Laman

Sabtu, 10 Agustus 2013

Pesan Tuhan yang disampaikan kepada Susan Davis - Tgl 20-21 Juli 2013

Firman dari TUHAN:

"Ini adalah bagi mereka yang berpikir mereka mengenalKU, tapi tahu AKU tidak mengenal mereka."
(Kata-kata yang Diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 20 Juli 2013)

AKU memiliki kata-kata untuk generasi anak-anakKU yang hilang. Ini adalah bagi mereka yang berpikir mereka mengenalKU, tapi tahu AKU tidak mengenal mereka.. Generasi ini tidak mencari Kebenaran. Berusaha untuk menenangkan diri dengan kebohongan musuh.

Musuh sudah terlalu siap untuk memberikan kebohongan untuk membuat anak-anakKU percaya bahwa mereka mendengar Kebenaran, tapi apa yang mereka dengar adalah penipuan tentang jam dan waktu di mana mereka tinggal sekarang. Mereka percaya bahwa mereka memiliki masa depan yang panjang ke depan, tapi AKU, TUHAN mereka, datang segera dan dunia ini akan berubah pada saat AKU mengambil gerejaKU.

Semua akan berubah. Dunia akan mengalami Kesusahan Besar, tidak seperti apa pun yang terlihat sebelumnya. Ini akan sangat menghancurkan. Tidak ada yang akan kebal terhadap cengkeramannya. Orang-orang akan berseru untuk dibebaskan dari kejahatan yang akan datang ke atas mereka. Mereka akan berseru kepadaKU dalam penderitaan, tapi AKU tidak akan mendengar mereka. MurkaKU akan mengambil alih bumi. Mereka akan harus menderita karena pilihan yang buruk yang telah mereka buat. Mereka mengejek dan mencemooh pesan dan peringatan yang sudah AKU kirim untuk membangunkan mereka dan mempersiapkan mereka. Mereka menolak untuk mendengarkan dan mereka menolak untuk bertindak atas FirmanKU, sehingga mereka akan harus membayar hukuman murkaKU. Dunia akan menebus perbuatan-perbuatan yang telah dilakukan kepada TUHAN nya. Mereka akan harus mati karena iman mereka. Hanya akan ada satu pelarian bagi mereka dan itu adalah kematian mereka.

Banyak yang akan segera pergi ke neraka dalam kehancuran yang tiba-tiba. AKU sudah memperingatkan kalian anak-anakKU, tapi kalian menolak untuk mendengarkanKU. Peringatan ini adalah nyata dan benar. Suatu hari kalian akan menangis dengan tangan di wajah kalan karena kalian tidak mendengarkan dan kalian tidak bertindak atas peringatan ini. Jangan menganggap ringan pesan ini, pesan-pesan ini adalah untuk keselamatan dan kebaikan kalian. AKU selalu memperingatkan umatKU sebelum datangnya bencana. Sedikit yang memberikan perhatian dan sedikit yang akan diselamatkan. AKU akan menawarkan keselamatan, jika kalian datang ke TUHAN kalian di Penyerahan PENUH. Berikan kepada TUHAN kalian penyerahan SEPENUHNYA. Ini adalah FirmanKU. Perhatikan Firman ini dan hiduplah dengan FirmanKU.

AKULAH TUHAN kalian untuk selama-lamanya, Yang Kekal

Koordinasi Alkitab:
Yohanes 12:40"Ia telah membutakan mata dan mendegilkan hati mereka, supaya mereka jangan melihat dengan mata, dan menanggap dengan hati, lalu berbalik, sehingga Aku menyembuhkan mereka." 
Wahyu 13:4Dan mereka menyembah naga itu, karena ia memberikan kekuasaan kepada binatang itu. Dan mereka menyembah binatang itu, sambil berkata: "Siapakah yang sama seperti binatang ini? Dan siapakah yang dapat berperang melawan dia?" 
1 Tesalonika 5:3Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin--mereka pasti tidak akan luput. 
Yudas 1:18Sebab mereka telah mengatakan kepada kamu: "Menjelang akhir zaman akan tampil pengejek-pengejek yang akan hidup menuruti hawa nafsu kefasikan mereka." 
2 Petrus 3:3Yang terutama harus kamu ketahui ialah, bahwa pada hari-hari zaman akhir akan tampil pengejek-pengejek dengan ejekan-ejekannya, yaitu orang-orang yang hidup menuruti hawa nafsunya. 

---

Firman dari TUHAN:

"AKULAH TUHAN dan AKU berkata bahwa kalian tidak akan masuk ke dalam KerajaanKU jika kalian tidak melepaskan pengampunan bagi siapa pun."
(Kata-kata yan diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 21 Juli 2013)

AKU siap untuk memulai: Anak-anak, ini adalah TUHAN kalian yang berbicara. AKU akan berbicara tentang topik pengampunan.

Anak-anakKU, kalian tidak mengenal pengampunan. Kalian berpegang pada kepahitan seperti itu adalah sapi hadiah (prize cow). AKULAH TUHAN dan AKU berkata bahwa kalian tidak akan masuk ke dalam KerajaanKU jika kalian tidak melepaskan pengampunan bagi siapa pun. Ini tidak mungkin. AKU tidak akan mentolerir hati tak kenal pengampunan. Ini adalah kekejian bagiKU. Kalian harus memaafkan dan melupakan dan melepaskan mereka melewati kesedihan itu.

AKU akan membebaskan kalian dari luka dan rasa sakit, jika kalian berbalik kepadaKU. AKULAH SATU-SATUNYA YANG akan membawa penyembuhan bagi kalian: penyembuhan bagi hati yang sangat kalian butuhkan. AKU akan memperbaiki hati yang hancur. AKU akan melepaskan kalian dari sakit hati. AKU bisa melakukannya, tidak ada orang lain. Orang lain akan mengecewakan kalian. Mereka tidak memiliki hati TUHAN. Hati mereka tidak sempurna dan hanyalah manusia. Mereka tidak memiliki kepekaan dan anugerah. AKULAH JANTUNG yang berdetak untuk selamanya. JantungKU kuat, bersemangat, bertahan, dan terus berdetak.

Letakkan kesedihan kalian di bawah di Kaki KU: semua pukulan mematikan yang dikeluarkan oleh musuhKU, yang bekerja melalui orang-orang di sekitar kalian. Maafkan orang-orang di sekitar kalian karena cara musuh telah bekerja melalui mereka untuk menyebabkan kalian sakit hati. Meskipun kalian menderita, itu adalah karena perbuatan tangan musuh yang lebih dari orang-orang di sekitar kalian. Mereka lemah, karena mereka tidak memiliki Kuasa ROH KUDUSKU untuk menangkal dosa dan berjalan sempurna dalam kehendakKU.

Hanya dengan Kuasa ROH KUDUSKU sehingga manusia dapat melakukan KehendakKU. Kalian harus menyerahkan SEGALANYA kepadaKU agar berada dalam KehendakKU, agar memiliki Kuasa ROH KUDUSKU untuk menangkal kejahatan. Agar bersiap untuk masuk ke dalam KerajaanKU kalian harus berada dalam KehenadkKU yang sempurna.

Mintalah KepadaKU agar berada dalam KehendakKU. AKU akan membawa kalian ke jalan yang benar. AKU akan membuat kalian siap untuk KedatanganKU. Tidak ada cara lain. AKU akan memberikan pakaian bersih yang diperlukan untuk berdiri di hadapanKU, hanya minta saja kepadaKU dan jangan menunda. Saat-saat kedatanganKU Kembali secara cepat bergerak masuk. AKU tidak ingin meninggalkan kalian di belakang untuk menghadapi teror musuhKU.

TUHAN kalian telah menyampaikan
Jangan menunda mempersiapkan KedatanganKU

Koordinasi Alkitab:
Matius 6:15Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu." 
Efesus 6:12karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.
Mazmur 23:3Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya.
Galatia 6:8Sebab barangsiapa menabur dalam dagingnya, ia akan menuai kebinasaan dari dagingnya, tetapi barangsiapa menabur dalam Roh, ia akan menuai hidup yang kekal dari Roh itu.
Galatia 5:24Barangsiapa menjadi milik Kristus Yesus, ia telah menyalibkan daging dengan segala hawa nafsu dan keinginannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar