Laman

Rabu, 01 Juni 2022

BENCANA BESAR SUDAH DI DEPAN MATA

 


Oleh BRIDEOFYESHUA:


Bencana besar sudah di depan mata

31 MEI 2022


“Mari, putriKu yang terkasih, duduklah di kakiKu dan dengarkan kata-kataKu.


Putriku, kesampingkan semuanya dan lihatlah hanya pada-Ku, Tuhan dan Juruselamatmu, Yesus dari Nazaret yang datang sebagai manusia, kekasih jiwamu.  

Mintalah Roh Kudus-Ku untuk membantumu untuk fokus pada-Ku, sehingga ketika kamu hanya memiliki Aku di matamu, kamu tidak akan merasakan apa-apa lagi, tetapi hanya hadirat-Ku dan kasih-Ku kepadamu.


Putriku, jangan fokuskan perhatianmu pada apa yang terjadi di sekitarmu, tetapi fokuskan seluruh pikiran dan hatimu pada Aku, suami jiwamu, Yesus Kristus, yang datang dalam daging.  

Ketahuilah bahwa Aku, Pencipta langit dan bumi, bertanggung jawab atas semua yang ada di langit dan bumi, bahwa tidak ada makhluk atau benda spiritual atau fisik yang dapat menyentuhmu tanpa izin-Ku. Engkau adalah mempelaiKu yang cantik, MempelaiKu yang terkasih, siapapun yang menyentuhmu menyentuhKu.


Aku tahu engkau sangat menantikan penampilan-Ku, kedatangan-Ku.  Tunggulah, sayangKu, hari kedatanganKu sudah sangat dekat.


Banyak dari anak-anakKu tidak mau percaya dan menerima kenyataan bahwa Aku akan segera datang.  Mereka berkata bahwa mereka adalah milikKu, tetapi tidak pernah mau meluangkan waktu untuk datang kepadaKu untuk menerima hidup;  mereka sibuk menjelajahi dunia, berharap mendapatkan sesuatu tentang Aku dan firman-Ku dari mulut orang lain, tetapi tidak pernah mau meluangkan waktu untuk berdiam diri di hadirat-Ku, membaca firman-Ku, mempelajari Aku dan mengenal Ku dari Alkitab yang telah Aku berikan kepada mu.


Anak-anakKu, engkau tidak punya banyak waktu lagi sekarang.  Lihatlah sekeliling mu dan dengarkan apa yang terjadi di dunia mu, apakah itu membuat mu mulai bangun?


Duniamu akan runtuh, hidup mu akan sepenuhnya dan selamanya berubah, semua yang engkau cintai akan hilang dari mu, namun, engkau masih ingin percaya pada dunia yang bertekad untuk menghancurkan mu?


Bangunlah, anak-anakKu, jika engkau tidak bangun sekarang, dan bertobat dari dosa-dosamu, berbalik kepada-Ku, engkau akan tertidur sampai kau bangun di lubang neraka, ketika sudah terlambat, dan siksaan abadi akan menjadi takdirmu.


Bencana besar sudah di depan mata.  Banyak negara telah mengalami lockdown/penguncian satu demi satu, tetapi penguncian yang lebih gila akan segera datang, pandemi yang lebih buruk daripada COVID-19, wabah yang akan ditakuti seluruh dunia.


Anak-anak-Ku, apakah kalian semua siap?  Apakah engkau semua sudah menata rumah mu?  Ke mana engkau akan lari ketika penghakiman turun, bumi terbelah dan orang-orang jatuh satu per satu di sekitarmu?  Kepada siapa engkau akan berteriak?


Datanglah kepada-Ku, Pencipta yang menciptakanmu adalah perlindunganmu, pertolongan kapan pun kau berada dalam kesulitan;  panggillah Aku, karena semua orang yang memanggil Aku, nama Yesus Kristus, yang datang sebagai manusia, akan diselamatkan.


Anak-anak-Ku, Aku adalah Tuhan penuh rahmat dan belas kasihan, penuh cinta yang berlimpah, lambat untuk marah, Tuhan Yang Mahakuasa;  datanglah kepada-Ku, Aku punya kuasa untuk menyelamatkanmu.  Rendahkanlah dirimu sekarang, berlututlah di hadapan-Ku, akui dosa-dosamu, dan jangan berbuat dosa lagi;  habiskan waktu bersama-Ku, bacalah firman-Ku bersama Roh Kudus-Ku, tenangkan hatimu, dan dengarkan suara kecil yang tenang;  berikanlah semua perhatianmu kepada-Ku, agar Aku dapat menghiburmu, membantumu, membimbingmu, dan menunjukkan kepadamu jalan yang harus kau tempuh.


Aku mencintaimu, anak-anak-Ku yang terkasih, waktu hampir habis, datanglah kepada-Ku sekarang, jangan ragu, jangan tunda, atau semuanya akan terlambat!


Pintu bahtera tidak akan tetap terbuka selamanya, sementara itu tidak sepenuhnya tertutup, masuklah sekarang dengan sekuat tenaga dan masuklah ke dalam bahtera-Ku, Yesus Kristus.  Sementara dunia sepenuhnya berada di tengah badai si jahat yang mengamuk, engkau dapat beristirahat di dalam Aku dan menikmati semua yang telah BapaKu berikan kepadamu sebelum dunia dijadikan——untuk hidup bersama Kami selamanya di surga.


Aku mencintaimu, datanglah sekarang, jangan tunda, jangan tunda, karena besok tidak dijanjikan kepadamu, kamu hanya punya hari ini, sekarang, saat ini!


Tuhan dan Juru Selamatmu, Yesus Kristus”










Tidak ada komentar:

Posting Komentar