Laman

Senin, 18 Desember 2017

Pesan Nubuat dan Firman Tuhan diterima oleh I Gusti Ayu Eka Puji


ANAK ANAKKU
KUDUSLAH KAMU SEBAB AKU KUDUS,
KAMU TIDAK DAPAT MENGABDI KEPADA DUA TUAN SEKALIGUS, TIDAK BISA,
JANGAN KAMU SELALU MELAKUKAN PEMBENARAN DIRI DENGAN APA YANG KAMU LAKUKAN.
BILA KAMU MENGABDI KEPADA DUA TUAN, TENTU KAMU AKAN MENGASIHI YANG SATU DAN MENINGGALKAN TUAN  YANG LAINNYA.
FOKUSLAH HANYA KEPADAKU.
ARAHKANLAH MATAMU TETAP KEDEPAN, DAN BERSANDARLAH PENUH HANYA KEPADAKU.
BETAPA SEDIH HATIKU MELIHAT APA YANG KAMU LAKUKAN HARI HARI INI,
INTIMLAH,
JANGAN HIDUP SEPERTI ANAK ANAK DUNIA.
JADILAH  SAKSI YANG BENAR, SAKSI YANG KUDUS,
HIDUPMU HARUS MENJADI TELADAN BAGI BANYAK ORANG.
HATIKU BERDUKA,
SUNGGUH HATIKU BERDUKA, MELIHATMU.
BERDOALAH,
INTIMLAH,
KAMU TIDAK AKAN PERNAH TAHU KEDATANGANKU SECARA TIBA TIBA,
JANGAN SAMPAI ITU MENJADI JERAT BAGI DIRIMU AKIBAT KELENGAHANMU.
JANGAN TERTIDUR  HAI LIMA GADIS BODOH,
JANGAN TERLELAP,
BANGUNLAH DARI TIDURMU, BERJAGA JAGALAH AGAR TERLUPUTKAN,
JANGAN SAMPAI AKU MENUTUP PINTU BAGIMU DAN KAMU AKHIRNYA MENGGEDOR GEDOR PINTU.
BERBAHAGIALAH YANG MENDENGAR DAN MENJADI PELAKU FIRMAN.
SUNGGUH AKU SANGAT MENGASIHI ORANG ORANG YANG RENDAH HATI,
AKU MENENTANG ORANG ORANG YANG CONGKAK.
BELAJARLAH MENDENGAR SEPERTI ANAK KECIL.
LAKUKAN SEKARANG DAN BUKAN NANTI.
BERJAGA JAGALAH
BERJAGA JAGALAH
BIARKAN ROH KUDUSKU MENUNTUN KAMU,
ROH KUDUS AKAN MENUNTUN KAMU KEDALAM SELURUH KEBENARAN.
JANGAN BEBAL,
JANGAN MERASA TEGUH BERDIRI,
BERHATI HATILAH KAMU SUPAYA KAMU TIDAK JATUH.
MARI ANAK ANAKKU, KESUSAHAN AKAN DATANG DAN TIDAK BISA TERELAKKAN, BANGKITLAH,
BERDOALAH,
BERDOA BAGI BANGSAMU,
BERDOA BAGI PEMIMPINMU, BERDOA BERDOA BAGI KOTA SUCI YERUSALEM,
AKU MEMBERKATI ORANG YANG MEMBERKATI ENGKAU DAN MENGUTUK ORANG YANG MENGUTUK ENGKAU.
BERDOALAH
BERDOALAH
TEKANAN SUDAH DATANG DAN AKAN DATANG TERUS DARI BERBAGAI ARAH.
TUGASMU HANYA BERDOA BAGI BANGSA INI DAN JUGA BAGI BANGSA BANGSA.
JIKA KAMU ADALAH MURIDKU, KAMU AKAN BENAR BENAR MELAKUKAN PERINTAHKU.

SHALOM
YESHUA HAMASHIACH

Pesan Nubuat dan Firman Tuhan diterima oleh
I Gusti Ayu Eka Puji
19-12-2017


Imamat/Leviticus 11:45
Sebab Akulah TUHAN yang telah menuntun kamu keluar dari tanah Mesir, supaya menjadi Allahmu;
JADILAH KUDUS, SEBAB AKU INI KUDUS.

Ibrani/Hebrews 12:14   Berusahalah hidup damai dengan semua orang dan
KEJARLAH KEKUDUSAN, SEBAB TANPA KEKUDUSAN TIDAK SEORANG PUN AKAN MELIHAT TUHAN.

1 Petrus/Peter 1:15-16
tetapi hendaklah kamu menjadi kudus di dalam seluruh hidupmu sama seperti Dia yang kudus, yang telah memanggil kamu,
sebab ada tertulis:
KUDUSLAH KAMU,
SEBAB AKU KUDUS.

Matius/Matthew 6:24 
Tak seorang pun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon."

Yakobus/James 1:8 
Sebab orang yang mendua hati tidak akan tenang dalam hidupnya.
Yakobus/James  4:4
Hai kamu, orang-orang yang tidak setia!
Tidakkah kamu tahu,
bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini,
ia menjadikan dirinya musuh Allah.

Kolose/Colossians 3:5-6
Karena itu matikanlah dalam dirimu segala sesuatu yang duniawi, yaitu
percabulan,
kenajisan,
hawa nafsu,
nafsu jahat
dan juga keserakahan,
YANG SAMA DENGAN PENYEMBAHAN BERHALA,
semuanya itu mendatangkan murka Allah
[atas orang-orang durhaka].

Efesus/Ephesians 2:19-22 Demikianlah kamu bukan lagi orang asing dan pendatang,
melainkan kawan sewarga dari orang-orang kudus dan anggota-anggota keluarga Allah,
YANG DIBANGUN DI ATAS DASAR PARA RASUL DAN PARA NABI,
DENGAN KRISTUS YESUS SEBAGAI BATU PENJURU.
Di dalam Dia tumbuh seluruh bangunan, rapi tersusun, menjadi bait Allah yang kudus, di dalam Tuhan.
Di dalam Dia kamu juga turut dibangunkan menjadi tempat kediaman Allah, DI DALAM ROH.

Matius/Matthew 25:1-13 
"Pada waktu itu hal Kerajaan Sorga seumpama sepuluh gadis, yang mengambil pelitanya dan pergi menyongsong mempelai laki-laki.
LIMA DI ANTARANYA BODOH DAN LIMA BIJAKSANA.
Gadis-gadis yang bodoh itu membawa pelitanya,
tetapi tidak membawa minyak,
sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka.
Tetapi karena mempelai itu lama tidak datang-datang juga, mengantuklah mereka semua lalu tertidur.
Waktu tengah malam terdengarlah suara orang berseru:
Mempelai datang!
Songsonglah dia!
Gadis-gadis itu pun bangun semuanya lalu membereskan pelita mereka.
Gadis-gadis yang bodoh berkata kepada gadis-gadis yang bijaksana:
Berikanlah kami sedikit dari minyakmu itu, sebab pelita kami hampir padam.
Tetapi jawab gadis-gadis yang bijaksana itu:
Tidak, nanti tidak cukup untuk kami dan untuk kamu.
Lebih baik kamu pergi kepada penjual minyak dan beli di situ.
Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin,
lalu pintu ditutup.
Kemudian datang juga gadis-gadis yang lain itu dan berkata: Tuan, tuan, bukakanlah kami pintu!
TETAPI IA MENJAWAB:
AKU BERKATA KEPADAMU, SESUNGGUHNYA AKU TIDAK MENGENAL KAMU.
KARENA ITU,
BERJAGA-JAGALAH,
SEBAB KAMU TIDAK TAHU AKAN HARI MAUPUN AKAN SAATNYA."

1 Korintus /Corrinthians 10:11-12
SEMUANYA INI TELAH MENIMPA MEREKA SEBAGAI CONTOH DAN DITULISKAN UNTUK MENJADI PERINGATAN BAGI KITA YANG HIDUP PADA WAKTU,
DI MANA ZAMAN AKHIR TELAH TIBA.
SEBAB ITU SIAPA YANG MENYANGKA,
BAHWA IA TEGUH BERDIRI,
HATI-HATILAH SUPAYA IA JANGAN JATUH!

Kejadian/Genesis 12:3
Aku akan memberkati orang-orang yang memberkati engkau,
dan mengutuk orang-orang yang mengutuk engkau,
dan olehmu semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat."

Galatia /Galatians 3:8-9 
Dan Kitab Suci, yang sebelumnya mengetahui, bahwa Allah membenarkan orang-orang bukan Yahudi OLEH KARENA IMAN,
telah terlebih dahulu memberitakan Injil kepada Abraham:
"Olehmu segala bangsa akan diberkati."
JADI MEREKA YANG HIDUP DARI IMAN,
MEREKALAH YANG DIBERKATI BERSAMA-SAMA DENGAN ABRAHAM YANG BERIMAN ITU.

Yohanes/John 14:15-21, 23 "Jikalau kamu mengasihi Aku,
kamu akan menuruti segala perintah-Ku.
Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya,
yaitu ROH KEBENARAN.
Dunia tidak dapat menerima Dia,
sebab dunia tidak melihat Dia dan tidak mengenal Dia.
Tetapi kamu mengenal Dia, sebab Ia menyertai kamu dan akan diam di dalam kamu.
Aku tidak akan meninggalkan kamu sebagai yatim piatu.
Aku datang kembali kepadamu.
Tinggal sesaat lagi dan dunia tidak akan melihat Aku lagi, tetapi kamu melihat Aku, sebab Aku hidup dan kamu pun akan hidup.
Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa Aku di dalam Bapa-Ku dan kamu di dalam Aku dan Aku di dalam kamu.
Barangsiapa memegang perintah-Ku dan melakukannya, dialah yang mengasihi Aku. Dan barangsiapa mengasihi Aku, ia akan dikasihi oleh Bapa-Ku dan Aku pun akan mengasihi dia dan akan menyatakan diri-Ku kepadanya."
Jawab Yesus: "Jika seorang mengasihi Aku, ia akan menuruti firman-Ku dan Bapa-Ku akan mengasihi dia dan Kami akan datang kepadanya dan diam bersama-sama dengan dia.

Yohanes/John 8:31
Maka kata-Nya kepada orang-orang Yahudi yang percaya kepada-Nya:
"JIKALAU KAMU TETAP DALAM FIRMAN-KU,
KAMU BENAR-BENAR ADALAH MURID-KU






Tidak ada komentar:

Posting Komentar