Laman

Sabtu, 14 November 2020

BERJAGALAH BERSIAPLAH WAKTUNYA SEGERA TIBA.

 


BERJAGALAH BERSIAPLAH

WAKTUNYA SEGERA TIBA.


Pesan Tuhan dalam worship Sersalom, air laut dan badai besar kembali di perlihatkan Tuhan, matahari pun menjadi gelap

Yang paling mengerikan penyakit aneh

Dan mengerikan, muncul memenuhi 

Tubuh manusia dari muka sampai kaki. Bertotol-totol dan bernanah


( Wahyu 16:2)

Maka pergilah malaikat yang pertama dan ia menumpahkan 

Cawannya ke atas bumi:  maka timbullah  bisul yang jahat dan yang berbahaya pada semua orang yang memakai tanda dari binatang itu dan yang menyembah patungnya


Tiba2 saya sudah berada di atas gunung yang tinggi, saya melihat ke langit, sudah menjadi hitam pekat, kembali angin tornado seperti menghantam bumi, yang lebih mengerikan langitpun ikut bergoyang, pohon dan rumah-rumah pun. Hancur tersapu badai itu. Saya pun berteriak ketakutan. Tiba-tiba saya mendengar suara iblis tertawa terbahak-bahak mengerikan. Roh saya mengerti iblis sudah turun berkuasa atas bumi, banyak manusia mati karena kelaparan dan juga penyakit baru yang bermunculan .


Wahyu 6 12 /17

Maka aku melihat, ketika anak Domba itu membuka materai yang keenam, sesungguhnya terjadilah gempa bumi yang dashyat dan matahari menjadi hitam bagaikan karung rambut dan bulan menjadi merah seluruhnya bagaikan darah, dan bintang-bintang di langit berjatuhan

Ke atas bumi bagaikan pohon Ara menggugurkan buah-buahnya yang mentah, apabila ia di goncang angin yang kencang,

Maka menyusutlah langit bagaikan gulungan kitab yang di gulung dan tergeserlah gunung-gunung dan pulau-pulau dari tempatnya

Dan raja-raja di bumi dan pembesar-pembesar serta perwira-perwira dan orang-orang kaya serta orang-orang berkuasa, dan semua budak serta orang merdeka bersembunyi  ke dalam gua-gua dan celah -celah batu karang di gunung

Dan mereka berkata kepada gunung-gunung dan kepada batu karang itu: Runtuhlah menimpa kami dan sembunyikan lah kami terhadap Dia, yang duduk di atas takhta dan terhadap murka Anak Domba itu

Sebab sudah tiba hari besar murka mereka dan siapakah yang dapat bertahan?


Segala situasi akan berubah semua 

Menunjukkan bahwa pengangkatan yang semakin mendekat. Materai keenam.

Adalah masa Antkristus, pemerintahan iblis yang sungguh nyata dan benar-benar segera terjadi. Bapa katakan, 

kesudahan segala sesuatu benar-benar singkat segera terjadi bersiaplah, bertobatlah. Sebagai hamba-Nya saya terus menyampaikan pesan Tuhan ini. Terlepas percaya atau tidak

Bersiaplah bertobatlah 


Tuhan Yesus memberkati

Serambi Salomo




Tidak ada komentar:

Posting Komentar