Laman

Selasa, 26 Desember 2017

Pesan Tuhan yang disampaikan oleh Susan Davis 3 November 2017


“Banyak yang tidak memilih melawan daging mereka pada waktunya.”
Kata-kata yang diterima dari Tuhan kita oleh Susan Davis, 3 November 2017

Anak-anak yang terkasih,
Aku TUHAN dan TUAN PENYELAMAT dari dunia sedang memanggilmu pulang. Datanglah kepada-Ku dengan bertelut dengan keinginan penuh untuk dibebaskan dari pandangan duniawi yang membuat kalian tertawan di bawah sihirnya. Semuanya jahat. Dunia yang terpisah dari Tuhannya sedang terpesona dan kejahatannya tak terukur. Di luar Kehendak TUHAN, semua itu jahat. Bahkan apa yang tampak bagus di mata manusia selain kehendak TUHAN berasal dari malaikat terang yang menyamar, alat si jahat, musuh-Ku.

Dunia memiliki pengertiannya sendiri terhadap hal yang baik. Ini palsu bila dibandingkan dengan kebaikan-Ku. Ini adalah pemberontakan “baik” yang mengatakan bahwa ada cara yang lebih baik daripada mengejar TUHAN YANG SESUNGGUHNYA dan yang mati di atas salib yang menyakitkan demi menyelamatkan umat manusia.

Dunia ingin kalian percaya bahwa ada jalan yang lebih baik, berjalan yang lebih baik, solusi yang lebih baik untuk masalah dunia yang sedang jatuh. Inilah kebohongan musuh-Ku dan antikristus yang datang untuk mengkhianati umat manusia dan memimpin orang-orang ke neraka dan siksaan kekal.

Jika kalian memilih keputusasaan dari iblis dan rencana kejahatannya bagi umat manusia, kalian akan tersesat selamanya dalam kekekalan. Jam ini adalah tentang pilihan. Maukah kalian jatuh ke dalam kebohongan dan “bapa kebohongan” atau akankah kalian mengejar Jalan Kebenaran dan Kehidupan yang kekal melalui keselamatan-Ku? Waktu hampir habis. Banyak orang tidak akan memilih melawan daging mereka pada waktunya dan akan hilang untuk selama-lamanya, terpisah dari Tuhan yang Penuh Kasih sepanjang masa, tidak akan pernah dapat dipulihkan.

Kalian harus memutuskan – jiwa kekal kalian dalam penimbangan. Dapati AKU sekarang, sementara Aku masih bisa ditemukan. Aku memanggil kalian untuk keluar dari kegelapan dunia yang jahat dan tidak memiliki kasih. Waktu kalian untuk memilih bisa habis kapan saja. Lihatlah ke sekeliling kalian, orang-orang setiap hari pergi melalui banyak jalan tanpa diduga, tanpa peringatan. Jangan hidup dalam ketakutan akan dunia yang gelap. Datang dan hiduplah bersama TUHAN yang memegang segala sesuatunya. AKULAH DIA.

NamaKU adalah KASIH dan Firman-Ku adalah Benar

Koordinasi Alkitab:
Kejadian 2:17 tetapi pohon pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat itu, janganlah kaumakan buahnya, sebab pada hari engkau memakannya, pastilah engkau mati.”
1 Yohanes 2Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.
1 Yohanes 4: 3dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.
Matius 10:28: Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada Dia yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka.

1 Yohanes 4:18Di dalam kasih tidak ada ketakutan: kasih yang sempurna melenyapkan ketakutan; sebab ketakutan mengandung hukuman dan barangsiapa takut, ia tidak sempurna di dalam kasih.

Sumber : surattuhan.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar