Laman

Sabtu, 20 Mei 2017

PARA MALAIKAT DAN TUHAN YESHUA SUDAH BERADA DI AWAN-AWAN



KESAKSIAN ANAK UMUR 13 TAHUN.

Kesaksian oleh : Chelsea Lekahena/ Chealsea Thiera

Ini adalah kesaksian dari anakku. Setelah rentang waktu 1 minggu kami sempat mengalami pergumulan antara memberikan kesaksian ini atau tidak dan  Tuhan memberikan hikmat dan memberikan YEHEZKIEL 1 : 1-28. sebagai nas pendukung.

Shalom
Namaku Chelsea Lekahena, umurku 13 tahun. Apa yang aku lihat dan aku alami adalah nyata dan benar adanya.

1 minggu yang lalu, Jumat 12 Mei 2017, kurang lebih pukul 17.21 WIT (jam yang dilihat mamaku selesai aku melihat Kemuliaan),

Seusai mengikuti kegiatan sekolah, akupun lelah dan aku pun tertidur. Serasa ada yang membangunkanku untuk melihat ke langit. Aku masih mengantuk saat itu tapi dorongan untuk melihat ke langit memaksaku bangun. Saat mataku tertuju ke langit itu aku melihat kemuliaan / keajaiban yang luar biasa.

Aku melihat berlaksa-laksa malaikat yang tak terhitung jumlahnya. Aku melihat malaikat-malaikat yang berderet membentuk huruf V. Kemudian mereka membuka barisan dan aku melihat empat malaikat mengusung tandu yang di atasnya ada sebuah tahta RAJA & di atas tahta tersebut aku melihat Seseorang berjubah putih berkilauan seperti emas dan memakai mahkota. Aku merasa dia tersenyum padaku walaupun aku tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas (samar-samar).

Kemudian DIA naik ke atas lebih tinggi dari para malaikat dan DIA tersenyum sekali lagi kepadaku, begitupun dengan para malaikat itu.

Kemudian para malaikat itu terbang ada yang mengikuti DIA, ada yang lain terbang ke arah / tempat dimana mereka mempunyai jalur masing-masing ( seperti masing-masing tingkat ).

Saat para malaikat itu terbang ada satu malaikat yang terakhir dia yang paling besar dan mempunyai sayap yang besar mengibaskan sayapnya, jelas sekali ku lihat.

Aku mau ambl HP ku untuk memotret tapi seperti awan menutupi walaupun mreka jelas sekali ku lihat. Aku ingin memanggil mamaku tapi bibirku kelu seperrti terkunci.

Saudaraku yang terkasih
mungkin yang ku gambar ini tidak seindah dan tidak sesempurna seperti yang ku lihat. Mungkn kertas ini tidaklah cukup untuk aku bisa menggambar mereka karena mereka tidak terhitung jumlahnya. Sangat indah dan luar biasa.
Setelah apa yang aku alami, aku merasa di urapi dari ujung rambut sampai ujung kakiku, tanganku gemetar & aku merasa sukacita yang tiada terkira.

Ini adalah penglihatanku yang ketiga setelah sebelumnya.
Pada pertengahan Maret 2017 aku melihat awan berbentuk naga.

Saat menjelang Paskah aku melihat tangga-tangga sorga tiga tingkat yang aku bisa lihat.

Aku juga pernah bermimpi dimana rohku seperti terangkat dan aku melihat kedua temanku hanya memeluk pakaianku.

Saudaraku yang terkasih setelah apa yang ku alami, aku bukanlah orang yang sempurna tapi aku mau katakan bahwa TUHAN YESUS KRISTUS yang kita sembah itu benar-benar ada dan nyata  dan hidup. Tuhan mau kita menyucikan mata hati dan pikiran kita utk selalu bersih dan kudus dan tidak bercacat cela. Tuhan akan membawa kita ke tempat-tempat yang Indah yang tidak pernah kita bayangkan.
Berbahagialah orang yang suci hatinya karena mereka akan melihat Tuhan. (Matius 5:8)

Demikian kesaksianku  semoga menjadi berkat dan semakin menguatkan iman kita kepada TUHAN kita YESUS KRISTUS.
TUHAN YESUS memberkati.

Bersiap-siaplah. Pengangkatan akan sangat segera terjadi.!!

Salam Maranatha
Tuhan Yeshua memberkati
#MithFj




1 komentar:

  1. Saya semalam baru bermimpi .ketika saya tidur semua terlihat putih tiba2 aku jatuh semacam di atas tower .dibawahnya aku melihat orang2 disiksa dipukul dan mata mereka ditutup oleh kain hitam dan mereka semua tertawa dan berasorak atas kematian tersebut.dan aku melihat dibawahnya lagi orang2 berserakan mati .lalu aku mencari tempat persembunyian setelah itu aku terbangun dan langsung membaca alkitab

    BalasHapus