Sabtu, 01 April 2017

Hal-Hal Yang Harus Dilakukan Jika Saudara Melewatkan Pengangkatan(Tertinggal)




Adalah hal yang memungkinkan bagi seorang yang mengaku Kristen tetapi tidak benar-benar berada dalam iman. Paulus berkata, “Ujilah dirimu sendiri, apakah kamu tetap tegak di dalam iman.” (2 Kor 13: 5a). Yesus berkata, “Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.” (Matius 7: 21-23)..

Jika saudara membaca artikel ini setelah pengangkatan terjadi, itu karena saudara tidak siap. Yesus berkata dalam Matius 25:10 bahwa “mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup.”

Biarkan saya memberi Anda nasihat-nasihat untuk bertahan hidup di waktu yang mengerikan ini jika saudara melewatkan pengangkatan (rapture).

  1. Jangan percaya dengan penjelasan yang diberikan oleh media sekuler.

Orang-orang Kristen (yang sudah terangkat) tidaklah diambil oleh beberapa pesawat ruang angkasa antarplanet yang nantinya akan deprogram ulang. Kami tidak diambil oleh alien, dan kami tidak ada di Buenos Aires, Togo atau Eropa. Kami telah meninggalkan bumi di awan kemuliaan untuk bersama Yesus selamanya.

  1. Singkirkan ponsel saudara.

Jika saudara tidak setuju dengan pemerintahan masa 7 tahun dan pemimpin dunia yang menawan, saudara akan diburu. Ponsel saudara dapat dilacak. Buanglah di sungai atau danau jauh dari tempat ke mana saudara akan pergi/tuju.

  1. Jangan bunuh diri.

Setiap kali ada gangguan sosial dan kebingungan, orang cenderung berpikir bunuh diri adalah satu-satunya jalan keluar. Ini bukanlah solusinya. Saudara mungkin merasa putus asa, tapi masih ada harapan. Roh Kudus masih akan bekerja selama masa itu. Berdoa dan mintalah kepada-Nya untuk membimbing saudara, untuk memberikan kekuatan dan diam di dalam saudara.

  1. Bertobatlah segera dan berdamai dengan Tuhan.

Jika saudara membaca artikel ini setelah pengangkatan (Rapture), saudara sudah menyaksikan banyak peristiwa yang sudah kami dijelaskan. Sekarang adalah waktunya untuk bertobat. Yesus Kristus adalah satu-satunya Juruselamat dan satu-satunya jalan ke surga (Yohanes 14: 6). Berdoalah seperti ini: “Tuhan Yesus, kasihanilah aku. Aku telah berdosa terhadap Engkau. Selamatkan aku sekarang. Aku menerima Engkau sebagai Juruselamat pribadiku.” Sebab, barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan, akan diselamatkan. (Rm. 10:13).

  1. Pastikan saudara memiliki cetakan Alkitab.

Saudara tidak akan menginginkan adanya tablet/gadget elektronik selama Tribulasi. Firman Tuhan dan janji-janji Tuhan akan tetap bekerja setelah pengangkatan karena Yesus berkata, “Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu” (Mat. 24:35). Simpan Alkitab saudara di tempat yang aman karena ketika pemerintah Antikristus mengambil alih, ia akhirnya akan mencoba untuk menghancurkan semua Alkitab.

Baca Sepuluh Perintah Allah dan taatilah itu semua (Kel 20:. 1-17). Kasih karunia Allah masih tersedia, tetapi setelah gereja menghilang, masa kasih karunia telah usai, dan semuanya beralih ke sesuatu seperti masa Perjanjian Lama.

Pastikan Anda membaca Daniel 2-12. Pasal 12 akan memberikan saudara waktu umumnya di mana Yesus akan datang kedua kalinya. Baca Matius 24Markus 131 Tesalonika 52 Tesalonika 2 dan Wahyu. Semuanya akan mulai masuk akal bagi saudara.

  1. Tinggalkan rumah saudara dan keluarlah dari kota-kota, terutama kota-kota besar.

Saudara akan tergoda untuk menunggu dan melihat apa yang terjadi, tetapi jika saudara melakukannya, itu akan menjadi kesalahan fatal, seperti halnya orang-orang Yahudi dahulu yang menunggu terlalu lama selama tahun-tahun holocaust. Pergi ke beberapa daerah terpencil. Belajar untuk hidup di sana. Jangan membawa ponsel saudara karena saudara dapat dilacak. Lepaskan transponder pada kendaraan Anda, atau kalau perlu jangan menggunakan kendaraan sama sekali.

Pastikan keluarga saudara aman dan sepakat dengan saudara untuk pergi. Bawa mereka jika mereka mau ikut. Jika tidak, saudara harus pergi sendiri.

  1. Berdoalah agar Tuhan membantu saudara dan memberi saudara kekuatan.

Akan sangat sulit untuk bertahan hidup, tapi Tuhan masih akan mendengar saudara, dan Dia masih akan membantu saudara. Ini tidak akan mudah, tapi Yesus berkata, “Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat” (Mat. 24:13). Saudara akan membutuhkan kekuatan-Nya tidak seperti sebelumnya.

  1. Jangan pergi ke gereja.

Benar!-jangan pergi ke gereja atau bergabung dengan agama konglomerat dunia karena mereka akan berada di bawah kendali nabi palsu (Wahyu 13). Semua benar, semua pelayan Tuhan yang saleh telah meninggalkan bumi dalam pengangkatan (Rapture). Jangan percaya kebohongan para pelayan yang tertinggal. Bahkan jika saudara melihat mukjizat dan keajaiban begitu jelas, jangan mempercayainya. Semuanya adalah mujizat palsu (Matius 24:24Markus 13:22Lukas 212 Tes 2:9). Penyesatan akan menjadi makanan sehari-hari. Penyesatan akan ada di mana-mana, terutama di “gereja-gereja.”

Jika memungkinkan, cobalah untuk menemukan orang lain yang mungkin juga telah menerima Kristus setelah pengangkatan (Rapture). Saudara akan dapat menemukan cara untuk mendukung dan memberi semangat satu sama lain.

  1. Cari dan dapatkan radio kecil (yang menggunakan seperti tenaga matahari atau tenaga putar/gerak).

Jika saudara tidak bisa mendapatkan radio semacam ini, ambil radio yang yang menggunakan baterai dan miliki cadangan baterai yang baik, karena saudara perlu untuk mendengarkan. Jangan percaya propaganda, tapi percayalah ketika mereka memberitahu saudara tentang peristiwa tertentu yang berkaitan dengan perang dan bencana geofisika. Saudara akan dapat mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya dengan membaca Wahyu 6-19.
  1. Terus berdoa bagi orang-orang yang saudara kasihi yang belum percaya Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat.

Tuhan masih akan menjawab doa-doa selama Tribulasi. Doa-doa saudara mungkin menjadi kunci untuk melihat lagi orang-orang yang saudara kasihi setelah masa penderitaan ini berakhir.

  1. Tinggalkan salinan artikel ini untuk orang-orang sebanyak yang saudara bisa.

Mungkin ini akan membantu yang lainnya untuk bertahan dan datang kepada Kristus. Berhikmatlah jika saudara menyebarkan buku-buku/artikel seperti ini jika pengangkatan telah terjadi (di masa tribulasi). Yesus berkata dalam Lukas 21: 16-17 bahwa kamu akan diserahkan juga oleh orang tuamu, saudara-saudaramu, kaum keluargamu dan sahabat-sahabatmu dan beberapa orang di antara kamu akan dibunuh dan kamu akan dibenci semua orang oleh karena nama-Ku.
Diambil dari Charisma Magazine – disampaikan oleh DR. DAVE WILLIAMS

Sumber :
http://surattuhan.com/hal-hal-yang-harus-dilakukan-jika-saudara-melewatkan-pengangkatantertinggal/




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar