Laman

Sabtu, 09 Januari 2021

DUNIA ANTKRISTUS SATU MATA UANG, SATU ATURAN SEGERA NYATA


DUNIA ANTIKRISTUS SATU MATA UANG, SATU ATURAN SEGERA NYATA.


BANGUNLAH UMAT TUHAN!

JANGAN TERTIDUR!


Worship Sersalom

Kali ini pesan TUHAN benar-benar membuat kami agak kaget, ngeri bercampur mual.

TUHAN membawa saya dalam penglihatan, masuk ke satu ruang yang besar, seperti ruang penelitian 

Laboratorium saya melihat ada beberapa orang sedang meracik sesuatu, pakaian mereka lengkap.

Dan saya melihat mereka mencampurkan benda aneh seperti kerikil tetapi sangat halus dan menyatu dengan cairan di masukkan dalam tempat seperti botol.

Saya merasa aneh, saya bertanya apa itu TUHAN, Roh Kudus menjawab

dengan jelas, itu DNA Lucifer anak-Ku, itu akan di suntikkan pada manusia di seluruh bumi.

Saya juga melihat, manusia yang di suntikkan itu daging mereka seperti berubah busuk dan bernanah . .

Saya menangis, saya bilang TUHAN

Kasihani kami semua umat-Mu selamatkan TUHAN.

Setelah penglihatan ini, badan saya panas dingin saya benar-benar takut


Daniel 7:25 (TB)  Ia akan mengucapkan perkataan yang menentang Yang Mahatinggi, dan akan menganiaya orang-orang kudus milik Yang Mahatinggi; ia berusaha untuk mengubah waktu dan hukum, dan mereka akan diserahkan ke dalam tangannya selama satu masa dan dua masa dan setengah masa.  


Bangun gereja TUHAN, berhikmatlah 

Seluruh bumi, akan dipaksakan memakai menerima, mereka sudah mulai bekerja, sampai gereja di ambil segera, BAPA katakan kepada saya

Hamba -Ku sampaikan agar umat Ku mengerti suatu masa yang sangat mengerikan akan terjadi.

BAPA katakan semua sudah selesai

Yang kita tunggu jam BAPA, kita semua berada di detik, menit jarum jam yang sudah di ujung semua yang akan terangkat sudah di materaikan 

JAM INI SEGERA HABIS

Bertobatlah, bertobatlah jangan di buai dengan khotbah yang mengatakan 

Semua aman baik-baik saja, lihat dunia semakin hari semakin nyata semua tidak ada yang lebih baik, pemulihan bukan untuk dunia ini tapi untuk setiap jiwa sadarlah bertobatlah!!


Pesan TUHAN semakin nyata semakin jelas, terang TUHAN dibumi ini akan menelanjangi kegelapan sekalipun iblis menipu dengan cara apapun akan di telanjangi terang itu, adalah anda dan saya yang sungguh mengasihi TUHAN menjadi pelaku kebenaran!


TUHAN YESUS MEMBERKATI


Serambi Salomo





Tidak ada komentar:

Posting Komentar