Laman

Selasa, 06 Agustus 2013

Penglihatan Othusitse dan Pesan Singkat Tuhan - 5 Agustus 2013

Dalam penglihatan saya melihat YESUS dalam jubah putih, jubah rohani yang luar biasa, kemudian ROH KUDUS juga hadir, saya bahkan melihat malaikat ALLAH,

Kemudian seperti saya dibawa secara supranatural kembali ke masa lalu, karena saya bertemu Nabi Yeremia. Lalu saya dibawa ke tempat di mana bisa melihat benda-benda kudus, alat yang digunakan oleh TUHAN dan para hamba-Nya. Saya melihat bejana dan gelas emas yang dibawa oleh Raja Nebukadnezar, saya melihat umban Daud yang ia gunakan untuk membunuh Goliat, banyak benda-benda kudus. TUHAN bahkan menunjukkan alat-alat modern, saya melihat buku saya di Surga, dan saya sangat terkagum dengan hal itu!

Saya melihat sekilas perang di Surga, malaikat perkasa Mikhael yang bertempur melawan Naga, iblis.

Saat saya keluar dari penglihatan, saya juga mendengar suara TUHAN, mengatakan "Beritahu umatKU, setiap orang yang masih menyimpan kedengkian dan kepahitan TIDAK AKAN DIANGKAT"

Kolese 3:8 Tetapi sekarang, buanglah semuanya ini, yaitu marah, geram, kejahatan, fitnah dan kata-kata kotor yang keluar dari mulutmu.

Matius 6:15 Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar