Rabu, 21 Desember 2016

PENGANGKATAN DAN PERJAMUAN ANAK DOMBA


Seri Perjamuan Anak Domba



Terjemahan "MARRIAGE SUPPER OF THE LAMB" by Susan Davis.
(Mempersiapkan diri dalam menghadapi masa Rapture/Pengangkatan)

Mari KITA mulai. Kata-kata ini bagi siapa pun yang menerimanya: Hari ini AKU akan berbicara tentang pengangkatan mendatang, pengangkatan mempelai wanita, gerejaKU. 

Momen ini akan datang dengan cepat. Banyak anakKU yang tidak siap. Mereka melawanKU dan masih melekat kepada dunia. Mereka ingin berjalan dengan cara-cara dunia. Mereka bergegas ke sana kemari dan tidak mengindahkan peringatanKU. Segera peringatan ini akan terjadi. dan AKU harus datang dan menjemput mempelai wanitaKU.. Dia akan kubawa pergi. 

Daniel 12:4 Tetapi engkau, Daniel, sembunyikanlah segala firman itu, dan meteraikanlah Kitab itu sampai pada akhir zaman; banyak orang akan menyelidikinya, dan pengetahuan akan bertambah." 

Identitasnya (mempelai wanita) tidak diketahui dunia. Dia tersembunyi. AKU menjaganya dalam perlindungan yang aman. CahayaKU bersinar melalui dia - cahaya yang tersisa di bumi. Waktunya singkat dan segera cahaya ini akan padam. AKU datang untuk membawa mereka ke rumah Surgawi mereka dan membebaskan mereka dari penindasan di bumi. 




Peristiwa pengangkatan ini akan menjadi peristiwa terbesar, yaitu pengangkatan anak-anakKU yang telah siap. Tidak akan pernah ada peristiwa seperti ini lagi dalam sejarah manusia dan belum pernah terjadi peristiwa seperti ini baik sebelum maupun sesudahnya. Ini adalah peristiwa "Kepergian banyak orang" terbesar sepanjang masa. 

Anak-anakKU akan berangkat sebentar lagi dan menerima tubuh kemuliaan yang baru. Jiwa mereka akan menjadi tangguh dan kekal. Mereka akan mengenakan tubuh kemuliaan yang AKU miliki. Anak-anak ini akan mengalami kehidupan yang mereka tidak pernah kenal sebelumnya, kehidupan yang mulia, hidup yang kekal. 

1 Korintus 15:51-54 Sesungguhnya aku menyatakan kepadamu suatu rahasia: kita tidak akan mati semuanya, tetapi kita semuanya akan diubah, dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah. Karena yang dapat binasa ini harus mengenakan yang tidak dapat binasa, dan yang dapat mati ini harus mengenakan yang tidak dapat mati. Dan sesudah yang dapat binasa ini mengenakan yang tidak dapat binasa dan yang dapat mati ini mengenakan yang tidak dapat mati, maka akan genaplah firman Tuhan yang tertulis: "Maut telah ditelan dalam kemenangan.

Akan ada banyak hal yang amat sangat indah di depan untuk anak-anakKU pada saat pengangkatan. Mari KU perlihatkan sekilas : Ketika anak-anakKU tiba, mereka akan disambut oleh orang yang mereka cintai: keluarga dan teman-teman yang sudah lebih dulu di Sorga. Ini adalah saat kemuliaan yang terbesar. Betapa hadiah yang mengesankan untuk bertemu kembali dengan keluarga mereka setelah sekian lama. Lalu anak-anakKU akan diantar ke dalam Perjamuan Kawin anak DOMBA itu. AKU yang akan memimpin peristiwa ini. 

Wahyu 19:9 Lalu ia berkata kepadaku: "Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba." Katanya lagi kepadaku: "Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah." 


Meja akan dipersiapkan dengan royal : Perlengkapan prajurit akan disediakan. Setiap detail pada peristiwa ini akan benar-benar mengejutkan. Anak-anakKU akan duduk di depan dengan tempat yang telah diatur dengan nama berhuruf emas murni. Setiap tempat akan memiliki peralatan makan yang terbuat dari emas dan berhiaskan permata. Akan ada piring dari emas murni yang juga berhiaskan permata. Taplak meja dari sutra murni yang ditenun dengan benang emas. Cahaya akan bersinar pada setiap tenunannya. Cangkir dari emas dengan permata di sekitar pinggirannya. 

Setiap tempat yang telah diatur akan memiliki hadiah dengan makna spesial bagi setiap anak. Hadiah ini akan menjadi pengingat berharga antara hubunganKU dengan anakKU. Ini akan menjadi hal unik untuk setiap anak. Pemberian ini akan memiliki arti yang spesial untuk setiap anak dari hubungan KAMI yang bertahan lama. Akan ada banyak kejutan dalam peristiwa ini - Perjamuan KawinKU.

Matius 22:2 "Hal Kerajaan Sorga seumpama seorang raja, yang mengadakan perjamuan kawin untuk anaknya. 

Setiap anak akan memiliki seorang malaikat yang menemani dia. Makanan telah disiapkan di Dapur SurgawiKU. Tidak akan salah. Semua makanan menurut ukuran Surgawi. Ada jenis makanan yang telah ada di bumi dan jenis makanan dari Surga yang belum pernah terlihat sebelumnya. Keindahan yang tak terkatakan dalam perjamuan ini. 

MejaKu akan penuh dengan cahaya: lilin cahaya, menorah indah. Anak-anakKU akan memakai jubah cahaya. Mereka akan memancarkan cahaya, tidak akan terlihat bayangan. 

Yakobus 1:17 Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna, datangnya dari atas, diturunkan dari Bapa segala terang; pada-Nya tidak ada perubahan atau bayangan karena pertukaran. 


AKU akan memimpin bersulang untuk mempelaiKU. AKU akan menyanyikan pujian untuknya bahwa dia yang tercantik bagiKU. Akan ada tarian dan musik meliputi dan membuat semua bergembira. Mempelai wanita akan melihat AKU di dalam segala KemuliaanKU karena AKU akan mempesona dalam pemandangan itu. KeindahanKU akan bersinar dan KasihKU akan mengalir keluar dan membanjiri semua hadir.
BapaKU akan melihat di dalam kegembiraan besar karena akan ada banyak orang yang menari dan mereka semua bergembira. AKU akan menari dengan mempelaiKU dan KAMI akan menjadi SATU. Anak-anakKU akan menari dan berpesta. Semuanya bergembira. Tidak ada seorangpun yang bersedih. 
Ini akan menjadi peristiwa yang penuh dengan Kemuliaan dan Kasih. Burung merpati akan memenuhi udara. Mereka akan terbang membentuk pola yang indah dan formasi mengeja pesan indah untuk mempelaiKU. Mereka akan terkagum-kagum. 

AKU akan menghadiahkan mempelaiKu sebuah cincin. Nama KAMI akan tertulis di cincin ini. Bunga akan ada di mana-mana dari segala jenis warna: baik warna muda maupun warna tua. Keharuman akan mengisi udara, wewangian indah. Anak-anakKU akan terlarut dalam kegembiraan yang luar biasa. 

Lukas 15:22 Tetapi ayah itu berkata kepada hamba-hambanya: Lekaslah bawa ke mari jubah yang terbaik, pakaikanlah itu kepadanya dan kenakanlah cincin pada jarinya dan sepatu pada kakinya.

Ayub 38:6-7 Atas apakah sendi-sendinya dilantak, dan siapakah yang memasang batu penjurunya pada waktu bintang-bintang fajar bersorak-sorak bersama-sama, dan semua anak Allah bersorak-sorai? 

Setiap orang akan menyanyikan puji-pujian bagi sang RAJA, Mempelai pria. Mempelai wanita telah siap. Mari KITA merayakan! 

Wahyu 19:7 Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia. 

Anak Domba yang telah menghapus dosa dunia bersatu dengan mempelaiNYA dalam ikatan Perkawinan yang Kudus. Besarlah Nama NYA! Pujilah Nama Kudus-Nya di antara seluruh angkasa untuk DIA yang telah bertunangan dengan mempelaiNYA dan sang mempelai telah memenangkan hatiNYA. 

Yohanes 1:29 Pada keesokan harinya Yohanes melihat Yesus datang kepadanya dan ia berkata: "Lihatlah Anak domba Allah, yang menghapus dosa dunia. 

Anak-anakKU juga akan diperlihatkan rumah-rumah besar mereka: O' nak, keindahan dan kemegahan tiada tara. Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, didengar oleh telinga, itu semua telah menunggu untuk diberikan bagi mempelaiKU yang Agung. 

 1 Korintus 2:9 Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia."

Nak, rumah megah ini lebih menyenangkan dari apa yang dunia tawarkan. Keindahannya tiada tara dan tidak ada yang dapat menandingi, apa yang telah disediakan bagi mempelaiKU. Rumah megah ini akan sesuai dengan selera dan kebutuhan masing-masing anak. Tidak ada dua rumah mewah yang sama. Masing-masing berbeda satu dengan yang lain. 

Yohanes 14:2-3 Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamu pun berada.

Anak-anakKU akan ternganga keheranan pada apa yang akan mereka temukan di dalam setiap rumah megah. Semua memiliki detail yang akan menyenangkan dan memikat pemiliknya. Tidak ada hal-hal di dunia yang dapat menggambarkan ornamen dan keindahan masing-masing rumah yang sangat luar biasa indah ini. 

Semua interior memiliki kejutan unik tersendiri. Rumah megah ini merupakan tempat tinggal. Hal ini akan memberikan kesenangan bagi anak-anakKU dan akan menjadi tempat tinggal yang indah bagi anak-anakKU untuk dinikmati dan pengalaman yang benar-benar indah dan tak terkatakan. 

KITA akan berbagi dalam petualangan bersama. KITA akan tertawa dan menjelajah bersama. Kegembiraan tidak akan pernah berakhir. Akan ada taman dan kesenangan di sepanjang masa. Musik akan mengisi udara dan wewangian yang indah. Setiap rumah akan diisi dengan cinta dan tawa. Kesepian tidak akan ditemukan di Surga. AKU selalu bersama anak-anakKU larut dalam kegembiraan dan menikmati setiap moment. 

Mazmur 36:8 Mereka mengenyangkan dirinya dengan lemak di rumah-Mu; Engkau memberi mereka minum dari sungai kesenangan-Mu. 

CintaKU akan mengitari setiap gerakan mereka. Tawa, cinta, dan kebahagiaan adalah pemberian dari rumah-rumah yang abadi, sukacita yang tak terkatakan, kesenangan abadi. Ini hanyalah sedikit gambaran yang akan terjadi nanti.

Anak-anakKU tidak memiliki pemahaman tentang apa yang menanti mereka. Tidak ada cara yang lebih tepat untuk melukiskan gambaran dari apa yang akan menanti mereka dengan hal-hal yang ada di bumi. Hanya mengalami secara pribadi akan memberikan gambaran yang sebenarnya. 

Jadi anakKU, datang dan nikmatilah kelezatan Surgawi dalam Kerajaan kekal dengan rumah-rumah megah yang telah KUpersiapkan dengan hati yang penuh kasih untuk mempelaiKU. 

Mazmur 16:11 Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; di hadapan-Mu ada sukacita berlimpah-limpah, di tangan kanan-Mu ada nikmat senantiasa.


Sumber : 
http://yesusdatangsegera.blogspot.co.id/2012/09/bab-7-marriage-supper-of-lamb-oleh.html





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar