Jumat, 23 Desember 2016

Pesan Tuhan - Susan Davis (7 dan 10 November 2016)



Perkataan TUHAN:

"Berlarilah kepada Tuhan kalian, Penyelamat – Satu-Satunya yang sudah datang dan mati untuk kalian ..."

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 7 November 2016)

Surat untuk anak-anak-Ku:
Anak-anak, Aku datang ke hadapan kalian untuk membagikan isi hati-Ku:

Hati-Ku dipenuhi dengan kasih bagi mereka yang telah Aku ciptakan dan mereka yang Aku kasihi.
Aku mengasihi tidak seperti yang lain. Tidak ada yang seperti-Ku di seluruh dunia, di semua alam semesta, di sepanjang sejarah, dan tidak akan pernah ada ...

AKULAH Sukacita, Canda Tawa, dan Cinta Kasih yang kekal. Kasih-Ku selalu ada. Pada saat kalian tinggal dekat-Ku di sorga-Ku, suasananya murni dan bersih, segar dan manis. Dosa tidak ada dalam hadirat-Ku. AKU Murni dalam segala jalan-Ku:

Perkataan-Ku Murni
Pikiran-Ku Kudus
Keputusan-Ku Benar
Putusan-Ku tanpa cela
AKU SEMPURNA ... Kudus SEMPURNA

Tidak ada kegelapan di tempat-Ku yang Kudus. Aku ingin membawa kalian bersama-Ku ketika Aku memanggil anak-anak-Ku keluar dari dunia yang gelap ini. Aku siap untuk membawa kalian keluar menuju keselamatan dalam Kekudusan-Ku selama-lamanya. Aku ingin kalian menyerahkan kehidupan kalian – di bawah Kaki-Ku- AKU LAYAK.

Aku membayar hukuman dosa seumur hidup kalian. Pilihan yang dibuat di luar kehidupan yang tidak berserah adalah pilihan jahat, tidak peduli seberapa benar keliatannya itu. Adalah jahat memilih kehidupan yang memberontak kepada TUHAN - itu adalah dosa.

Berlarilah ke bawah Perlindungan-Ku - Darah yang Aku curahkan bagi kehidupan dosa kalian, hidup terpisah dari penyerahan PENUH kepada Tuhan. Berlarilah sekarang sementara harapan masih ada ... Segera kehancuran tiba-tiba akan datang ke atas bumi. Banyak nyawa akan hilang dan dibawa ke tujuan mereka di neraka.

Berlarilah kepada Tuhan kalian, Penyelamat – Satu-Satunya yang sudah datang dan mati untuk kalian...
AKULAH DIA ... AKULAH KRISTUS

Koordinasi alkitab:


Mazmur 19: 8  Titah TUHAN itu tepat, menyukakan hati; perintah TUHAN itu murni, membuat mata bercahaya.
 

Amsal 30:5 Semua firman Allah adalah murni. Ia adalah perisai bagi orang-orang yang berlindung pada-Nya. 

Mazmur 99:9 Tinggikanlah TUHAN, Allah kita, dan sujudlah menyembah di hadapan gunung-Nya yang kudus! Sebab kuduslah TUHAN, Allah kita! 




Perkataan TUHAN:

"Aku mencari mempelai yang tanpa cacat atau kerutan... "

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 10 November 2016)

Anak-anak, ini adalah Tuhan kalian yang berbicara. Aku besar dan di luar pemahaman kalian. Kelayakan-Ku tak terukur. AKU LAYAK atas kekaguman, hormat dan sanjungankalian. Namun ... anak-anak-Ku mengejar yang lain-lain untuk melimpahkan rasa hormat mereka. Mereka mengejar ilah lain - tuhan dari segala jenis. Mereka menempatkan banyak hal lain di takhta hati mereka.

Mereka mengejar dunia seperti tuhan dan semua yang ada di dalamnya. Mereka memilih hal-hal dunia lebih daripada Aku, PENCIPTA mereka. Aku tahu sifat berubah-ubah dari anak-anak-Ku. Mereka mencintai apa yang mereka lihat di dunia lebih dari TUAN atas dunia, bintang-bintang, dan semua langit. Musuh-Ku mungkin penguasa atas dunia ini, tetapi untuk waktu yang singkat. Mereka yang mengejar dia di waktu yang singkat dalam sejarah ini, akan mendapatkan kekekalan untuk berpikir tentang kesalahan mereka karena Aku akan melemparkan semua yang datang melawan-Ku ke dalam neraka di mana tidak akan dapat melarikan diri.

Aku mencari mempelai yang tanpa cacat atau kerutan. Ini hanya dapat dicapai dengan penyerahan penuh kepada TUHAN kalian. Keputusan ini harus dibuat sekarang. Jika kalian menunggu napas kalian berikutnya untuk memutuskan, mungkin terlalu terlambat. Banyak sebelum kalian yang terlalu terlambat untuk mengubah pikiran mereka dan harga untuk keterlambatan itu sangat mahal: selamanya terpisah dari PENCIPTA mereka dan bersama dengan penyiksa mereka sebagai gantinya.

Pilihlah kehidupan, bukan kematian. Setiap detik dalam kehidupan. Detik-detik dalam hidup ini seperti segenggam pasir bila dibandingkan dengan pasir yang tidak memiliki akhiran. Apa yang akan kalian lakukan dengan beberapa waktu yang ada ini? Pilihlah dengan bijak.

Banyak yang dipanggil, sedikit yang dipilih ...

Tuhan Segala Zaman ...

Koordinasi Alkitab:

Efesus 5:27 supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela.


Lukas 16:13 Seorang hamba tidak dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon." 

Ulangan 5:7 Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.


Ulangan 30:19 Aku memanggil langit dan bumi menjadi saksi terhadap kamu pada hari ini: kepadamu kuperhadapkan kehidupan dan kematian, berkat dan kutuk. Pilihlah kehidupan, supaya engkau hidup, baik engkau maupun keturunanmu,

Pada akhir doa pagi saya pada hari Sabtu, 26 Maret pkl 9:35, ketika Tuhan memberi saya (Todd Farely) Firman ...
(Judulnya cukup banyak mengatakan hal itu. Saya tidak mengharapkanya, tapi itu sangat nyata.) Ini dia:

"Aku tidak akan menahan Tangan-Ku lebih lama lagi. Istirahat dan tinggallah di dalam-Ku.

Daging dan kedagingan akan dibersihkan dan dibakar. Umat-Ku merendahkan diri, salah satu cara atau yang lain.

Penghakiman-Ku yang benar adalah kesempatan terakhir bagi banyak orang untuk berseru kepada-Ku! Memberikan keputusan, adalah untuk membuat keputusan yang kekal, setiap individu memiliki kehendak bebas. AKU tidak akan memaksa hadiah dari ANAKKU atau apa yang sudah DIA selesaikan, keapada siapa pun!

Banyak yang mengejek, menyangkal dan bahkan mengutuk kasih karunia in dan juga bahkan Nama-Nya yang Kudus. Bagi mereka ini, waktu mereka sudah tiba dan api akan menjadi upah mereka!

Hal ini sudah tertulis bahwa domba-Ku akan mendengar Suara-Ku. Orang-orang terakhir yang tertidur akan segera dibangunkan oleh apa yang akan Aku lakukan dalam guncangan dan penyaringan-Ku yang besar. Semua yang berseru dan memanggil NAMAKU akan diselamatkan!

Banyak akan menunggu terlalu lama dan menutup diri dalam api kekal karena mereka dibutakan oleh kebanggaan mereka, dan tidak tahu seberapa dekat kedetangan-Ku ini.

Aku sangat mengasihi masing-masing dan setiap domba-Ku! Terlalu banyak yang akan jatuh, tidak menjadi salah satu dari mereka, SEKARANG, HARI INI ADALAH hari keselamatan; Kuk-Ku ringan dan Kuk-Ku mudah!

Hasilnya sudah ditentukan, untuk apa yang akan datang. Musuh akan memiliki waktu yang sangat singkat; kegelapan akan tampak untuk memerintah, dan kemudian Aku akan datang. LIHATLAH Hari TUHAN sudah di depan mata; persiapkan jalan bagi TUHAN; ADONAI, karena ini sudah selesai; AKU datang segera!

Akhir kata yang diberikan kepada Todd A. Farley (Rochester, MN) pada tanggal 26 Maret 2016 saat berada di Lanesboro, MN

Koordinasi Alkitab:

Wahyu 16:15 "Lihatlah, Aku datang seperti pencuri. Berbahagialah dia, yang berjaga-jaga dan yang memperhatikan pakaiannya, supaya ia jangan berjalan dengan telanjang dan jangan kelihatan kemaluannya."

Yohanes 3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.
 
Matius 11:28-30 Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan. Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Kupun ringan."

Yohanes 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Markus 1:15 kata-Nya: "Waktunya telah genap; Kerajaan Allah sudah dekat. Bertobatlah dan percayalah kepada Injil!"

2 Petrus 3:9 Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat.

Roma 6:9-13 Karena kita tahu, bahwa Kristus, sesudah Ia bangkit dari antara orang mati, tidak mati lagi: maut tidak berkuasa lagi atas Dia. Sebab kematian-Nya adalah kematian terhadap dosa, satu kali dan untuk selama-lamanya, dan kehidupan-Nya adalah kehidupan bagi Allah. Demikianlah hendaknya kamu memandangnya: bahwa kamu telah mati bagi dosa, tetapi kamu hidup bagi Allah dalam Kristus Yesus. Sebab itu hendaklah dosa jangan berkuasa lagi di dalam tubuhmu yang fana, supaya kamu jangan lagi menuruti keinginannya. Dan janganlah kamu menyerahkan anggota-anggota tubuhmu kepada dosa untuk dipakai sebagai senjata kelaliman, tetapi serahkanlah dirimu kepada Allah sebagai orang-orang, yang dahulu mati, tetapi yang sekarang hidup. Dan serahkanlah anggota-anggota tubuhmu kepada Allah untuk menjadi senjata-senjata kebenaran.



Yohanes 1:12 Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya;

Matius 16:1-4 Kemudian datanglah orang-orang Farisi dan Saduki hendak mencobai Yesus. Mereka meminta supaya Ia memperlihatkan suatu tanda dari sorga kepada mereka. Tetapi jawab Yesus: "Pada petang hari karena langit merah, kamu berkata: Hari akan cerah, dan pada pagi hari, karena langit merah dan redup, kamu berkata: Hari buruk. Rupa langit kamu tahu membedakannya tetapi tanda-tanda zaman tidak. Angkatan yang jahat dan tidak setia ini menuntut suatu tanda. Tetapi kepada mereka tidak akan diberikan tanda selain tanda nabi Yunus." Lalu Yesus meninggalkan mereka dan pergi.

Galatia 5:17 Sebab keinginan daging berlawanan dengan keinginan Roh dan keinginan Roh berlawanan dengan keinginan daging--karena keduanya bertentangan--sehingga kamu setiap kali tidak melakukan apa yang kamu kehendaki.

Yakobus 4:4 Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah.

Wahyu 22:10-12 Lalu ia berkata kepadaku: "Jangan memeteraikan perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini, sebab waktunya sudah dekat. Barangsiapa yang berbuat jahat, biarlah ia terus berbuat jahat; barangsiapa yang cemar, biarlah ia terus cemar; dan barangsiapa yang benar, biarlah ia terus berbuat kebenaran; barangsiapa yang kudus, biarlah ia terus menguduskan dirinya!" "Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya.

Yoel 2:30-32 Aku akan mengadakan mujizat-mujizat di langit dan di bumi: darah dan api dan gumpalan-gumpalan asap. Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari TUHAN yang hebat dan dahsyat itu. Dan barangsiapa yang berseru kepada nama TUHAN akan diselamatkan, sebab di gunung Sion dan di Yerusalem akan ada keselamatan, seperti yang telah difirmankan TUHAN; dan setiap orang yang dipanggil TUHAN akan termasuk orang-orang yang terlepas."

Lukas 21:36  Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, supaya kamu dan tahan berdiri di hadapan Anak Manusia."







2 komentar: