Laman

Sabtu, 28 Oktober 2017

PANGGILAN TERAKHIR!


PERHATIAN ... PERHATIAN ... PERHATIAN ... PANGGILAN TERAKHIR

.. Ini adalah panggilan terakhir .. Tidak ada waktu lagi gereja .. Waktunya telah tiba ... Dan jika Aku belum mengirim penghakiman .. Hal ini karena banyak dari anda tidak siap .. !!

Aku memiliki rasa sakit di hati Ku, karena ketidaktaatan mereka ... Karena Aku telah mengirim nabi-nabi dan mengunggah banyak video ke Internet .. Tapi mereka telah mengolok-olok dan mengatakan bahwa bukan Yehova yang berbicara

Karena Tuhan adalah Tuhan yang penuh kasih .... Karena Tuhan adalah Tuhan yang baik ... Tetapi mereka lupa bahwa Dia juga adalah api yang menghanguskan ... demikianlah firman Tuhan.

**********************************

Sierva menara penjaga dari Ekuador;
Aku akan membersihkan gereja Ku .. Aku akan mengambil banyak hamba Ku .. Karena mereka tidak mendengarkan Aku, mereka tidak mematuhi perintah Ku yang Aku berikan.

Aku telah mengirim penjaga, penjaga dan penjaga dan mereka tidak mematuhi Ku.
Mereka melakukan apa yang di hati dan pikiran mereka katakan .. Dan bukan yang Aku inginkan ... Aku tidak tertarik dengan proyek-proyek atau rencana-rencanamu .... Aku tertarik dengan tujuan Ku .. !!

Aku akan membersihkan gereja Ku, dari yang tidak taat ..
Aku akan membersihkan gereja Ku, dari mereka yang tidak mau mematuhi Aku
Aku akan mengambil mereka .. Aku akan mengambil mereka .. Aku akan mengambil mereka ... !!!
Aku akan membawa suatu sisa baru yang tetap tinggal ..
Dan mereka akan tahu bahwa Akulah yang berbicara

Ketika penghakiman Ku jatuh di rumah Ku ... Maka engkau akan tahu bahwa Akulah yang berbicara ... Karena Aku telah berpaling.
Karena Aku berbicara dan berbicara dan tidak mematuhi Aku ...

Juan Jose




Tidak ada komentar:

Posting Komentar