Laman

Minggu, 08 November 2020

PERKATAAN TUHAN ATAS PEMILIHAN PRESIDEN US 2020 - SADHU SUNDAR SELVARAJ

 

Sadhu Sundar Selvaraj:


Saya di sini bukan untuk beritahu kalian untuk memilih siapa. Saya di sini untuk memberitahukan kepada anda tentang pikirannya Tuhan, mengungkapkan kehendak Tuhan.

Itu tugas saya!

Setelah itu, anda yang memutuskan.


Saya belum pernah menemukan seorang presiden dari suatu negara yang sangat keterlaluan parah dihinanya, diperlakukan kayak sampah, seperti yang terjadi pada Presiden Trump.


Tidak ada satupun negara lain yang memperlakukan pemimpin negaranya seperti mereka memperlakukan Donald Trump. 

Suatu kekurang-ajaran yang sangat-sangat menjijikkan yang dilakukan oleh banyak orang Amerika terhadap pemimpin mereka sendiri!!!

Penghinaan yang luarbiasa!!


Ingat, ini bukan tentang orangnya, tetapi tentang siapa pun yang duduk menjabat sebagai kepala pemerintahan itu berhak untuk dihormati.


Sadhu mendapat penglihatan dimana Tuhan mulai berkata tentang Amerika. Tuhan berkata: “3 kepala malaikat yang sangat perkasa sudah ditempatkan bersama Presiden Trump, dan para kepala malaikat itu akan menguatkan Trump, dan Trump akan menang!”


Sadhu: 

"Apakah makna sesungguhnya ‘menang’ dalam perkataan Tuhan itu, saya tidak tahu!”

"Saya tidak mau menambahi opini atau komentar saya".


Tuhan Yesus berkata: “Aku mengasihi Trump! Dia adalah hambaKu!"


Ketika Sadhu melihat Tuhan Yesus mengatakan bahwa DIA mengasihi Trump, mata Tuhan meneteskan air mataNya. 


Tuhan Yesus: “Donald Trump akan menggenapkan kehendakKu baik untuk negara ini, juga untuk Israel. Jika orang-orang Kristen di negara ini bergabung dan bersatu, baik dalam kelompok-kelompok dan atau gereja-gereja mereka untuk sungguh-sungguh berdoa, tanpa ada praduga (prejudice) ataupun bias, maka AKU akan mendorong rencana musuh yang berusaha untuk menggagalkan Trump. Engkau tidak akan pernah tahu akan hatinya Trump. Tetapi AKU melihat hatinya, dan Trump saat ini sedang berjuang untuk bertahan hidup, bukan untuk periode berikutnya, melainkan dia sedang berjuang untuk mempertahankan hidupnya di periode sekarang.

Dia (Trump) adalah orang yang hancur (patah hati). 

Orang-orang seharusnya mendukung dia, bahkan para evangelis Kristen, bila mereka berbalik melawan Trump, maka engkau akan kehilangan segala pengharapan. Jadi AKU akan menunjukkan kepadanya ‘perkenananKU’ dan menghujani dia dengan kasih karuniaKU karena dalam dia hancur dalam hatinya dan sedang berjuang mati-matian untuk hidupnya. 

Semua hujatan dan caci maki yang ditujukan kepada Trump menunjukkan karakter jahat dan berdosanya  mayoritas penduduk negara ini yang menginginkan ketidak-benaran (unrighteousness) menang".


Trump harus melanjutkan jabatannya di periode berikutnya untuk supaya kehendak Tuhan digenapi di negara ini, berarti: hal ini belum tuntas!

Tuhan mau memberikan 4 tahun kemurahan lagi untuk Amerika, 4 tahun untuk restart (memulai) sesuatu.

Jadi 4 tahun pertama itu ‘masa pembajakan tanah’/ menggemburkan tanah. 

Sedangkan 4 tahun berikutnya adalah masa untuk supaya (menanam) benih untuk tumbuh (berkembang biak), untuk munculnya bunga-bunga, buah-buahan, dll, untuk pohon-pohon supaya bertumbuh.


Anda (Amerika) akan, sekali lagi, menjadi negara yang dihormati.


Tuhan berkata kepada Sadhu:

“AKU mau kamu pergi ke Amerika dan peringatkan mereka akan penghakiman yang akan menimpa mereka JIKA mereka memilih presiden yang SALAH".



https://youtu.be/SoytIaWe8-0







Tidak ada komentar:

Posting Komentar