Laman

Sabtu, 10 Juni 2017

Spirit of Heaviness (Roh Beban Berat)



01. garment-of-praise-1_wm

Shalom… Rick Ridings (Watchtower in Jerusalem) baru-baru ini mendapat vision, tentang the spirit of antiChrist yang sedang dilepaskan untuk menekan orang-orang kudus, terutama para pemuji penyembah dan pendoa (Imam & Lewi)

02. worship-through-the-fire-wendy-smith_wm
Dia lihat di seluruh middle east dan israel ada penyihir- penyihir atau witches, sorcerers melepaskan mantera-mantera yang melepaskan roh heaviness (berbeban berat). Saat mereka melepas mantera itu keluar debu-debu asap tebal warna hitam menyebar keatas imam-imam yang melayani didepan altar Tuhan. Mereka jadi letih lesu berbeban berat tidak bersemangat menyembah. Tapi saat para imam ini mengangkat tangan memuji Tuhan dengan suara yang kuat (praising the Lord with loud voices), kabut-kabut hitam itu lepas
03. Dark Smoke_wm
Kemudian tidak berapa lama, tangan para imam turun lagi karena kelelahan, dan kabut hitam itu menimpa mereka lagi. Tiba-tiba dia melihat malaikat Tuhan datang membantu para imam ini dan menopang tangan para imam untuk terus terangkat keatas, dan saat itu juga kabut hitam itu pergi lagi. Malaikat kemudian memegang sapu dan membuang semua kabut-kabut hitam tersebut.
Saat para imam ini memberikan korban ucapan syukur dan pujian mereka melepaskan semacam whirlwind atau angin puting beliung yang menyambar orang-orang yang masih awam/belum mengerti tentang kuasa Pujian Penyembahan (PPW) dan mereka jadi mengerti sehingga ikut memuji-muji Tuhan. Lalu Whirlwind itu kemudian mulai menyambar orang-orang yang belum percaya (unbelievers) juga dan membersihkan mereka.
The praise whirlwind causes freedom all over people.


Rick Riding men ‘declare’:
Ini adalah musim yang baru, musim dimana setiap rasa lelah dan beban berat di pundak para imam harus dipatahkan. Naikkan pujian dengan suara yang kuat dan pujilah Tuhan karena kebesaran Nya !
Declare over middle east, Israel and the nations: Holy spirit whirlwind will lift the burden and heaviness off. No sorcery and witchcraft can come upon israel middle east and the nations that are engrafted into Israel. Amen
Berjaga-jagalah senantiasa !





Tidak ada komentar:

Posting Komentar