Kamis, 20 April 2017

Kesaksian seorang saudari dari Colombia


July 2015.

Kami ingin berbagi dengan anda pengalaman dari saudari Colombia berusia 83 tahun, hamba Tuhan yang dibesarkan di Gereja dan dalam Firman Tuhan, baru-baru ini ketika ia berdoa untuk Gereja dan untuk kedatangan kembali Kristus yang tidak lama lagi, saudari ini mendapat pengalaman supranatural yang tak terlupakan. 
Ketika ia sedang berdoa, duduk di tempat tidurnya, tiba-tiba ia diangkat ke surga, sedangkan tubuhnya masih disana, tak bergerak ditempat tidurnya.
Dari surga ia melihat kebawah dan melihat ribuan dan ribuan setan2 di bumi, yang menyakitkan untuk dilihat, itu sangat jahat.
Ketika ia diangkat lebih jauh lagi, ia melihat satu pintu yang benar-benar terbuka, dan setelah masuk melalui pintu ini, ia melihat tentara malaikat yang tak terhitung jumlahnya di sebelah kanan dan kirinya, dan di tengah-tengah mereka, ia melihat satu Mahluk bercahaya duduk diatas seekor kuda putih. Ia memakai mahkota diatas kepala dan pada pahanya tertulis: "Raja segala raja, Tuhan segala tuhan." wajahNya sangat bercahaya sehingga seorangpun tidak dapat melihatnya, tetapi ia mengerti dari tulisan dan mahkota nya, bahwa itu adalah benar-benar Raja segala raja dan Tuhan segala tuhan, Yesus.
Di atas, ia melihat malaikat2 bahkan lebih banyak yang sedang bergegas dan sibuk disekeliling meja2 dalam ruangan yang sangat besar.

Tetapi saudari itu tidak mengerti apa yang sedang terjadi di sekitarnya, dan kemudian ia dibawa oleh Yesus yang menjelaskan kepadanya: "Malaikat - malaikat ini berlari karena mereka harus bersegera untuk mempersiapkan perjamuan kawin. Semuanya siap. Perintah sudah diberikan oleh Bapa-Ku. Mulai sekarang semuanya telah pasti."


"Tetapi apa arti semua setan2 yang pertama kali saya lihat di bumi?" Yesus menjawabnya: "di Firman-Ku ada tertulis bahwa pada hari terakhir setan2 akan menyebar di bumi seperti belum pernah sebelumnya. Dan sekarang mereka sudah dilepas ke bumi, itulah sebabnya kenapa dunia sedemikian kacau. Setan2 itu ingin menghancurkan umat-Ku, mereka ingin umat-Ku pergi dari hadirat-Ku, untuk menyiksa mereka, untuk menyerakkan mereka dan untuk mengalihkan perhatian mereka, sehingga mereka tidak siap untuk kedatanganKu kembali." 
"Tapi Tuhan, apa yang akan terjadi pada umat-Mu? Setan2 itu mengerikan, seru wanita itu." kemudian Tuhan membawanya lebih jauh dan mengatakan kepadanya: "Lihat!" Dan dia melihat suatu tentara yang besar dari malaikat2, yang tidak seorangpun bisa menghitungnya.
Kata Nya: "Lihatlah tentara-Ku! Semuanya sangat kuat! Tetapi itu ada disana hanya untuk membebaskan umat-Ku!

Hanya mereka yang telah menerima Aku sebagai Juruselamat pribadinya dan Tuhan atas hidup mereka dan yang melakukan ini dengan segenap hati mereka." kemudian saudari itu bertanya padaNya: "Tapi, Tuhan, orang-orang dibawah sana, bukankah mereka semua milikMu?" dan Yesus membawanya ke sebuah ruangan penuh dengan cermin dan setelah memberinya sebuah jubah putih, Ia menunjukkan kepadanya bagaimana dari jauh jubah itu tampak putih dan bersih, tapi dari dekat, itu adalah satu jubah penuh dengan noda-noda yang sangat kecil dan tak terlihat.
Kemudian ia menjadi sedih, karena noda-noda itu mewakili dosa dan ia mulai menangis karena jubahnya kotor.
Pada saat itu, Yesus masuk ke ruang itu dan berkata: "Lihatlah anak Ku? terlepas dari kenyataan bahwa engkau dilahirkan di Gereja, dan dibesarkan dalam Injil, bahwa engkau adalah hamba-Ku, bahwa lututmu rusak akibat berdoa, terlepas dari semua ini, masih ada hal-hal yang Aku tidak suka di dalam dirimu. Engkau harus membersihkan dirimu sendiri."
Kemudian Ia berkata: "Aku akan menunjukkanmu sesuatu yang lebih kuat." Dan Ia membawanya ke gereja lokal yang sekarang ia hadiri di Colombia.

Itu selama sehari pelayanan. Gereja itu penuh sesak, dan Ia berkata: "Dengar, putri-Ku, Aku mengamati semua pelayanan dan seperti yang engkau lihat sendiri, tidak ada jubah yang putih sempurna dan jubah yang paling kotor adalah jubah2 para tua-tua dan para pemimpin. lihatlah dengan penuh perhatian." 
"Dia tampak dan melihat bahwa mereka semua memiliki jubah2 yang kotor, beberapa robek, beberapa penuh dengan noda-noda dan gelap, tetapi ia menyadari bahwa yang terburuk adalah milik para tua-tua dan para pemimpin. Ia sangat terkejut oleh penglihatan itu dan mulai menangis, karena di gereja nya, tidak ada jubah yang putih. 
Tetapi tiba-tiba, semua mengangkat tangan untuk memuja dan memuji Tuhan dan tangan2 mereka berdarah. 
Yesus mengatakan kepadanya: "Darah yang kau lihat di tangan2 mereka adalah darah dari dosa yang baru saja dilakukan, dosa yang baru, dan bukan darah Yesus yang mencuci dan membersihkan dari dosa." Dan ini mencegah penyembahan mencapai takhta kasih karunia-Nya. Yesus menyentuh kepala orang-orang itu dan tiba-tiba  mereka menjadi dapat mendengar. 
Pikiran mereka yang jauh menjadi berubah tertuju kepada Tuhan, mereka ada disana, sedang menyembah Tuhan tapi pikiran2 mereka berada di hal-hal kehidupan sehari-hari, pacaran, pengiriman email, dll. Seorang sedang berpikir tentang rumahnya, yang lain tentang mobilnya, yang lain tentang anak-anaknya, dll hingga akhir pelayanan.

Dan Yesus berkata: "Kau lihat, pikiran orang di gereja tidak tertuju kepada Bapa-Ku, melainkan kepada hal-hal dari kehidupan sehari-hari, kepada hal-hal di dunia. Itulah sebabnya penyembahan gereja ini tidak bisa sampai ke takhta Ku. mereka tidak peduli dengan pemerintahan Ku, atau dengan kedatangan-Ku kembali."
Dan Ia membawanya dan pergi bersamanya ke gereja-gereja yang berbeda di dunia dan Ia berkata padanya: "Gereja yang satu ini tidak pernah Ku kunjungi, yang satu itu Aku tidak pernah perintahkan untuk dibuka, gereja yang lain dikelola oleh setan ..."
Mereka mengunjungi banyak gereja-gereja di seluruh dunia, ia bertanya pada Nya: "Tapi Tuhan, siapa yang dapat diselamatkan?" dan Yesus menjawabnya: "semua orang-orang yang akan mencuci dan memutihkan pakaian2 mereka dalam darah-Ku."
Dia kemudian membawanya untuk melihat panorama semua gereja2, dan tiba-tiba ia menatapNya dan ia melihat Yesus sedang menangis sedih.


Ia sangat digerakkan untuk melihat Tuhan yang sedang menangis dengan cara itu: "Tapi Tuhan, Engkau menangis lebih daripadaku!"
Dan Dia berkata: "Ya anak-Ku, yang terburuk adalah bahwa mereka semua berpikir bahwa mereka diselamatkan."
Dan ia berkata: "Tapi, Tuhan, apakah tujuan penglihatan ini yang Engkau tunjukkan padaku?" Dia menjawabnya: "Dengarkan!" "Tik-tok, Tik-tok, Tik-tok ...." dan kebisingan meningkat lebih dan lebih banyak lagi. "Apakah kau mendengar anak-Ku?" Dan dia berkata: "Ya Tuhan, itu adalah kebisingan dari jam!" "dengarkan lagi!" "Tik-tok, Tik" dan jam berhenti. Dia berkata padanya: "Apakah kau mendengar?" Dan ia menjawab: "Tidak ada kebisingan lagi!" dan Yesus berkata kepadanya: "Pergi dan beritahu gereja-gereja bahwa waktu sudah habis! Beritahukan kepada gereja waktunya sudah habis!". 

Tuhan memberkati Anda! 
Bertobat dan persiapkan dalam kekudusan 
Mesias segera datang untuk pengantin yang tak bercacat cela


Diterjemahkan oleh :
http://mannadelivery.blogspot.co.id/2017/04/kesaksian-seorang-saudari-dari-colombia.html







Tidak ada komentar:

Posting Komentar