Laman

Sabtu, 07 Oktober 2017

Pesan dari Tuhan kepada Donna McDonald


PENGLIHATAN YESUS SEDANG MENANGIS
DIA BERKATA, LAUTAN TIDAK DAPAT MENAMPUNG SEMUA AIR MATA TANGISANKU ATAS ANAK-ANAKKU YANG TERHILANG.
Yohanes 11:35 YESUS MENANGIS
oleh Donna McDonald - 14 September 2017


Surat berikut diberikan oleh TUHAN kepada Donna McDonald :
14 September 2017

Aku sangat mencintaimu. Ketika Aku mati di kayu salib untukmu di Kalvari, itu adalah tindakan kasih terbesar yang bisa dilakukan seorang manusia atau TUHAN bagi mu. Aku adalah Manusia dan TUHAN pada saat itu.

Aku merasakan setiap rasa sakit dan penderitaan yang dijatuhkan tentara Romawi kepada Ku.
Aku tahu setiap pikiran mereka dan melihat mereka meludahi KU dan Aku tahu kebencian yang mereka miliki di dalam hati mereka terhadapKU.
Itu semua ciptaan - mereka yang Kuciptakan yang menyalibkan AKU.

Tentara Romawi hanyalah pion, potongan puzzle yang menggambarkan semua jenis manusia.
Mereka jahat, ya, tapi begitulah hati semua orang sampai mereka bertemu dengan TUHAN mereka :
SATU per satu dalam hubungan intim - telah menerima AKU terlebih dahulu lalu berserah kepadaKU dan mengejar AKU dalam PENYERAHAN PENUH.
Inilah cara-cara keselamatan kemudian mengejar ROH KUDUS dalam suatu penyerahan penuh setelah berdoa untuk dipenuhi dengan DIA. DIA adalah "dunamis" dan kekuatan di balik setiap kemenangan orang Kristen muda atau tua, pria atau wanita. DIA adalah CAHAYA yang MENYINARI dunia dan Surga melaluiKU.

Ketika engkau datang ke Surga, kau akan diterangi oleh CAHAYA dan kau akan berubah menjadi makhluk yang memenuhi kebutuhanKU akan engkau.
Kita akan memiliki hubungan supranatural SATU per satu yang akan berlangsung selamanya.
Aku akan dapat mengetahui dan merasakan setiap pikiran dan emosi mu dengan baik dan engkau juga akan dikuasai secara supernatural. Ini adalah hal yang sangat indah yang telah disiapkan dan diciptakan oleh BAPAKU untukmu di Surga.

Engkau akan terpesona dengan tampilan ciptaanNYA dan kehidupan dan keindahan di Surga. Ini adalah tempat yang menakjubkan dan melampaui imajinasi mu yang paling liar dan paling kreatif.
Marilah ke sini dan janganlah berlambat-lambat.

Bersama denganKU hari ini atau engkau akan bersama dengan musuh. Terimalah AKU sebagai TUHAN dan JURUSELAMATmu. Beri AKU penyerahan penuh termasuk memberikan semua harapan, rencana dan impian serta minat dan hubungan mu.
Aku akan mengambil alih kehidupanmu ketika engkau benar-benar berserah kepadaKU dan membuat mu menjadi orang yang sesuai dengan tujuan penciptaan. Ini adalah pernyataan yang benar.
Kemudian terimalah ROH KUDUS dalam kepenuhanNYA dan ini akan memberi "dunamis" yang engkau butuhkan untuk mengatasi dosa.

Ini adalah suatu hubungan yang lengkap dan abadi untuk kekekalan. Jaraknya hanya satu lengan. Jangkau lenganmu dan ambil TanganKU dan AKU akan membawa mu kepada kemungkinan terbesar yang bisa engkau bayangkan dan lebih banyak lagi karena AKU adalah RAJA dan TUAN YANG KEKAL.

HALELUYA, AMIN, AMIN, AMIN, AMIN.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar