah kalian mengandung, Oh Yerusalem? Apakah kalian mengandung Oh wanita, atau apakah kalian memilih untuk tidak mengandung? Apakah kalian memilih untuk tidak mengandung? Ketika wanita pergi untuk menerima benih mereka, benih rahim mereka, apakah kalian memilih untuk tidak mengikuti? Mengapa kalian tidak mengikuti? Apakah kalian memilih untuk ditinggalkan?


Waktunya telah tiba bagi wanita untuk melahirkan. Lihatlah AKU berkata bahwa rasa sakit sedang ada pada wanita, dan hanya orang-orang dengan anak yang dapat merasakannya. Lihatlah, AKU katakan bahwa waktunya sekarang untuk sang ANAK untuk keluar. Ya, waktunya sekarang! Berbahagialah kalian yang mengumpulkan benih dan didapati memiliki anak. Ya, kalian akan mengandung dan melahirkan, untuk saat ini adalah musimnya. Sekarang memang musimnya. Tangisan dan perkabungan telah dimulai.


Wanita yang mengandung anak akan menangis dengan rasa sakit akan kelahiran, sedangkan yang lain memilih untuk bersenang-senang. Tetapi lihatlah, segera hal-hal akan berubah, dan dia mengandung akan bersukacita ketika dia melahirkan, setelah dia melahirkan seorang ANAK-dia akan berada dalam sukacita yang besar, sukacita besar yang tak terkatakan. Karena dia akan menerima berkatnya, Kedamaiannya, Hadiahnya.


Tapi dia yang bersenang-senang, dengan tidak mengandung anak, akan menangis. Ya, itu adalah waktunya untuk meratap dan menangis, akan ada kesedihan yang besar! Ya, akan ada air mata besar penderitaan dan kesedihan, rasa sakit, dan ratapan pada wanita yang didapati tidak mengandung anak. Tapi kalian, Oh Yerusalem, Oh puteri yang diberkati dari Sion akan bersukacita, kalian akan bersorak-sorai dan dengan Agung. Tangisan kalian akan berlalu. Tidak akan ada lagi air mata dan rasa sakit, karena waktu kesenangan dengan TUHAN kalian akan datang, ya, dan sekarang. Hal itu telah tiba, Hari Besar telah tiba. Angkatlah kepala kaliam, hai yang diberkati, karena hari Cerah kalian telah tiba.


Kalian akan diangkat ke dalam kesucian yang penuh dari sang ANAK, ya, dan BAPANYA bergembira dan akan bersukacita dalam kalian. Berbahagialah kalian, hai puteri 'Yerusalem, puteri Sion, untuk RAJA Agung yang menanti kalian. DIA siap untuk menerima kalian. DIA telah siap untuk beberapa waktu, karena DIA telah menubuatkan kedatangan kalian yang segera ke dalam KerajaanNYA. Ya, DIA menunggu. DIA telah menunggu, dan sekarang DIA bergembira karena DIA melihat dan mendengar tentang rasa sakit, rasa sakit bersalin kalian. Ya, DIA bersukacita dalam rasa sakit bersalin kalian, karena DIA tahu bahwa waktunya sudah dekat. DIA telah mengirimkan penunggang kudaNYA, ya, pria perkasaNYA, Pasukan TerhebatNYA untuk bersiap-siap dan datang untuk kalian. Bukan saja mereka (tentara) yang siap, tetapi mereka sudah berjalan ke rumah kalian-- tempat tinggal kalian. Sesungguhnya mereka datang, lihatlah mereka datang dengan menunggang kuda. Mereka datang untuk membawa kalian ke KERAJAAN sang TUAN. Yang ada bersama mereka adalah YANG KUDUS, YANG TERPILIH, YANG TERBESAR, RAJA SEGALA RAJA DAN TUAN DI ATAS SEGALA TUAN. Oh ya, bersukacitalah, bersukacitalah, karena RAJA PALING KUDUS datang untuk membawa kalian pulang. DIA datang untuk memanggil kalian menuju Kedamaian AbadiNYA. Ya, DIA datang untuk membebaskan kalian, untuk membawa kalian ke tanah cinta kasih, sukacita, dan kedamaian abadi. Bersukacitalah! Ya, bersukacitalah! Karena Pesta sudah siap (perjamuan Pernikahan). Semua telah disiapkan. Terompet siap untuk ditiup. Ya, SEMUANYA SIAP. Sangat segera sekarang, AKU beritahu kalian, kalian akan mendengar bunyi sangkakala, dan kalian akan melahirkan anak, seorang ANAK YANG akan membebaskan kalian keluar dari rasa sakit dan penderitaan. YA! Hari penyelamatan kalian telah datang kepada kalian. Seperti awan, yang ada di atas kalian. Telah tiba.


Bersukacitalah, bersukacitalah, muliakan TUHAN ALLAH kalian! KARENA WAKTU PENYELAMATAN KALIAN, KESELAMATAN KALIAN TELAH DATANG. SUDAH DEKAT!!!! SHALOM. "


BAPA YAHWEH kemudian melanjutkan untuk menyuruh saya:


"PuteriKU, AKU ingin kau untuk memberikan pesan ini kepada Sabrina Dia akan tahu apa yang harus dilakukan dengan ini. Ya, ini adalah PerkataanKU kepada mempelai wanitaKU, si wanita (Mempelai kristus) yang diberkati yang mengandung anak. Dia akan segera melihat TUAN, dan RAJA, TUHAN, dan MEMPELAI PRIAnya. YESUS KRISTUS DATANG UNTUK MEMPELAI WANITANYA DIA DATANG. Mulai hari ini, hal ini tidak lagi menjadi suatu "Pengumuman," karena hal ini akan datang dan terjadi sekarang. ANAKKU-YESUS akan datang untuk mempelaiNYA, untuk membawanya pergi. Tidak ada manusia yang memiliki alasan, AKU telah mengumumkan kedatangan-Nya. AKU telah memperingatkan Hari BesarKU;. sekarang semuanya harus dan akan datang untuk terjadi. Hal ini terjadi sekarang. Kalian pilih apakah kalian ingin Hari ini tiba seperti pencuri pada malam hari. Kalian pilih juga apakah kalian ingin Hari ini untuk menandai penyelamatan kalian, kemenangan, dan penerbangan ke dalam Kehidupan yang Kekal bersama TUHAN kalian. AKU mengasihi kalian anak-anakKU. Dan lagi-lagi, AKU telah menetapkannya ke hadapan kalian antara hidup dan mati, dan AKU mendorong kalian untuk memilih HIDUP!


AKU, TUHAN, BAPA YAHWEH telah berfirman. "


1 Tesalonika 4:16-17

1 Korintus 15:52


Yesaya 45

Zefanya 1:7

Zefanya 1:14-18

Zefanya 2:1-3

Maleakhi 4:1-3

Yesaya 13:4-6

Yesaya 13: 7-13




Sementara saya bernyanyi kepada Tuhan dengan mata terpejam, saya melihat Yesus berdiri di sebelah kanan saya memegang sebuah jam pasir dengan tidak ada pasir di dalamnya dan saya melihat jam di atas jam pasir itu menunjukkan pukul 12 tepat dan saya mendengar Tuhan katakan "INI WAKTUNYA" selesai.

14 Oktober 2011 pukul 20:48 hari Jumat,

Sementara saya berada di kamar mandi bernyanyi memuji Tuhan, saat saya memejamkan mata, saya melihat banyak orang dari berbagai bangsa yang berbeda semua menghadap ke satu arah dan saya melihat banyak malaikat besar di kedua sisi orang-orang dan saya melihat tahta Allah Bapa dan cahaya murni putih di sekitarnyaNya dan segera saya mendengar Dia berkata "PENGHAKIMAN TELAH DITENTUKAN" selesai.

14 Oktober 2011 pukul 16:15 hari Jumat,

Sementara saya berada di salah satu pos saya untuk berhenti sambil menunggu, saya melihat ke kanan saya dan saya melihat Yesus berjalan ke arah saya dengan jubah putih yang indah menatap saya dengan tersenyum, selesai.

15 Oktober 2011 hari Sabtu pulu 11:46,

Sementara saya berada di tempat yang disebut 'Taman Harapan' replika di mana Yesus dikuburkan sampai kebangkitan-Nya, saya beristirahat dan berdoa dan saya mendengar suara TUHAN berjata "TETAP BERSIH DAN SIAP , AKU DATANG "selesai.


Ketika saya sedang duduk di luar di dek saya untuk beristirahat dan menikmati tiupan angin sepoi-sepoi, saya berkata kepada Yesus betapa saya mengasihi-Nya dan sementara mata saya terpejam, saya melihat Yesus berdiri di belakang saya dengan jubah putih dengan tanganNYA yang ada di bahu saya, selesai.




Tolong bantu kami untuk menyebarkan pesan ini!!!

Mintalah teman-teman dan keluarga Anda untuk bergabung dalam daftar kami. Mereka bisa subscribe disini: (Bhs Inggris)

http://clicks.aweber.com/y/ct/?l=IS9so&m=LSmim9Pi3mx1XW&b=nTiIZvyzjLRA8TB0CGvPNw

Mintalah pendeta atau pemimpin gereja anda  untuk bergabung dalam daftar kami: Mereka Mereka bisa subscribe disini: (Bhs Inggris)

http://clicks.aweber.com/y/ct/?l=IS9so&m=LSmim9Pi3mx1XW&b=vkmf6wVKIO6xW8AtYKoFwQ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar