Selasa, 11 Oktober 2011

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian XCVIII (98)

Bagian XCVIII(98)

Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian XCVIII (98) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. Dua surat peringatan dari BAPA dan TUHAN YESUS KRISTUS kita di bawah ini...


Ini adalah PerkataanKU, tuliskanlah:


AKU, YESUS, akan segera datang ke bumi. AKU datang dengan jutaan malaikat, malaikat dengan jumlah lebih banyak dari yang dapat kalian bayangkan. Hati pun tidak dapat membayangkan keindahan yang telah AKU siapkan untuk mereka yang mengasihi AKU.


Anak-anak, AKULAH TUHAN kalian. AKU mati dengan kematian yang rendah sehingga AKU bisa membebaskan banyak orang. AKU ingin membebaskan kalian! Ini adalah saat-saat genting. Terima karunia oleh tebusan yang AKU bayar dari kehidupan kekal, Karunia yang layak bagi beban beratKU, Salib Golgota. Kalian tidak dapat membayangkan harga yang telah AKU bayar--harganya besar, anak-anakKU.


Datanglah kepada AKU. Jangan menolak karunia ini. Mereka yang menolak, akan sangat menderita karena AKU tidak menikmati orang-orang yang akan menolak karuniaKU yang Besar dan Mengagumkan ini. Hal ini akan menyedihkan bagi mereka yang menolak Karunia kehidupanKU yang Besar. Ubahlah hidup kalian kepadaKU dan AKU akan membuat keindahan dari abu kalian dan mempersiapkan kalian untuk Perjamuan PernikahanKU mana KAMI akan makan bersama-sama selama-lamanya pada tempat masing-masing.


Kalian harus berbalik kepadaKU sekarang karena menunggu terlalu lama akan dapat menyebabkan kalian melewatkan PerjamuanKU. Ini benar-benar adalah perkataan yang penting untuk dipegang ... begitu sedikit yang pakaiannya sudah siap. Begitu sedikit yang pelitanya diisi. Sekarang adalah waktunya. Jangan didapati dengan tangan hampa dan hati yang hampa. AKU menunggu, tapi tidak untuk selamanya. Kesabaran hanya untuk sesaat, kemudian AKU harus minggir bersama mempelai wanitaKU.


AKU MEMPELAI PRIA YANG KEKAL


YESUS!


YESUS! TUHAN segala tuhan!



Perkataan yang diterima oleh Susan tanggal 10 Oktober 2011


Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be


Surat dari Bapa, diberikan kepada Sabrina, tanggal 9 Oktober 2011:


Anak-anakKU, dengarkan dengan cermat perkataan ini.


ANAKKU hendak turun ke bumi ini. DIA datang segera di awan-awan, dengan awan-awan, untuk mengangkat mempelai terkasihNYA. Untuk membawanya ke Ruang Surgawinya, yang telah disiapkan untuknya dengan semua pemeliharaan dan cinta kasih.


Ini adalah mempelai wanita, kekasih ANAKKU. ANAKKU berharap untuk mengangkat(Rapture) mempelai terkasihNYA. Dia(mempelai Kristus) akan disambut dengan hangat di surga, di Yerusalem Baru, kota yang disiapkan untuknya.


Kota ini siap anak-anakKU, ia siap untuk menerima mempelai wanita. Semuanya dibawa dalam kesiapan untuk hal ini, tidak ada yang masih harus dilakukan, semuanya sudah siap. Malaikat-malaikatKU berdiri di tempat. Anak-anakKU, bersiaplah!


Bersiaplah, karena dalam satu jam yang tidak kalian harapkan, MEMPELAI PRIA datang dan DIA akan datang! DIA datang! Apakah kalian benar-benar siap? Jika tidak, dan kalian tertinggal dan hanya kesusahan besarlah yang menunggu. Kesusahan besar, anak-anakKU, yang dunia ini belum pernah ketahui, begitu besar.


Jika AKU tidak akan memperpendek hari-harinya, tidak ada daging yang akan bertahan. Tapi AKU adalah TUHAN yang berbelaskasihan. AnugerahKU sangat besar, karena itu banyak yang masih akan datang kepadaKU selama periode yang mengerikan ini. Tapi harganya akan besar, sangat besar.


Anak-anakKU, begitu banyak perkataan yang telah diberikan dan sekarang tidak banyak perkataan lagi yang akan masih ada, waktunya sudah matang anak-anakKU, matang untuk mempelaiKU. Dia telah menunggu cukup lama, ia sudah siap. Dia telah mempersiapkan dirinya untuk sang MEMPELAI PRIA, untuk bertemu dengan DIA, dia adalah milikNYA, mempelai wanitaNYA.


Terkasih ... KekasihNYA ... anak-anakKU, jangan terganggu mengenai apa yang masih akan datang ke dunia ini. Mereka yang benar-benar berlindung kepadaKU dan anakKU, tidak ada kejahatan yang akan terjadi, mereka di DALAM AKU dan AKU di dalam mereka.


AKU akan menutupi mereka dengan bayangan sayap-sayapKU, seperti induk ayam yang melingkupi dan melindungi anak-anaknya. Begitulah AKU juga akan melingkupi dan melindungi kalian. Jadi janganlah khawatir ataupun gelisah tentang suatu hal, semua hal inilah yang pertama harus datang dan kemudian ANAKKU akan datang.


DIA datang segera anak-anakKU, saat akhir sudah dekat, akhir dari menunggu sekarang sangat dekat. AKU menulis ini untuk mendorong kalian, sehingga kalian akan bertahan sampai akhir.


Karena lihatlah, saat akhir sudah dekat! Dengan Mulia kalian akan diangkat(raptured) ke Surga, dengan mulia anak-anakKU! Karunia yang luar biasa! Pujilah Tuhan untuk kasih karunia ini! Murni, kasih karunia yang murni.


AKU mencintai anak-anakKU, tapi AKU masih melihat banyak yang tidak mengasihi AKU sebagaimana AKU mengasihi mereka, masih banyak ... ini mendukakan HATIKU, hal ini mendukakan HATI BAPAKU. Karena AKU menginginkan yang terbaik bagi semua anak-anakKU, namun hanya yang tanpa noda, ataupun kerut yang akan masuk sebagai mempelai dari ANAKKU, hanya mereka. Pastikan bahwa pakaian kalian murni dan bersih, tanpa kecemaran atau noda, anak-anakKU, satu noda, satu kecemaran, dapat menodai seluruh pakaian.


Hanya mereka yang mentaati AKU dalam segala hal dan mempertahankan FIRMANKU yang bebas dari kecemaran. Hanya mereka ... Hanya mereka yang mengesampingkan hidup mereka sendiri dan mengambil kembali Kehidupan mereka di DALAMKU, merekalah anak-anakKU yang patuh dan menyenangkan, hanya mereka...


Mereka yang tahu apa itu mengikuti dan menyembah ALLAH mereka di dalam dan melalui segala sesuatunya, hanya mereka ... Mereka yang tidak dipengaruhi oleh pikiran duniawi, filsafat duniawi, perilaku duniawi, hanya mereka...


Dunia tidak menawarkan apa-apa untuk anak-anakKU, JalanKU menawarkan segalanya: Kepenuhan dalam DIA, dalam AKU, dalam ROHKU dalam segala hal.


Jadi waspadalah anak-anakKU, selidiki diri kalian, dan datanglah, sementara kalian masih bisa. Waktunya singkat, sangat singkat. Banyak hal yang akan terjadi—semua yang terjadi sebelumnya hanya awalannya saja. Mereka yang bertelinga, telah mendengar. Mereka yang memiliki mata, telah melihat.


Mereka telah merasakan dan mengecap HATIKU di dalam dan melalui semua ini, HATI BAPAKU yang berdetak untuk siapa pun dengan hasrat untuk bertemu semua anak-anakKU. Ayo bertemulah denganKU anak-anakKU, datanglah! "AKU" masih menunggu, untuk waktu yang sangat singkat, dan waktu itu sangat singkat. Bersedia dan bersiaplah!


BAPA Surgawi kalian dengan HATI yang berdetak untuk anak-anakNYA ...


Wahyu 3:12 : Barangsiapa menang, ia akan Kujadikan sokoguru di dalam Bait Suci Allah-Ku, dan ia tidak akan keluar lagi dari situ; dan padanya akan Kutuliskan nama Allah-Ku, nama kota Allah-Ku, yaitu Yerusalem baru, yang turun dari sorga dari Allah-Ku, dan nama-Ku yang baru.

Ibrani 11:9-10 : 9 Karena iman ia diam di tanah yang dijanjikan itu seolah-olah di suatu tanah asing dan di situ ia tinggal di kemah dengan Ishak dan Yakub, yang turut menjadi ahli waris janji yang satu itu. 10 Sebab ia menanti-nantikan kota yang mempunyai dasar, yang direncanakan dan dibangun oleh Allah.

Ibrani 12:22 : Tetapi kamu sudah datang ke Bukit Sion, ke kota Allah yang hidup, Yerusalem sorgawi dan kepada beribu-ribu malaikat, suatu kumpulan yang meriah

Wahyu 21:2: Dan aku melihat kota yang kudus, Yerusalem yang baru, turun dari sorga, dari Allah, yang berhias bagaikan pengantin perempuan yang berdandan untuk suaminya.

Wahyu 21:10 : Lalu, di dalam roh ia membawa aku ke atas sebuah gunung yang besar lagi tinggi dan ia menunjukkan kepadaku kota yang kudus itu, Yerusalem, turun dari sorga, dari Allah.

Wahyu 22:14 : Berbahagialah mereka yang membasuh jubahnya. Mereka akan memperoleh hak atas pohon-pohon kehidupan dan masuk melalui pintu-pintu gerbang ke dalam kota itu.

Markus 13:20 : Dan sekiranya Tuhan tidak mempersingkat waktunya, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan yang telah dipilih-Nya, Tuhan mempersingkat waktunya.

Wahyu 20:4: Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk di atasnya; kepada mereka diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman Allah; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun.

Lukas 13:34 : Yerusalem, Yerusalem, engkau yang membunuh nabi-nabi dan melempari dengan batu orang-orang yang diutus kepadamu! Berkali-kali Aku rindu mengumpulkan anak-anakmu, sama seperti induk ayam mengumpulkan anak-anaknya di bawah sayapnya, tetapi kamu tidak mau.

2 Timotius 2:12 : jika kita bertekun, kitapun akan ikut memerintah dengan Dia; jika kita menyangkal Dia, Diapun akan menyangkal kita;

1 Korintus 5:6 : Kemegahanmu tidak baik. Tidak tahukah kamu, bahwa sedikit ragi mengkhamiri seluruh adonan?

Mazmur 119:10-12 : 10 Dengan segenap hatiku aku mencari Engkau, janganlah biarkan aku menyimpang dari perintah-perintah-Mu. 11 Dalam hatiku aku menyimpan janji-Mu, supaya aku jangan berdosa terhadap Engkau. 12 Terpujilah Engkau, ya TUHAN; ajarkanlah ketetapan-ketetapan-Mu kepadaku.

Efesus 3:19 : dan dapat mengenal kasih itu, sekalipun ia melampaui segala pengetahuan. Aku berdoa, supaya kamu dipenuhi di dalam seluruh kepenuhan Allah.


Surat 179 didiktekan oleh TUHAN YESUS kita kepada Susan, tanggal 8 Oktober 2011:


Nak, AKU siap untuk memberikanmu Perkataan yang baru. Tuliskan PerkataanKU.


Anak-anak, ini adalah TUHAN kalian, TUHAN dan JURUSELAMAT kalian YESUS KRISTUS. AKULAH SATU-SATUNYA JURUSELAMAT dunia ini. AKULAH SATU-SATUNYA HARAPAN untuk dunia yang terhilang, suatu dunia yang hilang dan berjuang.


Segera dunia ini akan melipat dengan sendirinya. Anak-anakKU, kejahatan akan menjadi begitu besar dan meluap sehingga tidak mungkin bagi dunia untuk dipertahankan bersama Kompas MoralKU yang hebat--FirmanKU, KebenaranKU, JalanKU.


Ini akan menjadi dunia tanpa pengarahan moral, tanpa kebenaran, keadilan, dan Tangan HebatKU yang memandu. Inilah hasil yang segera dari dunia yang sudah menolak ALLAH dan PENCIPTAnya.


Kalian tidak dapat melihat sepenuhnya sekarang, karena kalian menolak untuk melihatnya. Kalian menolak untuk melihat apa yang terjadi di sekitar kalian. Di mana-mana kalian melihat, ada kejahatan yang menyusup bahkan hal-hal yang dulunya tak tersentuh oleh kebusukan. Semua itu berubah: bagian yang murni dan yang tak tersentuh di dunia ini bahkan sekarang ikut ambil bagian dalam kejahatan sehingga hanya ada sangat sedikit sekali yang tersisa di dunia ini yang belum terkontaminasi oleh musuhKU. Dia telah datang dan menyusup, bahkan di beberapa hal suci yang tersisa di dunia yang jahat dan tertindas ini.


Semuanya tampak baik dan bagus bagi kalian, tetapi kalian telah kehilangan Standar KekudusanKU. AKU adalah TUHAN yang membutuhkan kebenaran. AKU membutuhkan kemurnian. Ya anak-anak, kalian berada di bawah kasih karunia, tapi AKU tidak pernah mengatakan kepada kalian bahwa Kasih KaruniaKU membuat perkecualian bagi kalian untuk berperilaku tidak tulus dan murni. AnugerahKU tidak memperbolehkan kalian untuk menangani hal-hal dari dunia dan untuk secara terbuka mengejar kejahatan.


Anak-anak, kalian terlibat dalam tindakan dan perkataan yang jahat dan kemudian percaya bahwa ALLAH penuh Kasih karunia, "Saya bisa melakukan apa pun yang saya inginkan, dengan mereka yang masih di dunia ini." Ini tidak bisa. Kalian tertipu dengan berpikir bahwa kalian dapat menjadi satu dengan dunia dan menjadi satu juga denganKU. Ini tidak benar. Kalian keliru. AKU tidak memanggil kalian keluar dari dunia dan terpisah, hanya untuk mendapati kalian tampak seperti dunia ini. Siapa yang bilang bahwa pikiran kalian ini benar? Itu bukan AKU, TUHAN kalian.


Dunia adalah permusuhan dan kekejian di mataKU. AKU tidak bisa mentolerir dosa lagi. Hal ini telah mencapai Altar KudusKU di Surga dan AKU marah akan bau busuk kejahatan manusia di bawah HidungKU. Hari demi hari, AKU melihat aktivitas kejahatan di bumi. Setiap orang mengalami sentuhan kejahatan yang telah mengambil alih manusia.


KerajaanKU suci dan sempurna. AKU tidak dapat membawa mempelai wanita yang tidak sempurna dan kotor masuk ke dalam, dirusak oleh dunia ini. Dia(mempelai Kristus) tidak boleh memiliki tangan yang kotor, mulut yang kotor, pikiran yang kotor. Pikirannya harus tertuju kepadaKUselalu murni, terkendali, indah, dan bersih.


Anak-anak, mempelaiKU berjalan di hadapan WajahKU dalam kasih dan kesucian. Tanpa kesucian ini, dia tidak akan masuk ke  dalam KerajaanKU. Segera AKU akan kembali, anak-anakKU. Siapa yang akan AKU dapati siap? Siapa yang bersedia untuk menjauh dari dunia dan meletakkan kehidupan mereka ke hadapanKU dalam ketaatan penuh? Apa yang kalian lihat mengenai dunia yang menarik kalian jauh dari PENCIPTA kalian, SATU-SATUNYA yang menciptakan kalian?


Segera, anak-anakKU, AKU akan mengambil bersamaKU dari bumi ini, mereka yang mencari AKU dalam segala hal, mereka yang tidak akan menyangkal AKU di depan orang lain. Inilah mempelaiKU dan gerejaKU yang sejati. Semua orang yang lainnya menolakKU demi hal-hal dunia.


Anak-anak, waktunya mendekat untuk KedatanganKU dan mengambil tunanganKU. Hanya akan ada sedikit yang berdiri di hadapanKU yang siap dengan tangan yang bersih dan hati yang bersih. Terlalu banyak yang ingin berjalan dalam cara-cara dunia ini dan menjalankannya bersama-sama dengan musuh.


AKU telah memberikan banyak Perkataan mencoba untuk memperingatkan dunia tentang PendekatanKU dan apa yang AKU butuhkan dari orang-orang yang akan masuk ke dalam KerajaanKU. Sangat sedikit yang benar-benar peduli untuk memperhatikan PerkataanKU ini. Benar-benar sangat sedikit yang ingin melepaskan genggaman mereka dari dunia yang sekarat ini. Kalian percaya KitabKU dan KebenaranKU menjadi sesuatu dari masa lalu dan AKU adalah ALLAH yang tidak pernag ada.


Dunia ini berusaha untuk mengeluarkan AKU dari halaman-halamannya, bahkan umatKU sendiri ingin terlibat ke dalam keyakinan ini. Setiap aspek dari dunia ini yang mana AKU buat dengan sangat hati-hati telah keluar dari AKU, TUHAN-nya. Ada penjelasan oleh umat manusia tentang bagaimana dan mengapa dunia ini ada, tanpa AKU, PENCIPTAnya. Bahkan peringatan yang AKU kirimkan ke bumi ini telah dijelaskan dan dicatat bukan merupakan keterlibatan dari TanganKU yang Hebat.


Betapa menyedihkan bagi kalian, semua anak-anakKU, bahwa kalian hanya ingin hubungan yang kecil dengan PENCIPTA kalian dan kalian percaya bahwa AKU juga dihapus dari penciptaanKU bahwa AKU jauh atau bahkan benar-benar tidak ada, dimana kebenarannya adalah, AKU sangat terlibat dalam rincian penciptaanKU dan umat manusia.


Segala sesuatu yang kalian lihat memiliki SentuhanKU dan Cetakan TanganKU di atasnya. Bahkan kejahatan di dunia, AKU ijinkan. AKU ALLAH yang mengendalikan secara penuh. Jika AKU memilih, AKU mengangkat tangan perlindunganKU dari mereka yang menolak AKU, dan kemudian AKU membiarkan musuhKU untuk berjalan bersama mereka yang begitu mudah menolak AKU. Jadi, sekarang kejahatan mengambil alih bumi ini. Ini adalah hasil dari dunia yang telah terang-terangan memilih untuk menolak AKU-sekarang dunia harus menanggung akibatnya.


Hanya mempelaiKU yang berfungsi menjaga dunia, bahkan sekarang kalian medapati kesulitan melihat Kebenaran. Begitu dia diambil menuju keselamatan, penutup mata kalian akan diambil dan kalian akan melihat dengan jelas apa yang kalian tolak untuk lihat sebelumnya karena perlindungan yang AKU sediakan untuk memelihara mempelaiKU di bumi ini telah diambil. Kemudian kalian akan melihat MurkaKU dicurahkan dan musuhKU bekerja tanpa Tangan perlindunganKU.


Anak-anak, bangkitlah. Pakai akal budi kalian! Jangan tertipu. Lihatlah Kebenaran. AKU tidak dapat memberkati dunia yang penuh dengan kebencian terhadapKU dan CaraKU. Hal ini tidak bisa. Mengapa kalian tidak bisa memahami hal ini?


Baca KitabKU. Masuk ke dalam halaman-halaman KitabKU, maka kalian akan menemukan mengapa dunia sekarang berjalan begitu melawanKU, ALLAH yang KUDUS.


Waktu kalian sudah hampir habis. Bersihkan diri kalian dalam FirmanKU. Masuklah ke bawah perlindungan DarahKU. Cepat, buat perubahan dengan segera. Ada waktu tersisa yang sangat sedikit. FirmanKU akan berhenti dan segera TindakanKU yang akan menggantikan FirmanKU saat AKU akan datang dan mengambil mempelai wanitaKU, mereka yang telah membuat diri mereka siap dengan mencuci jubah mereka di dalam DarahKU.


Ini semua adalah pemberitahuan yang akhir. AnugerahKU akan segera diambil dan hanya kesengsaraan yang akan ada. Siapkan dirimu. Buatlah persiapan terakhir.


"AKU datang!"


YESUS


Yakobus 4:4 : Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah.

Efesus 5:25-27 : 25 Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya 26 untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, 27 supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela.

Roma 6:1-2 : 1 Jika demikian, apakah yang hendak kita katakan? Bolehkah kita bertekun dalam dosa, supaya semakin bertambah kasih karunia itu? 2 Sekali-kali tidak! Bukankah kita telah mati bagi dosa, bagaimanakah kita masih dapat hidup di dalamnya?

Roma 6:14-15 : 14 Sebab kamu tidak akan dikuasai lagi oleh dosa, karena kamu tidak berada di bawah hukum Taurat, tetapi di bawah kasih karunia. 15 Jadi bagaimana? Apakah kita akan berbuat dosa, karena kita tidak berada di bawah hukum Taurat, tetapi di bawah kasih karunia? Sekali-kali tidak!


Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU



9 Oktober 2011 pukul hari Minggu,
Ktika saya sedang berdoa, saya melihat diri saya duduk di tanah di samping sebuah gedung dengan tangan saya yang tertangkup dan Yesus berdiri di samping saya dengan sebuah vas bulat di tangan-Nya dan Dia menuangkan air ke tangan saya dan berkata "AKU MENYUCIKAN ENGKAU" selesai.


Tolong bantu kami untuk menyebarkan pesan ini!!!

Mintalah teman-teman dan keluarga Anda untuk bergabung dalam daftar kami. Mereka bisa subscribe disini: (Bhs Inggris)

http://clicks.aweber.com/y/ct/?l=IS9so&m=LSmim9Pi3mx1XW&b=nTiIZvyzjLRA8TB0CGvPNw

Mintalah pendeta atau pemimpin gereja anda  untuk bergabung dalam daftar kami: Mereka Mereka bisa subscribe disini: (Bhs Inggris)

http://clicks.aweber.com/y/ct/?l=IS9so&m=LSmim9Pi3mx1XW&b=vkmf6wVKIO6xW8AtYKoFwQ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar