Sabtu, 27 Mei 2017

PENGANGKATAN BISA TERJADI SETIAP SAAT DARI SEKARANG



Oleh : Mith Fj

Ada dikalangan saudara/i sudah pernah membaca kesaksian yang saya lampirkan dalam tahun 2013 dan 2014. Dan sekarang saya kongsikan serentak 2015-2016 dan saya singkatkan penyampaiannya.

MIMPI (2013)
Saya sedang berdiri di taman.. Saya melihat banyak malaikat terbang.. turun dari sorga menuju kebumi.. dan begitu juga seterusnya.. banyak malaikat terbang dari bumi balik ke sorga. Situasi itu berlangsung tanpa henti. Tiba-tiba saya melihat Tuhan Yeshua turun dari Sorga. Sewaktu menghadap saya..Tuhan Yeshua berkata kepada saya : "Setiap orang harus membersihkan lorong hidupnya masing-masing.

Pesan Yeshua kepada saya.!! : Pada saat Dia datang sekali lagi untuk menjemput mempelai-Nya, hanya mereka yang memiliki lorong yang sudah diBERSIHkan.. dan mereka yang sudah benar-benar SIAP saja yang akan DI BAWA.! Dan lorong yang TIDAK BERSIH dan mereka yang BELUM SIAP akan DITINGGALKAN.! Mimpi selesai.

MIMPI (2014)
Sewaktu saya berdoa di ruang tamu..tiba-tiba Tuhan Yeshua datang dari langit dan menembusi atap/bumbung rumah. Tuhan Yeshua berkata kepada saya... Dia memberi AMARAN dan PERINGATAN bahwa pada saat terjadinya hari PENGANGKATAN, banyak MEMPELAI akan tetap tertinggal.. karena banyak mempelai yang sudah kembali hidup secara duniawi, suam-suam kuku dn kembali melacur dengan percintaan Dunia. Setiap mempelai harus benar2 menjaga jubahnya supaya jangan cemar oleh hal2 duniawi.!
Mimpi selesai.

MIMPI (2015)
Saya sedang berada di dalam rumah/ruang membaca. Tuhan Yeshua tiba-tiba datang masuk kedalam rumah. Tuhan Yeshua membaca besen dan di dalamnya ada air. Yeshua lalu #membasuh_kaki saya menggunakan air, kemudian Yeshua mengeringkan kaki saya menggunakan kain yang bersambung pada Jubah yang dipakai Nya. Kemudian Yeshua mengurapi/ meminyaki kaki saya dengan mengunakan minyak Urapan.

Sambil mengurapi kaki saya dengan minyak...Yeshua berkata : "WAKTU UNTUK SAYA DAN MANUSIA DI BUMI SUDAH SELESAI/SUDAH HABIS.! DIA AKAN DATANG SEGERA MELAKUKAN PENGANGKATAN.".!!

Dan yang terakhir:

MIMPI (2016)
Saya sudah berada di dalam Pesawat. Pesawat sudah bergerak ke landasan dan SIAP untuk MEMECUT/BERLEPAS/ TAKE OFF ke UDARA. Saya melihat semua penumpang sedang mengambil tempat duduk masing-masing. Saya duduk di bahagian paling Depan. (FIRST CLASS)

Lalu saya melihat Tuhan Yeshua berjalan di dalam pesawat sambil melakukan PEMERIKSAAN YANG TERAKHIR KALINYA SEBELUM Pesawat benar-benar MELUNCUR BERLEPAS KE UDARA.

Tuhan Yeshua kelihatannya membantu para penumpang memasang tali pengaman dan menuntun penumpang untuk pergi ke tempat duduk masing-masing sesuai dengan nomor yang terdapat pd TIKET.

Semua orang yang berada di dalam pesawat memiliki TIKET penerbangan. Yang tidak memiliki tiket tidak dibenarkan masuk ke dalam pesawat.!

Di dalam mimpi.. Roh saya mengerti bahwa PESAWAT YANG SEDANG KAMI NAIKI ITU AKAN BELEPAS KE KERAJAAN SORGA. Dalam mimpi saya mengerti bahwa pesawat yang kami naiki itu adalah PESAWAT UNTUK MEMBAWA ORANG2 KEDALAM #PENGANGKATAN

Note.!
Pastikan saudara dan saya sudah memiliki TIKET tersebut secara Rohani.

Ini lah kesaksian saya bertemu dengan Tuhan Yeshua dalam urutan tahun yang berbeda. Saya percaya PENGANGKATAN akan segera terjadi.!!

Bagi yang percaya..inilah saatnya kita sungguh2 mempersiapkan diri. Bagi yang tidak mau percaya, yang mengejek dan yang mentertawakan kesaksian ini.. saya #mengampuni kalian. Saya tetap berdoa agar pintu hati kalian dibukakan.. saya tetap bdoa agar anda berkesempatan untuk datang kepada Tuhan Yeshua sebelum benar-benar terlambat. Karena Tuhan Yeshua sangat mengasihi kita semua dan Dia tidak menghendaki seorang pun binasa.
(2 Petrus 3:9)

Bersiaplah.. Tetaplah berdoa dan berjaga selalu.!!

Peringatan bersama

Salam maranatha
Tuhan Yeshua memberkati
#MithFj








Tidak ada komentar:

Posting Komentar