Laman

Senin, 02 Maret 2020

PENGLIHATAN RAK-RAK TOKO KOSONG



PENGLIHATAN RAK-RAK TOKO KOSONG 

- 26 Februari 2020

Diterima 16/02/2020

(Byron Searle)


Hari ini ketika berdoa, Tuhan memberi saya penglihatan tentang peristiwa yang terjadi di kota saya di hari-hari mendatang. 
Dalam penglihatan ini, Tuhan mengizinkan saya untuk mengalami peristiwa ini sebagaimana yang terjadi. 
Saya menemukan diri saya tepat di tengah-tengah peristiwa itu sebagai pengamat untuk memperhatikan dan mencatat semua yang terjadi di sekitar saya.


Ini dimulai dengan saya mengendarai kendaraan saya yang saya kendarai setiap hari ke dan dari tempat kerja. 
Saya tidak tahu apakah itu sehari setelah pulang kerja atau apakah itu akhir pekan. 
Itu adalah hari yang cerah dan tampaknya normal, dan saya tidak diberitahu tentang apa pun yang terjadi pada saat itu. 
Saya sedang berkendara menuju pusat kota ke plaza lokal di mana ada Walmart, toko bahan makanan, dan beberapa toko lainnya.


Lokasinya tidak jauh dari rumah saya, sekitar dua hingga tiga mil jauhnya. 
Ketika saya melaju, saya mendengar radio di dalam mobil menyiarkan pembicaraan lokal stasiun radio. 
Tiba-tiba, perhatian saya tertuju pada apa yang dibicarakan di radio. 
Pembawa acara talkshow menjadi sangat serius dalam nada suaranya dan menyatakan bahwa telah dilaporkan beberapa kota besar terkunci karena COVID-19 (coronavirus) sekarang tidak terkendali dan bermutasi. 
Dia kemudian mengatakan bahwa semua orang diperintahkan untuk tinggal di dalam rumah atau apartemen mereka. 
Saya agak terkejut mendengar hal itu dikatakan karena saya tidak menyadari bahwa semuanya telah sampai pada titik itu.
     

Pada saat ini, saya sudah tiba di tujuan saya. 
Ketika area plaza mulai terlihat, saya melihat apa yang tampak seperti kerusuhan terjadi. 
Jalan-jalan menuju plaza dan seluruh tempat parkir macet dengan kendaraan yang diparkir di semua tempat dengan pintu mobil dibiarkan terbuka lebar. 
Ini adalah kota kecil dengan sekitar 16.000 penduduk, dan tampaknya semua 16.000 dari mereka berada di plaza ini. 
Tempat utama kegiatan adalah toko bahan makanan dan Wal-Mart. 
Saya melaju ke tempat parkir, menghindari orang-orang di sekitar karena mereka berlari liar. 
Semua ruang parkir dan gang diblokir oleh kendaraan, tetapi saya berhasil ke tempat di mana troli kembali.


Saya keluar dari mobil dan berdiri dengan takjub ketika saya melihat orang-orang berlari secepat yang mereka bisa di hampir setiap arah, berteriak dan berteriak histeris! 
Saya mengamati kekacauan total dan histeria! 
Tidak ada satu orang pun yang tenang. 
Semua berlarian, berteriak, menjerit, dan menangis.


Sedikit jauh di depan saya, saya memperhatikan seseorang yang saya kenal dan bertanya kepadanya apa yang sedang terjadi. 
Dia menyatakan bahwa dia telah mendengar dari Garda Nasional setempat bahwa mereka sedang merencanakan perintah Darurat Militer dan bahwa setiap orang harus tinggal di rumah mereka. 
Dia mengatakan kepada saya bahwa hampir semua rak toko kosong dari makanan, air, dan barang-barang lainnya. 
Dia mengatakan bahwa orang-orang di toko bertindak seperti binatang gila, gila, saling melempar kaleng makanan dan mencuri troli satu sama lain.


Saya memutuskan untuk memasuki toko bahan makanan untuk melihat sendiri. 
Saya masuk dan itu lebih buruk dari yang saya perkirakan - kekacauan total dan pertempuran liar! 
Orang-orang di garis check-out berteriak dan berteriak pada kasir karena kartu debit dan kredit card mereka tidak berfungsi di mesin, dan mereka tidak punya uang tunai. 
Orang-orang mulai melewati register dan keluar toko tanpa membayar makanan di troli mereka. 
Saya melihat orang-orang di depan toko dan di luar toko menyerang orang-orang yang berlari keluar dengan makanan. 
Massa yang menunggu menjarah dan memukuli orang-orang yang meninggalkan toko dengan makanan, mengambil semua makanan mereka dan meninggalkan orang-orang terluka dan terbaring di tanah.


Saya mengamati bahwa semua rak dikosongkan dalam hitungan menit. 
Ketika saya memperhatikan, itu mengingatkan saya pada sekawanan serigala yang rakus atau hiu-hiu yang memperebutkan makanan. 
Sulit dipercaya menyaksikan ini terjadi. 
Saya memberanikan diri masuk ke dalam toko itu dan melihat bagaimana segala sesuatu di toko itu benar-benar hancur. 
Pintu-pintu ditarik dari bagian pendingin dan freezer dan rusak dan dilemparkan ke seluruh lantai. 
Unit rak didorong, dirobohkan, dan dipecah. 
Tidak ada makanan yang tertinggal di rak mana pun - semuanya benar-benar hilang, benar-benar musnah!


Kemudian perhatianku tertuju ke pintu-pintu di belakang toko yang menuju ke ruang persediaan. 
Orang-orang mulai berlari kembali ke sana untuk mencari lebih banyak makanan karena toko sekarang sudah kosong. 
Mereka mulai merobek semua kardus-kardus dan palet terpisah, mencari makanan. 
Banyak kardus-kardus berisi produk kertas dan bahan-bahan pembersih, tetapi semua dibuang karena orang-orang dalam kegilaan mencari kardus-kardus yang berisi makanan. 
Saya melihat mereka menemukan dan mengambil makanan hewan peliharaan karena itu makanan. 
Mereka bertindak seolah-olah mereka memukul jackpot ketika mereka menemukan makanan anjing.


Saya meninggalkan ruang belakang dan kembali berada di area toko. 
Ketika saya melihat sekeliling, saya kemudian melihat beberapa orang yang saya kenal dari beberapa gereja lokal di daerah itu. 
Orang-orang ini semua berdiri di sana dengan wajah ketakutan. 
Kebanyakan dari mereka menangis karena mereka sudah terlambat dan tidak ada yang tersisa.


Saya mendekati mereka dan bertanya, "Mengapa kamu tidak bersiap untuk ini? Lagi pula, banyak penjaga telah memperingatkan selama bertahun-tahun tentang apa yang akan terjadi."


Salah satu dari mereka menjawab, "Saya pikir kita akan pergi sebelum sesuatu yang buruk terjadi! Saya seharusnya mendengarkan!"


Ketika kami berdiri di sana masih memandangi orang-orang yang memperebutkan apa yang tersisa, tiba-tiba kami mulai mendengar suara tembakan karena banyak orang datang ke sana dengan senjata. 
Peluru mulai berterbangan ke mana-mana, dan banyak orang dipukul. 
Tidak ada yang datang untuk membantu mereka atau mencoba untuk membantu mereka, tetapi mereka hanya dibiarkan di lantai berdarah, terluka, dan/atau sekarat. 
Orang-orang lain sekarang mengambil dan membawa barang-barang makanan dari orang-orang yang telah ditembak, dan mereka lari keluar toko dengan makanan itu. 
Pegawai kasir melarikan diri karena takut akan nyawa mereka. 
Orang-orang mengambil apa pun yang tidak terikat yang bisa mereka bawa.


Saya kemudian kembali ke luar dan melihat sekeliling plaza ke toko-toko lain. 
Saya mengamati bahwa orang-orang sekarang berlari ke setiap toko mencari makanan. 
Walmart telah menjadi zona perang dengan pertempuran senjata yang terjadi di toko dan tempat parkir. 
Banyak orang terbaring mati atau sekarat. 
Saya melihat orang-orang berlari ke TJ Maxx dan Dollar Store ke bagian makanan kecil. 
Orang-orang bahkan berlari ke bioskop dan berebut popcorn dan permen.


Tampaknya dalam satu jam, semuanya telah berubah dari normal menjadi lengkap dan menimbulkan kekacauan dan kegilaan! 
Saya kemudian diingatkan oleh Tuhan bahwa Dia telah memberi tahu saya berkali-kali selama beberapa tahun terakhir bahwa inilah yang akan terjadi - bahwa kehidupan seperti yang kita tahu akan berubah secara tiba-tiba dan sebagian besar tidak siap.


Ketika saya berdiri di luar toko, saya kemudian melihat kendaraan Garda Nasional mulai berdatangan di daerah itu. 
Mereka dengan cepat menukik dan menembak siapa saja yang terlihat memegang senjata. 
Larangan telah dimulai, dan tidak ada yang diizinkan di jalan. 
Setiap orang harus tetap di dalam atau ditembak.


Ketika penglihatan itu berakhir, saya mendengar Tuhan berkata, "MENGAPA ANDA TIDAK BERSIAP?? !!!"










Tidak ada komentar:

Posting Komentar