Laman

Sabtu, 27 Mei 2017

PELAYANAN MALAIKAT

 

Kesaksian oleh : Ryan Gan

Waktu itu saya pulang untuk menginap beberapa hari di rumah orang tua saya untuk urusan pekerjaan.
Malam harinya saya dan adik saya membangun mezbah sebelum tidur.

Kami meminta ampun dahulu agar layak masuk hadirat Tuhan.
Di rumah ini saya rasakan ada tekanan saat menyembah.
Saya dan adik saya melihat seluruh ruangan sangat gelap sekali, melihat roh jahat. Arealnya memang sangat jelek di lingkungan rumah.
Saya lihat itu roh-roh jahat di luar rumah dan di dalam rumah menyerang, mengintimidasi dan mengganggu penyembahan kami. Sangat-sangat gelap di sekitar rumah, bukan karena malam hari tapi di alam roh benar-benar gelap pekat.

Saat itu kami ambil tindakan berbahasa roh dan mendeklarasikan mazmur 91.
Ayat ini saya ucapkan setiap hari pagi dan malam.
Saya ucapkan dengan bersuara, karena ayat ini di alam roh akan menjadi benteng perlindungan dan sekaligus Tuhan akan mengirim malaikat-Nya bagi kita.

Setelah mengucapkan mazmur 91, saya berdoa, meminta Tuhan mengirimkan malaikat Michael dengan pedang apinya yang menyambar-nyambar untuk memerangi kuasa-kuasa gelap dan roh-roh jahat. Seketika itu juga atmosfer rumah menjadi terang dan saya benar-benar melihat real malaikat memakai baju jirah putih ada corak garis emasnya, bersayap putih sangat besar, memegang pedang berwarna silver dan gagangnya berwarna emas, di tengah gagang / pegangan pedang itu ada batu berwarna biru, ketika malaikat itu menebaskan pedangnya pada roh jahat itu, di pedang itu keluar api sangat besar.

Saya sampai terkagum kepada Tuhan, benar-benar real melihat malaikat batle dengan roh jahat.

Saudara, yang berkuasa disini adalah Firman, ketika kita mengatakan Firman, disana ada kuasa asal kita percaya, lihat tidak lihat gunakanlah iman, bahwa kita diberi otoritas / kuasa oleh Tuhan, tentunya dengan dalam Nama Tuhan Yesus.

Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan Yesus Kristus.

#Note.

Sy Mith Fj sangat percaya dengan kesaksian ini. Karena sy sendiri pernah melihat dan mengalaminya.

Beberapa tahun yg lalu.. Sewaktu mendoakan orang sakit... Roh sy dibawa memasuki zone pertempuran dunia alam roh.

Di dalam dunia alam roh... sy melihat begitu banyak roh2 jahat berterbangan di udara. Sy melihat ada roh jahat yg menyerupai anjing dan serigala.

Mungkin Kesaksian ini kelihatan sangat melucukan dan membuat anda tertawa.. mungkin tidak bisa diterima akal sehat.

Tetapi sy mau katakan pada anda.. Jikalau anda sungguh2 memiliki hidup yg dipunuhi doa.. Setiap hari bergaul intim dengan Tuhan.. anda juga bisa melihat dan mengalaminya seperti apa yg sy alami.!!

Seekor srigala mendatangi sy dan belum sempat ia benar2 menghampiri sy.. Di dalam roh sy berdoa memangil #Malaikat_Maichael.

Sungguh..!!! Sewaktu sy memanggil nama Malaikat Maichael.. ia benar2 datang dan di alam Roh sy bisa melihat ia menghancurkan roh jahat. Sy benar2 melihatnya di depan mata.!!

Saudaraku.
Banyak org kristen masih menjadi tawan di dunia alam roh. #Sungguh.!!
#Sy_melihat_itu.!!

Sekalipun di dunia nyata mereka masih aktive beribadah ke gereje..bahkan sekalipun mereka Pendeta, Pastor, Penginjil, Pelayan Tuhan dll...
tetapi di dunia alam roh banyak sebenarnya masih tertawan, diikat dan di rantai karena masih ada hal2 duniawi yg masih belum dilepaskan di dalam hidup mereka. Bahkan hal yg terkecil sekalipun.!! Sy menyatakan hal ini sesuai apa yg sy lihat.!!

Kenapa dan bagai mana hal ini sebanar2 nya berlaku.?

Apabila di dunia nyata..  kehidupan ssorg masih terikat kpd pkara2 tertentu secara duniawi.. Terikat dgn cara berpakaian, sikap yg rakus, membeli menurut kedagingan, hidup yg masih berpesta pora, masih belum melepaskan lagu2 duniawi dan banyak lagi... soalnya keduniawian....mereka ini masih sedang dalam tawanan. Inilah yg dinyatakan kpd sy di alam roh. Dan menurut apa yg sy mengerti sesuai apa yg Roh Kudus katakan..

MEREKA YANG MASIH HIDUP SEPERTI INI DAN YANG MASIH DALAM IKATAN TAWANAN ROH DUNIAWI.. TIDAK AKAN BISA DIANGGKAT.!!

#Bukan_karena_Tuhan_tidak #mau_mengangkat_mereka.. #Ttp_ikatan_yg_masih #membelenggu_mereka_itu_lah #yg_menahan_mereka_dari #TERANGGKAT_dan_mereka #akan_tetap_kekal_berada_di #BUMI.!!

Sekali lagi sy mau katakan. Untuk membolehkan seseorang TERANGKAT, itu adalah PILIHAN. Jikalau ia memilih untuk melepaskan setiap ikatan duniawi.

ATAU AI TERTINGGAL.. itu bukan karena Tuhan tidak mau mengangkat mereka. Tetapi itu hasil dari pilihan mereka sendiri. Jikalau mereka masih belum melepaskan sstu yg masih MENGIKAT mereka secara duniawi.. Hal itulah yg akan MENAHAN mereka dari TERANGKAT. Ikatan dari hal2 duniawi yg masih belum dilepaskan itulah yg akan menahan mereka.!!

BENAR.. HIDUP INI ADALAH PILIHAN DAN SEBUAH KESEMPATAN.!!

Saudaraku.
Apa yang saya katakan ini bukan untuk menunjuk2 atau memegahkan diri atau menghakimi. Tetapi apa yang saya katakan ini sesuai menurut apa yang saya lihat di dunia roh.

Seperti yang pernah saya singgung di posting yang sebelumnya.. Bahkan hal yang tidak disangka-sangka dan bahkan hal yang paling kecil... Jikalau lagu duniawi saja anda masih belum bisa melepaskannya.. anda masih dalam tawanan dan ikatan. Dan ikatan inilah yang akan menahan seseorang dari TERANGKAT.!! Ini sejauh apa yang saya mengerti di dunia alam roh.

Saudaraku...
Saya bukanlah orang yang sudah sempurna. Saya juga sama seperti manusia lainnya.. masih banyak kelemahan yang harus dibereskan. Saya juga hingga ke hari ini masih berjuang di dalam pertandingan iman agar LULUS RAPTURE.

Saudara..
Saya sudah membocorkan serba sedikit tentang rahsia dan aktivity dunia alam roh... bagai mana sebenarnya seseorang akan terikat dan tertawan.. bahkan dengan hal2 duniawi yang paling kecil sekalipun.! Terserah kalian mau percaya atau tidak. Saya tidak memaksa. Keputusan dan Pilihan ada di tangan masing-masing..!! Tertahan di bumi atau Diangkat.

Peringatan bersama

Salam maranatha
Tuhan Yeshua memberkati
#MithFj






Tidak ada komentar:

Posting Komentar