Laman

Jumat, 15 Januari 2021

BERTOBATLAH ! WAKTU KU TIDAK LAMA LAGI



BERTOBATLAH !

WAKTU KU TIDAK LAMA LAGI


Kesaksian : Maria Ikawati Rachmaesa (14/1/2021)


Shallom, 

Selamat siang sahabat terkasih dalam Kristus. 

Saya mau ceritakan apa yang telah Bapa tunjukkan pada saya siang ini..


Hari ini saya bersama anak dan suami sedang dalam perjalanan, kami melewati laut namanya Tanjung Kait.

Saya katakan sama suami,

"kita berhenti dulu ya pa, lihat laut dulu aja ..."

Suami saya mengiyakan dan kebetulan juga anak saya Daniel juga suka lihat laut dan kapal-kapal nelayan.


Ketika saya turun dari motor dan saya gendong anak saya.

Daniel tiba tiba katakan

"ma, jangan di sini bau ma disana saja ma .. "

Saya tanya ke dia.

"memang bau apa sayang ?" 

Dia gak jawab hanya tunjuk saja dan akhirnya saya jalan ke tempat yang ditunjuk anak saya.


# Tidak lama kemudian saya dengar suara Bapa berkata 

"anak KU kau diam dan berdoa sebab Aku akan menunjukkan sesuatu kepadamu dan harus kau sampaikan apa yang akan Aku tunjukkan padamu.." 


Saya serahkan anak saya pada suami untuk digendong sebentar.

Lalu saya diam dan doa, langsung saya berbahasa ROH. 


# Tidak lama saya melihat LANGIT TERBELAH dan saya mendengar SUARA GEMURUH yang kencang luar biasa.


Jujur saya katakan saya tidak kuat waktu lihat langit terbelah, suara gemuruh yang luar biasa menakutkan. 


# Saya juga melihat ada GELOMBANG AIR yang sedang menggulung dan gelombang air itu naik dengan tingginya dan seperti 

tsunami. 


Saya melihat dengan jelas tsunami itu menyeret banyak sekali orang bahkan rumah banyak yang tenggelam.


# Waktu saya melihat itu, saya bilang sama Bapa, 

"sudah cukup Bapa, saya tidak kuat lagi Bapa."

Namun BAPA katakan pada saya "Terus kau buka matamu anak KU dan kau katakan pada seluruh umat KU di muka bumi SEGERA BERTOBAT dan BERTOBAT. 

Aku tidak main-main anak KU

Katakan pada mereka untuk segera bertobat !"


Saya tetap terus melihat dan melihat apa yang sedang terjadi sampai seluruh badan saya gemetar luar biasa.


# Saya melihat banyak jiwa-jiwa yang mati dengan sia-sia dan saya pun melihat di langit itu ada sosok tinggi besar, bersinar terang sekali. 


# Dan dengan jelas saya dengar Bapa berkata, 

"sampaikan itu anak KU. Bagi mereka yang tidak percaya dengan apa yang telah kau lihat itu tinggalkan anak KU sebab itu bukan bagianmu melainkan bagian KU. 

Sampaikan anak KU. 


Aku perintahkan sampaikan pada mereka 

BERTOBATLAH !

dan BERTOBATLAH !

WAKTU KU TIDAK LAMA LAGI .. 

Aku katakan AKU TIDAK MAIN MAIN.

PERHATIKANLAH ITU !!! "


Setelah saya melihat itu saya lemas bukan main dan badan saya gemetar bukan main dari ujung rambut sampai ujung kaki. 

Lalu saya duduk di saung dan saya minum air putih. 

Lalu saya doa. 


Tidak lama BAPA sampaikan pada saya 

"Jangan takut anak KU sebab AKU bersamamu dan AKU yang memegang engkau anak KU.. " 


Itulah kesaksian saya siang ini dan marilah kita hidup sungguh-sungguh dengan Tuhan dan TERUS MELEKAT dengan Nya. 


Tuhan mau kita sungguh-sungguh dan SELALU MEMILIKI WAKTU bersama dengan Nya dan tetaplah selalu dalam pujian dan penyembahan kepada Nya. 

Amin


Tuhan Yesus Memberkati


#ps




Tidak ada komentar:

Posting Komentar