Senin, 24 April 2017

PERSIAPKAN HATI !! PENGANGKATAN SUDAH SANGAT DEKAT!!


Oleh : Ev. Simon Peter 
(1-5-2015)

Suatu hari adik perempuan saya mendapat mimpi yang mana Tuhan memperingatkan tentang dosa yang belum diakui, dia melihat Pengangkatan terjadi dan meninggalkan orang-orang Kristen yang belum bertobat dari dosa mereka, ada yang didapati sementara mereka mengatakan “saya akan bertobat di malam hari” tapi tiba-tiba Pengangkatan terjadi dan mereka tidak berhasil.

Pada jam ini ular sedang menipu banyak orang yang berdosa dan berbohong kepada mereka bahwa masih ada waktu untuk bertobat, banyak yang memegang dosa yang belum diakui tanpa bertobat dan saudara mengatakan “saya akan bertobat ketika saya pulang ke rumah”. Ini adalah penipuan dari Setan karena sekarang waktu tidak berada di pihak kita!

Kita perlu bertobat segera apabila saudara jatuh ke dalam dosa dan pada waktu itu ketika pakaian saudara memiliki noda, itu akan sangat menyakitkan ketika saudara sudah hidup kudus sepanjang waktu itu, tetapi saat saudara berbuat dosa dan Pengangkatan terjadi, saudara akan tertinggal! 

Ini akan sangat menyakitkan betapa saudara sudah memperhatikan jubah saudara, tetapi pada akhirnya saudara tertinggal.

Kita perlu hidup dalam pertobatan setiap jam dan menyembah setiap jam, ketika saudara berjalan di jalan dan saudara jatuh dalam dosa maka Roh Kudus memperingatkan saudara, tanpa penundaan bertobat saat itu juga di jalan, berdoa dalam Roh sambil saudara berjalan karena Pengangkatan tidak akan menunggu saudara untuk bertobat!

Di hari yang lain saya membantu ibu saya bekerja di lapangan, kemudian saya menjawab ibu saya dengan kasar. Saya merasa begitu terbebani dalam hati saya dan Roh Kudus memberitahu saya untuk bertobat dari dosa saya, saya mulai kehilangan damai sejahtera dalam hati saya dan saya dengan cepat merasakan Roh Kudus bergerak menjauh dari saya, saya merasakan hadirat-Nya menjauh dan tiba-tiba rasa takut dan marah mulai menyerang saya, saya berhenti dari segala sesuatu yang saya kerjakan dan pergi untuk bertobat. Ketika saya melakukannya saya merasa damai dan Roh Kudus mengisi saya lagi serta menjadi kuat. Saya bisa merasakan sukacita dari pertobatan, hati saya menjadi sembuh dari kemarahan dan rasa sakit.

Kita perlu meminta Tuhan untuk hati pertobatan dan hati yang lembut dan peka terhadap dosa agar dapat bertobat, karakter Mempelai Kristus adalah hidup dalam pertobatan dan kerendahan hati. Kita tidak perlu berpura-pura kita baik-baik saja karena kita tidak bisa menipu Tuhan atau Setan, begitu pula saudara tidak dapat membohongi diri sendiri, kita perlu bertobat setiap jam saat saudara mengetahui dosa. 

Saudara membaca suatu pengajaran dan saudara menegur dan menelanjangi dosa saudara, tetapi karena keras kepala saudara tidak dapat bertobat! Saudara menolak untuk rendah hati dan berlutut di hadapan Tuhan dalam pertobatan, saudara merasa sulit untuk meminta pengampunan bahkan bagi mereka yang telah menganiaya! 

Bertobat dan berubahlah sebelum Anugerah berakhir, kita berada dalam masa/periode Anugerah dan bukan berada dalam periode waktu biasa! 

Waktu di Surga sudah habis, ini hanya karunia Tuhan di mana kita dapat lari menuju salib dan Bertobat! Kasih Karunia Tuhan tidak akan binasa, namun karena hati yang tak bertobat, mereka akhirnya binasa dan masuk dalam neraka.

Ibrani 3:15
Tetapi apabila pernah dikatakan: “Pada hari ini, jika kamu mendengar suara-Nya, janganlah keraskan hatimu seperti dalam kegeraman”

Saat saudara jatuh ke dalam dosa Roh Kudus biasanya bergerak menjauh dari saudara selama beberapa saat tertentu, di sana saudara mulai merasa ada perdamaian dan saudara merasa ada beban di hati saudara, Sukacita saudara mulai memudar dan kemudian saudara mulai merasa depresi dan diliputi kemarahan, dan saat itu wajah saudara menjadi jelek dan terlihat sengsara!
Lalu kemudian di saat lainnya, saudara mulai membuka pintu lain untuk dosa, iri hati, amarah, kepahitan, kebencian, perselisihan dan kebanggaan. Pada akhirnya setan-setan telah mengambil hidup saudara, kehidupan rohani saudara mulai mati, tidak lagi berdoa, tidak lagi cinta akan Firman dan kemudian pada akhirnya saudara jatuh seperti Lucifer! 

Dimulai dengan tidak bertobat dari satu dosa pun, saudara mengatakan bahwa saudra akan bertobat tetapi ketika saatnya tiba, saudara tertinggal! Pengangkatan datang seperti pencuri, sangat tak disadari saudara akan melewatkannya karena Dosa kecil!

Wahyu 22:14
Berbahagialah mereka yang membasuh jubahnya. Mereka akan memperoleh hak atas pohon-pohon kehidupan dan masuk melalui pintu-pintu gerbang ke dalam kota itu.

Ini adalah jam pertobatan untuk membersihkan jubah saudara setiap jam nya. Saat saudara merasa tidak ada kedamaian maka itu adalah tanda untuk bertobat dan memberikan beban saudara kepada Yesus sebelum beban itu membuat saudara gagal. Mereka yang berbohong perlu bertobat dan berhenti berbohong, memaafkan orang-orang yang bersalah kepada saudara, orang-orang yang memendam kebencian perlu bertobat sebelum sangkakala ditiup! Jika saudara marah dengan seseorang, maka saudara perlu untuk berdamai dan bertobat karena waktu tidak akan ditunda lagi.

Mesias akan datang, dan jangan mengatakan bahwa saudara akan bertobat di menit berikutnya karena berikutnya bisa saja terjadi Pengangkatan!

Kita perlu selalu menjaga hati kita siap dalam kesucian, kedamaian dan dengan Kekudusan, pikiran kita juga harus suci tanpa kejahatan, menjaga jalan kita tetap bersih dan murni karena waktu tidak di pihak kita! Peka terhadap Roh Kudus saat saudara sedang dihukum karena dosa, berlututlah saja dan bertobat untuk menjaga jubah saudara siap dan tak bercacat.

Mazmur 32: 1-2
Dari Daud. Nyanyian pengajaran. Berbahagialah orang yang diampuni pelanggarannya, yang dosanya ditutupi! Berbahagialah manusia, yang kesalahannya tidak diperhitungkan TUHAN, dan yang tidak berjiwa penipu!

1 Tesalonika 5: 2-3
karena kamu sendiri tahu benar-benar, bahwa hari Tuhan datang seperti pencuri pada malam. Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman–maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin–mereka pasti tidak akan luput.

1 Tesalonika 5:23
Semoga Allah damai sejahtera menguduskan kamu seluruhnya dan semoga roh, jiwa dan tubuhmu terpelihara sempurna dengan tak bercacat pada kedatangan Yesus Kristus, Tuhan kita.

TUHAN MEMBERKATI SAUDARA KARENA SUDAH MENERIMA HIDUP YANG BARU DALAM YESUS, BERSIAP DAN HIDUP KUDUS SETIAP JAM DALAM KETAATAN DAN PERTOBATAN.


Sumber : Berjaga-jaga di akhir zaman









Tidak ada komentar:

Posting Komentar