Laman

Selasa, 26 Desember 2017

Pesan Tuhan Yang Disampaikan Oleh Susan Davis (Desember 2017)




Firman TUHAN:

Waktu tidak berada dalam kendali kalian, kalian tidak memiliki menit berikutnya dalam hidup kalian.”
(Kata-kata yang diterima dari Tuhan kita oleh Susan Davis, 2 Desember 2017)

Anak-anak, Akulah TUHAN kalian di Surga, Keindahan yang tak tertandingi …
Perkataan ini benar, catatlah.

Sekarang kalian menyaksikan suatu dunia yang jatuh di bawah murka TUHAN yang marah. Akulah TUHAN, tidak ada tuhan lain yang hidup atau bernafas. Dunia telah mengutuk dirinya sendiri dengan penghujatan dan penghinaannya terhadap TUHAN. Di setiap kesempatan, dunia mencari cara untuk melenyapkan AKU, untuk memerintah atas-Ku, untuk menghapuskan nama-Ku, kebenaran-Ku, dan jalan-Ku, jalan-jalan kekal-Ku.

Segera, sangat segera, seluruh dunia akan mengalami kesengsaraan yang ditujukan untuk orang-orang yang tidak mengenal Tuhan, dan mereka yang tidak layak untuk menyebut diri mereka dengan Nama Kudus-Ku. Gereja-Ku yang suam-suam kuku telah kehilangan jalan mereka, kecuali mempelai perempuan-Ku: hanya sedikit, yang tersisa, kawanan kecil yang tetap setia, benar, dan mengejar kekudusan. AKU KUDUS dan pengikut sejati-Ku berjalan dalam kekudusan karena mereka mengejar AKU dengan segenap hati, pikiran, dan jiwa mereka. Mereka telah memilih jalan yang sesak yang hanya sedikit yang menemukannya. Banyak yang dipanggil tapi sedikit yang terpilih.

Bagaimana cara kalian agar bisa termasuk di antara yang sedikit ini? Serahkan hidup kalian. Berikan kembali kepada-Ku. Aku sudah memberikannya kepada kalian lebih dahulu. Biarlah AKU menerimanya kembali supaya Aku dapat menempatkan kalian di dalam Kehendak-Ku yang Sempurna, menutup bungkus kalian dengan Darah-Ku, membungkus kalian dalam Kebenaran sesungguhnya, menempatkan kalian pada jalan yang lurus dan berjalan dengan kalian melalui api kehidupan. Kalian tidak pernah dibuat untuk menjalani hidup ini sendiri selain terpisah dari-Ku, Tuhan kalian yang rendah hati dan amat sangat mengasihi… Tetapi manusia telah memilih jalan yang berbeda, jalan menuju kebinasaan, suatu kehidupan yang lebih buruk. Kembalilah! Datanglah ke pelukan-Ku yang masih tetap terbuka. Aku akan melindungi kalian, menjaga dan mengamankan kalian. Jangan menunda. Kalian membutuhkan keselamatan ini, kalian membutuhkan AKU. Jangan mencari jawaban lainnya. Jawab itu ada di sini. Pilih dengan hati dan bukan dengan kepala kalian. Biarkan hati kalian menguasai akal budi kalian. Biarlah AKU tinggal di dalam dan biarkan AKU memanggil kalian, hai, bejana-Ku yang terpilih, bait suci-Ku, milik kepunyaan-Ku sendiri.

Waktu tidak berada dalam kendali kalian, kalian tidak memiliki menit berikutnya dalam hidup kalian. Kecerobohan di jam ini maka akan ada harga yang mahal yang harus dibayar, sangat mahal. Jangan jatuh dalam kekekalan. Biarkan AKU memerintah atas hati dan pikiran kalian di mana Aku dapat membawakan kalian sukacita bahkan saat mengalami rasa sakit dari kehidupan ini.

Inilah Tuhan kalian, PENCIPTA
Amin dan Amin…

Koordinasi Tulisan Suci:

Matius 22:14 Sebab banyak yang dipanggil, tetapi sedikit yang dipilih.”

Matius 7: 13-14 Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya.”
1 Petrus 4:18 Dan jika orang benar hampir-hampir tidak diselamatkan, apakah yang akan terjadi dengan orang fasik dan orang berdosa?
Ibrani 12:14 Berusahalah hidup damai dengan semua orang dan kejarlah kekudusan, sebab tanpa kekudusan tidak seorangpun akan melihat Tuhan.

Firman Tuhan
“Aku adalah Tuhan kekal yang ada lebih dahulu dan berjalan mendahului seluruh umat manusia …”

(Kata-kata yang Diterima dari Tuhan kita oleh Susan, 3 Desember 2017)

Kata-kata ini untuk mereka yang akan menerimanya …
Anak-anak, Akulah Tuhan kalian. Aku menciptakan kalian untuk suatu tujuan … demi kesenangan-Ku. kalian diciptakan untuk membawakan-Ku Kebahagiaan, untuk berkomunikasi dengan TUHAN kalian. Kalian adalah makhluk kekal, jiwa kalian abadi. Kalian akan berada dalam keadaan kekal, tapi kalian menentukan takdir kalian … Apakah kalian akan dilemparkan ke neraka untuk selama-lamanya terpisah dari Tuhan yang Hidup yang penuh Kasih dan Kehidupan atau kalian pilih untuk menjadi sahabat kekal-Ku?

Kalian punya pilihan, kalian punya kebebasan. Kalian harus memilih arah mana yang akan kalian tempuh sekarang menuju tujuan akhir kalian menuju kekekalan di neraka atau berada di hadapan Tuhan yang Kudus, Yang Penuh Kasih. Sekarang kalian harus memilih. Tidak memilih adalah pilihan melawan Aku. Kalian harus memilih AKU untuk menerima keselamatan yang Aku berikan melalui karya salib, harga yang Aku bayar bagi kalian untuk pindah ke dalam Kehendak Bapa-Ku untuk menjadi utuh dan dipenuhi dengan ROHKU, ROH KUDUS. Tanpa pilihan untuk menerima keselamatan-Ku, kalian akan berdiri di hadapan-Ku pada waktu yang ditentukan tanpa pembelaan dari-Ku, bersalah karena dosa-dosa hidup kalian terhadap Tuhan yang Kudus. kalian akan ternoda, terbuka, dan terlihat kotor dan pakaian kalian akan dianggap bersalah dan hasilnya adalah neraka kekal serta siksaan tanpa harapan untuk pemulihan.

Pikirkan hal ini dengan serius. Bahkan orang-orang yang percaya diri bahwa mereka sudah diselamatkan bisa saja terhilang jika tidak ada keintiman di antara kita. Tanpa hubungan dekat dengan TUHAN kalian, kalian tidak akan ditemukan layak untuk luput. Kata-kata ini serius dan benar. Semua adalah pilihan. Berjalanlah dalam kebebasan dengan Tuhan kalian hari demi hari atau terikat dengan musuh-Ku yang membuat dunia terhina.

Takut akan TUHAN adalah kunci keintiman. Tanpa takut akan TUHAN, tidak ada keintiman. Datanglah dan kenallah AKU sebagai Tuhan Yang Penuh Kasih, Setia, Yang menghibur. Pertama karena takut terpisah selama-lamanya dari Kasih-Ku yang BESAR dan takut akan TUHAN sebagai hakim yang adil, Dia menghakimi dengan sempurna. Waktu kalian untuk memilih mungkin akan berakhir kapan saja. Waktu tidak berpihak pada kalian. Membuang-buang waktu kalian dapat menyebabkan kalian berakhir pada kehilangan selamanya. Banyak yang telah meninggal lebih dahulu dari kalian yang penyesalannya seumur hidup sekarang. Pilih dengan benar dan cepat. Waktu tidak memihak siapa pun. Ini seperti aliran yang mengalir di jalurnya. Kejar AKU sekarang. Jangan lalai dalam mengambil keputusan kalian karena setiap saat adalah pemberian dari TUHAN yang Kudus.

Aku adalah Tuhan kekal yang ada lebih dahulu dan berjalan mendahului seluruh umat manusia…

koordinasi Alkitab:

Efesus 5:27 supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela.

Yohanes 8: 32-34 dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu.” Jawab mereka: “Kami adalah keturunan Abraham dan tidak pernah menjadi hamba siapapun. Bagaimana Engkau dapat berkata: Kamu akan merdeka?” Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya setiap orang yang berbuat dosa, adalah hamba dosa.

2 Korintus 7: 1 Saudara-saudaraku yang kekasih, karena kita sekarang memiliki janji-janji itu, marilah kita menyucikan diri kita dari semua pencemaran jasmani dan rohani, dan dengan demikian menyempurnakan kekudusan kita dalam takut akan Allah.

Mazmur 25:14 TUHAN bergaul karib dengan orang yang takut akan Dia, dan perjanjian-Nya diberitahukan-Nya kepada mereka.

Mazmur 111: 10 Permulaan hikmat adalah takut akan TUHAN, semua orang yang melakukannya berakal budi yang baik. Puji-pujian kepada-Nya tetap untuk selamanya.

Sumber : surattuhan.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar