Senin, 24 April 2017

“Angin peperangan Sedang Bertiup” – Susan Davis (10 dan 11 April 2017)


Firman TUHAN:

“Kalian tidak akan memiliki alasan jika kalian menolak Kasih yang Besar yang terbukti di kayu salib …”
(Kata-kata yang diterima dari Tuhan kita oleh Susan, 10 April 2017)

Surat ini untuk anak-anak-Ku, yang Aku kasihi …
Anak-anak yang MAHA TINGGI,

Anak-anak-Ku, waktunya semakin mendekat. Ada keretakan besar, penghalang antara mereka yang mengenal AKU dan mereka yang memilih tidak mau mengenal-Ku. Bagi mereka yang mencintai dunia dan memilihnya lebih dariTUHAN mereka, ada banyak kesedihan di depan. Dunia pada akhirnya akan dibukakan oleh kebenaran sebagai pelacur yang sebenarnya dan mereka yang berpegang teguh pada dirinya akan menghadapi kehancuran, bahkan kehancuran tiba-tiba dan mereka tidak akan luput. Deru ombak, gunung-gunung runtuh, tanah bergetar, dan bintang-bintang jatuh dari langit. Inilah yang menanti orang-orang yang memilih melawan AKU pada jam-jam yang tersisa dari dunia yang mengejar kejahatan dan bukan kesucian, keutuhan, kebenaran, dan kasih melalui TUHAN ELOHIM: YESUS KRISTUS, BAPA, dan ROH KUDUS.

Kapan kalian akan terbangun dari tidurkalian, anak-anak-Ku? Kapan kalian akan membuka mata kalian? Akankah kalian menunggu sampai terlambat? Akankah mata kalian terbuka saat kalian tertinggal menghadapi yang terburuk? Aku sedang memberi kalian upah sekarang untuk melepaskan diri dari semua hal yang akan segera menimpa dunia. Kalian bisa keluar bersama-Ku, bebas dan pergi dengan TUHAN kalian. Bebas untuk hidup kekal dalam damai, nyaman, dan aman saat kedatangan-Ku yang segera tiba untuk mengangkat gereja-Ku dari kengerian yang menanti dunia saat serigala untuk mendatangkan malapetaka kepada orang-orang yang menghujat Nama-Ku, Nama-Ku yang Kudus.

Pakai akal sehat kalian. Lihatlah kegelapan yang ada di sekeliling kalian. Setan datang sebagai malaikat terang yang menciptakan suatu bentuk kedamaian dan keamanan yang hanya akan mengikat pengikutnya dan menjerat mereka, memperbudak mereka selamanya. Kenal-lah Tuhan kalian. Aku menunggu kalian untuk kembali kepada-Ku, Kebenaran-Ku, Kasih yang Kekal.

Ini adalah permohonan-Ku. Kalian tidak akan memiliki alasan jika kalian menolak Kasih yang Besar yang terbukti kematian dan siksaan di kayu salib dan siksaan. Undangan telah dikirim dan segera perjamuan pernikahan akan berlangsung … TUHAN dan gereja-Nya.

Ada tertulis….

Koordinasi Alkitab:
1 Tesalonika 5: 3 Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman–maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin–mereka pasti tidak akan luput.
Lukas 21:36Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia.”
==================================================================================
Firman TUHAN:

“Angin peperangan sedang bertiup …”
(Kata-kata yang diterima dari Tuhan kita oleh Susan, 11 April 2017)

Anak-anak yang MAHA TINGGI:
Angin peperangan sedang bertiup. Ini adalah peperangan di dunia yang tak terlihat dengan penguasa dan kerajaan udara … Perang ini adalah pertempuran demi jiwa, hati, dan kehidupan. Hasilnya adalah kekekalan.

Letakkan hidup kalian di bawah Kaki-Ku sehingga Aku bisa menggunakan kalian sebagai seorang tentara dalam pertempuran yang tak terlihat ini – perang demi hati. Musuh-Ku bergerak diam-diam dan kejam: dia tidak mau tidak mengambil tahanan karena yang ada padanya adalah tentang kematian dan kehancuran saja. Dia berkeinginan untuk memiliki jalan bersama dengan anak-anak-Ku untuk menangkap mereka tanpa sadar, lengah, berpaling dari Tuhan mereka sementara mereka rentan dan fokus pada hal-hal yang lain selain TUHAN mereka.

Jangan mengalihkan pandangan kalian dari-Ku. Berdoalah selalu untuk orang-orang yang kalian kasihi dan teman-teman yang menyimpang dari TUHAN mereka dan menciptakan tuhan lain bagi diri mereka sendiri di dunia ini – gangguan hati …

Aku tidak akan melupakan doa kalian. Aku memegangnya di tangan-Ku. Inilah saatnya di akhir zaman: dunia yang kembali kepada TUHAN, PENCIPTA. Menolak Kebenaran-Ku demi kebohongan musuh-Ku. Akulah satu-satunya yang bisa menyelamatkan dunia yang terhilang dan sekarat sekarang. Tidak ada penyelamat lain, walaupun manusia berlari ke mana-mana mencari jawaban melalui jalan lain – manusia yang lain, kepercayaan yang lain, dan rencana yang lain yang bukan dari TUHAN. Ingatlah, Setan datang sebagai malaikat terang. Apa yang tampaknya seperti AKU adalah tipu daya, karena sedikitlah mereka yang benar-benar mencari AKU dan jalannya sesak sehingga hanya sedikit yang mendapatinya.

Menjauhlah dari dunia dan jebakan yang telah ditetapkan setan bagi orang-orang yang mengasihi dunia. Carilah Kebenaran – Carilah TUHAN KALIAN, SATU-SATUNYA YANG Bangkit yang tahu arah menuju  JALAN yang Sesak….

Koordinasi Alkitab:
Efesus 6:12 karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.

Kisah Para Rasul 10: 4 Ia menatap malaikat itu dan dengan takut ia berkata: “Ada apa, Tuhan?” Jawab malaikat itu: “Semua doamu dan sedekahmu telah naik ke hadirat Allah dan Allah mengingat engkau.
2 Korintus 11:14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang.
Matius 7: 13-14 Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya


Sumber :
http://surattuhan.com/angin-peperangan-sedang-bertiup-susan-davis-10-dan-11-april-2017/






Tidak ada komentar:

Posting Komentar