Laman

Sabtu, 14 Oktober 2017

AKU MELIHAT MALAIKAT-MALAIKAT TURUN KE BUMI!


PENGLIHATAN MENGEJUTKAN WAKTU SEMAKIN HABIS! ~ Rasul Simon Petrus
13/06/2017

Aku melihat beberapa malaikat turun ke bawah dan datang ke bumi, lalu aku melihat mereka mengubah diri mereka menjadi pelayan-pelayan Tuhan, mereka berkeliling mengkhotbahkan Injil Tuhan dan mereka menegur dosa dan memerintahkan wanita untuk berpakaian dengan baik seperti bejana Tuhan.
Mereka memberitakan kekudusan dan kebenaran.
Aku menemukan diri ku menjadi salah satu dari mereka dan berkhotbah bersama dan kami mempersiapkan kedatangan Yesus Kristus.
Kemudian aku melihat orang-orang kudus lainnya yang muncul dengan pakaian putih dan mereka siap menantikan anak Allah untuk kembali dan seseorang bertanya kepada salah satu dari malaikat-malaikat itu "apakah yang menahan pengangkatan dan malaikat tersebut menjawab bahwa yang terpilih sedang dipersiapkan dan jumlah mereka harus dipenuhi "
Aku kemudian melihat malaikat-malaikat mengatur orang-orang kudus dalam barisan teratur untuk menghitung jumlah yang terpilih.

Malaikat dilepaskan untuk turun dan mempersiapkan orang-orang kudus untuk kedatangan MESIAS dan Tuhan telah menyuruh malaikat-malaikat tersebut untuk bekerja dengan hamba akhir zaman Nya untuk mempersiapkan mempelai Kristus.
Aku melihat waktu hampir habis dan aku melihat gereja yang akan diangkat mengenakan pakaian putih.

Malaikat-malaikat sudah dilepaskan untuk turun dan menghitung jumlah yang terpilih dan kemudian YESUS KRISTUS akan datang. Inilah saatnya para terpilih dikumpulkan oleh malaikat Tuhan yang diutus seperti pelayan-pelayan Tuhan untuk memanggil mempelai wanita Kristus. Setelah pengumpulan dan penghitungan yang terpilih dan jumlah nya akan terpenuhi sekarang YESUS KRISTUS akan datang.

Tak satu pun dari yang terpilih akan tertinggal dan malaikat Tuhan akan mencari mereka dan mengumpulkan mereka dimanapun mereka berada. Hanya jumlah kecil yang tersisa dan ada dalam misi pencarian untuk mengumpulkannya.
Waktu hampir habis dan segera jumlah yang terpilih akan terpenuhi dengan cepat saat Anda melihat Injil di jam ini tersebar di seluruh dunia.

YESUS KRISTUS segera datang bersiap-siaplah dan BERTOBAT bilamana mungkin setiap hari dan pertahankan kekudusan pada jubah Anda.

Wahyu 22: 10-13
Lalu ia berkata kepadaku: "Jangan memeteraikan perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini, sebab waktunya sudah dekat.
Barangsiapa yang berbuat jahat, biarlah ia terus berbuat jahat; barangsiapa yang cemar, biarlah ia terus cemar; dan barangsiapa yang benar, biarlah ia terus berbuat kebenaran; barangsiapa yang kudus, biarlah ia terus menguduskan dirinya!"
"Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya.
Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir."

Bangunlah penjaga dan tiuplah sangkakala "Yesus sedang datang".

Apostle Simon Petrus
Email: gichingas@gmail.com
        On line; +254703274922
    Website: www.Holybridesaints.wordpress.com
        Bagikan cetak gratis.


Diterjemahkan oleh :
mannadelivery.blogspot.co.id




Tidak ada komentar:

Posting Komentar