Laman

Sabtu, 23 Desember 2017

Sang Pendakwa




Oleh Maurice Sklar:

Sore ini aku mendapat suatu penglihatan. Aku diizinkan untuk berdiri di Ruang Takhta Tuhan. Penyembahan di hadapan TakhtaNya mempesona dan gembira. Aku terpesona untuk beberapa saat dalam Lagu penyembahan kepada Tuhan.

Tiba-tiba, semua orang terdiam.
Kemudian, setelah beberapa menit (?), aku melihat apa yang tampak seperti "manusia" sempurna maju dan berdiri di hadapan Tuhan. 
Dia tampak seperti seorang pangeran. Dia adalah pria yang sangat tampan, tapi aku tahu ada sesuatu yang sangat salah dengannya. 
Dia memiliki keangkuhan diri, dan mengenakan jubah megah yang terus berubah warna, dari hitam ke warna spektrum pelangi dan kembali menjadi putih dan kemudian, kembali ke hitam lagi. 
Ini terjadi setiap menit. Tapi setiap kali kembali menjadi putih, warnanya semakin keabu-abuan.

Dia berdiri di sana dengan ekspresi mengejek dengan kedua tangannya di pinggulnya. 
Saat dia tersenyum, itu tampak sungguh jahat ... kebencian ada di matanya terhadap Tuhan. Aku tercengang karena tidak ada orang yang bisa berdiri di Ruang Kudus seperti itu. Aku berpikir, "Mengapa Tuhan tidak melakukan sesuatu dan segera mengusir orang yang tidak bijaksana ini dari sini? 
Aku memperhatikan bahwa semua musik dan penyembahan telah berhenti. Hanya keheningan total. 
Makhluk-makhluk Hidup melayang di atas Takhta, tapi tanpa membuat suara ... mata semua orang terpaku pada "pria" sombong dan penuh kebencian ini.

Ada keheningan yang memekakkan beberapa lama. 
Akhirnya, Bapa berbicara dari Takhta dengan suara menggelegar yang mengguncang pilar-pilar dan seluruh lantai. Aku gemetar.
"SATAN, mau apa kau kemari ?!" Dia menghardik.
"Aku di sini untuk memberi tahu Anda bahwa Rencana-Mu telah gagal. Gereja-Mu terbagi, penuh dengan dosa, penyembahan berhala, kenajisan, Israel dikelilingi oleh tentara-ku, siapa yang akan menghancurkannya, bahkan Engkau, dia mencibir, "tidak dapat menghentikan aku sekarang! Generasi ini adalah MILIKKU! Mereka tidak mencintai-Mu. Mereka tidak menginginkan-Mu. 
Mereka mencintai-ku! Bukan Engkau! Lihatlah mereka berlari mengejar setiap kesenangan dan dosaku! 
Apa yang Kau katakan sekarang, oh kekasih hebat dari ras Adam tanpa harapan? Jutaan orang akan binasa selamanya di dalam kerajaan-ku! Dan yang bisa Anda lakukan hanyalah melihat keputus-asaan ... mereka tidak akan pernah masuk ke dalam Kerajaan-Mu sekarang! "

Aku tercengang saat melihat pria "cantik" ini saat dia mulai berubah dalam penampilannya di hadapan semua orang! 
Dia mulai berubah menjadi bentuk setan yang mengerikan, dengan tanduk besar dan kulit seperti reptil. Lalu matanya mulai bersinar merah dan ia tumbuh menjadi makhluk yang tingginya sekitar 30 kaki. Cakar tumbuh di tempat tangan pria itu. Dia memiliki sayap-sayap raksasa tapi itu tampak seperti seekor kelelawar tua, seperti dimakan oleh penyakit yang mengerikan. Dia sangat berotot dalam bentuk ini, tapi dagingnya berwarna abu-abu gelap dan menghitam di banyak tempat, yang tampak seperti jelaga. 
Aku melihat Setan itu sendiri! Betapa sesosok makhluk mengerikan dia! Mungkin dia pernah cantik, tapi tidak lagi!

Namun, dia tidak bertahan dalam bentuk itu lama. 
Ketika dia menyelesaikan dakwaan itu, dia sekali lagi berubah seperti "manusia" yang pertama kali masuk, kecuali, aku bisa melihat dengan samar-samar garis besar sayap-sayap malaikatnya sekarang di belakangnya.

"Setan, Aku telah melihat hari ini sebelumnya! Aku tahu SEMUA itu adalah milik-Ku. Tidak satupun dari mereka akan binasa, Aku telah mati dan menumpahkan darah-Ku untuk mereka semua, Aku telah terhukum menggantikan mereka!"

Ketika Dia telah berkata, "Darah-Ku", Setan gemetar dan jatuh di hadapan-Nya di hadapan Tuhan. Jelas dia tidak bisa lagi berbicara dengan Tuhan. Tuduhannya telah dibungkam kali ini sekali lagi.

Tuhan melanjutkan,
"Jiwa-jiwa yang terhilang adalah orang-orang yang kamu tanam di bumi! Jangan menuduh AKU atau umat-Ku dengan ketidaksetiaan! Semua milikKu ditakdirkan untuk datang kepada-Ku dan tertulis di dalam Kitab-Ku. 
Tidak ada yang kau lakukan dapat menghentikan Aku atau mereka! Tidak ada yang mengejutkan Aku, bahkan kejatuhanmu, dan kekalahanmu di Kayu Salib sudah diketahui lama sebelum kau diciptakan.
Sekarang, jam-mu dihitung, AKHIR-mu sudah dekat !! Segera, engkau akan dibungkam dan tidak lagi kau dapat menyakiti atau menghancurkan umat-Ku.
"Tidak peduli seberapa keras engkau mencoba, engkau tidak akan pernah berhasil mencampur Benih Orang-orang yang Benar dengan benih kejahatan. Waktu mu hampir berakhir! Kemudian engkau akan terbakar selamanya dalam danau api yang sudah disiapkan untuk engkau dan semua yang mengikutimu. 
Setiap jiwa yang bergabung dengan-mu di sana hanya akan menambah siksaan kekal-mu. "

Setan tiba-tiba menghilang dalam sekilas asap dan api, dan penyembahan dan kemuliaan Tuhan memenuhi Tempat Kudus itu sekali lagi.

Kemudian, penglihatan itu berakhir.
Aku tidak mengklaim untuk sepenuhnya memahami penglihatan ini, namun, dengan kasih karunia-Nya, aku setia untuk mencatat apa yang aku lihat dan dengar.
Semoga Tuhan memberkatimu dan menjagamu, yang terkasih!

Maurice Sklar









Tidak ada komentar:

Posting Komentar