Laman

Sabtu, 31 Oktober 2020

PESAN TUHAN CINDY JACOBS 8 OKTOBER 2020

 



PESAN TUHAN CINDY JACOBS

8 OKTOBER 2020


Cindy Jacobs Prophecy (Oct 8, 2020):


During this season you have been in booth camp. I had been causing you to be refined. You have been in My refiner's fire. You have been in a place where I have watching your motives. I'm watching what you do under stress. I'm watching what you do when your world this up ended. Because I Am rising up My special ups warrior, My special ups people who will not bow under the rest, who will not stand back from the face of the battle.


Selama musim ini Anda telah berada di kamp Pelatihan. Aku (Tuhan) telah memurnikan Anda menjadi Prajurit-Prajurit-Ku. Anda telah berada di Api Pemurnian Dari Tuhan. Anda telah berada di tempat di mana Aku telah memperhatikan motivasi Anda. Aku (TUHAN) memperhatikan apa yang Anda lakukan di bawah tekanan. Aku (TUHAN) memperhatikan apa yang Anda lakukan ketika dunia Anda ini berakhir. Karena Aku Bangkitkan prajurit-prajuritKu, Prajurit-PrajuritKu adalah orang-orang yang tidak akan tunduk di bawah yang lain, yang tidak akan mundur dari medan pertempuran.


And The Lord said: "I want a special breed of people in this next season to stand and transform your nation to be reformers. I have watch you in this time. It does My word says that My eyes search to enfro across the earth to see those whose heart search perfect toward Me. I have watch how you have stood in this time where everything is abinded. There are some who have not passed the test. 


Dan Tuhan berkata: "Aku ingin menyiapkan orang-orang khusus di musim depan ini untuk berdiri dan mengubah bangsamu. Aku telah melihatmu mulai saat ini. Kata-kataKu mengatakan bahwa mata-Ku mencari ke seluruh dunia untuk melihat orang-orang yang hatinya mencari-cari dengan sempurna ke arah-Ku. Aku telah memperhatikan bagaimana kamu berdiri di saat ini di mana segalanya dibatasi. Ada beberapa yang belum lulus ujian.


There are some who have winy, who got bitter, who got angry.  That is not My will. I Am looking for those who can keep a pure heart, walk in love, free from bitterness or acrimony. Use this season to prepare because I want to propoun you into a new time. This is your booth camp. 



Ada beberapa yang merengut, yang getir, yang marah. Itu bukan keinginan-Ku. Aku mencari mereka yang bisa menjaga hati yang murni, berjalan dalam kasih, bebas dari kepahitan atau kegetiran. Gunakan musim ini untuk mempersiapkan karena Aku ingin mendorong Anda untuk masuk ke waktu yang baru. Ini adalah kemah Pelatihan Anda.



This is your time of refining. This is your time of learning to war. This is your time, well I will choose, to be leadership even in the next awakening and the next move of God awakening in business.  


Ini adalah waktu Anda untuk memperbaiki. Ini adalah waktu Anda untuk belajar berperang. Ini adalah waktu Anda, Tuhan akan memilih kamu, untuk menjadi kepemimpinan bahkan di kebangkitan berikutnya dan langkah kebangkitan Tuhan berikutnya dalam bisnis.


There are many Isakhars who going to lead powerful harvest in the business community. Forbe's Five hundred companies and so forth. I Am going to cause those even financial brokers, people from wallstreet and financial planners, who was survivor. I will use you to lead the way in this new season" says The Lord. Amen.


Ada banyak Isakhar-Isakhar yang akan memimpin panen yang kuat di komunitas bisnis. Lima ratus perusahaan Forbe's dan seterusnya. Saya akan menyebabkan bahkan para pialang keuangan, orang-orang dari Wallstreet dan perencana keuangan, yang selamat. Aku (Tuhan) akan menggunakan Anda untuk memimpin jalan di musim baru ini" kata Tuhan. Amin.


Sumber: Joshua Ivan Sudrajat 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar