Laman

Jumat, 15 Januari 2021

BAPA MENGIRIMKAN BALATENTARA MALAIKAT SORGA TURUN...


BAPA MENGIRIMKAN BALATENTARA MALAIKAT SORGA TURUN...


Shalom.


Malam ini saya tiba tiba terbangun tepat -/+ jam 12 malam, saat terbangun mulut saya langsung berbahasa Roh di tempat tidur. Saya duduk di bed, mata saya langsung tertuju ke foto keluarga di ruang tengah, kebetulan pintu kamar saya terbuka, saya melihat cahaya putih bersinar terang. Kebetulan saudara saya juga belum tidur, dia ada doa zoom bersama tim doanya, waktu bangun masih kedengaran berdoa. 


Kebiasaan saya sebelum doa selalu membasuh tangan saya sebelum doa dan masuk hadirat Tuhan. Waktu Mezbah doa malam ini saya langsung berdoa berbahasa Roh, awal doa serangan² datang bertubi-tubi dari pikiran, alam roh, yang mau menghentikan kita untuk berdoa, saat itu saya langsung terobosan, deklarasi firman, aktifkan pelayanan malaikat dan menggunakan senjata Allah. Langsung kembali doa syafaat, cukup lama saya doa berbahasa Roh -/+ 1,5 jam, rasa seperti mengalir semua nya, mau berhenti gak bisa, seperti mengalir terus .... 


Waktu di saat doa tiba-tiba saya kepenuhan, mulut saya yang di gerakan Roh Kudus berkata firman Tuhan dalam kitab Daniel 12:1  "Pada waktu itu juga akan muncul Mikhael, pemimpin besar itu, yang akan mendampingi anak-anak bangsamu; dan akan ada suatu waktu kesesakan yang besar, seperti yang belum pernah terjadi sejak ada bangsa-bangsa sampai pada waktu itu. Tetapi pada waktu itu bangsamu akan terluput, yakni barangsiapa yang didapati namanya tertulis dalam Kitab itu.


KEMUDIAN BAPA BERKATA, SAAT INI BAPA TELAH MENGIRIMKAN MALAIKAT MICHAEL TURUN MENDAMPINGI ANAK² TUHAN, TUBUH KRISTUS, GEREJA TUHAN DI INDONESIA DAN DI BANGSA²...


ADA BALATENTARA MALAIKAT SORGAWI YANG SEDANG TUHAN KIRIMKAN UNTUK MENDAMPINGI UMAT PILIHAN TUHAN DI BANGSA², ADA PENJAGAAN, PERLINDUNGAN DAN PEMELIHARAAN YANG DATANG NYA DARI TUHAN ATAS UMAT UMAT PILIHAN TUHAN. 


SAAT ITU SAYA SEPERTI SEDANG MELIHAT MALAIKAT TURUN TERGESA-GESA SEPERTI AKAN TERJADI SESUATU ... 


BAPA BERKATA JANGAN TAKUT, BIMBANG, KUATIR DAN GELISAH, KARENA ADA PENJAGAAN, PERLINDUNGAN DAN PEMELIHARAAN TUHAN BERIKAN BAGI UMAT PILIHAN TUHAN, ADA TUDUNG PERLINDUNGAN DAN MATERAI YANG TUHAN TELAH BERIKAN. MARANATHA.


TUHAN YESUS MEMBERKATI 


#MosesPaembonan







Tidak ada komentar:

Posting Komentar