Laman

Selasa, 13 Agustus 2013

Dan kemudian AKU datang untukmu !! - 11 Agustus 2013

sumber: http://newbon-bonsblog.blogspot.com/2013/08/and-then-i-come-for-you.html

Putriku, tegarlah, karena AKU tahu kau peduli akan hal-hal yang akan datang. Saat dimana AKU bicara tentang bencana-bencana yg akan menimpa semua umat manusia. Kau, mempelaiKU akan dilindungi tetapi kau akan melihat hal2 yg tak ingin kau lihat.Karena itu AKU selalu menyuruhmu untuk tetap fokus padaKU. TUHAN dan PENEBUSmu. MempelaiKU akan digunakan dengan dahsyat dalam Panen
Terakhir, sebelum AKU membawa kalian semua pulang kepadaKU. Banyak dari kalian yg ingin tahu dan peduli dan ingin tahu kapan... kapan...kapan saat itu tiba!? Tapi, anak-anakKU, kalian telah
mengalihkan pandangan dariKU TUHANmu, Penebusmu dan PenyediaMU. AKU menjadi CINTA
MULA-MULAmu dan harus percaya sepenuhnya kepadaKU untuk segala kebutuhanmu dan yang melindungimu, tak peduli apapun yg terjadi. Ya AKU telah mengatakan, AKU akan memberimu
peringatan-jadi janganlah TAKUT. Hal ini telah dirancangkan sejak jaman Penciptaan Dulu. Tidak ada yang bisa menghalangi KehendakKU yang akan jadi di BUMI seperti di SURGA.

Ingatlah apa yg telah AKU katakan padamu , bahwa akan ada sedikit masa-masa kegelapan yg akan kalian lalui sebelum AKU datang untuk MempelaiKU, dan akan ada juga saat-saat dimana seakan-akan AKU telah meninggalkanmu. Tapi itu tidak benar! Tidak peduli apapun yang terjadi atau apapun yang kau rasakan, AKU tidak akan meninggalkanmu dan tidak akan PERNAH meninggalkanmu! Itu adalah saat-saat dimana kau harus menguatkan IMANmu di dalam FirmanKU, Alkitab, dan dalam pesan-pesanKU secara pribadi kepadamu. Hanya karena kau tidak dapat bisa merasakan hadiratKU SEJENAK, ketahuilah bahwa AKU besertamu, acuhkan perasaanmu, dan AKU akan membawamu melewatinya.

Banyak hal-hal yang akan datang PutriKU, seperti yangg telah AKU katakan. Mengertilah bahwa ketika sesuatu mulai terjadi, hal-hal itu akan terjadi dengan sangat cepat bahkan kau tak kan sempat untuk menghela napas diantara saat-saat itu. Ketahuilah SUDAH TIBA SAATNYA UNTUK MENCURAHKAN MURKAKU ke Bumi karena kejahatan dosa-dosanya. Tapi engkau Mempelai KU yang sangat berharga akan dilindungi.

Ingatlah, AKU telah mengatakan kepadamu, bahwa ada yang harus kau kerjakan. ROH KUDUSKU akan memenuhimu dan kau akan pergi keluar membawa tuaian terbesar yang terakhir kemudian AKU akan datang padamu, Anakanak-KU yang sangat berharga, MempelaiKU yang cantik--Lalu
AKU datang padamu.

Lukas 21:28Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah mukamu, sebab penyelamatanmu sudah dekat." 

Ibrani 13:5b Karena Allah telah berfirman: "Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau." 

- diterjemahkan oleh JAY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar