Laman

Selasa, 13 Agustus 2013

Kesaksian Othusitse Mmusi – Tgl 11 Agustus 2013

Saya mendengar melalui telinga rohani saya, suatu suara dalam Penglihatan. Itu seperti BAPA, ANAK DAN ROH KUDUS sedang berbicara di antara mereka sendiri. Pada akhirnya, saya mendengar TUHAN mengirim pesan ke bumi "Katakan kepada UmatKU bahwa AKU datang dan persiapkan untuk pengangkatan"

Jika saudara seorang pelayan atau pendeta, dan saudara masih tidak mengajarkan pengangkatan, atau tidak percaya hal itu, terus-menerus berusaha untuk tidak menyetujui hal itu, saya punya satu kakalimat untuk saudara. Saya tidak perlu berdebat dengan saudara, hanya satu yang ingin saya sampaikan. Saudara sedang melayani kerajaan kegelapan. Saudara tidak akan melihat surga. YESUS berkata, kau TIDAK akan melihat Wajah-Nya, kau akan tertinggal dengan Gerejamu untuk menghadapi anti-kristus dan Tanda Binatang itu! BERHATI-HATILAH... SAYA BISA MELIHAT DARAH DI TANGAN SAUDARA ... SELAMAT HARI MINGGU YANG INDAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar