Senin, 26 Juni 2017

TAHKTA PENGHAKIMAN KRISTUS



FIRMAN YANG MENGHAKIMI

Kejadian ini berlaku pada pertengahan tahun 2016. Kejadian ini berlaku di antara setengah sadar dan setengah tidur, karena saya Mith Fj masih sadar dan saya tahu bahwa saya sedang berada di dalam rumah dan masih berbaring.

KESAKSIAN.
Malam sebelum saya masuk tidur saya berdoa seperti biasa. Selepas beberapa minit saya baring dan melelapkan mata..tiba-tiba saya berada di suatu tempat. Saya menyadari dan melihat diri saya sedang berdiri di satu perbarisan/antrian yang sangat panjang. Dalam perbarisan itu, saya termasuk di antara ribuan manusia yang berada disana. Saya melihat setiap orang memegang ALKITAB di tangannya masing-masing. Dan saya juga memegang sebuah BUKU ALKITAB DI TANGAN SAYA.

Pada mulanya saya tidak mengerti apakah tujuan saya dan orang yang sangat ramai itu berada di dalam satu barisan yang sangat panjang. Dan saya berusaha melihat kedepan, saya melihat situasi yang di depan kelihatan sangat sebuk dengan suatu urusan yang sangat penting...namun saya masih belum mengerti semuanya itu.
Saya sempat melihat hal2 yang sedang berlaku di depan bahwa satu-persatu manusia menghadap seorang lelaki yang sedang duduk di tahkta yang jauh di depan sana.

Setiap orang yang sampai pada gilirannya untuk menghadap tahkta...langsung para malaikat akan mengambil alkitab itu dari mereka dan membukakan Alkitab itu tepat pada ayat-ayat firman yang sesuai dengan kehidupan orang tersebut.

Dan apabila ALKITAB yang mereka bawakan itu sudah dibukakan oleh malaikat, maka pemilik alkitab itu harus membacakannya dengan suara yang nyaring untuk diperdengarkan dan diucapkan kepada seorang pribadi yang sedang duduk di tahkta yang megah itu. Karena setiap orang yang akan menghadap tahkta itu memiliki buku alkitab di tangan masing2 dan tidak ada seorang pun yang terkecuali.

Setiap kali apabila sampai giliran seseorang untuk menghadap tahkta,.. maka alkitab yang ada di tangan mereka akan dibukakan oleh seorang malaikat. Malaikat berada di semping kiri dan kanan. Apabila alkitab sudah dibukakan oleh malaikat...orang itu harus membaca setiap petikan ayat firman yang sudah dipilih untuk nya dan dibacakan di depan tahkta itu. Dan apabila ayat firman itu sudah dibacakan, pribadi yang duduk di tahkta itu juga akan Mengulang menyebut petikan Ayat yang sama berarti Ia setuju.

Jadi mereka tidak bisa memilih sendiri petikan ayat2 firman untuk dibacakan di depan tahkta itu. Sebab malaikat yang akan membukakan lambaran kitab itu untuk mereka, sesuai dengan apa yang telah dicatitkan oleh para malaikat tentang hidup seseorang itu.

Semakin menghampiri tahkta, saya semakin bisa melihat dengan jelas setiap orang-orang yang sudah membacakan petikan firman seperti yang terdapat di dalam alkitab itu, ada yang berteriak, ada yang menangis, ada yang jatuh tersungkur, ada yang melompat-lompat berteriak seperti dalam keadaan yang sangat gelisah, takut dan bersedih.

Sepanjang perbarisan itu, saya juga melihat apabila alkitab selesai dibacakan isi firmannya..ada yang melompat kegirangan, gembira riang dan bersukacita. Dan setiap kali isi firman selesai dibacakan, mereka akan diarahkan untuk pergi ke kiri dan ada juga yang arahkan untuk pergi ke kanan.

Roh saya mengerti bahwa setiap firman yang akan dibacakan, itu akan menghakimi dan mendedahkan jati diri peribadi orang tersebut. Sama ada kebaikannya atau dosanya. Dan petikan ayat firman yang di tetapkan bagi tiap-tiap individu itu akan mewakili dirinya dan ORANG ITU SUDAHPUN DIHAKIMI MENURUT FIRMAN YANG DIBACAKAN OLEHNYA.

Dan setiap orang akan dibukakan ayat firman yang berbeda2 sesuai dengan hidupnya dan ayat firman itu juga akan mendedahkan standard hidupnya sama ada hidupnya seturut firman atau tidak. Karena firman itu akan menghakimi dan seseorang akan ditentukan selayak dan sesuai firman yang dibacakan olehnya.

Lalu tibalah giliran saya. Saya melihat dua orang malaikat berdiri di samping kiri dan kanan. Malaikat di sebelah kanan mengambilkan alkitab dari tangan saya lalu membukanya. Dan pada saat itulah saya mulai mengerti... bahwa saya sebenarnya sedang menghadap
Tahkta Penghakiman. Roh saya mengerti bahwa orang yang duduk di tahkta itu adalah PRIBADI TUHAN YESHUA. Sekalipuan saya tidak bisa melihat wajahnya, tetapi saya mengetahui bahwa itu adalah Tuhan Yeshua.
Malaikat yang disebelah kanan itu membelekkan lambaran demi lambaran isi kertas alkitab dan sementara seorang lagi malaikat di sebelah kiri memegang bahu saya.

Memang sangat mengerikan. Sebab saat menghadap tahkta pengadilan, ramai yang terkejut apabila dibukakan oleh malaikat baginya ayat firman yang berbunyi : "AKU TIDAK PERNAH MENGENAL KAMU, ENYAHLAH DARI PADA KU..!!! Dan pada saat ayat firman itu dibacakan,.. itu sudah cukup jelas memberi jawaban apakah seseorang itu diterima atau di tolak.

Selesai membuka lambar demi lambar, malaikat itu menyerahkan kembali alkitab itu kepada saya untuk dibacakan dan di ucapkan di depan TUHAN YESHUA YANG SEDANG DUDUK DI TAHKTA PENGADILAN.

Dan ayat firman yang dipilih dan yang dibukakan oleh malaikat untuk saya adalah sangat mengejutkan.!!! Saya diberikan injil Matius.

#MATIUS 5 : 8
#Berbahagialah_orang_yang
#suci_hatinya. #Karena_mereka_akan
#melihat_Allah/#Elonim

Sewaktu melihat ayat itu, hati saya sangat gembira dan jiwa saya dipenuhi rasa sukacita. Saya mengucap syukur dari hati yang paling dalam.

Lalu saya mulai membacakan ayat firman itu di depan Tuhan Yeshua. Selesai membaca ayat firman itu... Lalu Tuhan Yeshua juga mengulangi menyebut perkataan yang sama sambil memandang wajah saya dengan arti maksud bahwa Dia setuju. Yeshua memandang tepat ke wajah saya dan mengucapkan perkatan ini kepada saya :
"BERBAHAGIALAH ORANG YANG SUCI HATINYA, KARENA MEREKA AKAN MELIHAT ALLAH/ELOHIM"

Mendengar ucapan itu, Hati saya sangat gembira dan penuh dengan sukacita, karena roh saya mengerti bahwa disaat PENGHAKIMAN berlangsung, ternyata TUHAN YESHUA juga memandang dan melihat pribadi KEHIDUPAN diri saya sesuai seturut ayat firman itu yang telah di catitkan oleh Malaikat. Maka itulah sebabnya ayat firman itu juga yang dipilih untuk saya dan di bacakan di depan tahkta penghakiman sebagai bukti kesaksian hidup saya, sewaktu di bumi.

Dan tiba-tiba saya terbangun..saya kembali menyadari bahwa itu bukan mimpi. Karena sewaktu hal supernatural itu terjadi, saya masih bisa mendengarkan lagu rohani yang saya pasang di samping telinga saya.

Dan memang benar. Pengalaman itu diteguhkan oleh kesaksian yang pernah di baca oleh Norsie Hasan dimana seorang lelaki yang pernah bersaksi bahwa sewaktu dia mati, rohnya keluar dari tubuh dan menghadap tahkta penghakiman, dan di sana dia dihakimi oleh ayat-ayat FIRMAN seturut gaya hidupnya di bumi.
Note :

#1
Apakah di akhir hidup mu nanti, ayat firman itu dibacakan di ruang tahkta penghakiman sebagai firman yang #membela jiwa mu.??

#2
Atau ayat firman itu nanti dibacakan untuk #menuduh setiap kesalahan dan perbuatan mu selama engkau hidup di bumi.??

Sebab firman Allah hidup dan kuat dan lebih tajam dari pada pedang bermata dua mana pun. Ia menusuk amat dalam sampai memisahkan jiwa dan roh, sendi-sendi dan sumsum. Ia sanggup/mampu membedakan pertimbangan dan pikiran hati kita. Dan tidak ada suatu makhluk pun yang tersembunyi di hadapan Nya. Sebab segala sesuatu telanjang dan terbuka di depan mata Dia, yang kepadaNya KITA HARUS MEMBERIKAN PERTANGGUNGAN JAWAB.
Ibrani 4: 12-13

Yohanes 12:48
Barangsiapa menolak Aku, dan #tidak menerima perkataan-Ku, ia sudah ada hakimnya, yaitu
firman yang telah Kukatakan itulah yang akan menjadi hakimnya pada akhir zaman.

Peringatan bersama

Salam maranatha
Tuhan Yeshua memberkati
MithFj







Tidak ada komentar:

Posting Komentar