Laman

Kamis, 01 Agustus 2013

"TUHAN SEKARANG SEDANG BERDIAM DI ANTARA KITA" 31 JULI 2013 – Dr. David Owuor

Melalui Radio “Jesus is The Lord” Dr. David Owuor menyampaikan sebagai berikut:

“ Tuhan telah berbicara dengan saya lagi, pada hari ini Tuhan baru saja berbicara kepada saya dua jam yang lalu dan Tuhan sekali lagi berbicara kepada saya tentang kemuliaan hadirat-Nya. Kemuliaan hadirat-Nya yang perkasa, dan IA menunjukkan kepada saya KemulianNYA yang dahsyat, awan kemuliaanNya, awan yang turun pada KKR Kisumu dan kemudian ketika IA menunjukkan kepada saya awan kemuliaanNYA yang luar biasa, lalu IA menulis satu kata di langit.

Saya katakan lagi, Tuhan telah memperlihatkan kepada saya awan kemuliaan-Nya yang dahsyat dan ketika Dia menunjukkan kepada saya awan kemuliaanNYA yang turun di KKR Kisumu, kemudian IA menulis di langit satu kata; Dia menulis kata TABERNACLED (berdiam/berkemah di antara kita), sekali lagi... IA menulis kata TABERNACLED di langit dan kita menyadari bahwa itu adalah kehadiran Tuhan sendiri yang berarti Tuhan turun ke atas gereja, Allah Bapa Jehovah Yahweh sendiri tepat ada di sini. Hadirat-Nya ada di sini dan sama seperti ketika IA turun di padang gurun di zaman Musa dan IA diam di antara mereka dan mulai saat itu kehidupan Israel di padang gurun berubah dan saya ingat juga bahwa sejak saat itu mereka mulai memiliki orientasi surgawi, fokus surgawi, ketergantungan surgawi dan sejak saat itu Tuhan mulai untuk membimbing mereka melalui padang gurun sementara DIA diam di antara mereka di kemah. Dan kita melihat bahwa Jehovah Yahweh sendiri yang mengamati dengan sangat perkasa bersama dengan Israel melalui padang gurun ke Yerusalem.

Sekali lagi mengenai Israel yang kita lihat sangat jelas adalah ketika Tuhan diam di antara mereka, di kemah suci, Kemah Pertemuan, suatu kemah yang sudah diatur oleh bangsa Israel untuk menyembah DIA sehingga mereka hanya akan mendengarkan surga, kemudian harus fokus pada kemuliaan atas tabernakel di Kemah Suci. Bahkan ketika ada keributan, yang bisa kita lihat dengan sangat jelas adalah Jehovah datang dan menghakimi Harun dan Miryam, tetapi kehidupan mereka dari hari itu mulai fokus pada kemuliaan yang berdiam di antara mereka. Maka dari itu, hari ini di sini juga kita lihat bahwa Jehovah bukan hanya melawat jemaat dalam pertemuan KKR di Kisumu, tetapi Dia juga telah membuat keputusan dan menyatakan bahwa sekarang sesungguhnya Dia diam di antara rumah Tuhan dalam jemaat Kristus yang merangkul kebenaran dan kekudusan.

Saya tidak tahu apakah ini adalah kemuliaan yang akan terjadi di Nakuru karena sekarang ini Dia sedang berbicara tentang Nakuru. Tetapi apapun itu, Dia berkata “TABERNACLED” yang berarti mulai hari ini Tuhan sendiri sekarang akan mengamati perjalanan gereja, berjalan bersama dengan gereja, pada malam hari disediakanNYA terang bagi perjalanan jemaat yang Kudus menuju kerajaan Allah dan pada siang hari ada tiang awan Tuhan yang menuntun mereka kemana harus pergi. Ketika musuh-musuh Tuhan datang untuk menyerang jemaat dari belakang, Ia akan pergi ke belakang mereka dan melindungi Jemaat dalam perjalanan ini sehingga kegelapan dari musuh yang hadir tidak dapat masuk kepada jemaat ini.

Kita memang hidup dalam masa yang sangat bersejarah ketika TUHAN Jehovah yang di surga sendiri sekarang berdiam di antara kita di rumah. Sekarang ini ada ketakutan yang luar biasa, karena Tuhan sendiri yang berdiam di rumah dan itu berarti Jemaat hidup dalam pandangan mata Tuhan. Maka dari itu doa saya adalah ketika orang-orang datang ke Nakuru Tuhan dapat membuka mata saudara, sehingga saudara dapat melihat bahwa Dia berdiam di antara kita di rumah Tuhan. Sebab waktu sudah selesai dan saya telah melihat Mesias, saya telah melihat Mesias datang. Ia mengejutkan saya tiga hari lalu ketika Ia menunjukkan kepada saya surga yang terbuka, dan Mesias keluar dengan kemuliaan yang luar biasa, tingkat kemuliaan sedemikian rupa yang mengejutkan yang belum pernah saya lihat sebelumnya, dan saya melihat dia melangkah keluar dari surga dan sekarang hari ini ia telah menunjukkan kepada saya awan kemuliaanNya dan kemudian ia menulis kepada saya di langit satu “Tabernacled” yang berarti Tuhan sendiri sekarang berdiam di antara kita. Jehovah sendiri tinggal di antara Jemaat untuk membimbing dan memimpin gereja. Ibadah saat-saat ini haruslah menjadi ibadah untuk bersiap masuk, keselamatan pada saat ini harus disucikan dan dimurnikan, yang intinya adalah ibadah penyembahan kita sudah berada di tengah malam(larut malam). Mesias sedang datang, dengarkan saya malaikat di surga, Tuhan telah memperlihatkan kepada saya kemuliaan Jehovah dan berdasarkan kemuliaan itu Ia menulis di langit, dan saya mengatakan ini agar kalian para malaikat malaikat di surga boleh mengetahuinya; Ia telah menuliskan bahwa IA berdiam di antara kita sekarang, Tuhan kini tinggal di rumahNYA. shalom
 ”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar