Laman

Jumat, 13 Maret 2020

PESAN TUHAN UNTUK JAKARTA


PESAN TUHAN UNTUK JAKARTA

Prophet Hank Kunneman
Bernubuat atas Jakarta,
9 Maret 2020

https://youtu.be/tFtuDroNgfc

Dalam kebaktian, hambanya sedang berdiri disana, dan tiba2 dia dibawa ke suatu tempat.
Hamba Tuhan ini tidak tau dimana tempat itu,
Dia berkata: jakarta, Lalu dia bertanya, apakah ada yg tau dimana jakarta itu berada?
Lalu ada jemaat yg memberitahu, jakarta ada di Indonesia.
Lalu hamba Tuhan ini berkata,
Ada sesuatu yg harus kita doakan,
Saya melihat jakarta, saya melihat angin Allah datang atas jakarta, angin Tuhan berhembus sangat kencang dan tidak terkontrol.

Lalu hamba Tuhan ini berdoa,
BAPA, kami berdoa utk jakarta sekarang,
Ada angin yg berhembus di bumi, ini adalah suara dari Roh Tuhan, angin Tuhan.
Dan aku melihat angin ini berhembus sangat kencang dan menggoncangkan di sekitar Jakarta.

Bapa aku berdoa biar kerajaanMu datang dan kehendakMu jadi atas Indonesia.
Dan aku berdoa ya Tuhan penguasa alam semesta, engkau mengusir kegelapan, engkau mengusir rancangan musuh yg mencoba merusak orang yg tdk bersalah,
Aku berdoa ya Tuhan, angin angin angin angin angin dari Roh Allah berhembus atas Jakarta, berhembus atas Indonesia
Tuhan penguasa alam semesta, aku meminta,
Aku merasa harus berdoa utk memanggil belas kasihanMu, utk memanggil kebaikanMu,
Aku merasa untuk meminta kepadaMu ya Tuhan, utk memperhatikan atas bangsa ini sekarang.

Aku berdoa utk kegerakan Tuhan yg besar dari Roh Allah dari pengurapanMu.
Kiranya Indonesia bangkit, kiranya Jakarta dibangkitkan,
Kiranya umatMu menemukan belas kasihan,
Kiranya tanah dan air disana diberkati kembali,
Engkau membangkitkan mereka kepada kebenaran, kepada jalan-jalanNya Tuhan.

Aku berdoa, sebagaimana aku melihat angin ini datang ya Tuhan atas bumi,
Yg merupakan alasan Engkau membedakan antara terang dengan kegelapan, siang dengan malam, baik dengan buruk, supaya manusia bisa melihat perbedaannya.
Ada begitu banyak ketakutan, terlalu banyak dusta, sekarang Engkau akan menunjukkan perbedaannya.

Kebenaran akan menang di waktu-waktu ini,
Belas kasihan menang atas penghakiman,
Kesembuhan atas bangsa-bangsa ada dalam agendaMu,
Bukan utk membawa bencana, bukan kematian, bukan kematian,
ROH Allah, Engkau berkata kehidupan, kesembuhan atas seluruh mahkluk hidup, supaya manusia melihat belas kasihan Allah di waktu ini.

Kebaikan Tuhan yg akan memimpin mereka kepada pertobatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar